Dumpster Mod Apk (Akses Premium Gratis) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Dumpster Mod Apk adalah solusi terbaik bagi kamu yang suka tidak sengaja menghapus file penting. Aplikasi ini bisa kamu andalkan sebagai pengaman file apapun di ponsel kamu.

Mungkin setiap dari kita pernah mengalami kehilangan file penting karena ponsel rusak atau memang tidak sengaja terhapus. Aplikasi Dumpster adalah solusi yang paling tepat untuk mengatasi kekhawatiran ini.

 

Aplikasi ini tidak menggunakan memori perangkat akan tetapi menggunakan memori online. Sehingga kamu dapat mengembalikan file yang terhapus kapanpun kamu mau. Mari mengenal aplikasi Dumpster lebih dalam melalui artikel ini.

Sekilas Tentang Dumpster Mod Apk

 

Sekilas Tentang Dumpster Mod Apk

Jika kamu tidak sengaja menghapus file penting di handphone, file tersebut mungkin akan hilang selamanya. aplikasi Dumpster modifikasi bahkan tidak akan banyak membantu jika kamu ingin mencoba memulihkan file yang sudah terlanjur hilang tersebut.

Sebagai gantinya, kamu harus menggunakan program atau aplikasi perlindungan data dan file. Tujuannya agar aplikasi tersebut bisa membuat cadangan untuk data-data penting di ponsel kamu. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi khawatir jika kamu tidak sengaja menghapus file penting.

Dumpster Mod Apk dapat menjadi malaikat pelindung penyimpanan kamu. Aplikasi ini akan membantu melindungi file penting kamu dari orang-orang yang mungkin mencoba mengambil atau menghapus file yang ada di ponsel kamu.

Apa Fungsi Dumpster Mod Apk?

Apa Fungsi Dumpster Mod Apk

Dumpster adalah aplikasi seluler yang membantu pengguna Android melindungi penyimpanan mereka dengan mencadangkan semua file yang mereka hapus. Dengan cara ini, pengguna selalu dapat mengembalikan dan memulihkan file apapun yang mungkin telah terhapus.

Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana yang memudahkan kamu untuk memulihkan file dan aplikasi yang hilang dengan cepat. Bahkan orang awam teknologi pun dapat menggunakan aplikasi Dumpster dengan mudah.

Semua file di aplikasi Dumpster disimpan secara online dan bukan di perangkat ponsel. Sehingga jika terjadi sesuatu seperti kamu kehilangan ponsel atau ponselmu tiba-tiba mati total, kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan file. Aplikasi Dumpster dapat membantumu mendapatkannya kembali.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah tanpa harus mengaksesnya secara online. Kamu bahkan bisa dengan mudah mengakses aplikasi ini melalui widget layar kunci. Selain itu, aplikasi Dumpster modifikasi juga menyediakan banyak tema menarik untuk menghiasi aplikasi ini.

Fitur-Fitur Dumpster Mod Apk

Fitur-Fitur Dumpster Mod Apk

Fitur “Recycle Bin” pada PC memungkinkan kamu untuk menghapus data, gambar, video, dan file lainnya. Recycle Bin bahkan juga bisa membantu kamu memulihkan file dan data apa pun yang terhapus. Jika kamu ingin mengembalikan file yang telah dihapus, kamu hanya perlu klik Restore Files.

Apa yang terjadi jika kamu tidak sengaja menghapus foto atau video yang penting di ponsel? Kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan file penting tersebut kembali. Terkecuali ponsel kamu sudah memiliki aplikasi dengan fitur serupa seperti Recycle Bin di PC.

Lalu, apakah kamu memerlukan aplikasi semacam Recycle Bin pada ponsel yang kamu gunakan sehari-hari? Jika iya, maka kamu bisa mendapatkannya dengan mengunduh aplikasi Dumpster modifikasi. Berikut adalah fitur yang dimiliki aplikasi modifikasi ini.

1. Tampilan Yang Ramah Pengguna

Dumpster Mod Apk memiliki UI yang intuitif dengan fitur yang sangat mudah diakses. Keunggulan aplikasi ini adalah antarmuka yang ramah digunakan dan sempurna untuk semua pengguna Android.

Tampilan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan mengelola folder seperti di PC. Tata letak minimalis, teks yang mudah dilihat, dan warna kontras yang bagus.

Setelah membuka aplikasi, kamu dapat langsung menjelajahi menu. Serta mengaktifkan fitur-fitur penting untuk melindungi file dan data penting kamu.

2. Cadangkan Semua Data Penting Di Perangkat Kamu

Dengan aplikasi Dumpster modifikasi, kamu bisa secara teratur melindungi file penting kamu. Aplikasi ini dapat mencadangkan berkas kamu secara otomatis. Jadi kamu tidak akan kehilangan sesuatu yang penting jika kamu tidak sengaja menghapus sesuatu.

Aplikasi Dumpster bekerja dengan semua jenis file, bahkan untuk data aplikasi. Dapat dikatakan, aplikasi ini dapat sepenuhnya melindungi file kamu dengan cara terbaik.

3. Pulihkan File Dan Data Kamu Dengan Mudah

Jika kamu menghapus sesuatu yang penting, kamu dapat memulihkannya menggunakan aplikasi Dumpster modifikasi. Aplikasi ini memberimu pilihan untuk memulihkan file ke tempat yang sama sebelum dihapus.

Jika tidak ada di folder awal, maka kemungkinan aplikasi ini mengembalikannya ke folder Sampah. Aplikasi ini akan mencoba memulihkan file dengan ukuran sebesar apapun dengan cepat.

4. Lindungi Data Kamu Dengan Kode Akses

Dumpster Mod Apk juga memiliki fitur layar kunci. Fitur ini akan melindungi ponsel kamu dengan aman. Jika kamu sudah menggunakan aplikasi Dumpster dan ada seseorang yang ingin menghapus file di ponselmu, kamu tidak perlu khawatir.

Selain kamu, tidak akan ada yang dapat membuka layar aplikasi Dumpster untuk melihat file yang dihapus. Fitur kode akses ini sangat unik. Jika kamu memiliki situasi dimana ponsel kamu dapat dibuka oleh orang lain, pikiran kamu akan menjadi lebih tenang dengan menggunakan aplikasi ini.

Kode akses Dumpster terdiri dari 4 digit yang hanya dapat diakses oleh kamu untuk membuka aplikasi ini secara langsung. Hanya kamu yang dapat memilih untuk mengembalikan file yang telah dihapus ataupun mengembalikannya.

5. Bekerja Dengan Penyimpanan Online

Dumpster akan membiarkan kamu mencadangkan file penting ke cloud, penyimpanan online dan bukan penyimpanan perangkat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehilangan file tersebut jika kamu tidak sengaja menghapusnya dari perangkat Android kamu.

6. Mudah Bekerja Dengan Widget Layar Kunci

Dumpster memungkinkan kamu mengakses fitur aplikasi dengan mudah tanpa harus menyalakan ponsel. Kamu dapat membuat pengaturan instan pada widget di layar kunci. Selanjutnya, kamu dapat menikmati aplikasi ini yang akan bekerja seperti biasanya.

7. Pilihan Tema Dan Desain Yang Indah

Dumpster Mod Apk memiliki banyak tema cantik yang dapat kamu gunakan untuk menyesuaikan tampilan tempat sampah kamu. Kamu dapat menelusurinya dan memilih salah satu yang kamu sukai.

Dengan cara ini, kamu dapat memiliki tempat sampah daur ulang yang indah dan mudah digunakan. Tempat sampah yang biasanya kotor akan disulap menjadi tempat sampah cantik.

Kamu dapat menikmati tema yang indah sambil menggunakan fitur cadangan aplikasi Dumpster modifikasi untuk melindungi file penting kamu.

8. Gunakan Aplikasi Dengan Atau Tanpa Internet

Dengan Dumpster Mod Apk, semua pengguna Android mendapatkan fitur hebat. Yaitu fitur dimana kamu dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja. Bahkan saat kamu tidak tersambung ke Internet. Artinya, kamu dapat mencadangkan dan memulihkan file tanpa harus online.

9. Nikmati Fitur Gratis Dengan Dumpster Mod Apk

Dumpster Mod Apk dapat digunakan secara gratis dan kamu bebas menggunakan semua fiturnya tanpa harus membayar apa pun. Cukup unduh aplikasi Dumpster modifikasi dan ikuti petunjuk instalasi yang kami berikan. Setelahnya, kamu bisa menggunakan semua fitur premium secara cuma-cuma.

10. Aplikasi Yang Sangat Ringan

Dumpster Mod Apk tidak menghabiskan baterai,. Aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran 17 MB dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Penginstalan aplikasi ini juga tidak memengaruhi aplikasi lain di ponsel kamu.

11. Dapat Memindai Dan Membersihkan Sampah Di Penyimpanan

Dumpster Mod Apk juga merupakan aplikasi yang membantu kamu membersihkan perangkat. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur menghapus file yang tidak perlu dan dianggap sampah.

Kamu akan mendapatkan daftar atau list dari file-file tersebut dan kamu dapat memutuskan sendiri apakah kamu ingin menyimpannya atau menghapusnya. Jika file tersebut benar-benar sampah, Dumpster akan menghapusnya secara otomatis.

Bagaimana Cara Dumpster Mod Apk Bekerja?

Bagaimana Cara Dumpster Mod Apk Bekerja

Dengan aplikasi Dumpster modifikasi, kamu dapat dengan cepat dan mudah mengembalikan file apa pun yang telah kamu hapus baru-baru ini. Dumpster akan memindai perangkat kamu untuk mencari file yang baru saja dihapus, dan memulihkannya dengan cara yang aman dan terjamin.

Format file apa pun, termasuk ekstensi, akan bisa dipulihkan oleh Dumpster. Kamu hanya perlu memilih fitur pemulihan file dan file kamu akan dikembalikan ke kondisi semula dengan cepat dan mudah.

Dumpster bekerja berdasarkan tiga hal. Yaitu penyimpanan cloud yang fleksibel, algoritme cerdas yang memindai multimedia secara mendalam, dan yang terakhir adalah fitur keamanan berkualitas tinggi.

Ketiga komponen utama ini menjadikan Dumpster Mod Apk nyaman digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi Dumpster juga berguna untuk menyimpan dan memulihkan file yang terhapus dengan aman dan sempurna.

Perbedaan Dumpster Mod Apk Dengan Versi Asli

Perbedaan Dumpster Mod Apk Dengan Versi Asli

Ada beberapa perbedaan menonjol antara Dumpster Mod Apk dengan versi asli. Tentunya dengan perbedaan ini, aplikasi Dumpster modifikasi lebih unggul dibanding yang versi asli. Berikut kami sudah membuat daftar perbedaan menonjol kedua versi aplikasi ini.

Dumpster Mod Apk Dumpster Versi Asli
Bisa Diakses Dengan Gratis Harus Berbayar
Semua Fitur Premium Dapat Diakses Fitur Premium Hanya Untuk Pengguna Berbayar
Tanpa Iklan Dengan Iklan

 

Cara Mengunduh Dumpster Mod Apk

Cara Mengunduh Dumpster Mod Apk

Dumpster Mod Apk saat ini masih belum ada di Playstore. Sehingga jika kamu ingin mengunduh aplikasi ini, maka kamu perlu mencari link unduhnya di internet atau meminta melalui pihak ketiga.

Bagi kamu yang membaca artikel ini, kamu sangat beruntung karena artikel ini kami akan membagikan link unduhnya secara gratis. Baca terus artikel tentang aplikasi Dumpster modifikasi ini hingga akhir ya.

Sebelum mengunduh aplikasi ini, ada baiknya kamu juga memahami spesifikasi yang dibutuhkan untuk memasang aplikasi Dumpster modifikasi. Tujuannya agar kamu bisa menginstal aplikasi ini tanpa kendala apapun. Mari kita cek detail aplikasi ini di bawah.

Nama Aplikasi Dumpster Mod Apk
Developer Baloota
Genre Alat
Ukuran 17 MB
Versi 3.15.408.0b66
Link Unduh Disini

 

Cara Memasang Dumpster Mod Apk

Cara Memasang Dumpster Mod Apk

Untuk memasang aplikasi aplikasi Dumpster modifikasi, kamu perlu mengaktifkan izin instalasi dari sumber tak dikenal. Sebab, kamu mengunduh aplikasi ini bukan melalui Playstore. Berikut adalah cara memasang aplikasi ini sekaligus mengaktifkan izin sumber tak dikenal.

  1. Download Dumpster Mod Apk melalui link unduh pada tabel di atas.
  2. Sambil menunggu proses download Dumpster selesai, mari kita melakukan pengaturan untuk izin akses sumber tak dikenal.
  3. Pergilah ke menu pengaturan di handphone-mu. Carilah menu privasi dan keamanan.
  4. Pada menu tersebut temukan Sumber Tak Dikenal. Kemudian klik atau centang.
  5. Jika file Dumpster Mod Apk sudah selesai kamu unduh, carilah file tersebut di File Manager.
  6. Pada folder download atau unduh temukan file dengan nama Dumpster Mod APK.
  7. Klik buka dan selesaikan proses instalasi.
  8. Sekarang aplikasi Dumpster modifikasi sudah siap kamu gunakan.

FAQ

FAQ

Apakah Dumpster Mod Apk Aman Digunakan?

Tentu saja. Link yang kami gunakan sepenuhnya aman dan bebas virus. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan data pribadimu.

Apakah Dumpster Mod Apk Dapat Digunakan Di Iphone?

Sayang sekali, untuk saat ini Dumpster Mod Apk hanya bisa digunakan di ponsel Android. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan diperbarui fiturnya pada versi selanjutnya.

Akhir Kata

Dumpster Mod Apk adalah aplikasi terbaik yang akan membantu kamu jika kamu sering tidak sengaja menghapus file. Aplikasi ini akan secara otomatis mengembalikan file yang kamu inginkan sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi. Unduh aplikasi ini melalui link yang kami sediakan di atas.