Download Higgs Domino RP + X8 Speeder Apk Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Higgs Domino Rp merupakan salah satu game kartu online yang populer dikalangan gammers terutama di Indonesia. Selain sebagai sarana hiburan, pasalnya dengan bermain game tersebut kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan alias pundi-pundi rupiah.

Sebenarnya game Higgs Domino sendiri sudah tersedia pada layanan toko resmi seperti playstore dan juga appstore. Akan tetapi jika kalian memainkan game versi originalnya tersebut, terkadang sangat sulit untuk meraih kemenangan atau win.

 

Nah apabila kalian memainkan game Higgs Domino Rp satu ini, maka kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan banyak kemenangan. Selain itu kalian tidak akan bosan untuk memainkan game satu ini. Sebab didalamnya terdapat banyak sekali mini games yang disajikan, seperti halnya gaple, ludo, room slot fafafa, duo fu duo cai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalian juga akan dibekali sejumlah koin dengan sangat banyak didalam game Higgs Domino Rp satu ini. Koin tersebut memiliki kegunaan sebagai alat untuk kalian bermain game. Dengan banyaknya koin yang dimiliki, maka kalian bisa dengan sepuasnya memainkan game tersebut.

Selain itu masih ada banyak keuntungan lainnya juga yang akan kalian nikmati jika memainkan game satu ini. Oleh karena itu buat kalian yang tertarik ingin mendownload game nya. Silahkan simak terlebih dulu informasi lebih detailnya dibawah ini hingga selesai.

Review Higgs Domino Rp + X8 Speeder

 

Review Higgs Domino Rp + X8 Speeder ApkHiggs Domino Rp ialah salah satu game yang sudah dilakukan beberapa modifikasi ulang oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak fitur unggulan didalamnya. Salah satunya yakni dengan menyematkan x8 speeder didalamnya. Nah fitur ini memiliki fungsi dapat menambah kecepatan game yang sedang kalian mainkan tersebut.

Dengan begitu maka kalian bisa lebih nyaman dalam memainkan game Higgs Domino Rp tersebut serta tidak perlu khawatir game tersebut akan lemot atau ngehang bila dimainkan secara terus menerus. Dikarenakan sudah dilengkapi fitur x8 speeder yang super canggih dan bisa membuat game menjadi lebih cepat serta anti lemot.

Game Higgs Domino Rp sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game Higgs Domino Island selau versi originalnya tersebut. Nah yang membedakannya yaitu dari segi fitur-fiturnya. Tentu saja fitur yang ada pada game versi modifikasi inilah yang lebih canggih. Sebab sebelum dikembangkan, pihak modder sudah melihat semua kekurangan yang ada pada game versi originalnya tersebut.

Sehingga game versi mod ini tinggal menambahkan dan melengkapi apa saja kekurangan yang dibutuhkan oleh semua penggunanya. Oleh karena itulah mengapa game Higgs Domino Rp ini banyak diburu dan dimainkan oleh semua kalangan terutama para gammers tersebut.

Fitur Unggulan Higgs Domino Rp

Fitur Unggulan Higgs Domino RpSeperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa pada game versi mod satu ini sudah dilengkapi banyak sekali fitur unggulan didalamnya. Sehingga akan sangat menguntungkan sekali jika kalian memainkannya. Lantas, fitur apa saja sih yang ada didalam game Higgs Domino Rp ini? Buat kalian yang penasaran, silahkan simak beberapa diantaranya berikut ini :

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang disuguhkan oleh pihak modder terhadap game satu ini yakni unlimited money. Artinya kalian secara langsung akan diberikan uang dengan jumlah yang tidak terbatas alias sangat banyak.

Nah dengan banyaknya uang yang kalia miliki tersebut, maka bisa dengan bebas mempergunakannya untuk memenuhi semua keinginan atau hasrat selama ini belum terpenuhi oleh kalian didalam permainan kartu tersebut.

2. Unlimited Koin Atau Chip

Kemudian apabila kalian memainkan game versi mod satu ini yakni kalian akan mendapatkan sejumlah chip atau koin dengan jumlah yang sangat banyak secara gratis. Dikarenakan didalamnya sudah tersaji fitur unlimited koin/chip yang sangat menguntungkan.

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa didalam game versi originalnya kalian diharuskan untuk melakukan top up atau pembelian koin terlebih dulu untuk memainkan beberapa mini games yang ada didalamnya. Sehingga harus ada uang yang keluar dari saku kalian terlebih dulu.

3. Auto WIN

Nah yang paling menariknya lagi jika kalian memainkan game Higgs Domino Rp ini kalian bisa dengan mudah mendapatkan banyak kemenangan atau win. Sebab didalamnya sudah dilengkapi fitur auto win yang memungkinkan kalian secara cepat meraih win streak atau mendapatkan kemenangan.

Jika didalam game versi originalnya, kalian akan sangat sulit untuk mendapat kemenangan tersebut. Sehingga banyak membuat penggunanya merasa resah atau prustasi, sebab tidak pernah mendapat kemenangan atau win dalam memainkan game nya.

4. Unlimited Scatter

Didalam game Higgs Domino Rp ini terdapat game slot yang dimana jika kalian memainkan game tersebut maka secara langsung akan mendapatkan banyak scater secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dulu.

Kalian tahu sendiri untuk mendapatkan scatter gratisan tersebut sangatlah sulit, sehingga harus membelinya dengan harga yang bervariasi supaya bisa mendapatkan banyak scatter tersebut. Akan tetapi jika kalian memainkannya didalam game versi mod satu ini, maka kalian tinggal menikmati kemenangannya saja.

5. No Advertisement

Terakhir didalam game versi mod satu ini juga sudah dilengkapi fitur no advertisement atau tanpa iklan. Dengan banyaknya tampilan iklan yang sering muncul biasanya akan mengganggu kenyamanan kalian dalam memainkan game nya tersebut. Oleh karena itulah mengapa didalam game satu ini dilengkapi fitur canggih tanpa iklan.

Dengan begitu maka kalian bisa lebih nyaman dalam memainkan semua permainan atau mini games yang tersedia pada game Higgs Domino Rp tersebut, karena tidak akan ada satu iklan pun yang muncul dan mengganggu permainan yang sedang dimainkan oleh kalian.

6. Tersemat X8 Speeder Apk

Pada game Higgs Domino Rp ini sudah dilengkapi fitur canggih x8 speeder apk yang dimana jika kalian menggunakannya, kalian akan merasakan kecepatan permainan game yang super cepat. Dengan begitu maka kalian memiliki potensi besar untuk meraih banyak kemenangan.

Link Download Higgs Domino Rp + X8 Speeder Apk

Link Download Higgs Domino RpUntuk mendownload game Higgs Domino Rp ini kalian tidak akan menemukannya pada market place resmi android dan juga iOs. Sebab aplikasi satu ini bukan dikembangan oleh developer resminya melainkan oleh pihak ketiga. Maka dari itu jika kalian menginginkannya, maka harus mencari game tersebut pada sebuah situs.

Nah supaya kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan game satu ini, disini kami akan membagikan link downloadnya. Untuk itu buat kalian yang tertarik ingin menjajal semua fitur keren yang ada pada game satu ini maka bisa langsung download melalui link berikut ini :

Nama Game Higgs Domino RP Terbaru
Ukuran File 92MB
Versi New Version
OS Support Android 4.4+
Sistem Root Tidak Perlu Melakukan Root
Link Download Disini
Silahkan kalian tekan link download yang telah kami sediakan tersebut untuk memulai proses pengunduhan game nya. Namun sebelum itu sebaiknya kalian simak spesifikasi atau detail yang dimiliki oleh game tersebut.

Cara Install Higgs Domino Rp Pada Ponsel

Cara Install Higgs Domino Rp Pada PonselDalam melakukan instalasi atau pemasangan game versi mod seperti ini ada sedikit perbedaan dengan yang biasa dilakukan ketika menginstall game versi originalnya. Nah untuk versi mod ini kalian harus melakukannya secara manual.

Oleh karena itu disini kami akan memberikan tutorial dalam melakukan install atau pemasangan game Higgs Domino Rp khusus teruntuk kalian yang belum mengerti caranya. Untuk itu langsung saja kalian simak lalu ikuti setiap arahan yang kami jelaskan tersebut berikut ini :

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mendownload game Higgs Domino Rp terlebih dulu lewat link yang kami bagikan diatas
  2. Kemudian setelah melakukan download, sekarang silahkan kalian pergi ke bagian Pengaturan ponsel
  3. Dilanjutkan dengan masuk ke bagian Privacy atau Keamanan
  4. Nah sekarang silahkan kalian pilih opsi “Izinkan” pada menu “Sumber Tidak Dikenal” yang ada pada bagian Privacy tersebut
  5. Jika sudah, sekarang silahkan kalian pergi ke bagian Penyimpanan File Manager
  6. Lalu kalian temukan file game versi mod yang sudah dilakukan pengunduhan tadi
  7. Apabila file game versi modifikasinya sudah berhasil kalian temukan, maka langsung saja klik file nya dan tekan install
  8. Sekarang kalian tinggal menunggu saja beberapa saat sampai proses install game nya selesai
  9. Jika selesai maka game tersebut sudah bisa kalian mainkan dan bisa menikmati semua fitur keren yang ada didalamnya
  10. Selamat melakukan

Itulah beberapa langkah dalam melakukan install game versi mod yang bisa kalian ikuti dan terapkan untuk melakukannya pada perangkat yang sedang kalian gunakan. Jika kalian tidak berhasil melakukannya maka silahkan coba lagi dan pastikan setiap langkah yang kalian kerjakan tersebut benar.

Cara Setting Higgs Domino Rp

Setelah kalian sudah berhasil menginstall game nya tersebut, sekarang kami akan memberitahu kalian bagaimana cara melakuukan setting dan mengaktifkan semua fitur canggih didalam game Higgs Domino Rp supaya mendapatkan lebih banyak win atau kemenangan.

Perlu kalian ketahui, bahwa meski kalian sudah memasang game tersebut pada ponsel, namun semua fiturnya masih belum aktif. Artinya belum bisa diakses apabila kalian belum mengaktifkannya sendiri. Oleh karena itu buat kalian yang ingin mengaktifkan fitur-fiturnya tersebut, silahkan ikuti caranya seperti berikut :

  1. Pertama silahkan buka game Higgs Domino Rp yang ada pada ponsel kalian
  2. Kemudian kalian pilih menu setting lalu pilih kecepatan, nah disini kalian bisa mengatur kecepatan game sesuai yang kalian inginkan
  3. Apabila kecepatannya tersebut sudah sesuai, langsung saja tekan save atau simpan
  4. Nah jika sudah, sekarang kalian bisa menjajal fiturnya tersebut bekerja dengan optimal atau tidak
  5. Kalian bisa mencobanya dengan bermain game room slot dan melakukan spin
  6. Jika fitur kecepatannya tersebut berhasil melakukan kinerjanya dengan sangat baik dan sesuai yang telah kalian setting tadi, maka kalian sudah berhasil menyetting game nya tersebut
  7. Selesai

Itulah sedikit contoh cara menyetting fitur kecepatan pada game versi mod tersebut. Silahkan kalian ikuti tata cara seperti yang kami jelaskan diatas tersebut agar kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan atau jackpot.

Kelebihan Dan Kekurangan Higgs Domino Rp

Sama halnya dengan game-game pada umumnya, didalam game satu ini juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada didalamnya. Maka dari itu berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan dan kekurangan yang tersemat didalamnya. Untuk itu langsung saja kalian simak dengan baik informasinya sebagai berikut :

Kelebihan

  • Terdapat banyak fitur menarik yang sangat menguntungkan
  • Tidak perlu melakukan top up atau pembelian chip
  • Tersemat fitur x8 speeder sehingga game bisa lebih cepat
  • Potensi untuk meraih banyak kemenangan sangat mudah diperoleh
  • Tidak ada gangguan iklan
  • Dan lain sebagainya

Kekurangan

  • Game tidak dapat ditemukan pada layanan Google Playstore maupun Appstore
  • Sedikit menyulitak dalam menemukan link downloadnya
  • Game sangat rawan terkena banned
  • Rawan terkena serangan virus malware
  • Dan lain sebagainya

Perbedaan Higgs Domino Rp Dengan Versi Originalnya

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang ada didalam game versi mod tersebut, selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai perbedaan antara game versi mod tersebut dengan versi originalnya.

Mungkin dengan adanya informasi satu ini kalian bisa mengetahui apa saja yang membedakan diantara kedua versinya tersebut. Maka dari itu buat kalian yang belum mengetahui apa saja perbedaannya, langsung saja simak rangkaian penjelasannya berikut ini :

Higgs Domino Original Higgs Domino RP + X8 Speeder
Game resmi (legal) Bukan game resmi (ilegal)
Tersedia di Playstore Tersedia di laman situs atau web
Fiturnya terbatas Ada banyak fitur unggulan yang sangat menarik
Harus melakukan pembelian chip untuk memainkan game nya Sudah dibekali chip dengan jumlah yang sangat banyak dan bisa digunakan secara bebas dengan sepuasnya
Sudah terjamin keamanannya dan bisa dimainkan pada semua perangkat Tidak selamanya aman untuk dimainkan pada perangkat android maupun iOS

Itulah beberapa perbedaan antara kedua versi dari game Higgs Domino. Silahkan kalian tentukan sendiri apakah ingin memainkan game versi modifikasinya tersebut atau justru cukup dengan memainkan game versi originalnya yang sudah terjamin keamanannya meskipun harus melakukan pembelian atau top up chip terlebih dulu sebelum memainkannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan ke kalian mengenai game Higgs Domino Rp. Salah satu game terpopuler dan banyak dimainkan oleh semua kalangan terutama para gammers. Semoga dengan adanya informasi yang kami jelaskan tadi bisa menambah wawasan kalian terhadap dunia game terutama game versi mod, sekian dan terimakasih.

FAQ

Apakah penggunaan game Higgs Domino Rp legal?
Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa Higgs Domino Rp merupakan salah satu game yang sudah dilakukan modifikasi ulang oleh pihak ketiga, yang artinya game tersebut ilegal. Maka dari itu keberadaannya pun tidak tersedia pada layanan Google Playstore dan juga Appstore.

Bagaimana cara memainkan Higgs Domin Rp?
Cara memainkan game satu ini sangat mudah, namun kalian perlu melakukan pengunduhan terlebih dulu melalui browser. Setelah itu izinkan menu sumber tidak dikenal pada perangkat smartphone untuk melakukan penginstalan. Setelah itu kalian bisa langsung memainkan game nya dengan sesuka hati.

Apakah Higgs Domino Rp aman dimainkan?
Sistem keamanan dari game Higgs Domino Rp ini belum benar-benar aman 100%. Sebab game nya tersebut bukan game resmi, dan biaanya game tidak resmi memiliki potensi besar akan terkena pemblokiran atau banned dari pihak developer resmi game versi originalnya.

Selain daripada itu, ponsel yang kalian gunakan untuk mendownload game tersebut juga seringkali terkna serangan dari virus malware, sehingga dapat menyebabkan perangkat lemot atau ngehang. Maka dari itu sebaiknya kalian jangan memainkan game versi mod seperti ini dalam jangka waktu yang lama.