Alight Motion Pro Mod Apk Versi Terbaru 2023 (No Watermark)

 

 

HarianPapuaNews.id – Alight Motion Pro merupakan salah satu aplikasi edit video terpopuler yang mampu membuat berbagai animasi menarik. Jika tertarik, kalian bisa mengunduhnya melalui link yang kami bagikan pada artikel ini.

Seperti yang diketahui saat ini ada banyak sekali aplikasi edit video yang bisa dengan mudah kita dapatkan pada Google Playstore dan juga Appstore. Namun pada umumnya, beberapa diantara aplikasi tersebut didalamnya terdapat fitur premium yang dimana kita harus melakukan pembayaran atau top up terlebih dulu jika ingin menggunakannya.

 

Akan tetapi berbeda dengan aplikasi edit video Alight Motion Pro Mod Apk satu ini. Sebab selain bisa menghasilkan berbagai macam kreasi video animasi menarik, semua fitur yang ada didalamnya juga bisa kalian akses dengan sepuasnya secara gratis. Yang artinya tidak ada pembayaran yang harus dilakukan terlebih dulu.

Alight Motion Pro Mod Apk ini tidak tersedia pada layanan market resmi, sebab bukan buatan dari developer resminya. Meski begitu kecanggihan dari aplikasi satu ini tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya yakni video yang dihasilkan memiliki kualitas dengan resolusi full hd atau sangat jernih.

Selain itu, masih ada banyak sekali kecanggihan lainnya yang bisa kalian temukan pada aplikasi edit video satu ini. Maka dari itu jika kalian penasaran serta ingin mengetahui lebih dalam mengenai aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini. Silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Pengertian Alight Motion Pro Mod Apk

 

Pengertian Alight Motion Pro Mod ApkAlight Motion Pro Mod Apk yaitu sebuah aplikasi edit video yang diluncurkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak keunggulan didalamnya. Dari segi tampilan sendiri aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga akan lebih mudah dibedakan dengan aplikasi yang lainnya.

Dibagian tata letak menu yang ada didalamnya juga dibuat lebih simpel. Dengan begitu maka semua pengguna yang mengakses aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini bisa langsung memahami fungsi dari berbagai menunya tersebut.

Kemudian daripada itu, beragam fitur yang tersemat pada aplikasi edit video versi mod satu ini jauh lebih canggih dibanding dengan aplikasi versi originalnya. Dan semua fiturnya tersebut bisa dinikmati secara bebas tanpa perlu khawatir akan ada tagihan biaya yang harus dibayarkan.

Nah jika kalian penasaran dengan semua kecanggihan fitur yang tersemat pada aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini. Maka dibagian ulasan berikut ini kami akan menjabarkan semua fiturnya tersebut. Untuk itu silahkan kalian simak dengan seksama setiap penjabarannya berikut ini.

Fitur Unggulan Alight Motion Pro Mod Apk

Fitur Unggulan Alight Motion Pro Mod ApkSetiap aplikasi yan dikembangkan oleh pihak ketiga atau modder, sudah bisa dipastikan bahwa didalam aplikasinya tersebut terdapat banyak sekali kecanggihan fitur yang telah disematkannya. Sama halnya dengan aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini.

Lantas, beragam fitur apa sajakah yang telah disematkan oleh pihak modder didalam aplikasi edit video versi mod satu ini? Tanpa berlama-lama langsung saja kalian perhatikan beberapa detail penjelasannya sebagai berikut ini :

1. Edit Video Animasi Menarik

Fitur pertama yang menjadi unggulan dari aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini ialah bisa melakukan berbagai macam kreasi video animasi yang sangat menarik. Jadi, bagi kalian yang senang membuat video-video animasi seperti kartun dan yang lainnya, aplikasi satu ini sangat cocok untuk kalian gunakan.

Tentunya aplikasi seperti ini sangat jarang kalian temukan pada platform digital. Kalaupun ada, maka kalian harus melakukan pembayaran terlebih dulu untuk berlangganan aplikasinya tersebuut. Namun jika kalian menggunakan aplikasi satu ini kalian bisa mengaksesnya secara gratis.

2. Tanpa Watermark

Watermark sendiri merupakan sebuah logo yang menandakan ciri darimana video tersebut dibuat atau dilakukan editing. Tanda ini biasanya terdapat di beberapa sudut atau pojok, misalnya di pojok atas ataupun dipojok bawah dari video tersebut.

Nah dengan adanya tanda watermark pada hasil video yang telah dilakukan editing tersebut, sehingga bisa membuat kualitas videonya terlihat kurang menarik. Maka dari itu aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini hadir untuk menjawab permasalahan tersebut.

Yang artinya jika kalian melakukan editing pada aplikasi satu ini, maka pada hasil videonya tidak akan ada lagi tanda watermark yang sangat mengganggu kemenarikan dari video tersebut. Dengan begitu maka video yang dihasilkan akan jauh terlihat lebih memukau.

3. Bisa Atur Resolusi Video

Fitur berikutnya yang terdapat pada aplikasi edit video satu ini yang juga tidak kalah penting dari beberapa fitur diatas yakni bisa atur resolusi video. Artinya kalian bisa dengan bebas mengatur resolusi atau kualitas sesuai yang kalian inginkan.

Ada banyak pilihan resolusi yang bisa kalian pilih didalam aplikasi satu ini, mulai dari 144p, 240p, 360p, 760p, hingga 1080p dengan resoulsi tinggi atau paling jernih. Dengan begitu maka kalian bisa secara bebas memilih resolusi atau kualitas dari video yang sedang dilakukan editing tersebut.

4. Tidak Ada Gangguan Iklan

Jika kalian sedang melakukan proses editing video, namun pada saat yang bersamaan sering ada iklan yang muncul pada aplikasi tersebut tentunya akan sangat mengganggu kinerja kalian bukan? selain itu, banyaknya iklan yang muncul juga akan menghambat proses editing video, sehingga akan ada banyak waktu yang dihabiskan.

Akan tetapi jika kalian mengedit video pada aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini. Maka tidak akan ada lagi gangguan iklan yang muncul ketika kalian sedang melakukan proses editing video tersebut. Sehingga proses edit videonya bisa dilakukan secara optimal serta tidak menghabiskan banyak waktu.

5. Banyak Pilihan Efek Dan Filter Terlengkap

Fitur selanjutnya yang juga bisa kalian manfaatkan secara gratis pada aplikasi edit video versi mod satu ini yaitu didalamnya terdapat banyak pilihan efek dan juga filter keren paling lengkap. Dengan banyaknya pilihan tersebut, sehingga akan membuat semua penggunanya lebih mudah dalam menentukan efek mana sjaa yang cocok diterapkan pada konten yang sedang diedit tersebut.

6. Banyak Pilihan Font Unik

Selain menyediakan banyak sekali pilihan efek maupun filter keren, aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk juga menyuguhkan banyak sekali pilihan font yang sangat unik. Fitur satu ini tentu sangat bermanfaat bagi kalian yang suka membuat video animasi seperti lirik lagu.

Sebab kalian bisa memilih dan menentukan font unik mana saja secara bebas yang cocok. Untuk diterapkan pada video animasi yang sedang dilakukan editing tersebut. Dengan begitu maka video yang dihasilkan akan terlihat jauh lebih memukau.

7. Terdapat Keyframe Animation

Yang membedakan aplikasi edit video satu ini dengan aplikasi editing yang lainnya yakni didalam aplikasi ini terdapat fitur keyframe animation yang akan membuat kalian menjadi lebih mudah dalam membuat beragam video animasi dan mengkreasikannya menjadi lebih menarik lagi.

Download Alight Motion Pro Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download Alight Motion Pro Mod Apk Versi Terbaru 2023Dengan sedemikian menariknya aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini, sehingga tidak mengherankan jika ada banyak orang yang lebih memilih menggunakan aplikasi versi mod ini ketimbang dengan menggunakan aplikasi versi oringinalnya tersebut.

Nah jika kalian juga tertarik ingin menggunakan aplikasi satu ini setelah melihat beragam fitur unggulan yang ada didalamnya tersebut. Maka sekarang saatnya kami akan membagikan link download aplikasinya tersebut. Namun sebelum kalian mulai mendownload aplikasinya, silahkan simak beberapa spesifikasi yang dimilikinya terlebih dulu.

Jika dirasa semua spesifikasi yang dimiliki oleh aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini sesuai dengan perangkat yang sedang kalian gunakan. Maka kalian bisa langsung mendownload aplikasinya dengan cara mengklik link yang kami bagikan didalam tabel berikut :

Nama Aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk
Jenis aplikasi Animator
Versi Terbaru 2023
OS Minimal Android 4.4+
Link Download DISINI

Cara Instalasi Alight Motion Pro Mod Apk Pada Android Dan iOS

Cara Instalasi Alight Motion Pro Mod Apk Pada Android Dan iOSSetelah proses download aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini sudah berhasil kalian selesaikan, maka kalian masih belum bisa menggunakan aplikasinya tersebut. Sebab belum melakukan instalasi atau pemasangan aplikasinya tersebut pada perangkat yang digunakan.

Cara melakukan instalasi aplikasi versi mod seperti ini tidak bisa secara otomatis melakukannya. Jadi kalian perlu melakukanya secara manual. Dan mungkin buat kalian yang masih pemula atau baru pertama kali ingin menggunakan aplikasi seperti ini masih belum mengetahui caranya.

Maka dari itu supaya kalian bisa menggunakan aplikasinya tersebut, berikut ini kami akan menjelaskan tutorialnya. Untuk itu langsung saja kalian bisa ikuti cara melakukan instalasi aplikasinya tersebut seperti yang kami jelaskan berikut ini :

  1. Pertama, silahkan kalian download aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk tersebut melalui link download yang telah kami sediakan diatas
  2. Nah jika proses downloadnya selesai, sekarang silahkan kalian buka “Setelan atau Pengaturan” pada perangkat android maupun iOS yang kalian gunakan
  3. Kemudian dilanjut dengan masuk ke bagian “Privacy atau Keamanan”
  4. Pada bagian tersebut, nantinya kalian akan menemukan bagian “Sumber Tidak Dikenal” yang harus kalian geser togle nya atau bisa klik “Izinkan”
  5. Jika kalian sudah mengizinkan, sekarang silahkan pergi ke bagian penyimpanan “File Manager” lalu kalian cari file aplikasi mod yang sudah kalian download barusan
  6. Jika kalian sudah berhasil menemukan file aplikasinya tersebut, maka langsung saja tekan install pada aplikasinya
  7. Tunggu beberapa saat saja hingga proses instalasi atau pemasangan aplikasi pada perangkat android maupun iOS yang kalian gunakan selesai
  8. Selesai, dan selamat melakukannya

Nah itulah tadi beberapa tahapan yang harus kalian lakukan untuk melakukan pemasangan atau instalasi aplikasi edit video versi mod seperti ini. Silahkan kalian ikuti setiap detail penjelasannya dengan baik dan benar, supaya aplikasinya tersebut juga bisa digunakan dengan semestinya.

Cara Edit Video Di Alight Motion Pro Mod Apk

Cara Edit Video Di Alight Motion Pro Mod ApkSetelah kalian berhasil melakukan instalasi pada perangkat android maupun iOS yang digunakan, maka sekarang kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya tersebut dan melakukan berbagai proses editing untuk membuat konten video animasi yang sangat keren.

Namun jika kalian masih belum mengetahui bagaimana cara melakukannya, maka berikut ini kami akan menjelaskan sedikit contoh sederhananya. Jadi kalian bisa mengikuti seperti contoh tersebut. Untuk itu silahkan kalian perhatikan cara menggunakan aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk tersebut berikut ini :

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasinya tersebut yang sudah terinstall pada perangkat kalian
  2. Kemudian pada menu utamanya silahkan kalian klik tanda (+) untuk mengedit video mentahan yang kalian miliki
  3. Jika videonya berhasil kalian masukkan kedalam aplikasi tersebut, berikutnya silahkan kalian pilih efek maupun filter sesuai yang diinginkan
  4. Kalian juga bisa menampilkan efek animasi dengan memanfaatkan fitur keyframe
  5. Jika diperlukan, kalian juga bisa menambahkan beberapa font unik untuk membuat tulisan pada video yang sedang diedit tersebut
  6. Nah setelah dirasa semuanya sudah menarik, maka kalian bisa langsung menyimpannya dengan cara klik selesai
  7. Kemudian pilih resolusi video dengan kualitas tinggi dan dilanjutkan dengan mengunduh videonya tersebut agar tersimpan pada penyimpanan internal perangkat kalian
  8. Selesai

Itulah sedikit penjelasan mengenai beberapa langkah dalam melakukan proses edit video pada aplikasi keren satu ini. Kalian juga tidak akan menemukan tanda watermark pada video yang dihasilkan dari aplikasi editing video satu ini.

Perbedaan Alight Motion Pro Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Aplikasi Alight Motion Pro Mod Apk ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan versi originalnya yang tersedia pada market resmi tersebut. Dan pastinya pada aplikasi versi mod ini jauh lebih banyak keunggulannya.

Namun jika kalian ingin mengetahui lebih jelasnya mengenai beberapa perbedaan antara aplikasi versi mod dengan versi originalnya tersebut, maka berikut kami akan merangkum beberapa diantaranya. Untuk itu kalian bisa langsung simak rangkumannya sebagai berikut :

Alight Motion Pro Mod Apk

  • Aplikasi tidak tersedia pada layanan toko resmi seperti Google Playstore dan juga Appstore
  • Bisa mengakses semua fitur premium secara gratis
  • Terdapat banyak fitur tambahan yang sangat bermanfaat
  • Tidak ada tanda watermark pada hasil video
  • Tidak ada gangguan iklan pada saat mengakses aplikasinya
  • Dan lain-lain

Alight Motion Pro Versi Originalnya

  • Aplikasi dapat ditemukan dengan sangat mudah pada layanan Google Playstore maupun Appstore
  • Terdapat fitur premium yang harus dilakukan pembayaran
  • Masih ada beberapa iklan yang muncul pada aplikasi
  • Fitur dan berbagai keyframe animasi yang masih terbatas
  • Dan lain-lain

Sebenarnya masih ada banyak lagi perbedaan antara kedua versi dari aplikasi tersebut, namun kami hanya menjelaskan sebagian kecilnya saja. Meski begitu kalian tentunya mungkin sudah paham betul apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki antara kedua versi tersebut.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami ulas mengenai aplikasi edit video Alight Motion Pro Mod Apk. Semoga ulasan tadi ada manfaatnya bagi kalian. Mohon maaf jika masih ada beberapa kekurangan pada saat menjelaskannya, dan terimakasih karena telah menyimak semua ulasan kami dari awal hingga akhir.

FAQ

Apa Itu Alight Motion Pro Mod Apk?

Alight Motion Pro Mod Apk merupakan salah satu aplikasi editing video yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan beberapa kecanggihan didalamnya.

Apakah Alight Motion Pro Mod Apk Gratis?

Aplikasi satu ini bisa kalian unduh secara gratis pada artikel kami. Selain itu kalian juga bisa menikmati beragam fitur premium dan kecanggihan lainnya dengan sepuasnya tanpa adanya tagihan biaya yang harus dibayar sepeserpun.

Apakah Alight Motion Pro Mod Apk Aman Digunakan?

Aplikasi editing video yang dibuat oleh pihak ketiga merupakan aplikasi yang termasuk kategori ilegal. Sebab tidak tersedia pada layanan market resmi. Perlu kalian ketahui bahwa setiap aplikasi yang ilegal tersebut didalamnya tersemat beberapa potensi yang membahayakan.

Misalnya seperti aplikasi tersebut terkena banned oleh pihak developer resminya. Selain itu perangkat yang digunakan seperti android ataupun iOS juga akan terkena berbagai serangan dari virus malware. Dan masih ada resiko lainnya yang bisa saja terjadi suatu saat nanti. Artinya aplikasi satu ini belum benar-benar terjamin keamanannya.