Download FL Studio Mobile MOD APK Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id FL Studio Mobile MOD APK belakangan ini sangat populer di kalangan warganet. Pasalnya aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis dengan fitur yang lengkap di dalamnya. Tetapi karena merupakan aplikasi modifikasi, tentunya untuk mendapatkannya sedikit sulit ya guys. Maka dari itu pada kesempatan kali ini, kami akan membahasnya secara lengkap beserta cara mendownloadnya.

Aplikasi mod ini sendiri bertipe musik, tetapi fungsinya bukan untuk mendengarkan musik melainkan untuk membuat sebuah musik atau audio. Bagaimana? menarik bukan. Dengan menggunakan aplikasi mod satu ini, kalian sudah bisa membuat musik kalian sendiri loh.

 

Untuk fiturnya sendiri juga sangat lengkap karena memang aplikasi ini dibuat untuk para professional. Tapi untuk kalian yang masih baru dalam pembuatan audio dan masih dalam tahap pembelajaran. Kalian tidak perlu khawatir karena walaupun aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur di dalamnya, semuanya dikemas dengan simpel agar tidak sulit untuk digunakan.

Karena hal itulah aplikasi FL Studio Mobile MOD APK  ini menjadi sangat populer dan banyak digunakan untuk membuat musik. Seperti misalnya, musik untuk backsound film, animasi, musik untuk mengiringi sebuah lagu, dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa orang yang sudah profesional juga menggunakan aplikasi yang satu ini. Ya walaupun kebanyakan dari mereka menggunakan versi Pcnya. Tetapi jangan khawatir karena fitur fitur yang ada pada aplikasi versi ponsel juga sama lengkapnya.

Nah bagi kalian yang berminat dan ingin mencoba membuat audio, rasanya kalian wajib untuk mendownload aplikasi yang satu ini. Karena pada perangkat ponsel, aplikasi ini adalah aplikasi DAW (Digital Audio Workstation) yang paling recomended karena fitur fitur di dalamnya sangat lengkap.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi pembuat dan pengedit audio ini. Jika benar, kalian bisa mengunduhnya pada link yang akan kami sediakan di bawah ini. Namun sebelum kalian mendownload dan mencobanya. Alangkah lebih baik jika kalian menyimak ulasan mengenai apa sebenarnya FL Studio Mobile MOD APK itu.

Informasi Penting Tentang FL Studio Mobile MOD APK

 

Informasi Penting Tentang FL Studio Mobile MOD APK

FL Studio Mobile merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk merekam suara, melakukan pengeditan atau penyuntingan untuk menghasilkan sebuah audio seperti music, efek suara dan lain lain.

Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh perusaan besar bernama Image-Line. Aplikasi ini awalnya hanya tersedia pada versi desktop, baik pada windows dan Macbook. Dirilis pada 18 desember 1997 dan akhirnya pada 2013, peminat software satu ini menjadi sangat banyak. Dan sampai saat ini software FL Studio Desktop telah mencapai versi 20.

Karena kepopulerannya pada tahun tahun tersebut. Akhirnya Pada 17 April 2013, Image-Line merilis FL Studio pada perangkat Mobile. Tentunya ini merupakan kabar yang sangat baik untuk para penggunanya.

Karena dengan begitu orang orang yang tidak memiliki perangkat desktop dan tidak bisa mengunakan aplikasi ini. Saat ini menjadi bisa menggunakannya dengan bermodalkan Perangkat Mobile saja seperti android dan IOS. Pada versi mobile sendiri saat ini sudah mencapai versi FL Studio Mobile 3.

Sayangnya aplikasi FL Studio Mobile sendiri merupakan aplikasi berbayar. Sehingga jika mendownloadnya lewat playstore, maka kalian harus mengeluarkan biaya untuk bisa mendapatkannya. Sama halnya jika kalian ingin menginstal aplikasi ini pada IOS, Untuk mengunduhnyapun akan dikenakan biaya. Karena hal itu, kemunculan FL Studio Mobile MOD APK menjadi banyak perbincangan banyak orang yang meminati dunia editing audio dan menjadikannya sangat populer.

Nah sebenarnya apasih FL Studio Mobile MOD APK  itu? Dan mengapa menjadi begitu populer? FL Studio Mobile MOD APK sendiri merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi dari versi originalnya.

Untuk fitur yang dimiliki pun hampir sama. Lantas apa yang membuatnya populer? Apalagi kalau bukan karena harganya. Jika mendownload versi originalnya membutuhkan uang, lain halnya dengan versi modifikasinya ini. Dalam versi modnya, kalian bisa mengunduhnya secara gratis dengan link yang akan kami sediakan di bawah ini.

Fitur Fitur Unggulan yang Dimiliki FL Studio Mobile MOD APK

Fitur Fitur Unggulan yang Dimiliki FL Studio Mobile MOD APK

Namun sebelum mendownloadnya, bukankah lebih baik jika kalian mengetahui apa saja fitur-fitur dalam aplikasi mod ini. Tentunya kalian juga pasti penasaran apa saja fitur fitur di dalam aplikasi ini. Maka dari itu kami akan menjelaskannya dengan lengkap pada sub judul ini. Oleh karena itu, pastikan kalian menyimaknya dengan baik.

Jika dibandingkan dengan aplikasi DAW (Digital Audio Workstation) yang lain, Aplikasi mod ini jauh lebih unggul. Hal ini tidak lain dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap di dalamnya. Bahkan fitur-fitur yang disediakan sangat lengkap dan bisa dibilang sudah setara dengan versi pcnya.

Nah dengan memiliki fitur yang sangat lengkap tersebut, jika kalian memang bisa menggunakannya, kalian dapat menghasilkan sebuah audio/musik yang fantastis. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak sekali youtuber dengan skill olah audio digital yang profesional.

Mereka me-rivew dan mencoba membuat sebuah musik dengan menggunakan aplikasi ini. Dan hasilnya sangat luar biasa, mereka bisa menciptakan musik yang sangat baik hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Bahkan mereka mengakui sendiri kehebatan aplikasi yang satu ini.

Nah dengan begitu, pastinya kalian juga bisa membuat musik yang bagus jika kalian memang paham bagaimana caranya membuat musik. Dan bagi kalian yang masih baru akan mencoba aplikasi ini.

Kalian tidak perlu khawatir, karena walaupun di dalam aplikasi ini memuat banyak sekali fitur didalamnya, aplikasi ini dapat mengemasnya dengan simpel sehingga pastinya akan mudah untuk dipelajari.

Perlu kalian tahu, kami tidak membandingkan fitur antara aplikasi mod dengan versi originalnya. Karena keduanya memiliki fitur yang sama. Bedanya hanya pada versi modnya kalian tidak memerlukan uang sepeserpun untuk bisa mendapatkan dan menggunakannya.

Nah langsung saja berikut ini fitur unggulan yang dimiliki FL Studio Mobile MOD APK yang membuatnya lebih baik daripada aplikasi lain.

1. Workspace

Nah fitur yang pertama adalah workspace atau area kerja. Workspace sendiri merupakan tempat yang menyajikan timeline seperti kanvas virtual, mirip seperti pada aplikasi editing video. Fitur satu ini tidak akan kalian temukan pada aplikasi DAW lain dan hanya tersedia di aplikasi FL Studio Mobile. Dan hebatnya kalian bisa mengatur area kerja kalian sendiri.

Seperti kalian bisa menyusun atau menambahkan piano roll, bisa diatur ke mode track. Dan bahkan Instrumen yang disediakan sangat banyak. Contohnya seperti gitar listrik,bass akustik,piano, alat multi-sampler dan masih banyak lagi.

2. Track Mixer

Dengan adanya fitur ini kalian dapat mengatur komposisi musik sesuai dengan keinginan kalian.  Kalian bisa memasukkan instrumen apa saja ke dalam Track mixer dan mengolahnya menjadi audio yang kalian inginkan. Fitur yang sangat menarik bukan? tentunya fitur satu ini jarang dimiliki oleh aplikasi lain.

Ya walaupun sebagian aplikasi Daw di smarthphone sudah mulai memasukkan fitur satu ini ke dalam aplikasi mereka. Tetapi rasanya jika dibandingkan, aplikasi fl studio lebih baik dalam menyempurnakan pemakaian fitur yang satu ini.

3. Antarmuka Yang Simpel

Aplikasi ini memiliki antarmuka atau user interface yang cukup simpel dan terorganisir. Sehingga jika akan memudahkan kalian yang baru belajar menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena memang simple, minimalis, dan tentunya tersusun dengan rapi sehingga enak dilihat.

4. Merekam Multi Audio

Dengan adanya fitur yang satu ini, Aplikasi FL Studio menjadi lebih unggul dari aplikasi lainnya. Bagaimana tidak, Dengan fitur yang satu ini memungkinkan aplikasi ini untuk menangkap dan menginput beberapa suara secara bersamaan pada audio interface kita. Selain itu aplikasi ini juga tentunya sangat bisa digunakan untuk merekam vokal tunggal, gitar, dan lain lain.

5. Efek

Sebagai aplikasi editing audio profesional tentunya fitur efek suara juga dimiliki oleh aplikasi ini. Tidak tanggung tanggung  efek yang disediakan lebih dari 50 pilihan, diantaranya adalah perimbangan, delay, distorsi, kompresi, reverb, chorus, dan masih banyak lagi.

Kira kira itulah beberapa fitur unggulan yang dimiliki FL Studio Mod Apk, sangat menarik bukan. Nah jika kalian tertarik untuk mendownload aplikasi mod satu ini, kalian bisa mendownloadnya lewat link pada ulasan dibawah ini.

Link Download FL Studio Mobile MOD APK

Link Download FL Studio Mobile MOD APK

 

Untuk bisa menjalankan aplikasi mod satu ini, tentunya kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu. Tetapi sebagai aplikasi mod, tentunya untuk mendownloadnya harus menggunakan cara manual.

Karena tidak tersedia pada marketplace resmi seperti appstore dan play store. Tetapi untuk mendapatkannya cukup mudah kok, kalian hanya perlu mendownloadnya pada link dibawah ini.

Nama FL Studio Mobile MOD APK
Versi Terbaru
Ukuran 245.5 MB
Os Android 4.1+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Instal FL Studio Mobile MOD APK

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan untuk menjalankan aplikasi yang satu ini adalah dengan menginstalnya. Namun karena aplikasi inimerupakan sebuah aplikasi modifikasi, maka penginstalannya tidak dilakukan secara otomatis dan harus menginstalnya secara manual.

Mungkin bagi sebagian orang melakukan penginstalan manual sudah menjadi hal biasa. Namun, pastinya bagi kalian yang belum pernah sama sekali menginstal aplikasi mod secara manual akan kebingungan bagaimana cara untuk melakukannya. Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena kami juga akan memberikan tutorial tentang cara menginstal apllikasi mod ini .

Berikut ini langkah langkah untuk menginstal game secara manual.

  1. Pastikan file FL Studio Mobile MOD APK sepenuhnya.
  2. Pergi ke file manager yang ada pada ponsel kalian, kemudian buka pada folder download.
  3. Cari file FL Studio Mobile MOD APK , kemudian buka.
  4. Jika ada permintaan perizinan untuk menginstal dari sumber tak dikenal, segera izinkan untuk lanjut ke langkah selanjutnya.
  5. Setelah itu kalian bisa menginstalnya.
  6. Tunggu sampai penginstalan selesai.
  7. Sekarang aplikasi FL Studio Mobile MOD APK telah terinstal pada hp kalian.
  8. Dan Aplikasi FL Studio Mobile MOD APK telah siap kalian jalankan.

Itulah langkah langkah untuk menginstal aplikasi mod yang satu ini. Selamat mencoba dan berhasil.

FAQ

Bagaimana Keamanan FL Studio Mobile MOD APK?
Sebagai sebuah aplikasi modifikasi, aplikasi mod apk memiliki keamanan yang tidak terjamin. Hal ini karena sebuah aplikasi mod bisa saja memiliki virus berbahaya yang dapat mengganggu kinerja ponsel kalian. Selain itu dalam sebuah aplikasi mod juga bisa terdapat program yang dapat mengambil data pribadi kalian. Dengan begitu jika kalian memilih menginstal aplikasi versi mod, pastinya akan terdapat resiko di dalamnya.

Apa Aplikasi Mod Apk Berbeda Dengan Aplikasi Originalnya?
Nah untuk isi dan fitur dari FL Studio Mobile MOD APK tidak ada bedanya dengan FL Studio Mobile versi originalnya. Yang membedakan antara keduanya adalah resmi dan tidaknya. Aplikasi mod sendiri merupakan aplikasi yang tidak resmi atau ilegal, sedangkan pada versi originalnya merupakan aplikasi resmi dan bisa didownload lewat play store ataupun appstore yang tersedia pada ponsel kalian.

Apakah FL Studio Mobile MOD APK Bisa Didownload Gratis?
Untuk FL Studio Mobile MOD APK sendiri bisa kalian dapatkan secara gratis, meskipun aplikasi versi modnya ini merupakan aplikasi ilegal. Dan Jika kalian ingin mengunduh aplikasi resminya, kalian bisa langsung mendownloadnya pada marketplace resminya seperti Playstore dan AppStore dengan melakukan pembelian dengan harga sekitar Rp39.000,00.