20 Game Penghasil Saldo Dana Terbaik, Cair dengan Mudah

 

 

HarianPapuaNews.id – Game penghasil saldo DANA bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan penghasilan pasif. Dengan menggunakan game ini, kamu bisa bermain dengan nyaman dan masih mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang banyak.

Sayangnya tidak semua orang mengetahui apa saja game yang bisa menghasilkan saldo DANA. Padahal ada cukup banyak rekomendasi yang bisa digunakan mulai dari game yang cukup mudah dimainkan hingga game strategi.

 

Beberapa game yang bisa menghasilkan saldo Dana, ada baiknya untuk menyimak beberapa ulasan berikut. Ada beberapa yang bisa digunakan secara rutin agar bisa mendapatkan saldo yang cukup lumayan.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana

1. Mobile Premier League

 

Mobile Premier League

Mobile Premier League merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan saldo dana dalam jumlah yang cukup banyak. Game penghasil uang ini memang ditujukan untuk mereka yang ingin mengumpulkan hadiah dengan cara gratis maupun berbayar.

Untuk jenis hadiah yang gratis biasanya bisa bermain kapanpun tetapi hadiah yang didapatkan memang tidak terlalu banyak. Sebaliknya jika menggunakan versi premium harus membayar dengan menggunakan koin. Tapi hadiahnya sangat banyak.

Nantinya hadiah bisa ditukar dalam bentuk rupiah untuk ditransfer ke rekening yang dimiliki. Jadi, bisa ditransfer ke rekening DANA yang dimiliki atau bisa juga ke rekening bank lainnya. Jadi, pembayarannya jauh lebih fleksibel.

2. Hago

Hago

Hampir mirip sekali dengan game pertama yang sudah dibahas di atas. Untuk bisa bermain game ini biasanya membutuhkan koin tertentu untuk mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak. Setelah itu, baru bisa mendapatkan poin yang berlimpah.

Apabila ingin menggunakan aplikasi game ini, disarankan untuk memilih jenis game yang paling sesuai. Karena ada cukup banyak jenis game yang ada di sini mulai dari game yang cukup sederhana hingga beberapa game yang sedikit lebih kompleks.

Game ini bisa dimainkan dengan mudah jika menggunakan ponsel Android. Jadi, pastikan untuk download terlebih dahulu melalui situs resmi dan usahakan untuk tidak menggunakan file APK versi modifikasi.

3. Main Yo

Main Yo

Game ini memiliki gameplay yang cukup sederhana untuk dimainkan. Biasanya kamu hanya perlu memilih beberapa jenis game untuk dijalankan. Apabila memenangkan biasanya bisa memperoleh uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Nantinya uang di dalam game akan dikumpulkan terlebih dahulu sebelum ditukarkan. Apabila sudah terkumpul biasanya bisa langsung ditukarkan apabila batasnya sudah sesuai dengan minimal withdrawal atau payout.

Penukaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya penukaran ini dilakukan dengan menggunakan saldo dana atau bisa juga dengan menggunakan rekening bank lain yang dimiliki. Jadi, diharapkan untuk selalu memilih rekening yang tepat.

4. Ocean Crush

Ocean Crush

Selanjutnya adalah Ocean Crush yang juga bisa menghasilkan. Si penghasil saldo dana ini mudah dimainkan serta memiliki gameplay yang bisa dilakukan oleh siapa pun. Bahkan, mudah dilakukan oleh mereka yang masih sangat pemula

Selain itu, jika bermain game Ini kemungkinan besar juga bisa memenangkan pertandingan. Nantinya pertandingan bisa dimenangkan dengan lebih mudah dan juga cepat serta mengumpulkan banyak koin dalam waktu yang singkat.

Nantinya koin bisa ditukarkan dengan mudah apabila bisa menang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu biasanya permainan akan sedikit lebih sulit sehingga disarankan untuk mempelajari atau menguasai semuanya.

5. Golden Town

Golden Town

Game penghasil saldo dana tanpa iklan memiliki kemudahan untuk dijalankan karena sistemnya hanya seperti game membangun. Jadi, kamu akan diberikan kesempatan untuk membangun suatu wilayah yang nantinya bisa menghasilkan uang secara langsung.

Selain itu, juga akan ada beberapa permainan yang bisa langsung dimanfaatkan. Dengan menggunakannya, kamu bisa dengan mudah untuk mendapatkan saldo dana yang biasanya bisa didapatkan secara tidak langsung.

Nantinya saldo dana ini bisa ditarik secara langsung dan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, baru bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal termasuk dipakai untuk pembelian berbagai produk digital seperti pulsa.

6. Higgs Domino

Higgs Domino

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang memakai aplikasi game ini. Pertama dilakukan dengan menjalankan berbagai jenis misi yang ada. Setiap misi biasanya bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Cara kedua adalah dengan mengundang teman untuk ikut bergabung. Apabila orang lain ikut tergabung di dalamnya maka akan lebih mudah karena kamu akan mendapatkan komisi tambahan. Jumlahnya cukup banyak dan bervariasi.

Game penghasil saldo dana ini juga bisa dipakai untuk berjualan. Biasanya seseorang akan menjual uang yang ada di dalam game kepada pemain yang lain. Harganya cukup bervariasi dan biasanya dalam satu hari bisa menghasilkan maksimal 700.000.

7. Ragnarok Online

Ragnarok Online

Secara umum game ini memang tidak bisa menghasilkan dana secara langsung. Namun, Ada cara lain yang bisa dilakukan agar nantinya bisa mendapatkan saldo dana dalam jumlah cukup banyak dan bisa dipakai untuk melakukan transaksi.

Biasanya untuk mendapatkan uang dan memanfaatkan game ini seseorang harus menjual jasa. Jasa yang bisa dijual bervariasi mulai dari jasa untuk meningkatkan level hingga jasa untuk menjalankan misi tertentu.

Beberapa orang yang mungkin tidak memiliki kartu kredit biasanya akan meminta jasa untuk membeli item tertentu. Dengan pembelian ini biasanya seseorang bisa mendapatkan keuntungan dan pembayarannya bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan saldo DANA.

8. Pokemon Go

Pokemon Go

Game ini mungkin tidak bisa digunakan untuk menghasilkan saldo dana secara langsung. Namun karena masih bisa digunakan untuk mendapatkan uang yang nantinya juga bisa ditransfer ke rekening dana yang kamu miliki.

Biasanya untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan aplikasi ini ada beberapa cara. Pertama adalah dengan melakukan trading atau menukar Pokemon yang dimiliki kepada orang lain dan mendapatkan uang.

Selain itu, juga bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara. Salah satunya adalah penjual jasa mulai dari menjual jasa untuk mendapatkan item tertentu hingga meningkatkan level hingga melewati angka 40.

Usahakan untuk menggunakan aplikasi asli apabila ingin menjalankan berbagai jenis jasanya. Karena jika menggunakan aplikasi versi modifikasi atau pihak ketiga akan rawan terkena banned.

9. Greedy Dragon

Greedy Dragon

Game ini cukup mudah untuk dimainkan serta bisa menghasilkan saldo dana baik secara langsung ataupun tidak langsung. Untuk mendapatkannya biasanya seseorang hanya perlu memasang lalu memainkannya untuk mendapatkan banyak poin.

Apabila poin yang didapatkan sudah banyak, biasanya bisa ditukarkan secara langsung. Proses penukaran ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, juga bisa disesuaikan dengan rekening yang nantinya akan digunakan.

Game ini sebenarnya cukup mudah untuk dimainkan. Namun, bagi beberapa orang mungkin cukup sulit untuk dilakukan sehingga lebih memilih untuk menggunakan game penghasil saldo DANA lainnya.

10. Lucky Market

Lucky Market

Permainan ini mirip sekali dengan menjalankan suatu pasar atau sedang berdagang. Saat menjalankannya kamu pasti akan menemui banyak sekali orang yang akan membeli produk tersebut atau hanya sekedar lewat untuk melihat-lihat saja.

Apabila berhasil dalam hal menawarkan barang kepada orang lain maka keuntungannya akan melimpah. Nantinya keuntungan yang didapatkan ini bisa ditukarkan secara langsung dengan menggunakan saldo dana yang sudah disediakan oleh platform.

Biasanya seseorang disarankan untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan game ini. Karena sudah salah melakukannya bukannya mendapatkan keuntungan, justru apa yang sudah didapatkan bisa hilang begitu saja.

11. Isul

Isul

Aplikasi ini memang benar-benar memberikan uang dalam jumlah yang cukup banyak dan terbukti membayar. Ini bisa dibuktikan secara langsung dengan metode pembayaran yang sudah mereka berikan.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu menjalankan berbagai jenis misi yang sudah diberikan. Biasanya misi yang nantinya diberikan cukup bervariasi mulai dari misi memasang aplikasi atau menjalankannya.

Apabila sudah mendapatkan poin dalam jumlah yang sangat banyak biasanya bisa langsung ditarik. Nantinya penarikan itu bisa langsung dilakukan ke rekening bank yang dimiliki atau bisa juga dimasukkan ke saldo Dana.

12. Island King

Island King

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, seseorang bisa mendapatkan satu dana ataupun saldo uang digital lainnya dengan mudah. Konsep permainan ini adalah dengan mengembangkan suatu pulau yang sebelumnya ditinggalkan.

Tokoh utama akan masuk ke dalam pulau itu yang nantinya mereka bisa bercocok tanam hingga membangun sesuatu. Seiring dengan berjalannya waktu biasanya akan terjadi perkembangan sehingga bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak.

Jadi, tidak ada salahnya untuk memaksimalkan fungsi dari aplikasi ini. Karena nantinya aplikasi bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal termasuk untuk mendapatkan penghasilan pasif dari berbagai progres di dalamnya.

13. Funluck

Funluck

Game penghasil salju dana ini memang tidak akan memberikan uang dalam jumlah yang sangat banyak. Namun, bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang bervariasi berdasarkan keberuntungan.

Apabila kamu memiliki keberuntungan tinggi biasanya akan mendapatkan hadiah yang jumlahnya cukup bervariasi. Bahkan tomat bisa mendapatkan hingga ratusan ribu rupiah dalam satu kali waktu.

Artinya game ini bisa dimaksimalkan untuk berbagai hal. Salah satunya adalah bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tunai. Apabila kamu tidak memiliki keberuntungan yang cukup tinggi tidak perlu khawatir asalkan sering bermain biasanya hadiah juga akan didapatkan.

14. Spin The Wheel

Spin The Wheel

Game ini memiliki konsep bisa bermain dengan cukup mudah hanya dengan memutar roda. Nantinya berbagai jenis roda yang ada di sini bisa mengeluarkan hadiah tertentu yang apabila kamu beruntung bisa memperoleh hadiah paling besar.

Biasanya sebelum memutar roda itu akan ada beberapa misi yang mungkin harus dilakukan. Apabila berhasil menjalankan misi tersebut biasanya akan mendapatkan poin yang digunakan untuk memutar roda.

Artinya semakin sering kamu bermain dan mendapatkan poin maka bisa memutar roda itu berkali-kali. Namun, jika bermain biasanya kesempatan untuk memutar roda biasanya akan sangat kecil.

15. Gamee

Gamee

Biasanya dengan memanfaatkan platform ini seseorang bisa mendapatkan hadiah dalam jumlah yang banyak. Nantinya hadiah ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan termasuk dipakai untuk membeli pulsa.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini mulai dari memilih berbagai jenis game hingga menjalankannya. Dalam satu aplikasi biasanya bisa memilih beberapa jenis game yang bisa dikuasai.

Apabila berhasil melakukannya maka bisa mendapatkan hadiah dalam jumlah yang banyak. Sebaliknya, jika jarang sekali memenangkan biasanya hanya akan mendapatkan hadiah dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

16. Lucky Popstar

Lucky Popstar

Lucky popstar juga cukup mudah untuk dijalankan karena hanya memainkan beberapa puzzle. Seseorang harus menyelesaikan misi dengan memanfaatkan puzzle yang ada di sana dan memaksimalkan fungsinya.

Apabila berhasil melakukan itu biasanya akan langsung mendapatkan poin dalam jumlah banyak. Nantinya, poin itu bisa dipakai secara maksimal untuk berbagai kebutuhan termasuk ditarik sebagai saldo dana. Setelah itu, saldo bisa digunakan untuk berbagai.

Biasanya saldo Dana yang sudah masuk bisa langsung dipakai untuk melakukan transaksi. Namun, ada juga yang memanfaatkannya untuk keperluan lain seperti ditransfer ke rekening bank yang dimiliki.

17. Mager

Mager

Seperti namanya aplikasi game ini bisa digunakan untuk mereka yang sering sekali mager. Saat malas gerak biasanya seseorang tidak akan mau melakukan apa pun karena mereka hanya akan berada di atas kursi atau tempat tidur.

Game yang dimainkan ini biasanya cukup sederhana. Artinya tidak terlalu banyak hal yang bisa dilakukan karena hanya perlu menggerakkan satu tangan saja agar semuanya bisa berjalan dengan maksimal.

Selain itu, game juga tidak perlu modifikasi yang cukup rumit. Cukup menjalankan semua misi yang ada di sini. Setelah itu, langsung bisa mendapatkan koin dalam jumlah banyak dan dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan penghasilan.

18. Putar Roda

Putar Roda

Game penghasil uang ini bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan berbagai jenis. Selain itu, juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang cukup banyak dengan hanya memutar roda ataupun undian.

Saat memutar roda maka kemungkinannya ada dua yaitu bisa mendapatkan uang atau mendapatkan barang yang lain. Namun biasanya seseorang harus memiliki keberuntungan yang cukup tinggi agar bisa mendapatkan bonus yang berlipat.

Jika tidak, biasanya mereka hanya akan mendapatkan uang dalam jumlah yang sedikit. Jadi, harus mengumpulkan waktu yang cukup lama agar bisa memaksimalkan seluruh fungsi dari aplikasi.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk tidak memanfaatkan versi APK modifikasi. Jika menggunakan APK versi itu biasanya akan sulit untuk melakukan penarikan dana karena melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

19. Tambang Emas

Tambang Emas

Seperti namanya, konsep dari game penghasil saldo dana ini adalah dengan menambah sesuatu. Nantinya kamu harus menambang uang ataupun item lainnya agar bisa memaksimalkan penggunaannya dan mendapatkan keuntungan.

Sayangnya untuk bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak pemain harus bekerja cukup ekstra. Apabila pemain tidak bekerja ekstra biasanya sulit untuk mendapatkan bonus yang nantinya bisa ditukarkan.

Apabila kamu tidak memiliki waktu senggang yang cukup lama biasanya sulit untuk mendapatkan uang. Karena biasanya penarikan memang dibatasi hingga jumlah tertentu agar bisa digunakan semuanya secara maksimal.

20. Candy Kaboom

Candy Kaboom

Permainan ini seperti puzzle yang bisa dilakukan dengan menggabungkan beberapa objek yang memiliki warna atau bentuk sama. Apabila berhasil melakukan itu biasanya akan langsung bisa mendapatkan keuntungan.

Selain itu, juga bisa mengoleksi berbagai jenis item yang tersedia di sana. Apabila item itu sudah didapatkan biasanya akan lebih mudah untuk memaksimalkan pendapatan yang nantinya bisa ditukar dengan saldo.

Untuk bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak mungkin harus sedikit bekerja keras. Selain itu, juga harus bersabar agar bisa mendapatkan seluruh keuntungan karena bonus yang diberikan memang tidak terlalu banyak.

Game penghasil saldo DANA ada yang memberikan uang secara langsung dan ada juga yang memberikan secara tidak langsung. Yang memberikan secara langsung biasanya satu langsung ditransfer ke rekening dana.

Sementara itu untuk yang tidak langsung biasanya bisa dalam bentuk penjualan akun ataupun item. Nantinya setelah melakukan transaksi bisa langsung dikirim ke rekening dana yang dimiliki sesuai dengan kesepakatan.