Doomsday Last Survivors Mod Apk (All Unlocked) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Doomsday Last Survivors Mod Apk merupakan game survival action yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen dan banyak yang mencari-cari aplikasinya.

Oleh karena itulah kami menyediakan informasi lengkapnya mengenai game tersebut pada pembahasan dalam artikel kali ini.

 

Mari simak pembahasan lengkapnya dibawah ini agar kamu dapat mengetahui lebih dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk sebelum memainkan gamenya.

Mengenal Apa Itu Doomsday Last Survivors Mod Apk

 

Mengenal Apa Itu Doomsday Last Survivors Mod Apk

Genre utama dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk adalah survive, yang mana kamu akan diminta bertahan hidup dalam game ini.

Game ini merupakan sebuah game yang membutuhkan banyak strategi untuk dapat bertahan hidup selama mungkin dalam dunia game tersebut.

Dikembangkan oleh Skyrise Digital Pte. Ltd yang mana aplikasinya sudah lebih disempurnakan daripada versi originalnya sebelum dimodifikasi oleh IGG.COM

Bercerita tentang sebuah dunia dimana virus zombie sudah menyebar ke seluruh belahan dunia sehingga penuh dengan manusia-manusia yang terkena virusnya.

Kamu, sebagai sebuah karakter yang diceritakan masih selamat dari virus tersebut, diharuskan melindungi apa yang masih tersisa.

Yang paling penting adalah menyelamatkan semua umat manusia-manusia lain yang belum terkena virusnya dari berbagai belahan dunia tersebut.

Jangan sampai keberadaan umat manusia benar-benar punah karena semuanya sudah habis terkena virus-virus zombie yang tersebar.

Semua keputusan tersebut ada ditangan kamu, yaitu manusia-manusia yang masih selamat dan bertahan hidup ditengah-tengah dunia yang penuh dengan zombie.

Kamu harus mengumpulkan semua manusia yang selamat dan membentuk tempat untuk berlindung dari zombie-zombie yang akan menyerang.

Selain membuat tempat perlindungan, kamu juga harus mencari kebutuhan untuk makanan dan perbekalan kamu dan manusia-manusia lain yang bergabung.

Kamu harus bersama-sama dengan tim kamu menyelamatkan kepunahan umat manusia agar tidak terjadi dan mengalahkan para zombie.

Jalan cerita Doomsday Last Survivors Mod Apk cukup rumit seperti dalam film-film yang mana kamu harus selamat dari zombie-zombie tersebut.

Mengalahkan zombie-zombie tersebut tentunya bukan hal yang mudah, dibutuhkan strategi yang matang dan persiapan yang cukup sebelum menyerang zombie-zombienya.

Oleh karena itulah kamu dan semua rekan-rekan kamu harus memiliki strategi yang tepat untuk mengalahkan semua zombie dalam game ini.

Nantinya kamu akan berpetualang ke seluruh dunia yang berbeda-beda, baik dari cuacanya sampai ke tempat-tempatnya untuk memberantas semua zombie.

Dapatkah kamu bertahan hidup dari ancaman zombie yang sudah menyebar ke seluruh dunia bersama umat manusia lainnya yang selamat?

Fitur Unggulan Dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk

Fitur Unggulan Dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk

Untuk melindungi rumah dan juga tempat berlindung kamu dari zombie, tentunya kamu membutuhkan senjata-senjata seperti pisau dan pistol.

Semua alat-alat kebutuhan kamu bertahan hidup disini akan disediakan lengkap yang dinamakan dengan fitur-fitur unggulan dalam game yang satu ini.

Kalau tidak adanya fitur-fitur yang ditawarkan dan disediakan, bagaimana nantinya kamu dapat bertahan hidup dengan tangan kosong saja?

Hampir mustahil untuk dapat bertahan hidup di dunia tanpa senjata untuk menyerang, dan juga bahan-bahan makanan untuk kebutuhan kamu.

Oleh sebab itulah, pihak developer sudah menyiapkan semuanya dengan baik dalam bentuk fitur-fitur yang nantinya dapat kamu gunakan dengan bebas.

Dengan fitur-fitur yang disediakan, akan membuat pengalaman bermain dalam game ini lebih seru dan menarik lagi untuk dimainkan.

Itulah yang membuat Doomsday Last Survivors Mod Apk banyak dicari banyak warganet dan menjadi pusat perhatian para gamers belakangan ini.

Berikut ini adalah fitur-fitur dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk yang akan kami bahas secara lengkap dengan ulasan dibawah ini.

1. Cerita Yang Dikemas Dengan Baik

Yang paling penting dari sebuah game survival adalah bagaimana jalan cerita yang ditawarkan game nya dan bagaimana alurnya permainan tersebut.

Jika cerita yang disediakan tidak begitu menarik dan hanya kisah-kisah yang ringan, sepertinya agak kurang cocok dengan game genre survival.

Karena untuk bertahan hidup sendiri, kamu harus mengetahui cerita dan penyebabnya agar dapat menjadi alasan mengapa kamu harus bertahan hidup.

Kalau kamu membandingkannya dengan dunia nyata, butuhkah sebuah alasan mengapa kamu bertahan hidup sampai detik ini?

Jika tidak ada alasan kuat dibalik hal tersebut, kamu pasti akan mengubah pikiran dan bertanya-tanya untuk apa kamu hidup.

Dalam game pun sama, walaupun hanya game, tetapi alangkah lebih baiknya jika memiliki histori yang baik agar lebih meresapi gamenya.

Doomsday Last Survivors Mod Apk memiliki sebuah cerita yang sudah dikemas dengan baik hingga mampu membuat kamu memainkannya terus-menerus.

Kamu juga akan menemukan dan mengungkap semua misteri-misteri dibalik virus zombie tersebut dan apa yang terjadi pada umat manusia terdahulu.

Walaupun memang ceritanya cukup berat dan gelap, tetapi dengan begitu kamu akan menemukan alasan untuk tidak menyerah dan bertahan hidup.

Kisah-kisah dibalik cerita yang nantinya akan kamu temui mampu membuat kamu terus berjuang dan memotivasi kamu untuk terus bertahan hidup.

Memang sudah mirip dengan film-film bukan, dimana kamu akan mengungkap misteri-misteri dibalik semua kejadian yang terjadi di dalam gamenya.

Dengan pengemasan cerita yang baik dan menarik, kamu akan dibuat betah memainkan Doomsday Last Survivors Mod Apk sampai kapanpun.

2. Unlock Semua Karakter

Banyak orang-orang yang menilai semua karakter yang disediakan dalam game ini adalah sebuah pahlawan yang mampu menyelamatkan umat manusia.

Jadi mari sebut semua karakter dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk sebagai sebuah hero, yang mana masing-masing memiliki kemampuannya sendiri.

Dengan penampilan dan visual-visual yang menarik dari semua hero tersebut, kamu dapat memilihnya bebas sesuai dengan gaya bermain kamu.

Kamu dapat menyesuaikan penggunaan hero-hero tersebut sesuai dengan tempat yang akan kamu jelajahi dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh semua hero.

Selain menyesuaikan dengan tempat-tempat yang akan kamu jelajahi, kamu juga dapat menyesuaikannya dengan kemampuan yang dimiliki tim kamu.

Dan tidak perlu khawatir untuk penggunaan hero-hero ini adalah gratis semuanya alias tidak perlu membayar atau menjalankan misi tertentu.

Jadi tidak akan ada hero-hero terkunci dan membukanya butuh cara khusus, semua hero dalam game ini dapat digunakan secara gratis.

Silahkan kamu sesuaikan ingin menggunakan hero yang mana sesuai dengan gaya bermain dan gaya bertarung kamu agar lebih nyaman.

3. Unlimited Money

Selanjutnya yang akan kamu nikmati dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk adalah jumlah uang yang tidak terbatas nominalnya.

Dengan adanya fitur unlimited money ini, kamu bisa membeli semua senjata-senjata dan karakter yang kamu inginkan.

Kamu juga dapat mengupgrade semua karakter dalam game ini dengan mudah jika memiliki sejumlah uang yang tidak terbatas.

Biasanya fitur unlimited money ini hanya bisa kamu nikmati kalau kamu menggunakan game yang sudah dimodifikasi.

Sebab pada versi originalnya, uang hanya bisa didapatkan dari melakukan beberapa hal tertentu dan mengumpulkan dari awal.

Sejumlah uang yang tidak terbatas ini tidak akan pernah habis sehingga mau dibelanjakan apapun, tetap tidak akan berkurang.

Membeli semua bahan-bahan makanan dan minuman serta kebutuhan lain untuk membangun tempat perlindungan, serta masih banyak lagi.

Gunakanlah semua uang-uang yang sudah disediakan dengan baik agar kamu dapat bertahan hidup selama mungkin dan menyelesaikan permainan ini.

4. Tersedia Banyak Maps Untuk Dijelajahi

Kamu akan menemukan banyak sekali maps-maps dan tempat baru yang dapat kamu jelajahi dengan tim-tim kamu nantinya.

Setiap tempat tentunya punya sensasi dan medan tempur yang berbeda-beda di setiap maps, oleh karena itulah yang membuatnya semakin menyenangkan.

Maps-maps dan tempat tersebut antara lain hutan, pegunungan, gurun, gedung dan bangunan terbengkalai, serta masih banyak lagi.

Kamu akan menemukan zombie-zombie di semua tempat, jadi lebih baik tetap berhati-hati dimanapun dan kapanpun agar tidak terkena serangan zombie.

Yang lebih menariknya lagi adalah, kamu juga akan menemukan berbagai macam rintangan dalam bentuk cuaca-cuaca ekstrim.

Cuaca-cuaca tersebut patut menjadi perhatian kamu karena bisa saja kamu terjebak dan terhalang gara-gara cuaca yang buruk.

Saking ekstrimnya, tidak ada yang tahu apakah di tempat kamu terjebak ada zombie atau tidak sebab semuanya menjadi tidak terlihat.

Jadi dimanapun kamu berada, kamu tidak boleh lengah dan harus tetap waspada terhadap bahaya apapun yang mungkin akan menyerang.

5. Semua Level Tidak Terkunci

Kalau kamu pemula yang ingin langsung memainkan game ini ke level sulit, maka fitur-fitur yang satu ini akan sangat membantu.

Pasalnya dalam versi originalnya kamu harus memulai permainan dari level paling pertama, tidak bisa langsung ke level atas atau tinggi.

Tetapi dalam Doomsday Last Survivors Mod Apk, kamu tidak perlu menyelesaikan semua level karena level-level tersebut akan terbuka secara otomatis.

Kamu dapat langsung beraksi memberantas semua zombie-zombie dan mencoba bertahan hidup dalam level yang tinggi sekalipun.

Perbandingan Doomsday Last Survivors Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Perbandingan Doomsday Last Survivors Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Tentunya karena Doomsday Last Survivors Mod Apk merupakan sebuah game hasil modifikasi, pasti ada beberapa perbedaan antara versi originalnya.

Kalau kamu yang sudah mencoba game ini versi originalnya, pasti kamu akan tahu letak perbedaannya hanya dari pembahasan diatas.

Namun untuk kamu yang benar-benar baru ingin mulai memainkan game ini dan bingung ingin menggunakan versi yang mana.

Maka penjelasan kali ini adalah untuk kamu sebab dengan perbedaan-perbedaan inilah mungkin yang dapat membuat kamu memilih.

Lantas apa sajakah perbedaan tersebut dan apa saja perbedaan fitur-fitur serta keuntungan yang ditawarkan dari kedua versi?

Versi Original Doomsday Last Survivors Mod Apk
Uang mengumpulkan sendiri dari awal Unlimited uang secara otomatis sejak pertama memulai permainan
Banyak hero yang masih terkunci Unlocked All Heroes
Harus menyelesaikan level satu per satu agar semua level dapat terbuka Semua level tidak terkunci atau sudah terbuka tanpa perlu menyelesaikan semuanya

Link Download Doomsday Last Survivors Mod Apk Lengkap

Link Download Doomsday Last Survivors Mod Apk Lengkap

Kalau kamu sudah memutuskan untuk memainkan game yang satu ini dengan versi modifikasinya, maka link downloadnya akan ada dibawah ini.

Agar tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan kamu gunakan link tersebut untuk mendownload gamenya sebelum masuk ke penjelasan cara pemasangannya.

Nama Aplikasi Doomsday Last Survivors Mod Apk
Developer Skyrise Digital Pte. Ltd
Ukuran 1,14 GB
Versi 1.14.1
OS Android 5.0+
Link Download Disini

Tutorial Cepat Dan Mudah Menginstall Doomsday Last Survivors Mod Apk

Tutorial Cepat Dan Mudah Menginstall Doomsday Last Survivors Mod Apk

Pada pembahasan terakhir ini, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah untuk memasang gamenya ke perangkat kamu masing-masing.

Atau kamu dapat melakukan penginstalan secara langsung karena cara menginstalnya hampir sama saja seperti install aplikasi lainnya.

Berikut ini adalah cara memasang Doomsday Last Survivors Mod Apk ke semua perangkat yang kamu gunakan masing-masing.

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya menggunakan link yang tadi sudah kami sediakan diatas untuk mendownload gamenya.
  2. Kalau kamu sebelumnya sudah menggunakan versi originalnya, maka hapuslah terlebih dahulu sebelum menginstal versi modifikasinya.
  3. Setelah download file aplikasinya selesai, bukalah file Doomsday Last Survivors Mod Apk yang tadi sudah di download.
  4. Selanjutnya klik izinkan penginstalan pada sumber pemasangan yang tidak diketahui atau Unknown Source jika disuruh untuk mengaktifkannya.
  5. Tunggu hingga proses install selesai dan jangan buka aplikasi atau tab lain agar prosesnya cepat selesai tanpa berlama-lama.
  6. Ketika proses installnya sudah selesai, kamu dapat langsung memainkan gamenya dengan mudah dan cepat.

FAQ Seputar Doomsday Last Survivors Mod Apk

FAQ Seputar Doomsday Last Survivors Mod Apk

Apakah Game Ini Aman Untuk Digunakan?

Walaupun game ini buatan pihak ketiga dan tidak resmi, tetapi tidak akan membawa bahaya seperti virus terhadap perangkat kamu.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kalau ingin menggunakan versi modifikasi ini untuk memainkan dan menikmati gamenya.

Bagaimana Cara Mendownload Doomsday Last Survivors Mod Apk?

Untuk mendownloadnya kamu hanya perlu klik pada link yang sudah kami sediakan pada tabel di pembahasan atas sebelum ini.

Nantinya link tersebut akan mengarahkan kamu ke halaman download yang bisa langsung diproses download hanya dengan mengklik “Download” atau semacamnya.

Akhir Kata

Itulah pembahasan pada kesempatan artikel kali ini, semoga membantu dan selamat berjuang bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie!