Hungry Dragon Mod Apk Cheat Unlock All Dragon (Terbaru 2023)

 

 

HarianPapuaNews.id – Bertarung menggunakan para naga merupakan suatu game yang sangat unik dan menarik yang hanya bisa dilakukan didalam game Hungry Dragon Mod Apk. Jika kalian ingin menggunakan dan memainkan gamenya karena tertarik dengan gameplaynya. Maka kalian bisa menyimak ulasannya sampai akhir karena kami akan memberikan link downloadnya.

Silahkan simak ulasan ini dari awal sampai akhir, pasalnya kami akan memberkan dengan jelas tentang seluk beluk game yang sedang trending ini. Apabila kalian penasaran yuk simak ulasannya secara jelas dan teliti agar kalian mengetahui apa itu game Hungry Dragon Mod Apk.

 

Perkembangan jaman yang sangat pesat seperti ini tersbut ditandai dengan berbagai digital yang sangat canggih misalnya sudah terdapat smartphone. Dengan terciptanya smartphone maka pihak developer yang mempunyai kreatifitas yang tinggi ini berlomba-lomba membuat berbagai platform.

Platform yang dibuatnya atau dirilisnya itu bermacam-macam jenis, ada platfprm untuk mendengarkan musik, kemudian ada juga platform game dan masih banyak lainnya yang bisa kalian temukan pada google playstore ataupun app store.

Nah yang akan kami bahas sekarang itu adalah sebuah game, karena game ini sedang banyak dicari oleh berbagai kalangan. Mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan dewasa, semunya sedang memburu game yang menarik.

Untuk memainkan gamenya sekarang harus mempunyai perangkat ponsel yang canggih, maka dari itu dengan semakin majunya jaman sekarang banyak orang yang menginginkan smartphone yang sangat canggih hanya untuk memainkan game saja.

Ditambah lagi sebuah game sekarang mempunyai dua jenis versi yaitu jenis versi original dan juga jenis versi mod apk. Untuk versi originalnya sendiri adalah sebuah game legal yang sudah resmi dipasarakan, sedangkan game versi mod apk berbeda, versi ini merupakan game yang ilegal atau tidak resmi.

Namun meskipun tidak resmi atau game ilegal, game mod apk tersbut memiliki berbagai kecanggihan didalamnya. Karena game mod apk merupakan game hasil mdodifikasi, sehingga game mod apk ini memiliki berbagai fitur yang usdah canggih.

Mengenal Hungry Dragon Mod Apk

 

Mengenal Hungry Dragon Mod Apk

Developer pastinya membuat nama gamenya seseuai dengan gameplaynya, hungry dragon mod apk ini gameplaynya menyesuaikan dengan namanya yaitu game pertempuran para naga. Didalam gamenya kalian pastik akan menggunkan naga untuk membasmi dan melakukan pertempuran dengan para naga.

Tidak hanya itu kalian juga bisa melawan para manusia, pasalnya kalian akan menggunakan karakter naga yang sangat kuat dan berbahaya. Dengan begitu kalian menggunakan naga tersebut untuk memakan manusia dan mengalahkan para naga lainnya agar naga kalian cepat bertumbuh besar.

Kami sarankan kalian untuk memainkan game hungry dragon mod apk yang dilengaki berbagai fitur yang sudah canggih. Dengan begitu kalian akan mendapatkan keuntungan lebih besar dibandingkan dengan memainkan game  yang versi originalnya.

Kenapa kami merekomendasikan kalian untuk memainkan game hungry dragon yang versi mod apk? Karena game yang sudah dimodifikasi ini sudah canggih dan pastinya memiliki banyak fitur fitur yang tidak ada didalam gameny versi original.

Salah satu fitur yang bisa kalian nikmati adalah fitur unlock all dragon, dengan kata lain kalian bisa menggunakan semua naga tanpa harus membukanya atau membelinya terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa memilih yang terkuat dan terganas.

Namun game yang sudah dimodifikasi ini tidak mempengaruhi gameplaynya, pasalnya pihak pengembang atau pihak ketiga yang telah mengembangkan game ini. Hanya mengubah dan merombak berbagai fitur didalamnya dan tidak merubah gameplaynya.

Sehingga kalian bisa menikmati gameplay yang menarik dan juga bisa memanfaatkan berbagai fitur canggih didalam game hungry dragon mod apk. Gameplaynya bukan hanya tentang pertarungan naga saja, namun didalamnya kalian bisa memilih naga, mengganti skin naga, meningkatkan kekuatan naga dan masih banyak yang bisa kalian nikmati didalam gamenya.

Kalian juga bisa menjelajah ke berbagai peta baru jika sudah memiliki naga yang sangat besar. Namun jika kalian menggunakan game mod apknya maka dari awal naganya sudah besar sehingga kalian bisa langsung menjelajah diberbagai peta dan menggunakan naga yang sudah max level.

Berbagai Fitur Hungry Dragon Mod Apk

Berbagai Fitur Hungry Dragon Mod Apk

Seperti yang sudah kami jelasakan diatas, bahwa jika sebuah game hasil modifikasian. Maka dapat dipastikan kalian akan menemukan bebagai fitur canggih didalam gamenya. Dan jika kalian memainkan gamenya pasti kalian akan menyamakan game ini dengan game hungry shark yang pernah trending juga.

Pastinya jika sudah memainkan game hungry shark, pastinya bisa membuat kalian menjadi pro apabila memainkan game hungry dragon mod apk ini. Pasalnya gameplaynya sangat mirip dengan game sebelumnya yaitu game hungry shark.

Namun dapat dibedakannya dari segi fitrunya, fitur yang terkandung didalam game hungry dragon mod apk ini sudah sangat canggih. Sehingga membuat gamenya lebih menarik ketimbang game lainnya, karena game hungry dragon memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan tersebut bisa dilihat dari berbagai fitur didalam gamenya. Jika kalian sudah sangat penasaran dengan berbagai fitur yang telah ditambahkan oleh pihak ketiga, maka simak penjelasan mengenai berbagai fiturnya dibawah ini.

1. Terbuka Semua Naga

Komponen yang paling penting didalam gameplay hungry dragon mod apk adalah sebuah naga. Dengan begitu pihak ketiga yang telah mengembangkan gamenya menambahkan salah satu fitur yaitu Unlock All Dragon. Hal ini membuat gamenya berbeda dengan game yang versi original.

Berbedanya karena game mod apk bisa memilih dan menggunakan berbagai jenis naga yang lebih ganas. Sedangkan yang versi origialnya hanya bisa menggunakan naga biasa, karena naga lainnya masih terkunci atau belum terbuka sehingga belum bisa digunakan.

Apabila kalian menggunakan hungry dragon mod apk maka kalian bisa menikmati berbagai jenis naga. Dengan sudah terbukanya semua naga dari yang lemah hingga yang terkuat, semuanya bisa langsung digunakan dan dinikmati untuk melawan naga lain dan para manusai.

2. Custom Skin Naga

Tidak hanya naganya saja yang sudah terbuka semua, namun juga custom skin naga juga sudah terbuka semuanya. Skin naga ini mempunyai fungi untuk memberikan damage penyerangan yang lebih tinggi terhadap naga-naga lainnya atau terhadap musuh lainnya.

Kalian bisa mendapatkan custom skin naga ini mulai dari awal memulai permainannya atau dengan kata lain skin ini sudah terbuka sejak kalian mendownload gamenya. Sehingga kalian tidak perlu mengumpulkan banyak uang lagi untuk membeli skin naga tersebut.

Seperti yang sudah kami katakan diatas bahwa skin naga ini memiliki fungsi dan sangat berguna untuk menambahkan damage dalam penyerangan. Dan juga naga kalian ketika dipakaikan salah satu skin terkeren maka naga kalian akan semakin terlihat seram dan ganass.

3. Semua Naga Sudah Max Level

Fitur selanjtunya yaitu semua naga sudah max level, naga yang sudah max level tersebut pastinya memiliki kekuatan yang lebih tinggi. Naga yang sudah max level tersebut berbeda dengan naga yang masih level kecil, bedanya naga yang masih kecil memilik kekuatann yang rendah.

Kekuatan tersebut bisa dilihat dari kekuatan dalam menyerang naga-naga lain atau menyerang manusia. Dan juga kekuatannya bisa dari ketahanannya juga atau nyawanya, kalian akan semakin sulit untuk dikalahkan karena memiliki ketahanan yang kuat dan nyawa yang banyak.

Dengan begitu dapat dipastikan kalian sulit untuk dikalahkan oleh berbagai musuh atau naga-naga yang menghadang bahkan naga terkuat pun sulit untu mengalahkan naga kalian. Maka dari itu kami sarankan kalian untuk menggunakan hungry dragon mod apk yang dilengkapi berbagai fitur canggih.

4. Uang Tak Terbatas

Kemudian fitur yang tak kalah penting dengan yang lainnya yaitu uang tak terbatas. Uang ini memiliki dua jenis yaitu Diamond dan juga koin, nah dua komponen tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu untuk membeli sesuatu perlengkapan yang dibutuhkan misalnya skin.

Namun dengan sudah terbukanya semua skin, uang ini mempunyai fungsi yang sedikit berkurang. Pasalnya uang ini bisa digunakan untuk membeli sesuatu, karena semuanya sudah kebeli maka mengurangi fungsi dari uang tersebut.

Namun jangan khawatir, pihak ketiga menambahkan fitur ini memiliki penjelasannya sendiri. Pasalnya tidak hanya digunakan untuk membeli, namun uang ini juga bisa mengupgrade naga agar memiliki level yang lebih tinggi. Hanya pihak pengembang menambahkan fitur ini agar bisa menarik lebih banyak pecinta game saja untuk memainkan game hungry dragon mod apk.

5. Terbuka Semua Peliharaan Atau Pet

Selain naga yang ada didalam medan pertempuran, peliharaan atau bisa disebut pet juga memiliki andil dalam pertempuran yang kalian lakukan. Pet ini memiliki berbagai jenis level, contohnya : level Legendary, Epic, Langka dan juga biasa.

Setiap peliharaan atau pet tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda, misalnya pet level legendary. Pet yang memiliki level legendary ini merupakan pet yang paling kuat dan paling susah dicari sehingga pet ini disebut sebagai peliharaan terkuat.

Nah jika kalian ingin memakai peliharaan legenday tersebut maka kalian harus menggunkan game hungry dragon mod apk yang sudah dilengkapi terbukanya semua peliharaan. Jadi, kalian bisa memilih peliharaan mana yang memiliki tingkat kekuatan yang tingg.

6. Fitur Tambahan lainnya

Tidak hanya fitur canggih seperti yang diatas, namun pihak ketiga juga telah menambahkan beberapa fitur tambahan lainnya. Fitur tambahan ini bisa kalian gunakan dan bisa kalian manfaatkan dalam gameplay game hungry dragon mod apk tersebut. Berikut fitur tambahan lainnya:

  • Nyawa kebal atau tidak bisa mati
  • Damage besar
  • Terbuka semua skill
  • Item mengidupkan kembali atau revives secara tak terbatas
  • Skill tak terbatas

Nah hanya itu saja berbagai fitur canggih yang terkandung dalam game hungry dragon mod apk. Silahkan bagi kalian yang ingin menikmatinya, kalian harus mendownloadnya lewat link yang sudah kami berikan dalam ulasan kali ini mengenai game naga terpopuler.

Download Hungry Dragon Mod Apk Terbaru 2023

Download Hungry Dragon Mod Apk Terbaru 2023

Apakah kalian tertarik memainkan gamenya setelah melihat dan membaca berbagai fiturnya? Jika memang tertarik dengan game hungry dragon mod apk, silahkan kalian download gamenya lewat link yang sesaat lagi akan kami sediakan pada sebuah tabel.

Keunggulan lainnya yang bisa membuat kalian senang adalah file size atau ukuran file game hungry drgaon mod apk ini lumayan kecil. Sehingga game ini bisa dimainkan disemua perangkat ponsel pintar yang sudah canggih atau orang-orang menyebutnya smartphone.

Selain bisa dimainkan dismartphone, game ini juga mensyupport diperangkat tablet atau tab. Namun link yang akan kami berikan adalah sebuah link game hungry dragon mod apk yang merupakan game hal modifikasi yang ada berbagai fitur canggihnya.

Langsung saja kalian download game mod apk tersebut langsung pada link kami, karena link yang kami sediakan bisa mendownloadnya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Adapun link downloadnya yaitu sebagai berikut ini:

Nama Aplikasi Hungry Dragon Mod Apk
Developer Ubisoft Entertainment
Versi Terbaru 2023
File Size 130 MB
Download Disini

Namun jika kalian lebih tertarik memainkan game yang versi originalnya, maka kalian bisa langsung pergi ke google playstore ataupun app store sesuai dengan perangkat ponsel yang kalian miliki. Akan tetapi kalian tidak akan menemukan berbagai fitur canggihnya seperti fitur pada game versi mod apk.

Langkah Menginstall Hungry Dragon Mod Apk

Setelah kalian berhasil mendownloadnya, maka kalian bisa mengikuti cara penginstallanya yang akan kami sediakan. Karena penginstallanya secara manual, maka kami juga menyediakan tutorial langkah-langkah menginstal game hungry dragon mod apk.

Apabila kalian belum mengetahui langkah dalam penginstallannya, maka kalian bisa ikuti carany sebagai berikut. Pasalnya proses instal game atau aplikasi yang didapatkan bukan dari market resminya seperti google playstore dan app store, proses installnya harus dilakukan secara manual.

Berbanding terbalik ketika kalian mendownload game pada google playstore atau app store maka cara installnya secara otomatis dilakukan sesaat sesudah proses downloadnya selesai. Langsung saja jika yang belom mengetahui proses installnya maka kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama kalian download terlebih dahulu filenya pada link yang kami sediakan
  • Kemudian aktifkan menu “sumber tak dikenal” atau “uknown source”
  • Caranya pergi ke setting atau pengaturan
  • Lalu cari menu kemanan
  • Dan nantinya pasti langsung menemukan menu sumber tak dikenal tersebut
  • Jika sudah berhasil melakukan langak diatas, maka kalian pastikan proses downloadnya telah selesai
  • Apabila sudah selesai lanjut pergi ke menu file saya atau file manager
  • Temukan file yang sudah berhasil didownload tadi
  • File yang sudah didownload tadi biasanya tersimpan pada folder “Donwload”
  • Dan jika sudah ketemu langsung klik atau tekan install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses installnya telah selesai
  • Dan prosesnya installnya selesai

Mudah kan langkah pemaangan atau penginstallannya? Jika memang benar dirasa cukup mudah maka langsung download gamenya lewat link yang disediakan. Lalu bila selesai mendownload  langsung saja install dan pasang gamenya dismartphone kalian dengan mengikuti langak-langkah yang sudah kami bagikan.

Penutup

Itulah tadi ulasan mengenai game Hungry Dragon Mod Apk terbaru 2023 yang sudah dilengkapi fitur utamanya yaitu unlock all dragon. Buruan download gamenya dan mainkan dismartphone kalian. Kami akhir saja ulasannya, cukup sekian pembahannya bila ada salah kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan kami ucapkan terimakasih juga untuk kalian yang sudah membaca dan menyimak ulasannya dari awal hingga akhir. Akhir kata sampai jumpa pada artikel lainnya yang akan diulas oleh blog bernama HarianPapuaNews.id ini. See you next time dan jangan lupa share ya friends.

FAQ

Apa Itu Game Hungry Dragon Mod Apk?
Hungry dragon mod apk adalah sebuah game hasil modifikasian pihak ketiga, dengan kata lain game yang awal mulanya muncul sebagai game originalnya. Kini berubah menjadi sebuah game mod apk karena didalam gameplaynya telah dirombak dan telah ditambahkan berbagai fitur canggih yang berbeda dan tidak ada pada game versi originalnya.

Bagaimana Kemanan Game Mod Hungry Dragon Apk?
Perlu kalian ketahui jika sebuah game yang berhasil modifikasi oleh pihak ketiga, dan menjadikan game original menjadi game mod apk. Maka game mod apk tersebut keamanannya tidak terjamin, atau dengan kata lain game mod apk ini bisa beresiko berbahaya terhadap perangkat ponsel dan juga dapat mencuri data pribadi kalian. Dengan begitu game ini bisa dibilang game ilegal tersebut karena gamenya kemanannya tidak terjamin, tidak seperti game original yang kemanannya sangat terjamin.

Apakah Game Hungry Dragon Mod Apk Bisa Dimainkan Disemua Gadget?
Semua gadget yang sudah canggih itu pasalnya bisa memainkan game hungry dragon mod apk tersebut. Adapun jika kalian menggunakan perangkat Android atau iOS maka kalian bisa memainkan gamenya apabila kalian sudah mendownloadnya dan menginstall gamenya diperangkat ponsel pintar yang kalian miliki.