Disney+ Hotstar MOD APK Premium (Unlocked) Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Belakangan ini warganet sedang dihebohkan dengan sebuah aplikasi bernama Disney+ Hotstar Mod Apk. Apakah kalian sedang mencari informasi mengenai aplikasi tersebut? Nah jika benar, kalian bisa menyimak penjelasan yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini sampai selesai karena pada kesempatan kali ini, kami juga akan menyertakan link untuk mendownloadnya.

Menonton film merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh. Misalnya saja saat sedang menunggu waktu berbuka ketika sedang berpuasa. Menonton film bisa menjadi salah satu cara yang ampuh agar waktu menjadi terasa lebih cepat. Selain itu menonton sebuah film juga bisa menjadi hiburan saat kalian sedang sedih ataupun sedang banyak masalah. Karena dengan menonton film, kalian bisa sejenak melupakan masalah yang sedang kalian hadapi dan terbawa oleh cerita yang disuguhkan dalam sebuah film.

 

Saat ini sendiri menonton film sendiri sudah bisa dilakukan dari rumah hanya menggunakan smartphone loh. Hal ini dikarenakan sudah banyak sekali aplikasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton film. Seperti misalnya Netflix, Disney+ Hotstar, Genfilx, Viu dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga bisa menonton lewat aplikasi  streaming seperti Youtube.

Namun kebanyakan dari aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbayar yang memiliki harga cukup mahal. Memang sih youtube merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tetapi film yang tersedia di dalamnya sangatlah terbatas dan bahkan film yang terdapat didalamnya telah dipotong agar tidak terkena copyright. Selain itu pastinya kalian akan terganggu oleh iklan yang sering muncul tiba tiba saat kita sedang menonton youtube.

Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi bernama Disney+ Hotstar Mod Apk yang sudah dimodifikasi dari versi originalnya. Nah dengan aplikasi ini kalian akan dapat menonton banyak sekali film dengan kualitas hd yang tersedia di dalamnya. Dan tentu saja kalian bisa menontonnya dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Maka dari itu simak terus sampai akhir.

Informasi Penting Mengenai Disney+ Hotstar MOD APK

 

Informasi Penting Mengenai Disney+ Hotstar MOD APK

Pertama-tama sebelum kalian mendownload aplikasi ini, ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu tentang apa sih sebenarnya Disney+ Hotstar Mod Apk itu, sehingga nantinya kalian tidak akan bingung saat menonton film pada aplikasi yang satu ini. Nah untuk mengetahuinya, kalian bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Aplikasi Disney+ Hotstar sendiri merupakan sebuah aplikasi streaming film yang dikembangkan oleh The Walt DisneY Company. Sebuah perusahaan yang sudah terkenal karena berbagai film dan animasi yang sudah mereka produksi. Dan untuk mengikuti perkembangan zaman, akhirnya mereka merilis aplikasi ini pada 31 Agustus 2020 dan sampai sekarang menjadi salah satu aplikasi streaming film yang paling populer selain Netflix.

Mengapa aplikasi ini begitu populer? Aplikasi ini begitu populer karena didalamnya terdapat banyak sekali film dan serial televisi di dalamnya. Mulai dari tayangan tayangan lokal hingga tayangan tayangan luar negeri. Menariknya, karena aplikasi ini menyediakan dub Indonesia pada film-film unggulan yang diproduksi oleh The Walt Disnep Company. Dengan begitu, pastinya bagi kalian yang tidak faham bahasa inggris bisa menontonnya dengan nyaman tanpa harus membaca subtitel.

Nah hal menarik lainnya adalah kalian bisa menonton film-film superhero keluaran dari marvel studio. Ya, kalian tidak salah mendengarnya, aplikasi ini memiliki lisensi Marvel sehingga kalian bisa menonton film atau series superhero kesukaan kalian hanya menggunakan aplikasi yang satu ini.  Mungkin hal inilah yang membuat aplikasi satu ini begitu populer mengingat para peminat film film keluaran marvel sangatlah banyak.

Namun sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, jadi untuk menggunakannya kalian diharuskan untuk berlangganan. Tarifnya sendiri mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp319.000,00, hmm cukup mahal ya.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena yang akan kami bagikan kali ini merupakan versi modifikasinya sehinggakalian akan mendapatkan banyak sekali fitur didalamnya dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Nah kira kira apa saja fitur yang tersedia pada versi modifikasinya ini? Berikut penjelasannya.

Fitur Fitur Unggulan Disney+ Hotstar MOD APK

Fitur Fitur Unggulan Disney+ Hotstar MOD APK

Karena Disney+ Hotstar Mod Apk merupakan sebuah aplikasi mod atau modifikasi, tentunya aplikasi ini memiliki fitur fitur unggulan. Sebenarnya fitur fitur di dalam aplikasi ini tidak jauh beda dengan fitur fitur yang terdapat pada versi originalnya. Namun pada versi originalnya, untuk mendapatkan semua fitur ini kalian diharuskan berlangganan dengan biaya yang cukup mahal.

Sangat berbeda jika kalian menggunakan versi modifikasinya, tentunya akan mendapatkan semua fitur tersebut secara gratis. kalian hanya perlu bermodalkan kuota saja untuk mendownload aplikasi versi mod ini. Dengan begitu kalian akan dapat memperoleh semua fitur fitur premium yang tentu saja akan menjadikan pengalaman menonton kalian menjadi lebih baik.

Nah kira-kira apa saja ya fitur-fitur ungulan yang disediakan pada versi modnya ini. Pastinya kalian juga penasaran dan ingin mengetahuinya bukan? Jika benar, kalian bisa menyimak penjelasan yang kami sampaikan berikut ini.

1. Film Sangat Banyak

Nah pada Disney+ Hotstar mod apk kalian akan dapat menonton film yang sangat banyak. Berbeda nih jika kamu menggunakan versi originalnya. Pada versi originalnya sendiri memang juga terdapat banyak film di dalamnya, Namun jika kalian tidak berlangganan versi premiumnya, kebanyakan film yang tersedia akan terkunci. Tetapi dengan menggunakan versi mod ini kalian akan bisa membuka semua film tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Sistem Pencarian yang Cerdas

Pada aplikasi ini juga tidak kalah loh dengan aplikasi lainnya yang menghadirkan fitur pencarian suara. Dengan menggunakan fitur ini kalian tidak perlu repot repot untuk mengetik nih guys. Apalagi kalian tidak mengetahui dengan pasti bagaimana ejaan judul film yang akan kalian cari, dengan fitur ini kalian bisa mencarinya langsung dengan pencarian suara.

Selain itu sistem dari aplikasi ini akan menampilkan film-film dengan genre yang sering anda tonton pada beranda kalian. Misalnya jika kalian suka menonton film horor, maka beranda anda akan banyak menampilkan film-film dengan genre tersebut. Hal ini tentu akan memudahkan kalian saat sedang mencari film yang ingin kalian tonton.

3. Tampilan yang Simpel

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simpel dan mudah dipahami. Jadi jika kalian baru pertama kalai menggunakan aplikasi ini, kalian tidak akan kesulitan saat menggunakannya. Film-film yang terdapat di dalamnya pun sudah dikelompokkan  sesuai genrenya, sehingga akan mudah untuk dicari. Selain simpel, tampilan yang disuguhkan oleh aplikasi yang satu ini juga elegan sehingga enak dipandang dan menjadi keunggulan tersendiri.

4. Kualitas Video HD

Nah pada aplikasi Disney+ Hotstar mod apk ini juga menawarkan salah satu fitur premium yaitu seluruh film yang tersedia di dalamnya sudah memiliki kualitas yang hd. Hal ini pastinya akan membuatmu betah saat menonton film pada aplikasi yang satu ini. Kalian juga bisa mengatur kualitasnya menjadi lebih rendah jika ingin lebih menghemat data. Fitur seperti ini bahkan tidak tersedia pada aplikasi saingannya yaitu netflix.

5. Bebas Iklan

Saat kalian sedang asyik menonton sebuah film pastinya akan terganggu jika tiba tiba ada iklan yang tiba tiba muncul bukan, apalagi jika iklan tersebut tidak bisa di skip dan berdurasi sedikit lama. Tentunya akan mengganggu pengalaman menonton kalian.

Tapi kalian tidak perlu khawatir saat menonton pada aplikasi Disney+ Hotstar Mod Apk ini, karena di dalam aplikasi mod yang satu ini kalian tidak akan menemukan iklan sedikitpun. Dengan begitu pastinya kalian akan lebih nyaman saat menonton pada aplikasi mod yang satu ini.

6. Film dan Tayangan Terbaru

Aplikasi yang satu ini juga sangat cepat dalam mengupdate konten konten di dalamnya. Bahkan film-film yang populer di Indonesia seperti Pengabdi Setan 2 juga sudah tersedia di dalam aplikasi yang satu ini. Selain itu terdapat beberapa series marvel yang hanya bisa ditonton melewati aplikasi ini.

7. Offline

Fitur yang satu ini sangat berguna sekali karena dengan adanya fitur download kalian bisa mengunduh film dengan kualitas hd untuk ditonton saat kalian sedang offline atau tidak memiliki koneksi internet. Nah pastinya kalian yang menggunakan wifi dan saat dalam keadaan mati listrik, kalian akan merasa sangat jenuh bukan. Dengan adanya fitur yang satu ini, sekarang kalian bisa menghilangkan rasa jenuh tersebut dengan menonton film yang telah kalian download.

8. Gratis

Dengan banyaknya fitur yang tersedia pada aplikasi yang satu ini, kalian bisa mendapatkan semua itu secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Berbeda jika kalian menggunakan versi aslinya, untuk mendapatkan semua fitur tersebut kalian perlu berlangganan sebesar Rp35.000,00 per bulan, dan kalian harus membayar lagi pada bulan depan untuk terus mendapattkan fitur fitur premium tersebut.

Nah itulah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi streaming film mod yang satu ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendownloadnya? Jika benar kalian bisa mendownload pada link yang akan kami sediakan pada subjudul di bawah ini.

Link Download Disney+ Hotstar MOD APK

Link Download Disney+ Hotstar MOD APK

Setelah menyimak penjelasan diatas mengenai fitur-fitur yng tersedia pada aplikasi mod yang satu ini, pastinya kalian sangat tertarik bukan utuk mencobanya. Oleh karena itu langsung saja kalian download lewat link yang ada pada tabel dibawah ini.

Nama Disney+ Hotstar Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 25 MB
Os Android Versi 4.1+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Nah itulah link download dan minimum spesifikasi yang dibutuhkan untuk menginstal aplikasi ini. Jika spesifikasi kalian sudah memenuhi langsung saja download aplikasi Disney+ Hotstar Mod Apk.

Cara Menginstal Disney+ Hotstar Mod Apk

Langkah yang harus kalian lakukan setelah mendownload aplikasinya adalah menginstalnya. Namun untuk menginstal aplikasi harus dilakukan secara manual karena ini merupakan aplikasi modifikasi yang tidak bisa didownload melalui play store.

Mungkin bagi sebgian dari kalian yang sudah sering menginstal aplikasi mod, menginstal secara manual sudah menjadi hal yang biasa dan mudah dilakukan. Namun pastinya sebagian dari kalian yang belum pernah melakukannya akan sedikit kebingungan untuk dapat menginstal aplikasi ini secara manual.

Nah bagi kalian yang belum tahu bagaimana caranya menginstal aplikasi secara manual, tenang saja karena kami akan memberikan langkah langkahnya secara detail. Berikut langkah langkah untuk menginstal aplikasi Disney+ Hotstar Mod Apk secara manual.

  1. Pastikan File Disney+ Hotstar Mod Apk telah terdownload 100%.
  2. Pergi ke file manager yang ada pada hp kalian, kemudia buka folder dimana anda menyimpan file Disney+ Hotstar Mod Apk (biasanya terdapat pada folder Memori Internal>Download)
  3. Setelah itu buka file Disney+ Hotstar Mod Apk yang telah kalian download.
  4. Jika terdapat permintaan perizinan untuk menginstal aplikasi dari sumber tak dikenal, kalian bisa langsung izinkan saja.
  5. Nah setelah itu kalian bisa langsung saja kembali dan buka kembali file Disney+ Hotstar Mod Apk dan instal.
  6. Tunggu beberapa saat sampai penginstalan selesai.
  7. Dan Aplikasi Disney+ Hotstar Mod Apk saat ini telah terinstal pada ponsel kalian
  8. Selesai dan selamat mencoba

 

Itulah sedikit ulasan mengenai Disney+ Hotstar MOD APK Premium (Unlocked) Versi Terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kalian, terimakasih.

FAQ

Bagaimana Keamanan Disney+ Hotstar Mod Apk?
Sebagai sebuah aplikasi modifikasi, Disney+ Hotstar mod apk memiliki keamanan yang tidak terjamin. Hal ini karena sebuah aplikasi mod bisa saja memiliki virus berbahaya yang dapat mengganggu kinerja ponsel kalian. Selain itu dalam sebuah aplikasi mod juga bisa terdapat program yang dapat mengambil data pribadi kalian. Dengan begitu jika kalian memilih mengintsal Disney+ Hotstar dengan versi mod, pastinya akan terdapat resiko di dalamnya.

Apa Perbedaan Disney+ Hotstar Disney+ Hotstar Versi Mod dengan Versi Originalnya?
Sebenarnya keduanya tidak jauh berbeda, hanya saja yang membedakan antara keduanya adalah resmi dan tidaknya. aplikasi mod apk adalah aplikasi yang tidak resmi atau ilegal, sedangkan versi original merupakan versi resmi dan bisa didownload lewat play store ataupun appstore yang tersedia pada ponsel kalian. Selain itu yang paling membedakan antara keduanya adalah dalam Disney+ Hotstar mod apk kalian sudah bisa mengakses fitur fitur premium tanpa harus mengeluarkan biaya. Sedangkan pada versi originalnya kalian harus membayar sebesar Rp35.000,00 untuk dapat menikmati fitur fitur premium didalamnya selama satu bulan.

Apakah Disney+ Hotstar Mod Apk Bisa Didownload Secara Gratis?
Untuk aplikasi Disney+ Hotstar mod apk sendiri bisa kalian dapatkan secara gratis lewat link yang sudah kami sediakan, tetapi perlu diingat bahwa aplikasi modifikasi seperti ini merupakan aplikasi ilegal yang keamanannya tidak terjamin.