Dead Trigger 2 Mod Apk (Gold + Amunisi Unlimited) Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Dead Trigger 2 Mod Apk pasti akan menjadi game favorit para pecinta game bertema survival horror. Tidak heran, sebab serangan zombie yang ada di dalam game ini benar-benar menegangkan dan juga seru. Sepanjang game, kamu akan dikejar sekaligus berperang melawan zombie.

Tidak sembarang zombie yang ada di game ini. Zombie yang kamu temui jumlahnya ratusan dan bisa menghabiskan energimu. Namun jika kamu berhasil mengalahkan zombie-zombie tersebut, kamu akan mendapatkan banyak hadiah. Hadiah-hadiah tersebut meliputi senjata, uang tunai, tenaga yang kembali, dan lain-lain.

 

Rasakan pengalaman dikejar dan melawan zombie melalui game ini. Kamu akan merasakan keseruan yang belum pernah kamu dapatkan melalui game lainnya. Melalui artikel kali ini, kami akan membahas secara tuntas Dead Trigger 2 Mod Apk beserta link untuk mengunduhnya.

Tentang Game Dead Trigger 2

 

Tentang Game Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah survival game bertema horor zombie yang dikembangkan dan dirilis oleh Madfinger Games. Game ini dirilis pada 23 Oktober 2013 di Android dan iOS dan pada 20 Februari 2014 video game ini dirilis di Facebook.

Seperti Dead Trigger asli, Dead Trigger 2 adalah permainan penembakan zombie dengan pemain tunggal. Nvidia memamerkan Dead Trigger 2 sebagai demo teknologi pertama untuk Tegra 4 mobile system-on-a-chip mereka yang akan datang.

Slide to Play dan Android Police membandingkan kualitas grafis game Dead Trigger 2 dengan Xbox 360 dan PlayStation 3.

Dead Trigger 2 menggunakan mesin game Unity. Game ini pada dasarnya dirilis sebagai game gratis untuk dimainkan. Memang terdapat transaksi mikro yang disertakan dalam di akhir. Akan tetapi developer telah menguji game ini untuk memastikan Dead Trigger 2 tetap berfungsi tanpa pembelian dalam aplikasi.

Gameplay Dead Trigger 2

Gameplay Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah game penembakan bertema kehancuran zombie dengan genre survival horror dan elemen permainan peran aksi. Saat ini Dead Trigger 2 tersedia di iOS, Android, dan baru-baru ini tersedia di perangkat seluler Windows Phone 8.1.

Tidak seperti gameplay on-rails yang khas pada game penembakan zombie lainnya. Pada Dead Trigger 2 pemain mengontrol pergerakan karakter seperti konsol biasa atau FPS PC.

Game ini menampilkan dua model pola kontrol yang sangat berbeda. Yaitu dengan kontrol default, dimana pemain hanya membidik zombie dan senjata mereka akan menyerang secara otomatis saat zombie berada di bawah garis bidik.

Skema kontrol lanjutan berfungsi seperti game pertama. Yaitu pemain menekan tombol untuk menembakkan senjata, dan tombol tambahan memungkinkan pemain mengarahkan pandangan senjata untuk meningkatkan akurasi.

Gameplay dari Dead Trigger 2 memiliki ciri khusus yaitu menyelesaikan misi sambil membunuh zombie. Di dalam game, kamu juga akan menemukan zombie yang tak terbatas banyaknya di arena kematian.

Ada juga berbagai kampanye dan turnamen yang berbeda. Pada game ini, pemain diberi energi yang terbatas yang selalu di-refresh di awal setiap misi. Pemain kehilangan kesehatan dan energinya saat terkena zombie atau radiasi.

Untuk memperoleh kembali energi, maka pemain harus meminum pil penyembuhan atau mendapatkan kekuatan kesehatan dari zombie khusus.

Musuh datang dalam dua macam, zombie standar dan zombie khusus. Zombie standar sering menyerang menggunakan tangan mereka dan berjalan dengan secara lambat. Akan tetapi beberapa dari zombie tersebut mungkin berlari atau membawa senjata untuk menyerang.

Zombie spesial, disisi lain, memiliki penampilan yang berbeda dan bersifat lebih unik. Zombie ini lebih mematikan dan lebih sulit untuk dibunuh. Akan tetapi, jika berhasil membunuh mereka, kita akan mendapatkan energi tambahan, denah, atau uang tunai dalam jumlah besar.

Selain membawa dua senjata utama, pemain juga membawa senjata jarak dekat dan hingga tiga jenis barang sekali pakai. Bahan sekali pakai termasuk pil kesehatan, granat, dan lain-lain.

Fitur Dan Keunggulan Dead Trigger 2 Mod Apk

Fitur Dan Keunggulan Dead Trigger 2 Mod Apk

Mungkin sebelum kamu mengenal Dead Trigger 2 Mod Apk, kamu sudah pernah memainkan game bertema zombie yang lainnya. Namun tentu saja, Dead Trigger 2 Mod Apk memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh game zombie pada umumnya.

Versi asli dari game ini sangat populer karena fiturnya yang membuat permainan menjadi sangat seru. Tentunya Dead Trigger 2 Mod Apk juga tidak kalah seru dari game asli. Mungkin bagi kebanyakan orang, versi modifikasi ini bahkan lebih seru.

Sebab, developer dari game versi modifikasi sudah mendapatkan beberapa fitur. Namun tentunya fitur-fitur tambahan tersebut tidak mengubah permainan asli dari game ini.

Di artikel ini, kami sudah merangkum beberapa fitur unggulan dari Dead Trigger 2 Mod Apk. Setelah membaca fitur-fitur tersebut, kami yakin kamu tidak akan bisa menolak untuk memainkan game ini. Jangan lupa simak terus artikel Dead Trigger 2 Mod Apk ini sampai akhir.

1. Game Dengan Grafis 3D

Jangan coba-coba memainkan game ini sendirian di tempat gelap jika kamu adalah orang yang penakut. Sebab, game ini memiliki latar yang sangat mencekam dan menegangkan.

Didukung dengan grafis kualitas 3D, zombie di dalam game ini akan terasa sangat nyata. Selama permainan, kamu akan merasa dikejar-kejar ratusan zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Kamu harus bertahan hidup dari ratusan zombie ini agar kamu bisa memenangkan misi. Jika kamu berhasil lolos dari serangan zombie dan berhasil membunuh zombie-zombie tersebut. Maka kamu akan mendapatkan beberapa hadiah misi seperti kembalinya tenagamu, obat-obatan, senjata, dan lainnya.

2. Bermain Dalam Mode Offline

Untuk bisa menyerang dan membunuh zombie di dalam game ini, kamu tidak membutuhkan koneksi internet. Sebab, game bertema horror ini bisa dimainkan dalam mode offline. Tidak hanya itu semua permainan di dalam game ini juga tetap bisa berprogres meskipun kamu tidak memiliki koneksi internet.

Inilah yang membuat Dead Trigger 2 Mod Apk unggul dibandingkan survival game yang lain. Umumnya, untuk bisa bermain di game survival game, kamu harus membutuhkan koneksi internet yang stabil. Kamu juga tidak akan bisa memainkan game tersebut ketika kamu berada di antah-berantah.

Namun dengan game versi modifikasi Dead Trigger 2 ini, kamu bisa mencoba pengalaman menegangkan dengan bermain dan menyerang zombie di tengah hutan. Bermain game akan semakin seru karena kamu bisa menentukan kapanpun dan dimanapun kamu ingin bermain.

3. Unlocked Semua Fitur

Selama permainan berlangsung, kamu membutuhkan energi, senjata, dan beberapa keperluan lainnya sebagai bekal untuk melawan zombie. Jika kamu hanya berbekal senjata dasar, maka kamu akan kesusahan untuk menaklukkan zombie tersebut.

Kamu perlu membeli senjata yang canggih atau menambahkan energi kamu agar kamu bisa membunuh ratusan zombie di dalam game ini. Untuk itu, kamu harus top up saldo jika ingin kamu mendapatkan senjata dan kebutuhan lainnya.

Akan tetapi dalam game versi modifikasi Dead Trigger 2, kamu tidak perlu melakukan top up apapun untuk bisa memiliki senjata canggih. Sebab semua kebutuhan perang sudah disediakan secara gratis di sini. Dengan demikian, melawan ratusan zombie tidak akan susah bagi kamu.

4. Tanpa Iklan

Jika kamu menggunakan game atau aplikasi gratis, umumnya kamu akan menemukan banyak sekali iklan pada game tersebut. Bisa muncul di awal game di pertengahan game ataupun di akhir game. Tentu saja iklan-iklan tersebut terasa sangat mengganggu.

Di game versi modifikasi Dead Trigger 2 ini, Kamu tidak akan menemukan iklan-iklan tersebut. Sebab developer aplikasi versi modifikasi ini sudah menghapus semua iklan di dalamnya.

Tentu saja hal ini membuat pertandingan melawan zombie akan menjadi lebih seru. Bayangkan saja jika di tengah-tengah kejaran zombie kemudian kamu tiba-tiba menemukan iklan yang muncul. Pastinya hal ini akan membuat kamu merasa jengkel.

Perbedaan Dead Trigger 2 Mod Apk Dengan Versi Asli

Perbedaan Dead Trigger 2 Mod Apk Dengan Versi Asli

Aplikasi versi modifikasi umumnya memiliki fitur yang lebih memanjakan penggunanya dibanding aplikasi versi asli. Begitupun dengan game versi modifikasi Dead Trigger 2. Ada banyak sekali penambahan fitur di game modifikasi ini yang tidak bisa kamu dapatkan pada versi aslinya.

Berikut kami sudah merangkum beberapa perbedaan paling menonjol yang bisa kamu simak pada tabel di bawah ini.

Dead Trigger 2 Mod Apk Dead Trigger 2 Versi Asli
Bebas Iklan Terdapat Iklan
Unlocked Semua Item Beberapa Item Harus Berbayar
Energi Tak Akan Habis Energi Akan Habis Seiring Berjalannya Game

Bayangkan kamu melawan zombie dengan energi yang tidak ada habisnya. Tentu saja akan membuat pertandinganmu melawan zombie tersebut semakin seru. Tidak hanya itu, kamu juga akan dibekali dengan senjata yang bebas kamu gunakan kapanpun kamu mau.

Permainan pun akan menjadi lebih seru karena kamu tidak menemukan iklan yang muncul di tengah-tengah game saat kamu sedang berkonsentrasi. Segera unduh game versi modifikasi ini sekarang.

Cara Mengunduh Dead Trigger 2 Mod Apk Dengan Gratis

Cara Mengunduh Dead Trigger 2 Mod Apk Dengan Gratis

Kamu tidak akan menemukan game versi modifikasi Dead Trigger 2 di PlayStore. Kamu harus mencari link unduhnya di internet jika kamu ingin menggunakan game versi modifikasi ini. Jika kamu saat ini sedang mencari link unduh game zombie ini, apakah kamu berada di situs yang tepat.

Namun sebelum itu kamu harus memastikan memori internal di ponselmu cukup untuk mengunduh game ini. Dead Trigger 2 Mod Apk memiliki ukuran yang cukup besar. Untuk mengunduh aplikasi ini kamu memerlukan memori internal setidaknya 600 MB dan koneksi internet yang stabil.

Berikut adalah rincian terkait game ini dan spesifikasi ponsel yang dibutuhkan agar instalasi berjalan dengan lancar. Kamu juga akan menemukan link unduhnya pada tabel berikut.

Nama Aplikasi Dead Trigger 2 Mod Apk
OS Android 5.0 ke atas
Ukuran 517 MB
Link Download Disini

Cara Menginstal Dead Trigger 2 Mod Apk

Cara Menginstal Dead Trigger 2 Mod Apk

  1. Pertama-tama unduh Dead Trigger 2 Mod Apk melalui link pada tabel di atas.
  2. Dikarenakan ukuran game ini cukup besar, sambil menunggu proses unduh selesai, pergilah ke menu Pengaturan di ponselmu.
  3. Pada menu Pengaturan tersebut, carilah Privasi dan Keamanan.
  4. Kemudian pada pilihan Sumber Tak Dikenal, klik centang.
  5. Jika proses unduh game horor ini sudah selesai, pergilah ke menu Penyimpanan.
  6. Pada folder Download, temukan file dengan nama Dead Trigger 2 Mod Apk.
  7. Klik dan jalankan proses instalasinya.

FAQ Dead Trigger 2 Mod Apk

FAQ

Apakah Dead Trigger 2 Mod Apk Bisa Dijalankan Di Ponsel Iphone?

Versi asli dari game ini bisa dijalankan di iPhone. Namun untuk versi modifikasinya kamu hanya bisa menggunakan di ponsel Android.

Apakah Dead Trigger 2 Mod Apk Benar-Benar Gratis?

Tentu saja kamu bisa mengunduh file Dead Trigger 2 Mod Apk secara gratis. Fitur-fitur yang ada di dalamnya pun bisa kamu nikmati secara cuma-cuma.

Akhir Kata

Dead Trigger 2 Mod Apk adalah game penumpasan zombie yang sangat mencekam dan menegangkan. Jika kamu menyukai game dengan genre ini, kamu pasti akan menyukai Dead Trigger 2. Segera unduh aplikasi ini dan tumpaskan ratusan zombie di dalamnya.