Frag Pro Shooter Mod Apk (Terbuka Semua Karakter) Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Mainkan game Frag Pro Shooter Mod Apk di smartphone kalian, karena dapat dipastikan akan memiliki berbagai macam fitur-fitur yang sudah canggih. Fitur-fitur tersebut adalah fitur yang disematkan oleh pihak ketiga sehingga akan bisa membuat keunggulan dibandingkan game versi aslinya.

Sama seperti namanya, gameplaynya juga pastinya tentang tembak tembakan karena namanya pro shooter. Selain itu kalian diharuskan untuk menyelesaikan setiap misi yang ditunjukan kepada kalian agar bisa mendapatkan hadiah atau reward.

 

Sekarang sudah banyak yang memainkan game ini, karena game ini memiliki gameplay yang menarik. Para gamers terbaik pun sudah memainkan dan mencoba salah satu game yang bergenre FPS  battle royale. Tinggal kalian yang belum memainkannya, buruan coba gamenya dan nikmati berbagai fitur menarik didalamnya.

Semakin pesatnya perkembangan zaman sekarang, sudah banyak game yang tersedia pada market place resminya seperti google playstore atau google app store. Namun dengan canggihnya zaman sekarang, sebuah game memiliki 2 jenis versi.

Versi yang pertama adalah game versi original, untuk versi ini merupakan versi aslinya yang telah diciptakan dan dirili oleh developer aslinya. Sedangkan game versi mod apk adalah game original yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga nama game nya berubah menjadi game mod apk.

Sekarang yang akan kami bahas ini adalah game mod apk yang bernama Frag Pro Shooter mod apk yang merupakan game hasil modifikasian pihak ketiga. Untuk penjelasan lebih lengkapnya kalian bisa cek it out dibawah ini, karena dibawah ini kami akan menjelakan tentang game battle royal tersebut.

Mengenal Frag Pro Shooter Mod Apk

 

Mengenal Frag Pro Shooter Mod Apk

Apabila kalian belum mengetahui tentang apa itu frag pro shooter mod apk. Oke baiklah kami akan menjelaskannnya kepada kalian, frag pro shooter mod apk adalah sebuah game yang telah dimodifikasi dan dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga mempunyai berbagai fitur yang lebih menarik.

Frag pro shooter mod apk merupakan sebuah game yang sebenarnya adalah game ciptaan dari salah satu pihak developer terbaik yakni Oh BiBi.Game yang sedang kami bahas sekarang ini masuk dalam kategori atau genre FPS atau battle royale.

Namun game frag pro shooter ini mempunyai element MOBA sehingga kalian bisa merasakan dan mendalami gameplaynya. Tentunya game ini hanya bisa dimainkan pada perangkat android saja, namun game ini tidak akan kalah menariknya dengan game tembak-tembakan lainnya.

Karena dapat dipastikan jika game hasil modifikasi atau game mod pastinya memiliki berbagai macam fitur yang sangat dapat membedakan dari game versi originalnya. Contohnya yaitu fitur terbuka semua karakter atau unlock all character yang membuat kalian merasakan kegembiraan ketika memainkan gamenya.

Didalam gameplaynya kalian akan diharuskan untuk membuat tim terlebih dahulu sebelum berperang atau tembak-tembakan. Untuk membentuk tim tersebut kalian bisa mengajak teman-teman kalian untuk ikut bekerja sama melawan musuh dari tim lainnya.

Dalam sebuah tim yang didirikan hanya memiliki 5 slot orang saja, yang nantinya akan ikut bekerja sama untuk mengalahkan musuh. Hal tersebut yang membuat game ini sangat banyak dinikmati oleh semua kalangan, ditambah lagi game tersebut memiliki versi mod apk yang memudahkan permainannya.

Namun masih ada banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian nikmati, untuk bisa melihat fitur laiinya yang bisa dirasakan juga. Silahkan scrol kebawah karena dibawah sudah kami jelaskan secara detail mengenai beberapa fitur-fitur frag pro shooter mod apk yang bisa kalian nikmati.

Fitur-Fitur Frag Pro Shooter Mod Apk

Fitur-Fitur Frag Pro Shooter Mod Apk

Anyway jika kalian menemukan sebuah perbedaan yang sangat signifikan, pastinya kalian sedang memainkan game versi mod apk. Karena didalam game mod apk pastinya kalian akan menemukan sebuah fitur-fitur yang sangat unggul dibandingkan dengan game originalnya.

Harus kalian ketahui jika game modifikasi yang telah ditambahkan beberapa fiturnya itu telah dilakukan oleh pihak modder atau bisa disebut pihak ketiga. Dengan mengembangkan game tersebut pasalnya agar pemainnya tidak akan merasakan kesulitan lagi jika memainkan game tersebut.

Pihak ketiga tersebut telah menambahkan beberapa fitur-fitur yang membuat gamenya semakin menarik dan penasaran untuk dimainkan. Untuk kalian yang sudah mulai ingin mengetahui beberapa fitur-fiturnya, yuk langsung simak dibawah ini.

1. Koin Tak terbatas

Fitur pertama yang bisa kalian rasakan dan nikmati yakni fitur koin tak terbatas atau bisa disebut dengan unlimited coins. Untuk koin itu sendiri merupakan komponen yang memiliki fungsi untuk membeli sebuah perlengkapan yang dibutuhkan misalnya tembakan atau item lainnya.

Namun untuk mendapatkan koin tersebut kalian diharuskan untuk melakukan peperangan terlebih dahulu agar nantinya setelah selesai maka kalian akan mendapatkan koin tersebut. Tetapi untuk game frag pro shooter mod apk ini sudah disediakan koin yang tak terbatas. Sehingga kalian tidak perlu lama-lama untuk mengumpulkan koin untuk membeli perlengkapan yang diinginkannya.

2. Permata Tak Terbatas

Selanjutnya ada fitur yang memiliki fungsi yang sangat mirip dengan fitur pertama yang ditambahkan oleh pihak pengembang, yakni fitur permata tak terbatas. Kenapa bisa dibilang fungsinya sangat mirip dengan yang pertama? Karena tidak lain fungi permata tersbut untuk membeli sebuah kebutuhan atau mengupgrade senjata dan item.

Yang berbeda antara koin dan permata ini adalah cara mendapatkannya, berbeda dengan koin yang cukup memainkan gamenya dan bisa mendapatkan koinnya. Sedangkan permata harus melakukan pembelian terlebih dahulu menggunakan uang dengan cara top up atau menukar dengan pulsa kalian. Lagi dan lagi jika kalian menggunakan frag pro shooter mod apk ini kalian bisa memiliki permata yang tak terbatas dari awal kalian membuka dan memainkan gamenya.

3. Seluruh Karakter Sudah Terbuka Semuanya

Kemudian jika kalian perhatikan dan sudah pernah memainkan gamenya, maka kalian akan disediakan berbagai karakter yang bisa digunakan. Karakter yang ditawarkannya memiliki 2 jenis, yakni karakter laki-laki dan karakter perempuan, jadi kalian harus memilihnya.

Namun hanya beberapa karakter saja yang sudah terbuka dan bisa digunakan untuk berperang, hal itu hanya terjadi pada game versi originalnya. Sedangkan game versi modifikasinya atau game mod apk seluruh karakter yang disediakan pada gamenya sudah terbuka semuanya dan bisa langsung digunakan.

4. Peluru Tak Terhingga

Perlu kalian ketahui didalam gamenya kalian akan ditawarkan gameplay peperangan  yang mengharuskan kalian berperang melawan musuh. Sehingga kalian membutuhkan senjata serta pelurunya untuk mengalahkan setiap musuh-musuhnya.

Tentunya pada game versi mod apknya sudah dilengkapi dengan peluru yang tak terbatas, dengan kata lain peluru atau amunisinya sudah bisa digunakan tanpa habis. Dengan dilengkapi fitur ini, kalian bisa mengalahkan musuh dengan mudah tanpa kesulitan karena peluru kalian tidak bisa habis.

5. Tidak Ada Iklan

Ditambah lagi fitur tidak ada iklan, kalian tidak akan menemukan iklan yang sering banget muncul pada saat sedang memainkan gamenya. Dengan begitu kalian akan merasa terganggu dan tidak nyaman lagi, sehingga mod kalian berubah menjadi badmood untuk memainkan gamenya.

Kalian jangan khawatir akan terganggu dengan iklan tersebut karena pihak pengembang yakni pihak ketiga telah menghilangkan dan menghapus semua iklan yang sering muncul itu. Jadi kalian bisa dengan sangat nyaman memainkan gamenya tanpa harus terganggu lagi dengan iklan.

6. Fitur Tambahan

Ada juga fitur tambahan yaitu fitur yang sebenarnya sudah ada dan sudah bisa dinikmati pada game versi original buatan developer aslinya. Fitur tambahan ini juga bisa membuat kalian merasakan kegembiraan jika memainkan gamenya. Dan dengan adanya fitur tambahan iini bisa-bisa kalian semakin betah memainkan gamenya. Adapun fitur tambahannya yaitu sebagai berikut:

  • Game bisa didownload secara gratis
  • Dapat memvariasi karakter kalian
  • Banyak mode yang bisa digunakan
  • Pengendali atau kontrol game sederhana
  • Gameplay sederhana dan simpel
  • Bisa membangun sebuah tim
  • Multiplayer

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa fitur yangdapat kalian rasakan jika memainkan game versi modifikasi atau game mod apk. Silahkan untuk bisa menikmati berbagai fiturnya buruan download gamenya lewat link yang telah kami sediakan.

Download Frag Pro Shooter Mod Apk

Download Frag Pro Shooter Mod Apk

Yuk, langsung saja jika kalian ingin memainkan gamenya kalian bisa langusng pergi ke market place resmi seperti google playstore atau google app store. Namun untuk mendownload lewat pasar resminya kalian akan mendownload game versi originalnya, dengan kata lain tidak ada fitur seperti diatas.

Nah, untuk bisa menikmati berbagai fitur-fitur seperti diatas maka kalian bisa mendownload gamenya pada link yang sudah kami berikan. Link tersebut akan kami sediakan pada sebuah tabel yang sudah disediakan juga data spesifikasinya. Berikut tabel link alternatife untuk mendownload game frag pro shooter mod apk.

Nama Aplikasi Frag Pro Shooter Mod apk
Version Terbaru 2023
File Size 143 MB
Device Minimal Android 4.0 Keatas
Developer Asli BiBi Oh.
Price Free / Gratis
Link Download Disini

Kalian tidak usah lama-lama lagi mencari sebuah situs atau website yang memberikan link downloadnya. Karena kalian cukup tap atau tekan link diatas maka kalian akan langsung disughkan halaman untuk mendownload game frag pro shooter mod apk.

Tutorial Instal Frag Pro Shooter Mod Apk Dismartphone

Sekarang pastinya sudah banyak orang yang telah mendownload gameny. Namun untuk yang belum mengetahui tentang game mod apk maka akan mencari sebuah aplikasi game yang sudah didownloadnya. Pastinya tidak akan menemukan aplikasi game yang sudah didownload tadi.

Pasalnya untuk kalian yang baru mengenal sebuah game mod apk, sesudah kalian mendownloadnya maka kalian harus melakukan installasi secara manual terlebih dahulu. Karena installasinya tidak dilakukan secara otomatis setelah mendownload gamenya seperti di playstore atau app store.

Untuk melakukan installnya kalian hanya perlu cukup mengaktifkan perizinan penginstallan dari sumber tak dikenal. Tidak hanya itu ada proses lainnya yang sangat mudah jika kalian sudah memahaminya, untuk yang ingin mengetahui proses installnya simak saja dibawah ini.

  • Proses pertama yang harus kalian lakukan adalah download gamenya lewat link yang sudah kami berikan
  • Kemudian jika sudah melakukan proses pendownloadan maka kalian bisa langsung pergi ke setting atau pengaturan ponsel
  • Selanjutnya jika sudah didalam pengaturan maka cari dan pilih menu kemanan
  • Untuk didalam menu kemanan pastinya kalian akan menemukan menu “Sumber tak dikenal” atau “Uknown source” lalu kalian langsung saja aktifkan menu tersebut
  • Lanjut langsung pergi ke file saya atau file manager
  • Temukan file yang sudah berhasil didownload tadi
  • Biasanya terdapat pada folder bernama Download
  • Jika sudah ketemu maka tap kemudian pilih install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses installnya selesai
  • Game sudah bisa langsung dimainkan
  • Selesai

Penutup

Cukup lah sudah pembahasan mengenai game modifikasi pihak ketiga yaitu frag pro shooter mod apk kali ini. Semoga pembahasannya dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang sudah menyimak ulasannya dari awal hingga akhir. Akhir kata kami ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada salah kata dalam penjelasannya.

Jangan lupa share ke semua media sosial kalian dan sampai jumpa pada artikel selanjtunya yang akan dibahas dalam blog HarianPapuaNews.id ini and terakhir, see you next time.