Download Carx Street Mod Apk Full Unlocked Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Apakah kalian sedang mencari game balap dengan grafis yang HD? Jika benar, mungkin anda akan tertarik dengan game yang akan kami bahas kali ini. Apalagi jika bukan game Carx Street Mod APK. Sebuah game balap yang sedang diminati oleh banyak orang karena memiliki gameplay yang seru dan grafis yang sangat hd.

Dahulu game dengan grafis hd hanya tersedia pada perangkat konsol dan pc. Sedangkan pada perangkat ponsel biasanya hanya menyediakan game dengan grafik yang simpel seperti game bounce, snake, dan lain lain.

 

Mengapa demikian, tentu saja karena pada saat itu teknologi dari sebuah ponsel belum secanggih sekarang. Dan tentu saja tidak akan kuat jika digunakan untuk bermain game dengan grafis yang hd. Maka dari itu para developer game tidak membuat game hd untuk perangkat ponsel dan hanya menyediakan pada perangkat Konsol dan Pc.

Lain halnya dengan saat ini, kemajuan teknologi yang sangat pesat ini membuat perangkat ponsel akhirnya bisa memiliki spek yang tidak kalah dengan pc. Sehingga dapat digunakan untuk memainkan game dengan grafis yang hd. Dan karena spek ponsel jaman sekarang yang sudah sangat mumpuni, akhirnya banyak sekali developer game terkenal mulai membuat dan meluncurkan game game dengan grafis tinggi pada smarthphone.

Salah satu game tersebut adalah Carx Street Mod APK yang merupakan game balapan dengan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Ditambah lagi grafis yang dimiliki game ini sangat realistis, bahkan bisa dikatakan grafis game ini sudah setingkat game pc.

Dengan memiliki grafis yang tinggi tersebut, game ini akan membuat kita betah dan bisa berlama lama saat memainkannya. Sehingga game yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan sebagai penghilang jenuh saat kalian sedang merasa bosan.

Apalagi jika kalian penggemar game balap, game Carx Street Mod APK ini wajib untuk kalian mainkan. Dan mungkin jika kalian bukan penggemar game balap sekalipun, kalian sepertinya akan tetap terhibur jika memainkan game ini karena memang memiliki gameplay yang seru. Apalagi kontrol yang disuguhkan juga sangat nyaman saat dimainkan.

Bagaimana? Pastinya kalian ingin mencoba game mod satu ini bukan. Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan game ini kalian bisa menyimak pembahasan kali ini karena kami juga akan memberikan link downloadnya pada pembahasan kali ini.

Sebelum kalian mendownload game mod yang satu ini, ada baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai informasi penting tentang game mod satu ini. Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan mengenai Carx Street Mod Apk dengan lengkap. Berikut penjelasannya.

Informasi Penting Tentang Carx Street Mod Apk

 

Informasi Penting Tentang Carx Street Mod Apk

Carx Street Mod APK merupakan sebuah game balap mobil besutan Carx Technologies. Game ini sendiri pertama kali rilis di android pada 30 Desember 2022, hmm masih game baru rupanya. Pantas saja game yang satu ini sangat populer. Bahkan banyak youtuber gaming yang membuat konten memainkan game ini.

Sebagai game baru, game Carx Street Mod APK memiliki gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Hal itu karena game ini mengusung tema open world seperti kebanyakan game balap yang tersedia di pc.

Kita diharuskan untuk menjelajahi banyak tempat untuk mencari misi balapan. Dan menariknya dalam game yang satu ini tersedia banyak tipe balapan. Mirip seperti game balap Need for Speed yang populer di pc.

Dengan gameplay tersebutlah yang membuat game ini sangat populer dan diburu para pecinta game balap. Selain karena gameplaynya yang memang asik, para gamer juga memburu game ini karena memiliki grafis yang tinggi. Bukan hanya grafis, bahkan gerakan mobil sangat realistis dan halus akan membuat mata kalian akan sangat dimanjakan ketika memainkan game yang satu ini.

Game ini juga dibekali dengan banyak sekali tipe tipe mobil, item dan aksesoris mobil yang membuat game ini makin layak untuk dimainkan. Untuk membeli mobil, item ataupun aksesoris di dalam game ini, kalian memerlukan uang yang bisa kalian dapat dari menyelesaikan misi yang tersedia. Tetapi sayangnya sebagian dari mobil, item, ataupun aksesoris yang terdapat di dalam game ini memiliki harga yang cukup mahal.

Karena itu jika kalian memainkan versi originalnya, pasti untuk mendapatkannya tentu akan sangat sulit dilakukan, mengingat kalian perlu mengumpulkan uang yang sangat banyak. Dan jika ingin mendapatkan uang dengan cepat kalian diharuskan untuk top up dengan menggunakan uang asli.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, dengan menginstal versi mod dari game ini, kalian bisa langsung mendapatkan banyak uang karena dalam versi modnya sendiri terdapat fitur unlimited money atau uang yang tak terbatas.

Game mod yang satu ini juga dapat dimainkan oleh hampir semua kalangan, karena di dalamnya tidak terdapat konten yang mengandung pembatasan umur. Dengan begitu baik anak anak, remaja, sampai orang dewasa bisa memainkan game mod satu ini.

Nah Sebagai game mod, Carx Street Mod Apk pastinya memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki pada versi originalnya bukan. Dan apakah kalian penasaran kira kira apa saja sih fitur fitur unggulan yang dimiliki game mod satu ini. Untuk mengetahuinya kalian bisa menyimaknya pada penjelasan di bawah ini.

Fitur Fitur Unggulan Carx Street Mod Apk

Fitur Fitur Unggulan Carx Street Mod Apk

Sebagai game yang sudah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga, game mod ini menghadirkan banyak fitur unggulan yang tidak ada pada versi originalnya. Dan tentunya akan sangat menguntungkan kalian sebagai pemain. Penasaran dengan fitur fitur tersebut? Kalau begitu langsung saja berikut ini fitur fitur unggulan yang terdapat pada game mod ini:

1. Unlimited Money

Sebuah uang dalam suatu game memang merupakan sesuatu yang diinginkan banyak orang, tidak terkecuali pada game Carx Street Mod Apk. Bagaimana tidak, uang tersebut nantinya bisa kita gunakan untuk berbelanja mobil, item, ataupun aksesoris mobil.

Dengan adanya fitur Unlimited Money, kalian akan langsung memperoleh banyak sekali uang pada awal game, dan kalian bisa bebas berbelanja dengan menggunakan uang tersebut. Dengan uang yang tak terbatas ini kalian bisa mengoleksi semua mobil yang ada di dalam game ini dan menggunakannya sesuka kalian.

2. Unlock all item

Biasanya dalam suatu game, jika level kita masih kecil , maka beberapa item akan masih terkunci dan tidak bisa dibeli. Tetapi dengan adanya fitur ini semua itum tersebut akan langsung terbuka dari awal permainan dan bisa kalian gunakan. Bagaimana menarik bukan?

3. Tanpa Iklan

Seperti kebanyakan game mod yang lain, Dalam game mod satu ini sudah dibekali dengan sistem pemblokir iklan sehingga kalian tidak akan menjumpai satupun iklan di dalam game mod yang satu ini. Dengan begitu, kalian akan lebih nyaman dan tidak akan terganggu oleh iklan yang biasanya tiba tiba muncul.

4. Kontrol Mudah

Game Carx Street Mod Apk ini hadir dengan control yang cukup mudah untuk dipahami. Bahkan jika kalian baru pertama kali memainkan game yang satu ini, kalian tidak akan merasa bingung saat memainkannya.

Pada awal game kontrol yang dipakai adalah dengan memiringkan hp kalian agar mobil yang ada didalam game ini bisa berbelok. Jika kalian tidak cocok menggunakan kontrol yang satu ini, kalian masih bisa menggantinya di setting.

5. Grafis Hd

Bagi kalian yang memiliki spek yang tinggi pastinya akan sangat senang dengan fitur yang satu ini. Bagaimana tidak game ini memiliki grafis yang sangat tinggi dan sangat realistis, yang membuat game satu ini memiliki full size cukup besar. Dengan grafis yang tinggi tersebut pastinya akan membuat kita betah berlama lama memainkan game mod satu ini.

6. Gratis

Dengan banyaknya fitur unggulan diatas, kalian tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang untuk memainkannya. Karena game mod yang satu ini bisa kalian download secara gratis pada link yang akan kami sediakan dibawah ini.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh game balap mod yang akan kami bagikan. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar ingin mendownload game ini. Jika iya, kalian bisa langsung saja mengunduhnya pada subjudul dibawah ini.

Link Download Carx Street Mod Apk

Link Download Carx Street Mopd Apk

Karena game yang akan kami bagikan kali ini bukanlah game resmi, jadi untuk cara pengunduhannya akan berbeda dari biasanya. Kalian diharuskan mendownloadnya secara manual agar kalian bisa menginstalnya pada ponsel kalian.

Perlu diketahui, karena game ini bukan merupakan game resmi jadi kemanan game ini belum terjamin. Jika kalian ingin mendownload versi originalnya, kalian bisa mendownloadnya lewat PlayStore. Tetapi jika kalian ingin tetap ingin mendownload versi modifikasinya, kalian bisa mendownload game mod satu ini lewat link yang sudah kami sediakan pada tabel dibawah ini.

Nama Carx Street Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 89 MB
Os Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Instal Carx Street Mod Apk

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan untuk memainkan game mod ini adalah menginstalnya. Namun karena game ini merupakan sebuah game modifikasi, maka penginstalannya tidak dilakukan secara otomatis dan harus menginstalnya secara manual.

Mungkin bagi sebagian orang melakukan penginstalan manual sudah menjadi hal biasa. Namun, pastinya bagi kalian yang belum pernah sama sekali menginstal game secara manual akan kebingungan bagaimana untuk melakukannya. Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena kami juga akan memberikan tutorial tentang cara menginstal game mod ini .

Berikut ini langkah langkah untuk menginstal game secara manual.

  1. Pastikan file Carx Street Mod sepenuhnya.
  2. Pergi ke file manager yang ada pada ponsel kalian, kemudian buka pada folder download.
  3. Cari file Carx Street Mod, kemudian buka.
  4. Jika ada permintaan perizinan untuk menginstal dari sumber tak dikenal, segera izinkan untuk lanjut ke langkah selanjutnya.
  5. Setelah itu kalian bisa menginstalnya.
  6. Tunggu sampai penginstalan selesai.
  7. Sekarang game Carx Street Mod telag terinstal pada hp kalian.
  8. Buka game tersebut dan kalian diharuskan untuk mendownload data yang diperlukan.
  9. Tunggu sampai download selesai.
  10. Dan sekarang game Carx Street Mod telah siap dimainkan.

Itulah langkah langkah untuk menginstal game mod yang satu ini. Selamat mencoba dan berhasil.

Kelebihan Dan Kekurangan Carx Street Mod Apk

Setiap game pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, tidak terkecuali game mod yang sedang kita bahas ini. Berikut ini adalah kelebihan dan Kekurangan dari game mod ini.

Kelebihan

Berikut ini adalah kelebihan game Carx Street Mod Apk

  • Grafis sangat tinggi
  • Kontrol Mudah
  • Dapat dimainkan bersama teman
  • Memiliki banyak jenis mobil di dalamnya

Kekurangan

Semua game pastinya memiliki kekurangan , dibawah ini merupakan kekurangan dari game Carx Street Mod Apk.

  • Tidak resmi
  • Keamanan tidak terjamin
  • Link susah didapatkan
  • Ukuran game besar
  • Membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk dapat memainkannya

FAQ

Bagaimana Keamanan Game Mod Apk?
Sebagai sebuah game modifikasi, game mod apk memiliki keamanan yang tidak terjamin. Hal ini karena sebuah game mod bisa saja memiliki virus berbahaya yang dapat mengganggu kinerja ponsel kalian. Selain itu dala sebuah game mod juga bisa terdapat program yang dapat mengambil data pribadi kalian. Dengan begitu jika kalian memilih bermain game mod pastinya akan terdapat resiko di dalamnya. Bahkan biasanya saat kalian memainkan game modifikasi yang bertipe online, bisa menyebabkan akun game kalian terbanned permanen karena terdeteksi cheat.

Apa Game Mod Apk Berbeda Dengan Game Original?
Nah untuk gameplaynya sendiri game mod tidak ada bedanya dengan game originalnya. Yang membedakan antara keduanya adalah resmi dan tidaknya. Game mod apk adalah game yang tidak resmi atau ilegal, sedangkan game original merupakan game resmi dan bisa didownload lewat play store ataupun appstore yang tersedia pada ponsel kalian. Perbedaan yang paling besar bisa dilihat dari fitur fitur yang ditawarkan oleh keduanya. Untuk game mod sendiri memiliki fitur yang lebih unggul karenaa telah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga.

Apakah Game Carx Street Mod Apk Bisa Didownload Gratis?
Untuk game Carx Street Mod sendiri bisa kalian dapatkan secara gratis, meskipun game ini ilegal. Jika kalian ingin memainkan game resminya, kalian bisa langsung mendownloadnya pada marketplace resminya seperti Playstore dan AppStore dengan gratis.