Edjing Mix Mod Apk (Akses Fitur Pro Gratis) Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Edjing Mix Mod Apk adalah sebuah aplikasi untuk mendengarkan musik yang menawarkan banyak sekali keunikan membuatnya semakin melambung tinggi.

Pasalnya aplikasi ini diperuntukkan dan sangat cocok sekali untuk kamu yang menyukai musik-musik dengan genre EDM atau DJ.

 

Simak ulasan pada artikel di bawah ini karena kami akan membahas secara lengkap semua informasi-informasi mengenai Edjing Mix Mod Apk.

Apa Itu Edjing Mix Mod Apk?

 

Apa Itu Edjing Mix Mod Apk

Musik-musik DJ atau EDM belakangan ini cukup populer apalagi di aplikasi sosial media seperti TikTok dengan banyak macam-macam remixnya.

Kamu pasti tidak asing lagi dengan genre yang satu ini sebab genre ini sudah cukup eksis sejak dahulu dengan musik-musiknya.

Dengan meningkatnya berbagai macam genre yang di remix menjadi genre DJ, peminat genre ini tentu saja semakin lebih banyak lagi.

Edjing Mix Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang hadir dengan menyediakan semua fitur bagi kamu yang ingin berkarya meremix lagu-lagu.

Bisa dibilang aplikasi ini adalah sebuah aplikasi simulasi yang dapat membantu kamu mengexplore lebih jauh dalam memproduksi lagu.

Karena dalam Edjing Mix Mod Apk, kamu dapat mengubah lagu apapun sesuai keinginan kamu dengan semua fitur-fitur yang disediakan.

Pihak MWM, pihak aplikasinya yang mana sudah berkolaborasi dengan banyak DJ-DJ pro dari seluruh dunia untuk menyempurnakan aplikasi ini.

Dengan harapan agar kolaborasi tersebut mampu menghadirkan dan menawarkan para penggunanya sebuah pengalaman virtual simulasi online dari soundboard DJ standar.

Selain membuat mashup atau remake dari lagu-lagu favorit atau terkenal, kamu juga dapat menciptakan sebuah lagu dalam aplikasinya.

Semua yang ditawarkan dalam aplikasi ini dasarnya adalah simulasi alat-alat pendukung untuk mengkomposisi sebuah lagu baru atau yang sudah ada.

Tentunya akan sangat cocok dan disukai oleh kamu yang menyukai hal-hal tersebut apalagi membuat remixnya dengan genre-genre EDM atau DJ.

Kamu tidak akan kesulitan lagi menemukan bagaimana cara untuk mengexplore minat kamu dalam mengkomposisi ulang sebuah lagu.

Mungkin memang jarang sekali ada aplikasi-aplikasi yang menyediakan secara lengkap simulasi alat-alat dan toolsnya dengan menyeluruh.

Oleh karena itulah Edjing Mix Mod Apk cukup terkenal dan sering menjadi incaran dari warganet Indonesia maupun dari luar negeri.

Untuk kamu yang menyukainya dan ingin mengembangkan hobi kamu, silahkan coba aplikasi yang satu ini karena dijamin tidak akan mengecewakan.

Fitur Unggulan Dalam Edjing Mix Mod Apk

Fitur Unggulan Dalam Edjing Mix Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur-fitur yang memiliki banyak sekali fungsinya untuk digunakan.

Penasaran apa saja fitur yang disediakan dan nantinya yang bisa kamu nikmati dan gunakan dalam penggunaan Edjing Mix Mod Apk?

1. Lebih Dari 50 Juta Lagu Yang Tersedia

Bagi kamu yang merasa bingung ingin memulai dari mana, tenang saja karena dalam aplikasi ini disediakan banyak sekali lagu-lagu.

Semua lagu tersebut dapat kamu jadikan sebagai dasar atau sumber yang nantinya akan kamu gunakan untuk dibuat remix atau mashupnya.

Kamu juga dapat menggunakannya sebagai inspirasi nada untuk membuat lagu versi kamu sendiri dan remake dari lagu tersebut.

Yang tersedia dalam aplikasi ini bukan hanya sekedar 100/200 lagu, tetapi lebih dari 500 juta lagu dari musisi-musisi terkenal.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat menggunakan lagu-lagu yang kamu miliki di internal perangkat kamu sebagai bahan penggunaannya.

Kalau memang kamu tidak ingin ribet-ribet mencarinya dalam aplikasi ini, kamu dapat menyambungkannya dengan internal perangkat kamu.

Ada 3 pilihan yang dapat kamu pilih untuk mengexplore lebih banyak lagu-lagu dalam aplikasinya termasuk Soundcloud dan Deezer.

Jadi semua pilihan lagu yang ditawarkan dalam aplikasi dapat kamu explore lebih banyak dengan pilihan-pilihan tersebut memanfaatkan fitur-fiturnya.

Tidak perlu ragu dan takut-takut untuk mencoba memperluas dan mengembangkan hobi bermusik kamu dengan fitur yang satu ini.

2. Sample Sederhana Dari Banyak DJ

Bisa dibilang fitur yang satu ini sangat membantu kamu yang masih kebingungan jika langsung menggunakan fitur yang sebelumnya dibahas.

Para pemula tentunya bingung ingin memulai mengkomposisi lagu apa dan bagaimana nantinya arah lagu yang dibuat.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, Edjing Mix Mod Apk menyediakan berbagai macam sampel-sampel yang dibuat langsung oleh Dj-Dj terkenal.

Bukan sembarangan DJ saja, tetapi yang sudah berpengalaman dan bersedia membagikan sampel buatannya untuk digunakan dalam aplikasi ini.

Adanya sampel-sampel yang disediakan ini akan memudahkan kamu dalam menggabungkan semua efek-efek musik menjadi suatu lagu yang utuh.

Bukan hanya dari genre Dj saja, kamu dapat menemukan beberapa sampel lagu dari genre-genre lainnya seperti Hip-hop, Dubstep dll.

Menyelami dunia bermusik dan menjadi seorang komposer sekarang menjadi lebih mudah dengan aplikasi ini walaupun dimulai dengan lagu yang sederhana.

Manfaatkanlah semua sampel–sampel yang sudah disediakan dengan baik karena semuanya dibuat langsung oleh DJ yang profesional.

Gabungkan sedikit demi sedikit kepingan-kepingan sampel dan efek musik yang sudah kamu pilih, menjadi lagu yang menarik dan luar biasa.

Dalam Edjing Mix Mod Apk juga tersedia fitur Automix yang menawarkan sejumlah pengalaman DJ dengan transisi halus antar trek-treknya.

3. Tools Lengkap

Tools yang akan ditampilkan dalam aplikasi ini berbentuk sebuah simulasi yang dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya.

Jadi kemungkinan besar kamu akan menggunakan sebuah bentuk alat simulasi yang akurat dengan aslinya agar dapat lebih mendalami musik-musiknya.

Mulai dari pendeteksi BPM yang mana akan membantu kamu mengatur ketukan-ketukan dalam lagunya hanya dengan beberapa sentuhan.

Untuk menggunakan alat ini biasanya kamu hanya tinggal klik-klik saja pada ketukan yang ingin kamu buat dan mengaturnya secara tertata.

Bukan hanya itu, tersedia juga alat EQ yang mana kamu dapat mengkostumisasi audio lagu yang ingin dihasilkan secara bebas.

Dengan dibantu oleh spektrum audio, kamu akan dapat menghasilkan sebuah lagu dengan kualitas audio yang tinggi dan menakjubkan.

Beberapa fitur-fitur yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan audio yang luar biasa, tersedia beberapa fitur-fitur lainnya seperti FX.

FX sendiri bukan hanya tersedia satu kostumisasi saja, tetapi banyak sekali seperti Double Beat, Echo, Reverse, Reverb, dan banyak lagi.

Semua tools-tools tersebut dapat kamu gunakan di layar perangkat kamu melalui Edjing Mix Mod Apk dengan mudah tanpa ribet.

4. Free Unlocked Premium

Kalau kamu ingin mengexplore lebih jauh semua fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, tentunya kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Seperti yang kamu ketahui, untuk berlangganan sebuah aplikasi, kamu harus membayarnya dengan sejumlah transaksi yang sudah ditentukan.

Pastinya banyak dari kamu yang enggan mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk aplikasi saja walaupun memang hobi.

Tenang saja karena kami sudah memiliki solusinya untuk masalah tersebut yaitu dengan menggunakan versi modifikasi yang sudah disempurnakan.

Tidak perlu lagi berlangganan dan membayar sepeser uang pun untuk dapat menikmati semua fitur-fitur premium yang masih terkunci.

Kamu dapat menikmati semua fitur yang disediakan secara gratis jika menggunakan Edjing Mix Mod Apk yaitu versi modifikasinya.

Perbandingan Dan Perbedaan Versi Original Vs Edjing Mix Mod Apk

Perbandingan Dan Perbedaan Versi Original Vs Edjing Mix Mod Apk

Jika ada versi modifikasinya maka sudah dipastikan bahwa ada aplikasi versi original yang mana aplikasi tersebut masih belum dimodifikasi.

Untuk versi original dari Edjing Mix sendiri dapat kamu temukan dan download langsung dari platform legal seperti playstore atau appstore.

Tetapi agar lebih mengetahui apa saja perbedaan ketika menggunakan kedua versi aplikasi ini, kami akan menjelaskannya dibawah ini.

Simak dengan baik agar kamu dapat memilih dan menggunakan aplikasinya dengan sempurna sesuai dengan kebutuhan kamu masing-masing.

Dan supaya lebih yakin dan tidak keliru dalam penggunaannya, maka dari itu kami akan menjelaskan perbedaan-perbedaan dan perbandingan diantara keduanya.

Versi Original Versi Modifikasi
Premium Locked Unlocked Premium
Keterbatasan dalam penggunaan tools Tidak ada batasan dalam penggunaan semua toolsnya
Banyak iklan No-ads

Mungkin jika dijelaskan secara lengkapnya, ada banyak sekali perbedaan diantara kedua versi tersebut, tetapi lebih signifikan dalam fitur premiumnya.

Yang mana dalam versi original, fitur premium ini tidak dapat diakses dan digunakan jikalau kamu belum berlangganan aplikasinya.

Sedangkan dalam versi modifikasi, kamu sudah dapat menggunakan dan menikmati semua fitur-fitur premiumnya tanpa membayar alias gratis.

Hal tersebut cukup menjelaskan sebagian besar dari semua perbedaan dan perbandingan yang ada diantara kedua versi original dan modifikasi.

Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi ini secara maksimal dengan menikmati semua fitur-fiturnya, Edjing Mix Mod Apk sangat direkomendasikan.

Walaupun memang satu kekurangan dari aplikasi ini yaitu belum resmi karena dimodifikasinya melalui pihak ketiga bukan pihak resminya.

Namun, kekurangan tersebut masih jauh sebanding dengan semua keuntungan-keuntungan yang ditawarkan, apalagi resiko bahayanya sangat kecil.

Tidak perlu lagi khawatir akan banyak resiko-resiko yang didapatkan ketika menggunakan aplikasi tidak resmi, karena aplikasi ini sudah diminimalisir bahayanya.

Jadi kamu tidak akan mendapatkan atau merasakan dampak-dampak negatif dari penggunaan Edjing Mix Mod Apk walaupun masih belum resmi.

Download Edjing Mix Mod Apk Secara Lengkap Dan Gratis

Download Edjing Mix Mod Apk Secara Lengkap Dan Gratis

Setelah membaca semua penjelasan dan pembahasan diatas, kamu pasti akan lebih condong memilih untuk menggunakan versi modifikasinya.

Sebab itulah, kami sudah menyediakan link yang dapat kamu gunakan untuk mendownload dengan gratis Edjing Mix Mod Apk.

Langsung saja berikut ini adalah link downloadnya dan semua informasi lengkap mengenai produksi aplikasi Edjing Mix Mod Apk.

Nama Aplikasi Edjing Mix Mod Apk
Kategori Music & Audio
Ukuran 67 MB
Versi 7.05.01
OS Android 8.0+
Link Download Disini

Mengingatkan kembali bahwa aplikasi ini lebih maksimal jika digunakan oleh perangkat yang sudah menggunakan OS 8.1 keatas.

Memang terbilang cukup tinggi karena umumnya spesifikasi tersebut hanya 5.0+, namun aplikasi ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Hal tersebut dikarenakan agar penggunaan aplikasinya dapat dirasakan secara maksimal, jadi pengguna juga mendapat keuntungan lebih banyak.

Jadi pastikan kembali bahwa perangkat-perangkat yang akan kamu gunakan sudah memenuhi spesifikasinya agar lebih maksimal.

Tutorial Install Edjing Mix Mod Apk Ke Semua Perangkat

Tutorial Install Edjing Mix Mod Apk Ke Semua Perangkat

Dikarenakan aplikasi ini didownload melalui pihak ketiga, maka kamu harus menginstalnya secara manual untuk pemasangannya.

Pertama pastikan terlebih dahulu bahwa pengaturan untuk izin pemasangan sumber tidak diketahui sudah aktif sebelum memasangnya.

Jika pengaturan tersebut sudah aktif, maka langsung saja ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk penyelesaian instalasinya.

  1. Buka file yang tadi sudah kamu download menggunakan link pada tabel diatas.
  2. Setelah file terbuka, langsung saja kamu dapat menginstalnya dengan klik “Install”.
  3. Lalu hanya tinggal menunggu sampai proses install benar-benar selesai, maka Edjing Mix Mod Apk sudah dapat kamu gunakan.

FAQ About Edjing Mix Mod Apk

FAQ

Apakah Bisa Remix Lagu Selain Genre DJ/EDM?

Dalam penggunaannya sendiri, aplikasi ini membebaskan kamu ingin mengkomposisi lagu dengan genre apapun sesuai dengan selera dan keinginan kamu.

Tidak ada keterbatasan dalam mengexplore semua genre yang ingin dibuat walaupun pada dasarnya banyak disediakan sampel-sampel yang dibuat oleh DJ.

Apakah Fungsinya Hanya Untuk Remix/Remake Lagu Saja?

Tentu saja tidak, karena dalam Edjing Mix Mod Apk, kamu juga bisa hanya mendengarkan lagu-lagu yang sudah disediakan di dalamnya.

Kamu bisa membuat playlist atau folder-folder yang berisi semua lagu favorit kamu dan kamu dapat mendengarkannya kapanpun dimanapun.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Edjing Mix Mod Apk, semoga bermanfaat dan buatlah musik-musik serta lagu sesuai dengan selera kamu masing-masing.