Dead Ahead Mod Apk (Unlimited Koin) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Dead Ahead Mod Apk adalah game modifikasi yang sangat seru dimainkan saat sedang santai dan menghabiskan waktu luang. Game Dead Ahead versi modifikasi ini adalah game yang harus dimiliki oleh tiap orang, apa lagi para penggemar game dengan tema survival yang menegangkan.

Di Dalam permainan Dead Ahead ini, kamu akan diajak mencoba bertahan hidup atau melakukan survival di tengah kiamat zombie. Tak hanya itu saja, di dalam game Dead Ahead versi modifikasi ini juga akan mengajak kamu untuk bepetualang menyelesaikan berbagai macam misi guna mendapatkan reward khusus.

 

Kalau kamu sudah makin penasaran dengan Dead Ahead Mod Apk, kamu bisa ikuti informasu lengkapnya di dalam artikel kali ini. Di sini akan dijelaskan secara lengkap mengenai game modifikasi dari Dead Ahed ini. Mulai dari pengertian game Dead Ahead versi modifikasi sampai ke link unduhan Dead Ahed yang satu ini.

Yuk Kenali Dulu Versi Original Dari Game Dead Ahead

 

Yuk Kenali Dulu Versi Original Dari Game Dead Ahead

Agar terasa lebih seru saat masuk ke pembahasan Dead Ahead Mod Apk, tentu ada baiknya dibahas dulu versi original Dead Ahead ini. Seperti yang kamu duga, versi original Dead Ahead ini merupakan versi yang bisa kamu akses bebas di Play Store kamu.

Dead Ahead versi original sendiri merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh developer bernama Mobirate. Untuk kelasnya sendiri, Dead Ahead versi original ini adalah game di mana kamu merancang strategi dan taktik khusus.

Game play dari Dead Ahead versi original ini adalah kiamat zombie. Di mana sudah semua orang berubah menjadi zombie. Hanya kamu yang belum terinfeksi oleh virus zombie yang sangat ganas tersebut.

Karena kamu masih tersisa sebagai seorang manusia di antara kerumunan zombie – zombie ini, kamu menjadi buruan semua zombie. Semua zombie menginginkan otak mu untuk mereka makan sendirian. Jadi, kamu harus bisa mempertahankan diri mu dari kejaran mereka.

Kamu akan diminta untuk membangun pertahanan dalam menghadapi zombie. Selain itu, kamu juga diharuskan untuk bertahan hidup dengan mengambil berbagai perlengkapan sambil membunuh zombie yang mengintai mu.

Tak hanya itu, ada banyak pula misi – misi lainnya yang diberikan pada mu selama di dalam Dead Ahead versi original ini. Jadi sudah pasti permainan Dead Ahead ini sangat menyenangkan.

Versi original dari Dead Ahead ini mendapatkan rating 4.3 dari total rating 5 di Play Store. Jadi sudah jelas sekali banyak komentar positif dari para pemain Dead Ahead.

Tentunya bila melihat ini, kamu tentu makin penasaran dengan Dead Ahead Mod Apk. Karenanya, setelah ini mari langsung bahas saja Dead Ahead Mod Apk tersebut.

Mari Berkenalan Dengan Dead Ahead Mod Apk

Mari Berkenalan Dengan Dead Ahead Mod Apk

Sekarang, mari membahas tentang Dead Ahead Mod Apk yang merupakan aplikasi game modifikasi dari Dead Ahead.

Sesuai dengan namanya yang mengandung kata mod, maka aplikasi Dead Ahead Mod Apk adalah buatan dari developer lain yang tak resmi. Sehingga tak mengherankan jika kamu tak akan bisa menemukan permainan modifikasi dari Dead Ahead ini di Play Store.

Namun meski begitu kamu tak perlu khawatir dengan game play dari aplikasi game modifikasi Dead Ahead ini. Sebab game play dari permainan ini tentu mirip dengan versi original dari Dead Ahead ini sendiri. Di mana kamu masih berpetualang dan menyelesaikan berbagai misi di kondisi kiamat zombie.

Kamu juga bisa tetap mendapatkan banyak hadiah unik jika kamu bisa melalui setiap misi yang diberikan di permainan Dead Ahead modifikasi ini. Karena itu lah, bisa dipastikan jika Dead Ahead Mod Apk ini tetap merupakan aplikasi permainan yang seru dan layak untuk kamu lirik.

Mari Kenali Fitur Yang Terdapat Pada Dead Ahead Mod Apk

Mari Kenali Fitur Yang Terdapat Pada Dead Ahead Mod Apk

Sebagai aplikasi modifikasi dari Dead Ahead, Dead Ahead Mod Apk ini pastinya memiliki berbagai fitur keren. Fitur keren ini bisa saja berbeda dengan yang dimiliki oleh Dead Ahead versi original. Namun meski begitu, fitur baru yang ada dalam Dead Ahead versi modifikasi ini bisa mempermudah pemain.

Kalau kamu penasaran dan mau tau dengan fitur yang terdapat pada Dead Ahead versi modifikasi, mari lihat fitur – fitur berikut ini.

1. Punya Fitur Penggunaan Koin Tanpa Batas

Setiap pemain tentunya ingin bisa bebas menggunakan uang yang ada di dalam game untuk membeli dan mengupgrade item. Hal ini tentu merupakan hal yang sangat wajar dilakukan agar seseorang bisa memenangkan permainan.

Seolah mengerti keinginan para pemain, dalam Dead Ahead Mod Apk, terdapat fitur penggunaan koin yang membuat koin jadi unlimited. Kamu jadi bisa menggunakan koin kamu tanpa batasan dan tanpa capek – capek mengumpulkannya.

Dengan koin yang tanpa batas dari Dead Ahead versi modifikasi ini, kamu bisa upgrade perenjataan kamu ke leve; tertinggi. Jadi makin mudah pula mengusir zombie yang menyerang dan mengganggu kamu.

2. Semua Kendaraan Yang Ada Di Dalam Game Sudah Terbuka

Di dalam game Dead Ahead Mod Apk, kamu juga tak perlu repot mengumpulkan uang dan material untuk membuka kendaraan. Sebab, sekarang di dalam versi modifikasi ini, semua kendaraan yang ada sudah terbuka semuanya tanpa ada syarat apa pun.

Kamu tinggal gunakan saja semua kendaraan dalam Dead Ahead Mod Apk dengan baik untuk bisa mengalahkan para zombie. Pilihlah kendaraan yang paling kuat menurut mu dan melajulah di jalanan untuk mengalahkan para zombie menyebalkan.

3. Bisa Dapat Bayak Item Power Up

Developer dari Dead Ahead Mod Apk juga menghadirkan banyak item power up yang bisa digunakan para pemain dalam game tersebut. Item power up ini memiliki berbagai fungsi yang pastinya berbeda – beda antara satu dengan lainnya.

Walau memiliki fungsi yang berbeda – beda, tiap item power up dalam permainan Dead Ahead versi modifikasi ini bisa mempermudah permainan. Jadi jangan takut memakai semua item yang telah disediakan oleh developer ini.

Lebih hebatnya lagi, item power up yang banyak tersedia ini bisa kamu pakai setiap saat. Karena itu, tiap kali kamu butuh bantuan untuk mengatasi zombie, cobalah menekan item power up yang disediakan Dead Ahead Mod Apk tadi.

4. Ada Permata Yang Tak Mungkin Habis

Fitur lainnya yang menjadi daya tarik Dead Ahead Mod Apk adalah permata permainan yang tak mungkin habis. Permata atau diamond ini merupakan benda penting yang harus dimiliki pemain Dead Ahead. Sebab dengan permata ini kamu bisa membeli barang premium di game Dead Ahead.

Kalau di versi Dead Ahead original, kamu akan sangat mudah kehabisan dan kekurangan permata ini. Namun kalau bermain dengan Dead Ahead Mod Apk, kamu tak perlu lagi takut kehilangan dan kehabisan permata – permata tadi.

Ini karena bila beli item dengan permata di Dead Ahead versi modifikasi, permata tadi bukannya berkurang malahan bertambah jadi semakin banyak. Jadi tak perlu lagi takut kehabisan permata yang sanbat susah dicari tadi.

5. Ada Pilihan Kontrol Yang Lebih Sederhana Lagi

Terkadang bagi para pemula, masalah bermain game survival terletak pada kontrolnya yang sulit untuk digunakan. Namun bila bermain game survival Dead Ahead Mod Apk, kamu tak perlu khawatir lagi dengan masalah kontrol.

Ini karena bila bermain dengan versi modifikasi dari Dead Ahead ini, kamu bisa mendapatkan pilihan kontrol yang mudah dipahami. Jadi meski kamu pemula sekali pun, kamu bisa langsung paham dengan cara memakai kontrolnya.

Saat dipakai pun, kontrol dari Dead Ahead versi modifikasi ini terasa sangat nyaman. Karenanya kalau kamu mencari permainan survival dengan kontrol mudah, pakai saja Dead Ahead Mod Apk ini.

Mari Ketahui Perbedaan Dead Ahead Mod Apk Dengan Dead Ahead Original

Mari Ketahui Perbedaan Dead Ahead Mod Apk Dengan Dead Ahead Original

Sudah sangat wajar bila antara aplikasi modifikasi dan aplikasi original punya sejumlah perbedaan. Begitu pula halnya dengan Dead Ahead Mod Apk yang pasti punya perbedaan dengan Dead Ahead versi original yang ada di Play Store.

Bila kamu memang ingin tau apa saja perbedaan Dead Ahead original dan Dead Ahead modifikasi, mari coba perhatikan tabel di sini. Ini lah berbagai perbedaan antara Dead Ahead original dan Dead Ahead versi modifikasi tersebut.

Aplikasi Dead Ahead Mod Apk Aplikasi Dead Ahead Versi Asli
In Game Tak Ada Lagi Iklan In Game Masih Ada Beberapa Iklan
Punya Akses Pada Koin Tak Terbatas Koin Bergantung Pada Perolehan Misi
Punya Akses Pada Jumlah Berlian Unlimited Jumlah Berlian Selalu Terbatas Dan Sulit Bertambah
Kontrol Game Jauh Lebih Mudah Dilakukan Kontrol Game Masih Sulit Untuk Dilakukan Pemain

Tutorial Unduh Aplikasi Dead Ahead Mod Apk

Tutorial Unduh Aplikasi Dead Ahead Mod Apk

Bagi kamu yang mau mengunduh aplikasi permainan Dead Ahead Mod Apk, tentu harus cari dulu link unduhannya. Hal ini dikarenakan Dead Ahead versi modifikasi ini tak akan ditemukan di Play Store karena merupakan aplikasi modifikasi.

Untuk itu kalau mau mengunduhnya, kami sudah sediakan tabel yang berisikan link unduhan Dead Ahead versi modifikasi. Silakan klik link unduhan dan mulai mengunduh file aplikasi permainan Dead Ahead modifikasi ini.

Nama Dari Aplikasi Modifikasi Aplikasi Dead Ahead Mod Apk
Ukuran Dari APlikasi Modifikasi Yang Dimaksud 22 Mb
Sesuai Pada Perangkat Android Berapa Dari Android 4.1 Ke Atas
Versi Terbaru Aplikasi Modifikasi Tersebut Versi 8 Agustus 2017
Link Mengunduh Aplikasi Modifikasi Tersebut Disini

Tutorial Cara Memasang Aplikasi Dead Ahead Mod Apk

Tutorial Cara Memasang Aplikasi Dead Ahead Mod Apk

Bila ingin memasang Dead Ahead versi modifikasi, kamu bisa ikuti langkah yang sudah dijabarkan di bawah ini.

  1. Masuk ke bagian pengaturan privasi yang ada di bagian pengaturan.
  2. Pilih pilihan izinkan pada bagian izinkan pemasangan apk dari pihak yang tak dikenali perangkat.
  3. Buka file apk yang ada di file manager perangkat kamu.
  4. Klik unduh pada file aplikasi yang kamu mau tadi.

FAQ

FAQ

Bagaimana Cara Memenangkan Dead Ahead Ini?

Untuk bisa memenangkan Dead Ahead ini kamu harus bisa bertaruh strategi. Pasangkah item – item andalan kamu. Pakai pula lah semua jenis kendaraan yang kamu rasa paling kuat. Jangan takut untuk menggempur musuh dan pertahankan base kamu dari para zombie tadi.

Jangan lupa pula, kamu bisa pakai semua jenis powe up yang sudah kamu miliki. Gunakan mereka untuk memperkuat item dan membantu kamu di berbagai kondisi saat kamu sudah terdesak oleh musuh – musuh mu.

Seberapa Aman Memakai Dead Ahead Versi Modifikasi?

Aplikasi Dead Ahead versi modifikasi 100% aman bila kamu unduh lewat link terpercaya. Salah satu link yang bisa kamu pakai dan terjamin kualitasnya adalah link yang sudah ada dalam tabel unduhan yang bisa kamu temjukan di atas.

Jadi meski ini apk modifikasi dari game Dead Ahead, kamu tak perlu ragu menggunakan game modifikasi ini. Sebab sudah pasti sangat aman untuk dimainkan di mana saja dan kapan saja.

Akhir Kata

Itulah hal yang harus kamu pahami tentang Dead Ahead Mod Apk. Selamat bermain Dead Ahead versi modifikasi dan bersenang – senang dengan teman – teman mu.