Download Frozen City Mod Apk Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id-Apa kabar semua para sahabat dumay di manapun kalian berada, pada kesempatan kali ini kami akan membahas game yang belakangan ini sedang viral di kalangan warganet, yaitu game Frozen City Mod Apk.

Di zaman sekarang seseorang yang ingin mencari hiburan bukan lagi hal yang sulit lagi, kalian bisa memanfaatkan perangkat telepon yang kalian miliki untuk menghibur diri kalian masing-masing.

 

Membahas soal hiburan, terkadang setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda ada yang lebih memilih menonton film, mendengarkan musik, bermain game dan masih banyak lainnya.

Dan jika kalian masuk dalam nominasi suka hiburan dengan bermain game, kalian bisa memainkan game-game yang sudah di sediakan oleh para developer dengan mendownload nya pada PlayStore di perangkat kalian masing-masing.

Dengan bermain game terkadang seseorang menemukan rasa bahagia dan kesenangan tersendiri saat dia sedang bersama dengan kesepian dan kesunyian. Dan bagi kalian yang ingin bermain game kami merekomendasikan game yang cocok bagi kalian yang suka game bongkar pasang yaitu Frozen City Mod Apk.

Meskipun game ini masih sangat baru di kalangan Warganet namun game ini sudah ramai diperbincangkan, tak lain karena game ini memiliki banyak keseruan dan keunikan didalamnya yang bisa kalian mainkan.

Untuk mendownload game ini kalian harus mendownload nya secara manual karena game ini sudah di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga menjadikan game ini menjadi game ilegal atau tidak resmi. Dan kalian bisa mendapatkan link downloadnya melalui artikel berikut ini.

Namun sebelum kalian mendownload game mod yang satu ini lebih baik kalian membaca informasi lengkapnya terlebih dahulu agar paham segala sesuatu yang ada di dalam game Frozen City Mod Apk.  Hal ini dilakukan tidak lain untuk memudahkan kalian dalam bermain game.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memiliki game mod yang satu ini langsung saja download pada link yang akan kami bagikan dibawah. Selain membagikan link kami juga akan membagikan seputar informasi penting mulai dari review, fitur unggulan dan lain sebagainya. Berikut penjelasannya.

Tentang Game Frozen City Mod Apk

 

Tentang Game Frozen City Mod Apk

 

Sudah dijelaskan di tas bahwa game ini merupakan salah satu game hasil modifikasi yang tidak lama di lakukan oleh pihak pengembang atu developer. Game ini sengaja di modifikasi karena banyak peminat untuk memainkannya namun enggan memainkan versi originalnya.

Hampir semua game versi original memiliki sistem permainan yang sangat sulit dan ribet. Semisal jika kalian ingin memakai salah satu aksesoris atau item kalian harus membelinya terlebih dahulu. Dan terkadang banyak item yang di bandroo dengan harga mahal sehingga untuk membelinya juga membutuhkan biaya yang banyak.

Agar kalian bisa memiliki banyak uang tentunya kalian harus melakukan kerja keras dalam bermain, kalian harus memainkan beberapa permainan agar mendapatkan hadiah dan hadiahnya bisa ditukar dengan uang. Dan untuk uang yang banyak tentu kalian harus menyelesaikan beberapa permaian sebelumnya dan itu semua membuat orang jadi malas dan enggan memainkan game versi originalnya.

Dengan mendownload versi modifikasi orang-orang akan sangat merasa di beruntung kan oleh game tersebut. Karena di dalam game modifikasi developer banyak menawarkan fitur-fitur menarik yang bisa kalian pakai dengan gratis saat memainkan game mod ini.

Game Frozen City Mod Apk adalah game simulasi dimana kalian akan di fokuskan pada pekerjaan bangunan yang akan membangun sebuah kota agar terlihat lebih bagus, indah dan tertata dengan rapi.

Dan dalam memainkan game mod ini kalian bisa menikmati semua fitur-fitur unggulan yang sudah di sediakan di dalam ya sebaik mungkin di saat kalian membutuhkannya. Selain itu kalian juga bisa bernostalgia dengan film frozen yang sudah kalian tonton beberapa tahun silam.

Game ini sangat menarik memang apalagi untuk dimainkan oleh anak-anak. Karena selain memiliki gameolay yang sederhana game ini juga memiliki kontrol yang sangat mudah sehingga cocok dimainkan untuk semua kalangan.

Bagi kalian pecinta frozen pasti sudah paham bagaimana cuaca dingin di kota tersebut, kalian disini sebagai player game harus bisa melewati setiap rintangan dan teka-teki yang ada pada game tersebut.

Game frozen city mod apk juga menyuguhkan kualitas gambar dan grafik yang sangat memukau sehingga kalian bisa merasakan sensasi menggigil karena kedinginan pada kota tersebut secara sungguhan. Dan karena kalian harus melewati musim dingin yang panjang disini kalian juga ditugaskan untuk membangun tempat yang hangat untuk bisa di singgahi.

Disisi lain kalian membangun kota, kalian juga harus memikirkan keburuhan warga setempat dapat terpenuhi dengn sempurna. Selain itu kalian juga harus mengumpulkan banyk barang yang bisa kalian pakai untuk membangun seperti batu, besi, kayu dan lainnya.

Bukan hanya itu saja selain kebutuhan pokok bangunan kalian juga harus memenuhi kebutuhan kesehatan dan pangan pada kota tersebut. Kalian bisa melengkapi semua jenis obat-obatan yang bisa di manfaatkan untuk sekitar dan menyediakan bahan pangan agar penduduk sekitar bisa bertahan hidup lebih lama.

Namun yang harus kalian tahu bahwa musuh terbesar kalian adalah musim dingin itu sendiri kalian harus bertahan hidup dengan cuaca dingin yang ekstra dan dikasih tugas untuk membenahi dan membangun kota yang kalian tempati agar terlihat lebih nyaman, maju, indah dan lengkap dari sebelumnya.

Sebenarnya game ini sangat cocok dimainkan oleh perempuan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa laki-laki juga bisa memainkan game ini. Kalian tidak usah khawatir akan kesulitan dalam bermain game mod yang satu ini karena di dalamnya menyuguhkan gameplay yang sangat sederhana itu artinya game Mod ini tidak akan banyak menguras pikiran kalian dalam bermain game, makan dari itu kalian bisa bermain dengan santai.

Apalagi kalian memainkan versi modifikasi, dalam versi modifikasi kalian akan dimanjakan oleh fitur-fitur unggulan yang ada di dalamnya. Tentunya pihak developer sebelum meluncurkan game Mod ini pasti sudah memikirkan apa saja yang akan membuat para player game menyukai dan bisa bermain dengan nyaman pada game mod yang satu ini.

Bagaimana? apakah sampai sini rasa penasaran kalian semakin bertambah untuk memainkan game Frozen City mod apk? Jika iya, kalian bisa download game Mod ini melalui link yang akan kami bagikan disini.

Namun poin penting yang harus kalian lakukan sebelum kalian mendownloadnya tentu kalian harus paham betul tentang Apa saja isi dan kegunaan fitur-fitur yang ada di dalam game mod yang satu ini. Nah untuk penjelasan lengkapnya kami akan Jelaskan pada penjelasan di bawah ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

Fitur Unggulan Game Frozen City Mod Apk

Fitur Unggulan Game Frozen City Mod Apk

Di atas sudah kami jelaskan bahwa game Frozen City mod apk dibekali oleh pihak developer dengan berbagai macam fitur unggulan yang bisa memanjakan para pemainnya saat memainkan game tersebut, dan terkait fiturnya apa saja kalian bisa simak pada penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Unlimited Money

Salah satu fitur yang banyak dicari oleh para player game adalah fitur unlimited money karena fitur ini sangat menguntungkan bagi mereka, mereka bisa menggunakan fitur ini untuk membeli semua item dan aksesoris pada lemari penjualan dengan gratis.

Berbeda dengan versi originalnya untuk pemakaian aksesoris atau item di dalamnya kalian harus membelinya dengan uang terlebih dahulu. Untuk memiliki uang kalian harus memenangkan satu level permainan agar mendapatkan hadiah dan hadiahnya bisa kalian tukar dengan uang. Nah uang tersebut bisa kalian untuk membeli aksesoris atau item.

Namun terkadang ada beberapa item yang dijual dengan harga yang mahal dan pastinya untuk membelinya kalian membutuhkan dana yang banyak dan itu akan banyak membuang waktu bermain kalian sehingga banyak gamer yang enggan dan malas memainkan versi originalnya.

Akhirnya mereka mengambil jalan alternatif memainkan versi modifikasinya di dalam versi modifikasi kalian otomatis akan memiliki dan dibekali uang yang banyak. Sehingga kalian tidak akan pernah bisa menghabiskan uang tersebut. 

2. Kualitas Full HD

Dalam game Frozen City mod apk pihak pengembang juga menyuguhkan kualitas gambar yang sangat bagus atau full HD, kalian bisa menikmati semua karakter yang ada di dalam game Mod tersebut dengan sangat jelas dan jernih. Sehingga kalian bisa merasakan sensasi musim dingin secara sungguhan dalam dunia nyata. Tak mengherankan jika game Mod ini banyak diincar oleh para gamers.

3. Unlock All Character

Menariknya lagi kemot ini juga menyuguhkan fitur semua karakter terbuka, artinya kalian bisa memakai semua karakter yang ada di dalam game Mod tersebut sesuai kebutuhan bermain game kalian.

Dan uniknya semua karakter tersebut bisa kalian pakai secara gratis sebab mulai dari awal permainan Developer sudah membuka semua karakter yang ada di dalamnya, otomatis kapanpun kalian butuh kalian bisa menggunakannya dalam bermain game.

4. Kontrol Sangat Mudah

Untuk pemula Kalian tidak usah khawatir akan kesulitan dalam bermain game Frozen City mod apk karena di dalamnya sudah menyuguhkan fitur kontrol yang sangat mudah, tombol-tombol yang ada di dalamnya semuanya sudah tertulis jelas sesuai fungsi dan kegunaannya.

Makanya bisa dikatakan game ini sangat cocok dimainkan untuk semua kalangan baik yang mudah ataupun anak-anak dan perempuan ataupun laki-laki. Namun, ketika kalian masih kesulitan memainkan game tersebut kalian bisa mengikuti tuntunan atau indikasi yang sudah disiapkan oleh sistem di dalamnya dan lama-kelamaan dengan sendirinya kalian akan hafal dan Paham bagaimana cara mengaplikasikan tombol dengan benar.

5. Tidak Ada Iklan

Tidak bisa dipungkiri dalam bermain game versi original sebagian orang akan merasa jengkel dan marah saat sedang berkonsentrasi dan fokus bermain game di tengah-tengah permainan ada salah satu iklan yang muncul secara tiba-tiba. Apalagi ketika mereka menemui game yang berdurasi panjang dan tidak bisa di skip. 

Berbeda dengan versi originalnya, pada versi modifikasi kalian akan dimanjakan oleh fitur tidak ada iklan, itu artinya jika kalian sedang bermain game kalian tidak akan bertemu dengan yang namanya iklan baik pendek ataupun panjang durasinya. Karena pihak developer sudah memutus semua akses yang bisa mendatangkan iklan pada game tersebut dan kalian bisa bermain game dengan sangat nyaman dan tenang. Oleh karena itu tidak ada alasan untuk kalian tidak mencoba untuk memainkan game mod yang satu ini, karena dapat dipastikan kalian akan bermain dengan sangat seru dan asik.

Link Download Game Frozen City Mod Apk

Link Download Game Frozen City Mod Apk

Sudah dijelaskan pada penjelasan di atas bahwa game Frozen City mod apk merupakan game modifikasi yang artinya Jika kalian ingin memainkan game tersebut maka kalian harus mendownload secara manual melalui situs-situs yang tersebar pada Google browser.

Dan untuk link download-nya akan kami bagikan beserta spesifikasi lengkap yang akan kami rinci pada tabel di bawah ini.

Nama Frozen City Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 348 MB
Os Android 4.0+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Pasang Game Frozen City Mod Apk

Setelah kalian semua berhasil mendownload game Frozen City Mod pada perangkat smartphone kalian maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah melakukan pemasangan pada perangkat kalian masing-masing agar game tersebut bisa kalian mainkan.

Untuk cara pemasangannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game mode pada umumnya, namun yang namanya pemula pasti biasanya ada saja salah satu diantara mereka yang tidak tahu bahkan tidak paham bagaimana cara pemasangannya. Untuk kalian yang mengalami hal seperti itu kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah ini secara runtut.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah pastikan bahwa file yang kalian download sudah tersimpan di dalam File Manager.
  • Kemudian kalian masuk pada pengaturan telepon lalu pilih menu perizinan atau keamanan.
  • Lalu pilih opsi file bersumber dari sumber tidak dikenal.
  • Setelah melakukan pengaktifan perizinan kalian langsung pergi ke file manager yang ada di perangkat telepon kalian.
  • Masuk pada menu download dan cari file yang bernama Frozen City mod apk.
  • Setelah ketemu langsung saja klik pada file tersebut.
  • Nanti akan muncul opsi batal atau install.
  • Kemudian kalian pilih atau klik install.
  • Tunggu beberapa detik saja maka file akan terpasang dengan sempurna pada perangkat telepon kalian.
  • Game siap dimainkan dan pemasangan selesai.
  • Semoga kalian berhasil dan selamat mencoba.

FAQ

Apakah Game Frozen City Mod Apk Aman Dimainkan?

Baiklah di sini kami akan menjelaskan Bagaimana tentang keamanan game Frozen City mod apk jika kalian mainkan. Untuk keamanannya kami sendiri pun belum bisa memastikan secara pasti bahwa game ini akan selamanya aman untuk kalian mainkan, tetapi yang harus kalian tahu bahwa mayoritas game modifikasi lebih rentan terkena virus berbahaya dan itu akan mudah merusak sistem yang ada pada perangkat smartphone kalian. Selain itu jika kalian memainkan versi modifikasi tentu akun kalian akan terdeteksi cheat, itu artinya kapan saja akun kalian bisa terkena banned dari sistem Pusat. Namun jika kalian masih memaksa memainkan game Mod ini Kami menyarankan alangkah baiknya kalian lebih berhati-hati boleh memainkan tapi dengan jangka waktu yang sebentar saja sebatas hanya ingin menghilangkan rasa penasaran itu sudah lebih dari cukup.

Apakah Game Frozen City Mod Apk Berbeda Dengan Versi Aslinya?

Sebenarnya tidak ada perbedaan antara game Frozen City mod apk dengan versi aslinya keduanya sama-sama memiliki gameplay yang menarik dan seru. Yang membedakan antara keduanya yaitu jika pada versi original untuk memakai item atau aksesoris kalian harus membayarnya terlebih dahulu, juga fitur di dalamnya terbatas. Namun untuk versi modifikasi kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam fitur-fitur unggulan yang sebelumnya tidak akan kalian temukan pada versi originalnya dan juga semua fitur-fitur tersebut bisa kalian akses tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Apakah Game Frozen City Mod Apk Bisa Didapatkan Secara Gratis?

Jika kalian ingin memainkan game Frozen City mod apk kalian tidak usah khawatir akan mengeluarkan uang untuk mendownloadnya. Biarpun game ini game modifikasi namun kalian bisa mendownloadnya melalui situs-situs yang tersebar pada Google Browser seperti situs yang sedang kalian baca saat ini dengan cara gratis. Kalian cukup menyediakan jaringan dan kuota internet yang bagus agar tidak mengganggu proses pendownloadan dan pemasangan pada perangkat telepon kalian masing-masing.