COC Mod Apk Unlimited Gems Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – COC Mod Apk memiliki banyak sekali kelebihan yang membuat kita menjadi lebih cepat untuk membangun desa. Sehingga membuat para pengguna mencari keberdaannya untuk bisa dimainkan secara gratis.

Clash of Clans salah satu permainan stretegi terbaik dari dulu sampai sekarang, karena memiliki banyak sekali penggguna aktif. Namun seiring berjalannya waktu, membuat sebagian game online seperti Moba dan Battle Royalle menjadi laris.

 

Hall itu membuat Clash of Clans menjadi dilupakan oleh sebagian player yang sudah berpindah pada game online tersebut. Akan tetapi masih banyak juga yang masih setia memainkannya, sebab sekarang banyak hall baru dari game ini.

Sebab Superccel selaku devloper Clash of Clans selalu memberikan sebuah updatean dengan meluarkan berbagai item terbaru. Seperti balai desa, plenton dan masih banyak lagi yang akan temukan bila mana login kembali.

Namun tetap saja kamu harus berusaha untuk memulai dari balai kota level 1 dan harus bisa menuntaskan bangunan sesuai dengan levelnya. Supaya untuk kedepannya bisa lebih mudah untuk mengalahkan balai kota orang lain.

Berbeda dengan COC Mod Apk yang lebih unggul dibandingkan versi original, sebab disini kamu jauh lebih cepat. Untuk bisa mengupgrade balai kota level 15 dengan berbagai item premium yang biasanya tidak pernah habis saat digunakan.

Penjelasan Tentang COC Mod Apk

 

Penjelasan Tentang COC Mod Apk

COC Mod Apk adalah sebuah permainan modifikasi dari Clash of Clans yang dibuat oleh pihak ketia dengan menempatkan fitur canggih didalamnya. Setiap pengguna yang memainkannya, maka akan diberikan kemudahan dalam melakukan upgrade dan lainnya.

Dengan gameplay yang sangat memacu andrealin dan membuat kita menjadi berfikir keras dalam mencipatkan sebuah stretegi. Dalam menyerang sebuah balai kota milik orang lain yang pastinya sudah dilengkapi dengan berbagai pertahanan.

Bahkan menariknya Supercell sudah mengembangkan Grafik yang jauh lebih menarik yaitu 3D membuat setiap karakter menjadi realistis. Mungkin untuk pengguna lama yang baru kembali memainkan Clash of Clans akan menemukan hal baru.

Tentunya akan sangat berbeda dengan jaman dulu yang masih banyak kekurangan seperti kurangnya grafik, balai desa, plenton dan lainnya. Menariknya lagi sekarang semua raja memiliki sebuah skin keren yang bisa dibeli dengan tiket musim.

Ketika sudah berhasil membeli tiket tersebut, biasanya kamu akan mengerjakan sebuah tugas untuk mendapatkan hadiah. Ketika kamu sudah berhasil sampai ke tugas terakhir, baru bisa mendapatkan skin musim yang diberikan oleh Clash of Clans tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membeli sebuah latar belakang dari balai kota yang tersedia secara berbayar melalui shop. Biasanya latar hanya tersedia terbatas, jadi bila mana sebelumnya kamu tidak membelinya, maka sudah kehilangan kesempatan.

Namun dengan adanya COC Mod Apk ini, semua skin dan latar belakang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis. Bahkan kamu juga tidak perlu menyelesaikan tantangan, karena sudah secara otomatis terbuka semua.

Fitur Canggih Clash of Clans Mod Apk

Fitur Canggih Clash of Clans Mod Apk

Dari pihak ketiga mengumumkan bahwa mereka sudah memperbaiki COC Mod Apk dengan beragam fitur canggih didalamnya. Jadi setiap pengguna bisa menikmati semua fitur secara gratis, makanya untuk yang masih memakai versi lama.

Sebaiknya segera update untuk menikmati semua fitur terbaru seperti pada versi resminya, apalagi sekarang  sudah muncul balai kota level 15. Pastinya masih belum tersedia untuk versi lama dan akan bisa didapatkan melalui versi terbaru 2023.

Berikut ini kami sudah mengulas sebagian fitur canggih Clash of Clans Mod Apk yang tentunya sangat wajib untuk kamu simak. Sebab dengan menyimak informasi ini, kamu tinggal bebas memainkan game tersebut dengan berbagai fitur seperti dibawah ini.

1. Gold Tanpa Batas

Gold salah satu item yang bisa kamu dapatkan melalui sebuah penyerangan terhadap desa lawan, dengan mengerahkan seluruh plenton atau pasukan. Namun biasanya untuk menyerang balai kota yang sudah level tinggi, akan jauh lebih sulit untuk menang.

Meskipun sudah berhasil mendapatkan bintang satu, tapi rasanya akan percuma saja bila mana belum dapat gold dengan banyak. Gold sendiri berfungsi untuk updgrade semua pertahanan seperti meriam, menara, tembok dan masih banyak lagi.

Biasanya COC Mod Apk akan memberikan kamu gold dengan jumlah yang tidak pernah habis atau disebut dengan unimited. Tentunya memiliki banyak gold akan memudahkan kamu untuk membuat balai kota cepet naik ke level maksimal tanpa perlu waktu lama.

2. Elixir Ungu Tak Terbatas

Elixer ungu salah satu item yang paling sulit untuk ditemukan pada sebuah penyerang dalam desa orang lain. Dimana kita akan menunggu waktu sampai menemukan desa yang memiliki jumlah ekixir banyak, kemudian bisa langsung diserang.

Namun sekarang Clash of Clans telah memberikan kamu kesempatan dengan pembaruan yang sudah tidak membutuhkan elixir saat membuat plenton. Sehingga akan jauh lebih banyak waktu merampas elixir dari orang lain.

Akan tetapi kamu sendiri tidak perlu merasa khuwatir, karena pihak COC Mod Apk selalu memberikan kamu kemudahan. Termasuk dengan menambahkan fitur canggih berupa Elixir tak terbatas dalam jumlah yang sulit untuk habis.

3. Dark Elixir Tanpa Habis

Hampir semua player akan merasa kesulitan waktu mengumpukan item dark elixir, dikarenakan hanya mendapatkan sedikit saat melakukan penyerangan. Sehingga membutuhkan waku yang sangat lama untuk bisa mengumpulkan banyak dark elixir.

Namun kamu beruntung sekali pihak dari COC Mod Apk sudah mengembangkan fitur terbarunya yaitu dark elixir tanpa pernah habis. Jadi kamu bisa bebas untuk upgrade semua raja bar – bar, ratu quin dan semua pasukan yang membutuhkan dark elixir tersebut.

Sehingga kamu tidak lagi membuat balai desa prematur yang sangat sulit saat melakukan penyerangan terhadap desa orang lain. Mungkin kamu sendiri sudah mengalami, betapa susahnya untuk membuat bala kota yang sesuai level.

4. Membuka Kostum Pahlawan

Clash of Clans sudah memberikan kamu sebuah pahlawan seperti raja barbar, ratu pemanah, wali besar, jawara royale. Namun setiap raja akan kamu dapatkan sesuai dengan balai kota yang dimiliki, dari mulai level 7 sampai dengan level 15.

Berhubung sekarang sudah banyak game yang menyediakan skin dalam jarak satu bulan dan ditambah tantangan misi. Membuat supercell tertarik untuk menambahkan item tersebut kedalam setiap game yang berhasil dikembangkanya.

Namun untuk harga didalam Clash of Clans dibandrol 79 ribu rupiah kamu sudah bisa memilikinya dengan hadiah menarik. Tapi untuk COC Mod Apk tidak memiliki harga sama sekali, alias gratis untuk setiap skin yang keluar setiap bulannya.

5. Grafik HD

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kalau clash of clans dulu hanya menampilkan grafik sederhana saja. Karena bisa menyesuaikan semua perangkat ponsel yang belum secanggih ini, jadi dulu sangat mudah diakses oleh ponsel speksifikasi kebawah.

Namun sekarang sangat susah untuk diakses dengan ponsel yang belum mempunyai spesifikasi tinggi. Karena sudah banyak perkembangan dari segi Grafik HD sampai dengan penambahan berbagai item premium didalamnya.

Tentunya semua grafik juga sudah dikembangkan oleh pihak ketiga yang berhasil mencipatkan ulang COC Mod Apk ini. Namun dengan syarat harus bisa mengunduh kembali versi terbaru yang akan kami bagikan pada artikel ini.

6. Membuka Semua Latar Belakang

Latar belakang bisa membuat akun Clash of Clans semakin menarik untuk dilihat, akan tetapi pihak supercell hanya menyediakan berbayar saja. Bila mana kamu ingin mendapatkan secara gratis, mungkin harus bisa sampai ke balai kota level 14.

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa memiliki balai kota 14 sangat lama sekali, bahkan bisa mencapai satu tahun lebih. Apabila kita memainkannya secara terus -menerus, terlebih lagi untuk waktu pengingkatan bangunan membutuhkan banyak waktu.

Sehingga kami sarankan untuk semua pengguna yang ingin mendapatkan latar belakang bagus, sebaiknya harus memakai COC Mod Apk saja. Sebab kami yakin semua latar belakang sudah terbuka dan kamu bebas untuk menggunakannya dengan gratis.

7. Semua Klan Level Max

Mungkin disini sudah banyak mengenal fungsi klan yang bisa membantu kita dalam menghasilkan gold, elixir dan hadiah lainnya. Bahkan untuk pengguna yang berhasil mengikuti sebuah war liga, akan mendapatkan sebuah token liga.

Bisa ditukarkan dengan berbagai item menarik seperti mantar, elixir, gold dan masih banyak lagi yang bisa kamu tukarkan. Namun membuat klan sampai level maksimal membutuhkan banyak sekali pertempuran yang diadakan setiap hari.

Jadi pihak ketiga tidak ingin kamu menunggu dengan lama sampai level klan max, sebab itulah fitur canggih dari COC Mod Apk muncul. Kamu tidak akan menemukan klan dengan level rendah, karena semua sudah dalam keadan level max.

8. Sistem Upgrade Sangat Cepat

Setiap kita berhasil membangun sebuah pertahanan dengan level tinggi, maka akan diberikan waktu yang cukup lama. Jadi inilah alesan mengapa bermain Clash of Clans sangat lama sekali untuk bisa menuju balai kota level terakhir.

Bahkan untuk balai kota level 15 mungkin sistem upgrade bisa mencapai satu bulan dalam penyelesain, tentunya kamu sangat lelah menunggu bukan? Jadi pihak ketiga akan merubah sistem upgrade menjadi lebih cepat dari versi resminya.

Supaya pengguna bisa mendapatkan balai kota level max dalam waktu yang singkat, silahkan bandingkan saja dengan versi resmi. Pasti COC Mod Apk jauh lebih unggul dari pada versi yang sedang kamu mainkan saat ini.

Download COC Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download COC Mod Apk Versi Terbaru 2023

Sekarang ini Clash of Clans Mod Apk sudah memiliki kapisitas yang lumayan besar dari sebelumnya, namun jauh berbeda dengan game online Moba. Sebab hanya mengosongkan ruang penyimapanan sebesar 200 MB saja kamu bisa memasang pada ponsel.

Ketika sudah berhasil dipasang maka semua fitur canggih diatas akan segera kamu nikmati sekarang juga secara gratis. Namun sepertinya pihak ketiga tidak memberikan permainan modifikasi melalui sebuah platfrom resmi pada umumnya.

Jadi mereka sengaja memberikannya melalui website yang bisa mengunduh dengan sangat mudah. Sehingga kamu bisa memakai link download COC Mod Apk yang akan mengarah langsung pada situs tersebut, silahkan langsung klik tautan sebagai berikut ini.

Nama COC Mod Apk
Ukuran File 200 MB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Pemasangan COC Mod Apk Dengan Mudah

Cara Pemasangan COC Mod Apk Dengan Mudah

Ada banyak sekali orang yang memberikan pendapat bahwa memasang permainan mod biasanya jauh lebih sulit. Apalagi sekarang sudah ada sistem smart protech yang biasanya melindung ponsel dari virus malware seperti COC Mod Apk yang didapat dari sumber tidak dikenal.

Sehingga sistem akan memberikan kamu peringatan, bila mana muncul sebuah virus pada permainan yang sedang dipasang. Tentunya dalam hall ini kamu harus tetap waspada saat ingin menggunakan permainan modifikasi yang memiliki tingkat keamanan rendah.

Akan tetapi kamu bisa mencoba cara khusus yang akan kami bagikan kepada kalian dalam proses pemasangan Clash of Clans pada perangkat. Semoga dengan adanya cara ini membuat kamu bisa lebih mudah, jadi sebaiknya simak cara dibawah ini.

  • Pertama pengguna bisa mengunduh terlebih dahulu file apk yang berada didalam tabel spesifikasi diatas.
  • Berikutnya kamu boleh untuk masuk kedalam sistem pengaturan/setelan pada ponsel masing – masing.
  • Lalu masuk lagi kedalam menu Keamanan dan Privasi untuk menemukan Aplikasi Penginstalan.
  • Silahkan untuk centang Penginstalan Aplikasi Tidak Dikenal dan pilih penyimpanan ponsel serta browser.
  • Silahkan kamu memakai metode install pada aplikasi File Manager dengan cara mencari lewat folder download.
  • Dari sini kamu sudah bisa memasang langsung dan tunggu sampai play protech memberitahu aman.
  • Selamat Mencoba.

Kami sudah berusaha untuk memberikan kamu cara untuk memasang COC Mod Apk pada perangkat android yang terbaru dan lama. Karena kami yakin prosesnya hampir sama saja, jadi silahkan untuk melihat langsung cara yang kami bagikan diatas.

Cara Mengatasi COC Mod Apk Keluar Sendiri

Cara Mengatasi COC Mod Apk Keluar Sendiri

Banyak sekali player mengeluh tentang COC Mod Apk yang selalu mengalami masalah seperti keluar dengan sendirinya. Tentunya hall itu dapat membuat kalian menjadi kesel, apalagi kalau sedang menyerang balai kota orang lain.

Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk menyelesaikan masalah tersebut bukan? makanya kamu harus tetap mengikuti ulasan ini sampai selesai. Sebab kami juga menyediakan sebuah cara untuk membuat Clash of Clans Mod Apk menjadi lancar, jadi silahkan simak langkah – langkah berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu masuk kedalam pengaturan ponsel.
  • Kemudian pilih menu Aplikasi, disini akan muncul banyak sekali daftar.
  • Silahkan langsung saja temukan aplikasi coc, jika mendapatkan banyak menu.
  • Maka kamu langsung saja tekan Hapus Cache, lalu masuk kedalam game.
  • Setelah itu, coba dalam beberapa waktu menit kemudian.
  • Selesai.

Dengan cara yang kami sampaikan diatas, semoga dapat membantu kamu untuk menyelesaikan sebuah masalah tersebut. Sehingga untuk kedepannya bisa lebih nyaman untuk memainkan COC Mod Apk tanpa adanya kendala sedikitpun.

Apakah COC Mod Apk Bisa Terbanned?

Sebenarnya untuk server COC Mod Apk sudah menggunakan sendiri, jadi kamu tidak perlu merasa khuwatir soal terbanned atau tidak. Pastinya sistem banned sudah tidak ada, sebab kamu sendiri hanya bisa bertemu dengan sesama pengguna mod.

Sehingga dalam menggunakannya lebih aman dibandingkan memakai apk cheat yang dapat merenggut akun kalian. Namun untuk masalah sistem keamanan masih belum dipastikan aman, sebab kamu sendiri tahu kalau permainan mod dibuat oleh pihak ketiga.

Mungkin penjelasan untuk kali ini sampai disini dulu, semoga informasi tentang COC Mod Apk Unlimited Gems Versi Terbaru 2023 ini bisa bermanfaat. Terimakasih juga untuk para pengguna yang sudah mengikuti pembahasan sampai selesai, jangan lupa untuk ikut website kami bila mana kamu suka.