Beach Buggy Racing 2 Mod Apk (Unlimited Gems) Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Beach Buggy Racing 2 Mod Apk memang sedang ramai sekali dan juga diincar incar belakangan ini. Bukan kenapa kenapa, karena gamenya yang mendapat versi mod sudah pasti banyak dicari.

Selain itu juga karena mekanik gamenya yang tidak sulit membuat orang orang pun senang memainkannya sampai baterainya habis. Karena seseru itu, kamu juga wajib buat cobain game ini sekarang dan jangan nanti nanti.

 

Terlebih lagi game ini versi modifikasinya yang tentu saja membuat penggunanya diuntungkan. Karena kamu bisa memakai fiturnya yang tidak biasa dan membuat kemenangan jadi mudah sekali di tanganmu. Kalau begitu, simak artikel lengkapnya ini.

Apa Sih Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Itu?

 

Apa Sih Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Itu

Jika kamu memang menyukai sebuah permainan yang menggetarkan jiwa adrenalinmu, maka Beach Buggy Racing 2 Mod Apk ini adalah game yang cocok sekali. Karena game ini bertemakan balapan yang membuat kamu harus selalu di posisi pertama.

Selain karena bentuk karakternya yang unik, bentuk mobilnya juga tak kalah menarik. Dimana karakter 3 dimensi sebagai pengendaranya juga lucu lucu membuat orang yang bermain lebih betah untuk melihatnya.

Terlebih lagi game ini sudah mendapatkan modifikasinya sehingga tambahan fitur unggul di dalamnya tentu saja membuatmu terbantu. Kamu dijamin menang dengan sangat mudah kalau ada fitur ini.

Kalau kamu ingin tahu apa saja fiturnya bisa langsung baca lebih lengkapnya di penjelasan bawah ini.

Apa Saja Keunggulannya Beach Buggy Racing 2 Mod Apk?

Apa Saja Keunggulannya Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Karena mengusung mod apk, pastinya game ini juga punya keunggulannya sendiri. Entah dari fiturnya ataupun dari gameplaynya yang lebih memudahkanmu. Untuk itu, kamu bisa lihat langsung apa saja yang menjadi keunggulan Beach Buggy Racing 2 Mod Apk ini.

1. Dapat Koin Tak Berbatas

Koin dalam sebuah game memang biasa dipakai untuk membeli berbagai macam item di shop. Dengan koin ini kamu juga bisa melakukan peningkatan yang diperlukan agar bisa mengalahkan musuhmu dan menjadi juaranya.

Nah biasanya kalau kamu bermain Beach Buggy Racing 2 versi aslinya maka kamu akan menemukan bahwa koin yang diberikan sedikit saja. Selain itu juga kalau ingin banyak koinnya maka kamu harus mengumpulkannya dengan bermain lebih lama.

Tentunya itu hanya membuang banyak waktumu dan membuatmu kelelahan saja. Tetapi kalau kamu memainkan Beach Buggy Racing 2 Mod Apk, kamu tidak perlu kelelahan seperti itu. Karena koinnya sudah diberikan dari awal kamu main.

Selain itu juga koin ini tidak ada habis habisnya sehingga kamu pun bisa manfaatkan kesempatan itu. Seperti melakukan peningkatan atau pun membeli karakter yang belum terbuka sebelumnya.

2. Dapat Berlian Tak Berbatas

Berlian ini juga sama fungsinya dengan koin tetapi lebih berharga nilainya. Karena berlian ini memang berkali kali lipat nilai koin sendiri dan susah juga untuk didapatkan. Sehingga kalau kamu punya berlian sudah pasti kamu yang terbaik.

Kalau kamu bermain game ini versi originalnya, pasti berliannya tidak ada sama sekali di awal permainan. Karena memang berlian ini cuma bisa kamu beli dengan uang betulan dengan top up langsung di gamenya.

Tetapi kalau kamu memainkan Beach Buggy Racing 2 Mod Apk, kamu tidak perlu melakukan itu semua. Karena disini sudah disediakan dengan jumlah yang sangat fantastis. Terlebih lagi juga diamonnya tidak akan bisa habis meskipun kamu gunakan sebagaimanapun.

3. Bisa Modif Sendiri Mobil Sesuai Kreatifitas

Setiap game dengan tema balapan pasti bisa melakukan modifikasi kepada kendaraan yang dimilikinya. Karena peningkatan diperlukan supaya kamu bisa mengimbangi level selanjutnya yang musuhnya memang lebih cepat.

Jika Beach Buggy Racing 2 versi biasanya yang kamu mainkan, untuk bisa modif mobil harus mempunyai banyak koin dan juga diamond. Barulah kamu bisa modif mobil karena punya banyak uang.

Tetapi kalau Beach Buggy Racing 2 Mod Apk yang kamu mainkan, tanpa harus ada koin atau pun diamond. Dengan begitu kamu pun bisa memodifikasi mobil milikmu sesuai keinginan tanpa mengkhawatirkan kekuarngan koin atau pun diamond.

4. Karakter Semuanya Terbuka

Terdapat beragam jenis karakter di game ini yang mana semuanya bisa kamu gunakan nanti. Mulai dari karakter yang penggambarannya lucu hingga yang memiliki raut muka menyeramkan pun ada.

Nah di Beach Buggy Racing 2 versi biasanya karakter ini masih belum terbuka atau terkunci. Dan kamu baru bisa memilihnya jika koin atau diamond mu sudah mencukupi dan beli untuk membukanya.

Tetapi untuk Beach buggy Racing 2 Mod Apk nya kamu tidak harus melakukan apa pun. Karena semua karakter seluruhnya telah terbuka dan kamu hanya tinggal pilih saja mana yang mau dipakai balapan nanti.

5. Bisa Menggunakan Premium Mode

Premium mode adalah sebuah akses khusus yang cuma bisa diakses oleh orang yang sudah rela membayar untuk mendapatkan privelegenya. Dengan begitu ada fitur tambahan yang hanya bisa dipakai oleh premium user.

Jika kamu memainkan Beach Buggy Racing 2 versi biasanya, premium mode ini hanya bisa kamu akses jika kamu rela membayar. Setelah itu barulah kamu bisa menikmati semua fitur yang disediakan dengan title premium.

Tetapi dengan adanya Beach Buggy Racing 2 Mod Apk, kamu tidak perlu untuk membayar hal apa pun di dalam gamenya. Karena premium mode memang sengaja disediakan oleh sang developer agar kamu bisa sama sama menikmatinya.

Dengan begitu kamu hanya perlu langsung balapan saja dan mendapatkan premium modenya. Sehingga fitur tambahannya juga bisa kamu merasakannya tanpa ada pembayaran apa pun di dalam game.

6. Banyak Power Ups

Power ups ini merupakan sebuah kekuatan yang akan mobilmu peroleh ketika mengambil kotak pada lintasan balapan. Kamu pun akan mendapat kekuatan random yang nantinya bisa digunakan kepada musuh musuhmu di lintasan.

Beberapa power ups yang memang sangat berguna adalah yang jenis menyerang seperti misil, palu, dan bom. Lalu juga ada jenis bertahan seperti oli, kulit pisang, dan bubble atau balon air untuk menangkap musuhmu.

Untukmu yang memakai Beach Buggy Racing 2 Mod Apk untuk bermain, akan mendapat 1 keuntungan power ups ini. Yaitu di awal permainan akan diberikan 1 power ups lebih dulu dibanding musuh musuh lainnya.

Sehingga kamu bisa langsung melancarkan seranganmu kepada musuh dan langsung ke posisi pertama. Dengan begitu kamu pun bisa finish langsung di posisi pertama tanpa ada saingan di belakangmu.

7. Seluruh Mobil Bisa Dipakai

Keunggulan terakhir dari Beach Buggy Racing 2 Mod Apk yakni mobil yang ada semuanya bisa dipakai. Karena memang pengembang membuat sistemnya membuka seluruh mobil di dalamnya dan bisa langsung pakai.

Coba saja kalau kamu memainkan Beach Buggy Racing 2 versi biasanya pasti hal itu tidak ada. Karena memang mobilnya bisa kamu langsung kendarakan tanpa perlu membelinya atau membuka level tertentu dulu.

Perbandingan Antara Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Dan Versi Originalnya

Perbandingan Antara Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Dan Versi Originalnya

Memang benar kalau versi mod berbeda dengan versi biasa atau aslinya. Karena modifikasi yang dilakukan yakni menambahkan berbagai macam fitur yang belum pernah ada sebelumnya di game aslinya.

Oleh karena itu, kamu bisa lihat sendiri untuk perbedaannya dan membandingkan antara versi mod dan juga versi aslinya. Dengan begitu pasti kamu melihat ketertarikan dari versi modifikasinya ini.

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Beach Buggy 2 Racing Versi Aslinya
Diberikan koin yang banyak dan juga tidak perlu khawatir habis koinnya. Tidak diberikan koin di awal dan harus mengumpulkan sendiri.
Kamu diberikan juga banyak diamond sehingga bisa membeli apa pun. Diamond tidak akan diberikan karena mahal dan harus topup.
Disini bisa melakukan kombinasi mobil sesuai keinginanmu sendiri. Kombinasi mobil bisa kamu lakukan kalau memiliki banyak koin dan juga diamond
Karakternya semua udah terbuka dan bisa dipilih mau yang mana saja. Beberapa karakter dikunci dan terbuka kalau kamu beli dengan diamond.
Bisa menggunakan premium mode walaupun tidak bayar. Premium mode bisa kamu coba kalau sudah bayar dulu.
Semua mobilnya tinggal pilih dan pakai saja sehingga tak perlu beli. Mobil yang disediakan default dan kamu harus beli dulu kalau ingin pakai yang lain.

Cara Mendownload Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Cara Mendownload Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Nah pasti sekarang kamu sudah penasaran banget dan ingin sekali download gamenya. Karena itulah kami juga menyelipkan link untuk downloadnya di kolom di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan permainannya ini.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk Beach Buggy Racing 2 Mod Apk
Versi Apk 2022.12.10
Ukuran Apk 212 MB
Pengembang Vector Unit
Update 3 Januari 2023
OS Android Android 5.0 ke atas
Download Disini

Cara Pemasangan Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Cara Memasangkan Game Talking Juan Mod Apk

Setelah gamenya kamu download barusan, sekarang waktunya instalasi. Memang kalau kamu belum pernah pasti akan sedikit bingung untuk pemasangannya. Tapi tenang saja karena kami juga menyiapkan cara untuk memasangnya.

  1. Pertama tama, pastikan gamenya benar terdownload 100%.
  2. Baru kemudian ke pengaturan ponsel dan pilih menu privasi&keamanan.
  3. Setelah itu aktifkan pada pilihan “sumber tidak dikenal” agar bisa diinstal.
  4. Selanjutnya cari file Beach Buggy Racing 2 Mod Apk yang kamu download barusan di file manager.
  5. Jika sudah ketemu, langsung klik pasang dan proses instalasinya memakan sedikit waktu.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai dan kamu sudah bisa main.
  7. Selesai.

FAQ

FAQ

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Termasuk Ke Kategori Apa?

Dilihat dari cara bermainnya, game ini dikategorikan sebagai game santai atau casual dan juga balapan atau racing. Karena balapan yang dilakukannya cenderung tidak terlalu kompetitif dan untuk bermain santai saja.

Apakah Gamenya Pasti Aman?

Setelah diuji oleh kami sendiri, Beach Bugy Racing 2 Mod Apk yang kamu download disini sudah pasti aman. Karena memang kami memberikan aplikasi yang sudah dipastikan keamanannya.

Sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan ponselmu nantinya akan kenapa napa. Kamu bisa terus fokus buat ngalahin musuh musuhmu nanti kalau balapan karena mereka juga sama jagonya denganmu.

Kenapa Harus Download Versi Modifikasinya?

Hal yang harus kamu tau tentang versi mod itu adalah kamu mendapatkan peningkatan aplikasi tetapi tak perlu bayar. Dimana biasanya tambahan fitur hanya ada ketika kamu melakukan pembayaran fitur premium.

Tetapi dengan versi mod apknya, kamu bisa memakai fitur apa pun yang ada. Meskipun terlihat seperti fitur premium, tapi kamu tetap bisa memakainya karena sudah tersedia secara gratis.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari kami Harianpapuanews.id mengenai Beach Buggy Racing 2 Mod Apk dan berbagai macam keunikannya. Semoga dengan artikel ini bisa membuatmu tau bahwa memang versi modnya lebih baik ketimbang versi aslinya.

Oleh karena itu, jangan download yang aslinya tapi download saja versi modnya di sini. Karena keuntungan berlimpah sudah menantimu kalau kamu mainkan permainan ini di ponsel androidmu.