Guzheng Master Mod Apk Full Unlocked Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuanNews.id– Guzheng Master Mod Apk belakangan ini menjadi begitu populer dan sedang banyak diburu warganet. Apakah kalian juga sedang mencari aplikasi ini? Nah jika benar, kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi mod satu ini dengan lengkap beserta link downloadnya. Bagaimana, penasaran dengan aplikasi mod ini? Oleh karena itu simak terus artikel kali ini sampai akhir.

Bermain alat musik memang sudah menjadi kegemaran banyak orang. Mulai dari anak anak sampai orang dewasa gemar melakukan hal tersebut. Hal ini karena memainkan alat musik merupakan suatu hal yang asyik untuk dimainkan, apalagi ketika sedang bosan saat tidak ada kegiatan. Memainkan sebuah alat musik bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luang kalian.

 

Ada banyak sekali alat musik di dunia ini yang bisa kalian mainkan , misalnya saja alat musik populer bernama Guzheng. Guzheng sendiri merupakan alat musik tradisional dari cina dengan bentuk kotak darikayu dan memiliki 12 senar diatasnya. Bisa dikatakan alat musik yang satu ini mirip dengan alat musik tradisional jepang yaitu Koto. Nah teknik untuk memainkan alat musik ini sendiri adalah dengan cara dipetik.

Alat musik ini populer karena suara yang dihasilkan begitu merdu di telinga. Namun pastinya alat musik ini memiliki harga yang cukup mahal sehingga membuat orang akan berpikir dua kali untuk membeli dan memainkan alat musik ini.

Namun jika memang ingin memainkannya, kalian tidak perlu khawatir. Karena dengan kecanggihan teknologi saat ini, kalian bisa memainkan Guzheng dengan hanya menggunakan smartphone yang kalian punya. Yang perlu kalian lakukan hanyalah mendownload aplikasi Guzheng Master Mod Apk yang akan kami bagikan pada artikel kali ini. Aplikasi ini sendiri stelah dimodifikasi sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga agar menambah kenyamanan saat memainkannya.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi Guzheng Master Mod Apk ini? Jika benar kalian bisa langsung saja mendownloadnya lewat link yang akan kami bagikan berikut ini.

Informasi Penting Mengenai Guzheng Master Mod Apk

 

Informasi Penting Mengenai Guzheng Master Mod Apk

Nah ada baiknya sebelum mengunduh aplikasi mod yang satu ini, kalian mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi Guzheng Master Mod Apk ini. Agar nantinya kalian tidak kebingungan saat mencoba memainkan alat musik pada aplikasi ini. Pastinya juga kalian sedikit penasaran tentang aplikasi yang satu ini bukan? Maka dari itu kalian bisa menyimak penjelasan mengenai Guzheng Master Mod Apk berikut ini.

Guzheng Master Mod Apk merupakan sebuah aplikasi simulasi alat musik tradisional cina yang dikembangkan oleh Sensor Notes Global. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada 20 Oktober 2022 dan telah diunduh oleh 1000 lebih pengguna smartphone. Dan menjadi populer di kalangan para pemain Guzheng.

Hadirnya aplikasi ini juga disambut baik oleh orang-orang yang sudah profesional memainkan Guzheng. Bagaimana tidak, dengan hadirnya aplikasi ini mereka bisa bermain Guzheng dimanapun dan kapanpun mereka mau hanya dengan menggunakan smartphone yang mereka miliki.

Namun jika kalian seorang pemula atau bahkan belum pernah mencoba bermain guzheng pastinya akan sedikit sulit untuk memainkannya pada aplikasi ini. Tetapi walaupun begitu, kalian tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini juga menyediakan mode pelajaran khusus sehingga kalian bisa belajar dasar dasar instrumen guzheng hanya menggunakan aplikasi yang satu ini.

Di dalam aplikasi ini juga sudah tersedia banyak sekali lagu dari ribuan artis terkenal dari seluruh dunia yang bisa kalian mainkan.Nah Dengan begitu pastinya kalian tidak akan cepat bosan saat memainkan alat musik pada aplikasi yang satu ini. Selain itu tampilan yang disuguhkan pada aplikasi ini juag terbilang Hd yang membuat mata kalian akan betah berlama lama memainkan aplikasi ini.

Pihak developer juga menyediakan banyak fitur pada aplikasi ini yang membuat aplikasi ini lebih unggul jika dibandingkan aplikasi aplikasi serupa lainnya. Fitur fitur tersebut jugalah yang membuat aplikasi yang satu ini menjadi populer di kalngan warganet. Nah kira kira apa saja ya fitur-fitur tersebut? Berikut penjelasannya.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi Guzheng Master

  1. Menyuguhkan banyak trek musik.
  2. Memiliki banyak tingkat kesulitan.
  3. Menyuguhkan Guzheng dengan 21 senar penuh.
  4. Memiliki mode pelajaran khusus.
  5. Dapat merekam suara saat kalian sedang memainkannya.
  6. Menyediakan 650.000 lagu yang bisa kalian mainkan.
  7. Kalian bisa menggunakan teknik bermain tangan kiri seperti small big, pitch slide, dan tap pitch atau yang sering disebut Dian Yin
  8. Kalian bisa menggunakan teknik bermain tangan kanan seperti gliss, overtone, tremolo dan juga pluck.
  9. Guzheng view, kalian dapat memperbesar ataupun menggulir menggunakan gerakan seret dan jepit pada pitch slider bar.
  10. Dengan menggunakan sentuhan mendatar pada senar, maka teknik menggoyang akan dimainkan secara otomatis.

Bagaimana? Apakah kalian semakin tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Sayangnya kalian tidak bisa mengunduhnya secara gratis menggunakan play store. Untuk mendapatkan aplikasi ini, karena aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar.

Namun kalian tidak perlu khawatir, seperti yang kami katakan di awal bahwa kami akan membagikan aplikasi ini dengan versi modifikasinya yang tentu saja bisa kalian dapatkan secara gratis melalui link download yang ada pada artikel ini.

Selain kalian bisa mendapatkannya secara gratis, kalian juga akan mendapatkan banyak fitur fitur unggulan yang sudah ditambahkan pada aplikasi versi modifikasinya. Hmm kira-kira apa saja fitur fitur unggulan yang ada pada aplikasi versi modifikasinya ini. Nah untuk mengetahuinya kalian bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Fitur Fitur Unggulan Guzheng Master Mod Apk

Fitur Fitur Unggulan Guzheng Master Mod Apk

Memiliki fitur fitur unggulan rasanya sudah wajib dimiliki semua aplikasi mod/modifikasi. Tidak terkecuali pada aplikasi Guzheng Master Mod Apk. Sama halnya seperti aplikasi mod lainnya, aplikasi mod ini juga memiliki fitur fitur unggulan di dalamnya yang pastinya akan menguntungkan kalian jika mendownload versi modnya.

Nah pastinya kalian penasaran bukan fitur fitur apa saja yang disediakan pada versi modifikasinya ini. Jika benar kalian bisa menyimak beberapa fitur fitur unggulan dari Guzheng Master Mod Apk yang kami bagikan berikut ini.

1. Gratis

Sebenarnya ini tidak termasuk sebuah fitur, namun ini merupakan hal pertama yang bisa kalian rasakan perbedaannya jika mendownload Guzheng Master versi modifikasinya. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang unttuk bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini. Hal ini tentu saja berbeda dengan versi aslinya yang merupakan aplikasi berbayar sehingga memerlukan biaya jika kalian mengunduh aplikasi versi originalnya.

2. Lagu Full Unlocked

Walaupun menyediakan banyak sekali lagu, Sebagian dari lagu yang ada pada versi originalnya ini merupakan lagu premium. Jadi untuk memainkan lagu tersebut kalian masih diharuskan mengeluarkan uang. Namun lain halnya jika kalian menggunkan versi modifikasinya ini. Karena didalam versi modnya ini, Semua lagu yang ada pada aplikasi ini termasuk lagu premium, bisa kalian mainkan dengan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Maka dari itu jika kalian ingin memainkan lagu lagu premium secara gratis, kalian wajib mengunduh aplikasi Guzheng Master Mod Apk ini.

3. Cord Full Unlock

Saat kalian memainkan alat musik petik, pastinya diperlukan pengetahuan mengenai cord agar dapat menghasilkan nada melodis. Tidak terkecuali pada Guzheng. Untuk dapat memainkan aplikasi yang satu ini kalian perlu mengetahui chordnya.

Pada aplikasi mod ini sendiri juga sudah membuka semua chord didalamnya, sehingga kalian bisa menggunakan Guzheng untuk mengiringi berbagai lagu. Selain itu, pada aplikasi mod ini juga sudah meng-unlock panduan panduan chordnya. Jadi kalian yang belum paham bisa belajar menggunakan aplikasi mod yang satu ini.

4. Ganti Tema dan Latar Belakang

Nah pada aplikasi mod ini, kalian juga bisa mengatur dan mengganti latar belakang pada guzheng yang pastinya akan menjadikan tampilan aplikasi ini tidak monoton dan tidak akan membuat kalian cepat bosan. Dalam aplikasi mod ini sendiri juga sudah banyak tema dan latar belakang yang sudah disediakan. Dan kalian bisa bebas menggunakan semua tema yang kalian mau dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

5. Tanpa Iklan

Pastinya kalian sering terganggu jika tiba tiba ada iklan yang muncul saat kalian sedang bermain game atupun membuka sebuah aplikasi. Nah kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut jika mengunduh versi modifikasinya ini. Pasalnya dalam aplikasi mod ini sudah dimodifikasi agar bisa memblokir iklan yang dapat mengganggu kenyamanan kalian saat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Bagaimana? Apakah kalian semakin tertarik untuk mencoba aplikasi Guzheng Master Mod Apk ini? Jika benar kalian bisa langsung mendownloadnya pada link yang kami bagikan berikut ini.

Link Download Guzheng Master Mod Apk

Link Download Guzheng Master Mod Apk

Karena Guzheng Master Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi yang tidak resmi ataupun ilegal, sudah pasti aplikasi ini tidak tersedia pada market aplikasi resmi seperti playstore dan yang lainnya. Sehingga untuk mendownloadnya harus secara manual menggunakan link download yang cukup susah untuk didapatkan . Tetapi tenang saja karena kami telah memberikan link downloadnya secara gratis kepada kalian pada tabel berikut ini.

Nama Guzheng Master Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 105 MB
Os Android 4.0+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Menginstal Guzheng Master Mod Apk

Setelah kalian mendownloadnya, Langkah yang harus kalian lakukan untuk dapat menjalankan aplikasi ini adalah dengan menginstalnya. Namun tidak seperti saat kita mendownload melalui playstore yang dapat menginstal secara otomatis. Untuk dapat menjalankan aplikasi mod ini kalian perlu menginstalnya secara manual.

Mungkin bagi kalian yang sudah sering menggunakan aplikasi mod, menginstal secara manual merupakan hal yang mudah. Namun pastinya bagi sebagian orang yang belum pernah menginstal secara manual akan kebingungan saat akan melakukannya. Maka dari itu kami juga akan memberikan langkah langkah penginstalan secara manual kepada kalian.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pastikan file Guzheng Master Mod Apk telah terdownload semuanya atau sudah 100%
  • Buka manager yang ada pada ponsel kalian. Dan buka pada folder download.
  • Cari file Guzheng Master Mod Apk yang sudah kalian download, kemudian buka.
  • Nah jika ada permintaan perizinan untuk penginstalan dari sumber tak dikenal, kalian bisa langsung izinkan saja.
  • Kembali, dan buka kembali file Guzheng Master Mod Apk, kemudan klik instal.
  • Tunggu sampai penginstalan selesai
  • Sekarang aplikasi Guzheng Master Mod Apk telah terinstal dan siap dijalankan.
  • Selesai.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Guzheng Master Mod Apk yang bisa kami sampaikan. . Terimakasih karena telah menyimak artikel ini sampai akhir. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian.

FAQ

Bagaimana Keamanan dari Aplikasi Mod Apk?
Sebagai sebuah Aplikasi modifikasi, Aplikasi mod apk memiliki keamanan yang tidak terjamin. Hal ini karena sebuah aplikasi mod bisa saja memiliki virus berbahaya yang dapat mengganggu kinerja ponsel kalian. Selain itu dala sebuah game mod juga bisa terdapat program yang dapat mengambil data pribadi kalian. Dengan begitu jika kalian memilih menggunakan aplikasi modifikasi pastinya akan terdapat resiko di dalamnya.

Apa Aplikasi Mod Apk Berbeda Dengan Aplikasi Originalnya?
Isi dari aplikasi mod dan originalnya hampir mirip. Yang membedakan antara keduanya adalah resmi dan tidaknya. Aplikasi mod apk adalah aplikasi yang tidak resmi atau ilegal, sedangkan aplikasi original merupakan aplikasi resmi dan bisa didownload lewat play store ataupun appstore yang tersedia pada ponsel kalian. Perbedaan yang paling besar bisa dilihat dari fitur fitur yang ditawarkan oleh keduanya. Untuk aplikasi mod sendiri memiliki fitur yang lebih unggul karenaa telah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga.

Apakah Guzheng Master Mod Apk Bisa Didownload Gratis?
Untuk aplikasi Guzheng Master Mod Apk sendiri bisa kalian dapatkan secara gratis, meskipun aplikasi ini ilegal. Jika kalian ingin menjalankan aplikasi versi resminya, kalian bisa langsung mendownloadnya pada market aplikasi resminya seperti Playstore dan AppStore dengan harus mengeluarkan biaya Rp.19.000,00.