Gogo Live Mod Apk (Unlock Room + Anti Banned) Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Gogo Live Mod Apk adalah salah satu nama aplikasi yang sedang banyak dicari pada saat liburan seperti sekarang. Aplikasi ini memang merupakan sebuah aplikasi seru yang tentunya sayang bila tak dicoba selama masa liburan ini.

Memang, nama Gogo Live sudah dikenal oleh banyak orang. Terutama bagi para penikmat tontonan terbaru yang banyak ditayangkan dengan cara live streaming. Semua pasti sudah tak asing lagi dengan nama aplikasi tersebut. Tak heran mengapa aplikasi ini banyak dicari masyarakat.

 

Nah, kalau kamu juga mau tau lebih banyak tentang Gogo Live Mod Apk, pas sekali, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Di artikel ini, kamu akan disuguhi semua pembahasan tentang Gogo Live Mod Apk. Mulai dari pengertian aplikasi tersebut hingga ke link untuk mengunduhnya.

Yuk Bahas Dulu Versi Original Dari Aplikasi Gogo Live

 

Yuk Bahas Dulu Versi Original Dari Aplikasi Gogo Live

Sebelum memulai membahas aplikasi versi modifikasi, tentu baiknya kamu kenal dulu dengan versi original dari aplikasi tersebut. Begitu juga halnya dengan Gogo Live, sebelum membahas Gogo Live Mod Apk, tentu baiknya membahas versi originalnya dahulu.

Nah, Gogo Live Apk sendiri merupakan aplikasi live streaming yang bisa digunakan di ponsel Android. Untuk Ios sendiri, aplikasi ini masih belum bisa dijalankan. Karenanya, versi aslinya hanya dapat kamu temukan di Play Store saja.

Tak hanya sakadar aplikasi live streaming semata, Gogo Live juga merupakan aplikasi yang dapat membuat mu saling berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Terdapat fitur ikuti, fitur komentar, dan bisa berkirim give dalam apk tersebut. Dengan semua fitur yang disediakan, kamu tentu bisa berinteraksi dengan sesama pengguna.

Gogo Live memang merupakan aplikasi live streaming terbaik yang menyediakan berbagai jenis konten setiap harinya. Di Play Store sendiri, aplikasi ini banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya. Jadi tak mengherankan kalau Gogo Live menjadi aplikasi pilihan banyak orang.

Apa lagi aplikasi ini juga memungkinkan sesama penggunanya untuk saling berinteraksi. Makanya aplikasi ini terkenal sebagai aplikasi live streaming terbaik di tahun ini.

Yuk Kenalan Lebih Jauh Dengan Gogo Live Mod Apk

Yuk Kenalan Lebih Jauh Dengan Gogo Live Mod Apk

Nah, setelah tadi kamu tau dengan versi asli dari Gogo Live, kini saatnya kamu mengetahui Gogo Live Mod Apk. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi yang dibuat pihak ketiga. Jadi aplikasi ini bukan buatan developer asli dari Gogo Live.

Namun, meskipun buatan pihak ketiga, aplikasi ini tetap memiliki fungsi yang sama dengan Gogo Live versi originalnya. Fungsi dari Gogo Live versi modifikasi adalah untuk melakukan siaran streaming dan berinteraksi dengan sesama pengguna pula.

Dalam versi modifikasi ini, kamu tetap bisa menemukan fitur ikuti pengguna, pesan antar pengguna, serta tetap bisa berkirim give. Jadi tak usah takut kesenangan kamu akan terampas oleh aplikasi modifikasi ini. Malahan kamu akan lebih senang bermain Gogo Live bila pakai versi modifikasinya.

Namun, karena merupakan sebuah aplikasi buatan pihak ketiga yang mengacu pada Gogo Live, tentu apk ini punya hal yang berbeda. Perbedaan yang cukup signifikan adalah Android yang bisa mengakses aplikasi ini.

Bila mau memakai Gogo Live Mod Apk, perangkat kamu harus memiliki sitem operasi 5.0 ke atas. Ini karena sistem operasi versi modifikasi ini memang lebih kompleks dan lengkap bila dibandingkan dengan versi asli dari aplikasi Gogo Live.

Jadi, jangan lupa menydiapkan perangkat dengan sistem operasi yang tinggi bila mau memakai Gogo Live Mod Apk, ya.

Mari Simak Fitur Andalan Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Mari Simak Fitur Andalan Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Saat akan menginstal aplikasi, tentu kamu mau tau dengan fitur yang dihadirkan dan ditawarkan bukan? Apa lagi bila itu merupakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga, yang tentunya beda dengan versi asli yang ada di Play Store.

Bila kamu masih mempertimbangkan dan masih mencari tau fitur andalan dari versi modifikasi Gogo Live, berikut merupakan fitur Andalan tersebut.

1. Adanya Koin Tanpa Batasan

Fitur andalan pertama yang ditawarkan oleh Gogo Live Mod Apk adalah koin yang tanpa batas atau yang dikenal dengan nama koin unlimited. Dalam Gogo Live, koin merupakan benda yang sangat penting. Soalnya, untuk bisa berinteraksi dengan sesama pengguna, kamu memerlukan koin.

Dalam versi modifikasi tersebut, kamu akan mendapatkan koin dalam jumlah tak terbatas. Jadi tak akan ada yang membatasi kamu untuk berhubungan dengan pengguna lainnya. Kamu bisa pakai semua koin ini untuk melakukan apa saja di dalam aplikasi Gogo Live tersebut.

Ini tentu sangat berbeda dengan versi original dari Gogo Live. Di mana versi originalnya tak menyediakan koin unlimited. Untuk bisa memiliki koin di versi originalnya, kamu harus melakukan top up dengan uang asli. Jadi koinnya bisa habis jika kamu gunakan terus.

Karena itu, bagi kamu yang mau bebas berinteraksi dan memanfaatkan koin, kamu bisa memilih untuk mengunduh versi modifikasi saja, ya.

2. Ada Banyak Efek Kecantikan Dan Filter

Fiter dan efek kecantikan merupakan hal lain yang ditawarkan oleh Gogo Live Mod Apk. Memang, sebenarnya fitur ini sudah ada di versi original dair Gogo Live. Namun, tentunya ada perbedaan antara efek dan filter kecantikan yang ada di versi original dan modifikasi.

Pada versi modifikasi, kamu bisa menemukan lebih banyak jenis efek dan filter kecantikan. Semuanya juga bisa kamu pakai secara gratis tanpa dikenakan sedikitpun biaya. Dengan semua filter tersebut, kamu bisa membuat wajah mu tampak lebih cerah, bahkan bisa pula membuat mata mu tampak sangat indah.

3. Buka Semua Room Yang Ada

Nah, fitur unik selanjutnya yang ditawarkan oleh Gogo Live Mod Apk pada para penggunanya adalah fitur untuk buka semua room.

Sama seperti aplikasi live streaming kebanyakan, Gogo Live juga punya banyak sekali jenis room. Room tersebut juga terdiri dari berbagai jenis, ada yang room untuk musik, ada room untuk diskusi, dan lainnya.

Semua jenis room yang ada di dalam aplikasi tersebut tak bisa dibuka begitu saja bila kamu memakai versi original aplikasi ini. Ini karena ada beragam syarat yang harus kamu penuhi untuk join room yang ada di Gogo Live original.

Namun, hal ini tak berlaku pada Gogo Live Mod Apk. Pasalnya di sini kamu bisa memasuki semua ruangan secara bebas. Kamu jadi bisa bersosialisasi dengan banyak orang bila menggunakan Gogo Live versi modifikasinya.

4. Bisa Jadi Member VIP Tanpa Uang Sepersenpun

Jika kamu memakai Gogo Live Mod Apk, hal lain yang akan kamu dapatkan adalah kamu bisa menjadi member VIP tanpa uang. Jadi, tanpa mengeluarkan uang, kamu sudah bisa mendapatkan peringkat pengguna VIP.

Ini berbeda bila kamu pakai versi originalnya, di mana kamu harus top up sebesar beberapa ribu rupiah untuk bisa mendapatkan peringkat VIP.

Namun, meski gratis, VIP dari versi modifikasi ini juga punya manfaat yang sama dengan versi originalnya. Di mana kamu bisa mengakses sangat banyak video dan membuka semua menu VIP yang tersedia di aplikasi tersebut dengan sangat mudah.

Nah, jadi bagi kamu yang mau punya gelar VIP Gogo Live tapi tak mau keluar uang, kamu baiknya langsung unduh versi modifikasi saja. Karena bila pakai versi modifikasi, kamu bisa akses VIP secara gratis dan tanpa biaya.

Perbedaan Antara Gogo Live Mod Apk Dengan Versi Original Gogo Live

Perbedaan Antara Gogo Live Mod Apk Dengan Versi Original Gogo Live

Seperti yang tadi sudah kamu ketahui, Gogo Live Mod Apk adalah karya pihak ketiga dan bukan developer asli. Karena ini lah, tak dipungkiri lagi, pasti ada perbedaan antara Gogo Live original dan Gogo Live modifikasi.

Sebenarnya, perbedaan antara Gogo Live original dan Gogo Live modifikasi selalu terletak pada fitur yang ditawarkan pada para penggunanya. Ini tentu saja sangat wajar, mengingat fitur selalu membuat aplikasi berbeda dengan aplikasi lain.

Nah, bagi kamu yang penasaran apa saja perbedaannya, berikut merupakan perbedaan yang bisa kamu temukan.

Gogo Live Mod Apk Gogo Live Versi Original
Punya Fitur Koin Tanpa Batasan Semua Koin Harus Melalui Top Up Dan Terbatas
Punya Segudang Fiter Kecantikan Fiter Kecantikan Yang Ada Jauh Lebih Sedikit
Seluruh Room Sudah Terbuka Dan Bisa Digunakan Room Hanya Bisa Terbuka Bila Memenuhi Syarat Gabung

Nah, itulah perbedaan yang bisa kamu temukan dari Gogo Live Mod Apk dan Gogo Live versi original yang ada di Play Store.

Cara Mengunduh Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Cara Mengunduh Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunduh Gogo Live MOd Apk, kamu tentu taka bisa unduh di Play Store. Sebab, apk ini adalah apk modifikasi pihak ketiga. Jadi, bagi kamu yang mau unduh, cukup tekan saja link yang sudah ada di tabel ini, ya.

Nama Aplikasi Tersebut Gogo Live Mod Apk
Ukuran Aplikasi Tersebut 56.55 Mb
Bisa Dipakai Di Android Berapa Android 5.0
Link Untuk Download Disini

Cara Menginstal Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Cara Menginstal Aplikasi Gogo Live Mod Apk

Untuk menginstal versi modifikasi dari Gogo Live, kamu cukup melakukan beberapa langkah yang ditulis di sini, ya.

  1. Cek bagian pengaturan privasi yang sudah ada di perangkat kamu.
  2. Buka dan ceklis pada bagian yang mengatakan unduh dari pihak yang tak dikenal.
  3. Masuk ke bagian file manager yang ada dan cari bagian file aplikasinya.
  4. Tekan dan buka file, lalu pilih instal atau pasang file pada perangkat.

FAQ

FAQ

1. Kenapa Gogo Live Mod Apk Tak Ada Di Play Store?

Tentu saja Gogo Live versi modifikasi tak akan ada di Play Store karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi modifikasi. Sementara, Play Store sendiri hanya tersedia versi asli dari semua aplikasi. Kamu tak akan bisa temukan versi modifikasi aplikasi manapun di Play Store.

Oleh sebab itu, kalau kamu memang mau memakai versi modifikasi dari sebuah aplikasi, maka kamu harus unduh di link lain. Begitu pula bila mau memakai dan mengunduh Gogo Live versi modifikasi, kamu juga harus akses di link lainnya, ya.

2. Apa Tak Berbahaya Memakai Aplikasi Pihak Ketiga?

Tentu saja bila kamu mengunduh melalui link yang disediakan dalam artikel ini, tak akan ada masalah apapun. Sebab, di artikel ini, semua link yang diberikan sudah sangat aman untuk diklik dan digunakan. Jadi kamu tak perlu ragu, karena tak akan ada virus di dalam unduhan mu.

Jadi, aman atau tidaknya, tergantung sumber yang kamu pakai. Jika memakai informasi dari pihak terpercaya, pastinya tak akan terjadi hal – hal yang membahayakan perangkat kamu. Jadi, ingat untuk selalu mengunduh aplikasi modifikasi melalui sumber yang terpercaya, ya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa hal yang patut kamu pahami sebelum mengunduh Gogo Live Mod Apk. Segera lah unduh aplikasi modifikasi ini bila kamu mau menyaksikan banyak tayangan live streaming yang seru.