FF Max Apk Download Versi Terbaru 2023 Server Indonesia Gratis

 

 

HarianPapuaNews.id – FF Max Apk merupakan sebuah game Free Fire yang sudah memperbaiki semua bentuk grafik menjadi lebih HD lagi. Karena sebelumnya game ini masih terbilang kurang menarik dari segi grafiknya, sehingga pihak devloper yaitu Garena telah merilis versi Max yang bisa kamu temukan disini.

Pada awalnya permainan Free Fire Max masih dalam tahap pengembang dan belum sempat dirlis pada negara indonesia. Namun sering berjalannya waktu dan banyak juga pengguna yang meminta untuk segera rilis pada server negara kita.

 

Tapi banyak sekali perubahan yang harus kalian siapkan waktu ingin memasang versi max, terutama untuk spesifikasi ponsel. Tidak sembarangan ponsel bisa menjalankan game tersebut, sebab kamu harus menyesuaikan dengan ram kalian.

Karena Garena sedikit menambahkan sebuah ukuran file yang jauh lebih banyak dari versi biasanya. Sehingga tidak cocok untuk ponsel yang mempunyai sepesifikasi rendah, mungkin akan mengakibatkan sebuah masalah berupa lag.

Namun bila mana kamu bandingkan dengan versi biasa dan max, tentunya versi max jauh lebih unggul dari segi tampilan. Tapi untuk game play didalamnya hampir sama saja, karena memang Garena hanya memperbaiki grafiknya saja.

Sehingga kami menyarankan untuk menyediakan ruang penyimpanan terlebih dahulu, sebelum kalian memasang FF Max Apk pada perangkat. Supaya kamu bisa mendapatkan game play dengan lancar, tanpa ada lagi kendala.

Sekilas Informasi FF Max Apk

 

Sekilas Informasi FF Max Apk

FF Max Apk merupakan sebuah game Free Fire yang sudah dikembangkan ulang oleh Garena untuk menghasilkan grafik lebih HD. Bahkan kamu akan menemukan sebuah perbedaan yang mungkin belum pernah ditemukan pada versi biasanya.

Jadi sebenarnya sekarang Free Fire mempunyai kedua aplikasi yang sama, namun hanya dibedakan versi Maxnya saja. Tapi kamu masih bisa bertemu dengan sesama teman, meskipun mereka sudah menggunakan Free Fire versi lama.

Dengan meningkatkan sebuah grafik dan efek visual yang lebih realistis, membuat game ini menjadi lebih memukai. Pastinya dari segi grafik kurang lebih hampir sama dengan beberapa game battle royyale seperti PUBG Mobile dan lainnya.

Namun sayangnya Free Fire hanya menyediakan satu server dari setiap negara, sehingga kamu tidak bisa bertemu dengan musuh dari luar negeri. Bila mana sekarang ini masih tetap menggunakan server indonesia, maka semua musuh dan teman dari indonesia juga.

Tapi kamu tidak perlu khuwatir, karena untuk server indonesia memiliki sebuah jumlah pengguna yang paling banyak diantar negara lainnya. Sehingga permainan akan menjadi lebih menarik dan menantang anderaline kita saat memainkannya.

Apalagi sekarang ini Free Fire sudah mengembangkan sebuah fitur terbaru dari Map, Karakter, Event dan masih banyak lagi. Pastinya setiap event akan banyak orang yang mengikutinya untuk bisa mendapatkan hadiah menarik didalamnya.

Selain itu, menurut pengalaman kami saat memainkan game Free Fire ini, ternyata versi FF Max Apk jauh lebih menyenangkan. Semua skin akan nambak berkilau dan efek dari pepohonan jauh lebih realistis, sehingga akan nyaman untuk memainkannya.

Fitur Menarik FF Max Apk

Fitur Menarik FF Max Apk

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, baru – baru ini Garena sudah menambahkan sebuah fitur terbaru kedalam Free Fire. Sehingga dengan adanya fitur terbaru itu, maka permainan akan menjadi lebih menyenangkan lagi.

Bahkan menariknya FF Max Apk juga sekarang bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah sekali, jadi tidak membutuhkan uang. Melainkan kamu harus siap menyediakan kouta internet saat ingin mengunduh game tersebut.

Sebab untuk ukuran file apknya cukup banyak sekali, jadi selain membutuhkan kouta internet, kamu juga harus memaksimalkan jaringan internet. Namun sebelum ingin melakukan downloader, kami sarankan untuk melihat ulasan fitur dibawah ini.

1. Tanpa Bug

Meskipun Free Fire jarang banget mengalami masalah seperti bug, namun akan datang bila mana kamu tidak segera mengupdate kedalam versi baru. Namun bila mana pihak pengembang tidak sering melakukan maintance pada waktu terntu.

Mungkin bug seperti damage senjata terlalu sakit, auto aim dan masalah bug lainnya akan terjadi begitu saja. Apalagi Free Fire sudah memiliki tingkat pengguna cukup banyak diantar game battle royale lainnya, bisa dipastikan harus diperhatikan lagi.

Supaya FF Max Apk yang baru beberapa tahun ini dirilis menjadi lebih nyaman, karena tidak ada kendala seperti bug atau semacamnya. Dengan begitu kita bisa menciptakan sebuah game play yang sangat menarik dan memaca anderaline.

2. Grafik Super HDR

Memang sekarang ini Free Fire biasa mempunyai sebuah grafik yang cukup memuaskan, bila mana diatur kedalam mode HD. Namun akan kalah dengan FF Max Apk yang tanpa diatur sudah tampil HD, apalagi kamu setting tampilan menjadi HDR.

Pastinya semua tampilan dari segi karakter, rumah, kendaraan, senjata, skin akan secara otomatis menjadi lebih keren lagi. Tapi sebelumnya kamu harus sebisa mungkin memainkan versi Max pada ponsel dengan spesifikasi yang memadai.

Sebab sudah banyak sekali pengguna yang mengeluh saat memainkan versi max, karena penggunaan baterai jauh lebih boros. Bahkan ponsel kamu akan semakin cepat panas dan membuat kalian menjadi kurang nyaman saat dimainkan.

3. Map Terbaru

Pada jaman dulu Free Fire hanya menyediakan 2 map yang berbeda yaitu bermuda dan  Purgatory, tentunya hall ini akan semakin cepat bosen. Kemudian selang beberapa tahun berlalu, membuat perkembangan semakin pesat dengan menempatkan map terbaru.

Sampai sekarang ini muncul map diantarnya kalahari, Nextera, yang mungkin membuat kita menjadi penasaran untu isi. Dari masing – masing kota yang ada, karena biasanya map akan menunjukan sebuah tempat perlengkapan senjata paling lengkap.

Bahkan beberapa pengguna sudah menandai tempat bersumbi atau bertempur dengan para musuh pada masing – masing map tersebut. Dalam hall ini membuat permainan FF Max Apk akan disenangai lagi dan tidak cepat bosen saat dimainkan.

4. Mode Permainan Cukup Banyak

Mode dalam sebuah permainan akan selalu penting untuk diperhatikan, karena nantinya akan membuktikan bahwa mereka bertahan lama atau tidak. Sebab dengan menempatkan satu mode saja, membuat permainan akan cepat bosen.

Makanya sekarang sudah menyediakan sebuah mode rank terbaru yaitu Clash Squad dengan macam – macam mode. Salah satu diantaranya  team dead match, Klacik, Rank dan masih banyak lagi yang bisa kamu temukan langsung didalamnya.

Apalagi untuk mode event yang hanya tersedia sampai event berlangsung, pastinya mode tersebut menjadi mode paling ditungu-tungu. Karena memiliki batas waktu yang cukup cepat, jadi segera login kedalamnya untuk menemukan mode lainnya.

5. Efek Realistis

Free Fire sudah menyediakan ratusan skin kedalam game untuk bisa didapatkan secara berbayar dan gratis. Semua sudah didesain semenarik mungkin dengan menempatkan efek realistis yang dapat membuat skin menjadi nampak keren.

Namun semua skin akan berasa kurang maksimal, bila mana dimainkan langsung pada versi biasanya. Berbeda dengan FF Max Apk yang sudah membuatkan grafik dan efek realistis lebih baik dari sebelumnya, jika kamu sudah membadingkannya.

Maka otomatis akan mendapatkan nilau plus untuk versi max ini, dan bila mana disuruh untuk memilih versi mana. Pastinya kamu mending memainkan versi max saja, terlebih lagi sekarang sudah dirilis langsung pada server indonesia.

6. Item Terbaru

Kami sendiri sebenarnya tidak bisa memastikan setiap kali Free Fire menambahkan item terbaru, karena memang setiap mengalami pembaruan. Pastinya akan sebuah item baru yang dirilis langsung oleg garena berupa skin dan lain sebagainya.

Namun untuk item yang sering banget ditambahkan kedalam permainan yaitu skin Elite Pas, Skin Draw, event hari special dan lainnya. Semua tergantung dari kalian yang memainkan game FF Max Apk ini, bila mana melakukan login setiap hari.

Pastinya tidak akan ketinggalan informasi terbaru terkait munculnya sebuah item, makanya supaya kamu ingin mengetahuinya. Maka kami menyarankan untuk masuk saja kedalam game, supaya semua item terbaru bisa dipantau terus.

Download FF Max Apk Versi Terbaru 2023

Download FF Max Apk Versi Terbaru 2023

Free Fire Max sudah kami dapatkan langsung pada sever indonesia sekarang ini, memang dulunya masih belum tersedia. Namun semakin banyak orang yang berminat, maka semakin cepat juga didengarkan oleh pihak pengembangnya.

Sehingga membuat Garena akan cepa merilis langsung aplikasi FF Max Apk kedalam ponsel yang disediakan pada Play Store maupun Apple Store. Semua sudah bisa kamu temukan secara gratis dan bisa dipasang pada ponsel android dan iOS.

Bila mana kamu sudah tidak sabar untuk memainkan versi Max, maka kami ingatkan bahwa ukuran file tidak ringan. Jika kamu sudah mengosongkan sebagian ruang, maka bisa langsung menggunakan tautan download dibawah ini.

Nama FF Max Apk
Ukuran File 3 GB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android 7.0+ Keatas
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Mudah Install FF Max Apk Secara Manual

Cara Mudah Install FF Max Apk Secara Manual

Bila mana perangkat kalian tidak kompatible dengan versi yang sudah ditentukan, maka sebaiknya jangan dipaksan langsung. Karena percuma saja, ponsel akan mengalami sebuah masalah yang membuat permainan tidak berjalan dengan semestinya.

Namun bila mana kamu menggunakan tempat downloader resmi untuk mendapatkan aplikasi atau game. Maka proses pemasangan akan jauh lebih mudah dan bisa kamu tunggu sampai selesai, tanpa harus memasang sendiri.

Tapi untuk pengguna yang ingin menggunakan link yang kami bagikan diatas, maka kamu harus memasang secara manual. Dengan mengikuti panduan dan langkah – langkah yang sudah kami sediakan sebagai berikut ini.

  • Pada step pertama pengguna silahkan menekan link download melalui tautan diatas.
  • Kemudian kamu bisa memasang langsung atau masuk kedalam pengaturan terlebih dahulu.
  • Karena kedua cara tersebut akan sama masuk ke Keamanan dan Aplikasi Instalasi.
  • Setelah itu, kalian langsung saja aktifkan Sumber Tidak Dikenal sekarang juga.
  • Jika kamu belum menemukan file apk, maka masuk kedalam Peyimpanan Ponsel > Internal > Folder Download > Disini.
  • Silahkan pasang dan tunggu sampai prosesnya selesai dan dilindungi oleh smartproteh.
  • Selamat Mencoba.

Sekarang ini kamu sudah bisa memainkan Free Fie Max pada ponsel kalian, namun sebelumnya kami sarankan untuk menyeting grafik sederhana saja. Karena untuk tampilannya tidak bisa diragukan, bila mana ponsel kamu sudah kuat, maka bisa melanjutkan ke grafik HDR.

Cara Masuk Kedalam FF Max Server Indonesia

Cara Masuk Kedalam FF Max Server Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa FF Max Apk merupakan game Garena terbaru namun tetap sama seperti Free Fire aslinya. Akan tetapi ada banyak orang yang mengira bahwa kita tidak bisa menggunakan akun lama untuk masuk kedalam game.

Namun setelah kami selidiki dan mencari tahu, ternyata kamu dapat masuk kedalam game Free Fire Max dengan memakai akun lama. Supaya kamu bisa dengan mudah masuk, maka silahkan untuk mengikuti cara dibawah ini.

  • Pertama kamu bisa menyiapkan akun FF yang sebelum pernah dimainkan pada versi biasa.
  • Bila mana sudah siap, silahkan untuk membuka FF Max pada ponsel kalian dan tunggu sampai loading selesai.
  • Dari sini kamu tentukan menggunakan akun Facebook, Gmail, VK sesuaikan saja dengan akun saat ini.
  • Klik Login sekarang juga dan hubungkan dengan akun lama, secara otomatis akan muncul loading.
  • Sekarang kamu sudah berada didalam akun FF yang mungkin pernah kamu mainkan dulu.
  • Selamat Mencoba.

Sebenarnya untuk masuk kedalam game Free Fire Max ini cukup mudah dan sama saja dengan versi originalnya. Jadi kamu hanya tinggal memastikan bahwa akun yang dulu masih tersedia, setelah itu kamu bisa mengikuti cara diatas jika masih belum paham.

Perbedaan Free Fire Max Dengan Versi Original

Perbedaan Free Fire Max Dengan Versi Original

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas sebuah perbedaan Free Fire Max dengan versi original yang sering kamu mainkan. Jadi mari kita simak dan lihat mana versi paling unggul menurut pendapat kalian, simak perbedaannya dibawah ini.

Free Fire Max Free Fire Ori
Menambahkan sebuah efek realistis dan tampilan lebih HD sampai HDR Menyesuaikan dengan grafik sesuai yang ditentukan
Mempunyai sebuah map 3D yang lebih mudah digunakan Map masih belum bisa terlihat lebih jelas
Memiliki ukuran file cukup besar Ukuran File masih terbilang ringan
Tampilan lobby jauh lebih jernih dan memakau Tampilan loby masih terlihat sederhana
Gratis digunakan oleh seluruh pengguna dengan spesfikasi ponsel memadai Gratis dan supporrt untuk ponsel spesifikasi menengah kebawah

Keuntungan Menggunakan FF Max Apk

Tentunya kamu akan jauh lebih untung saat memainkan FF Max Apk dibandingkan versi original, karena jika dilihat dari segi fitur dan perbedaan. Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa Free Fire Max ini jauh lebih unggul bukan.

Makanya beberapa keuntungan yang mungkin kamu peroleh adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama : Tingkat bermain akan lebih nyaman dengan testur tampilan dan efek realistis.
  • Kedua : Tanpa adanya bug yang membuat kalian menjadi tidak nyaman.
  • Ketiga : Semua pemandangan dan perumahan akan jauh lebih bagus dari sebelumnya.
  • Keempat : Cenderung banyak disukai oleh pengguna lain yang main bareng bersama teman.

Mungkin kurang lebih itulah beberapa keuntungan yang akan kamu rasakan, namun kamu juga akan merasa keberatan dengan ukuran file dari gamenya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik tentang FF Max Apk yang sudah kami bahas, semoga kamu bisa memahami semua penjelasan diatas. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa dilain kesempatan.

FAQ

Berapa MB FF Max Apk 2023?
Setelah kami lihat pada Play Store Free Fire Max sekarang mempunyai ukuran file 600 MB ditambah download file tambahan didalamnya.

Apa Itu FF Max?
FF Max merupakan sebuah game Free Fire yang diupgrade dengan mengembangkan tampilan jauh lebih HD dari sebelumnya.

Kenapa FF Max Gak Ada Di Play Store?
Biasanya untuk ponsel yang tidak kompatible dengan versi dibutuhkan, maka Free Fire Max tidak bisa kamu temukan melalui Play Store.