Lamar Idle Vlogger Mod Apk (Uang dan Emas Tak Terbatas)

 

 

HarianPapuaNews.id – Lamar Idle Vlogger Mod Apk sekarang sudah bisa kamu rasakan dalam versi modifikasi. Game mobile ini sangat berbeda dari lainnya.

Permainan ini memberikan kamu kesempatan merasakan menjadi pembuat vlogger, konten, bahkan jadi youtuber. Versi modifikasi dari game ini tentunya gratis.

 

Jadi artikel kali ini akan membahas tentang game vlogger yang bernama Lamar Idle Vlogger versi modifikasi. Kami akan memberikan semua informasi, link unduhan, bahkan cara install di ponsel kamu.

Apa Itu Lamar Idle Vlogger?

 

Apa Itu Lamar Idle Vlogger

Saat ini, dunia game mobile sangat beragam dan tentunya seru-seru. Mulai dari game memasak, fighting, dan masih banyak genre game lainnya.

Game mobile membuat hari-harimu lebih berwarna dan dijamin kamu tidak akan bosan. Jadi jika kamu tidak ke mana-mana selama musim liburan akhir tahun ini. Pilihan bermain game bisa menjadi cara kamu untuk menghilangkan kebosanan.

Artikel kali ini, kami akan memperkenalkan kamu pada game yang unik dan menyenangkan ini. Sepertinya belum pernah ada permainan yang mirip dengan ini.

Lamar Idle Vlogger Mod Apk adalah game mobile sederhana yang mensimulasikan sebagai YouTuber terkenal dan kaya.

Kamu pasti sudah mengenal beberapa nama youtuber terkenal seperti Atta Halilintar, Rafi Ahmad, Arif Muhammad, Raditya Dika, dan lain-lain.

Sekarang dengan Lamar Idle Vlogger Mod Apk kamu dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi mereka. Buat konten yang berbeda dan dapatkan banyak uang.

Permainan bertema menarik ini juga sangat mudah dan simpel untuk dimainkan. Cara melakukannya cukup sederhana karena instruksi yang jelas dan mudah dipahami.

Permainan YouTuber juga memungkinkan kamu memasuki kehidupan pembuat konten populer dan kreatif. Ini adalah game pertama yang menghidupkan ide tema pembuat konten.

Permainan ini juga dibuat dengan model permainan yang sederhana. Maka kamu tidak perlu berpikir untuk memainkan game ini.

Jadi, jika kamu ingin tahu tentang bagaimana pembuat konten youtuber sekarang? Kamu akan menemukan jawabannya melalui Lamar Idle Vlogger Mod Apk.

Kamu dapat membuat banyak konten yang menarik. Tentunya juga sangat dipersilakan untuk menikmati permainan yang baru ini.

Kamu yang tertarik dengan game vlogger ini bisa terus baca artikel ini. Kamu bisa mendapatkan link unduhan game vlogger versi modifikasi yang satu ini.

Fitur-Fitur Hebat Dari Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Fitur-Fitur Hebat Dari Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Game yang kita bahas kali ini adalah game mod atau versi modifikasi dari permainan Lamar. Seperti yang kalian ketahui, game mod adalah game yang memiliki banyak fitur tambahan yang hebat.

Tentunya Lamar Idle Vlogger Mod ini, ada banyak fitur hebat dan keren untuk dimainkan. Adapun fitur-fitur unggulan yang hebat dari game vlogger di bawah ini:

1. Offline

Belakangan ini, kamu jarang menemukan aplikasi game yang bisa dimainkan bahkan secara offline. Biasanya kamu menemukan secara online dan butuh internet.

Kali ini Lamar Idle Vlogger Mod Apk bisa dimainkan secara offline. Kamu dapat bermain meskipun tidak memiliki kuota atau koneksi wifi.

Pemain tetap dapat menikmati berbagai fitur meskipun bermain secara offline. Jadi sudah waktunya untuk mendapatkan aplikasi game ini di ponsel kamu.

2. Banyak Area

Permainan ini memiliki latar belakang yang berbeda di area yang berbeda sehingga kamu tidak bosan melihat area yang sama.

Lingkungan game juga berkembang berdasarkan perbaikan yang dilakukan pada perkembangan game. Jadi, semakin banyak kamu menghasilkan uang, semakin banyak area.

Game ini dimulai di daerah kumuh dan kemudian meluas ke Singapura, Miami, Aspen, Las Vegas, San Francisco, dan Los Angels.

3. Berbagai Peralatan

Setiap level yang diselesaikan memungkinkan kamu untuk meningkatkan berbagai peralatan untuk membuat bahan konten.

Lamar Idle Vlogger Mod Apk, kamu dapat mengelola rumah, mobil, properti, taman, halaman, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan alat baru untuk meningkatkan kualitas konten.

Peralatannya seperti kamera, mikrofon, tripod, peralatan pencahayaan, dan lain-lain yang berhubungan dengan alat pembuatan konten.

4. Progress Terlihat Di Background

Kamu dapat mengamati setiap tahapan permainan dari latar belakang permainan. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak uang yang kamu hasilkan, semakin maju skenario permainannya.

Jadi di Lamar Idle Vlogger Mod Apk ini kamu bisa dengan mudah melihat progres game yang sudah kamu buat. Bisa juga jadi milestone yang sudah berhasil kamu selesaikan.

5. Gratis

Lamar Idle Vlogger Mod Apk tersedia gratis di Google Play Store. Kamu dapat mengunduh secara gratis.

Satu hal yang perlu diperhatikan, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Android. Untuk pengguna iOS, harap tunggu rilis versi iOS.

Namun ada beberapa fitur di aplikasi ini yang premium meskipun gratis. Fitur premium ini memerlukan pembayaran berlangganan.

Tenang saja, kamu bisa mendapatkan gratis semua beserta fitur-fitur yang bayar jadi gratis juga. Jadi kamu harus unduh game Lamar Idle Vlogger versi modifikasinya.

6. Gampang Di Mainkan

Beberapa game memiliki fitur khusus yang mengharuskan pengguna mempelajari lebih lanjut tentang fungsinya. Tetapi Lamar Idle Vlogger Mod Apk memiliki skema yang intuitif.

Oleh karena itu, meski tanpa pemahaman khusus, kamu dapat dengan mudah memahami dan memainkan game ini.

Kamu dapat bersenang-senang hanya dengan beberapa klik untuk membuat Lamar melakukan sesuatu. Jadi game ini sangat mudah ataupun simpel dimainkan dan digunakan.

7. Ada Banyak Tantangan

Dalam game ini, kamu diharuskan menyelesaikan tantangan untuk maju ke tahap permainan selanjutnya. Lamar Idle Vlogger Mod Apk berisi berbagai tugas dan tantangan.

Tentunya tantangan yang harus kamu selesaikan untuk mencapai tahap permainan selanjutnya dan membuka kunci berbagai item.

Tantangan yang mereka hadapi menjadi sangat seru dan menyenangkan. Jadi tidak ada kata bosan saat memainkan game ini.

8. Fitur Premium Gratis

Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan berbagai fitur premium karena tidak mampu membayar biaya yang lumayan.

Pada artikel ini, kami akan membagikan Lamar Idle Vlogger Mod Apk. Versi mod dari game ini memberikan kamu untuk akses ke semua fitur premium secara gratis.

Jadi, kali ini segera unduh aplikasi ini dari artikel kami. Nikmati gameplay yang menyenangkan dan unik dalam game ini. Fitur-fitur di atas bisa kamu nikmati jika bermain dengan aplikasi modifikasi.

Segera unduh game vlogger yang satu ini dengan versi modifikasi! Kamu pasti tidak akan kecewa untuk memiliki game Lamar Idle Vlogger Mod Apk.

Perbedaan Dari Lamar Idle Vlogger Mod Apk Dengan Versi Asli

Perbedaan Dari Lamar Idle Vlogger Mod Apk Dengan Versi Asli

Setelah kamu mengetahui fitur hebat dari game vlogger ini, maka harus mengetahui perbedaan yang ada. Supaya kamu lebih yakin untuk main game ini.

Tentunya perbedaanya lebih unggul ke versi modifikasi dibanding aslinya. Adapun perbedaan dari game vlogger versi Mod dengan versi asli di bawah ini:

Modifikasi

Asli

Uang yang tidak terbatas Harus top up untuk uang
Semua fitur premium gratis Fitur premium berbayar
Tidak ada iklan Ada banyak iklan

Dilihat dari atas modifikasi lebih menguntungkan dibandingkan versi asli. Jadi segera unduh game Lamar Idle Vlogger Mod Apk!

Bagaimana Cara Unduh Lamar Idle Vlogger Mod Apk?

Bagaimana Cara Unduh Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Jika kamu sudah ingin mengunduh game vlogger versi modifikasi ini. Kamu harus tahu spek dari aplikasi game ini yang versi modifikasi.

Agar kamu tahu apakah game vlogger versi modifikasi ini cocok dengan fungsi perangkat ponsel. Jadi wajib untuk mengetahui spek dari aplikasi modifikasi.

Tenang saja tidak perlu pusing dan bingung untuk mencari tahu informasi spesifikasi. Adapun spek dari aplikasi versi modifikasi dari game Lamar Idle:

Nama Lamar Idle Vlogger Mod Apk 
Developer Advant Limited
Versi Terbaru
Ukuran 150 Mb
OS Android 7 dan yang lebih ke atas
Link Unduhan Disini

Jika sudah cocok dengan fungsi perangkat ponsel kamu, langsung aja unduh melalui link unduhan di tabel atas. Simpel dan gampang untuk mengunduh aplikasi game vlogger ini.

Tinggal klik linknya lalu kamu dibawa ke halaman untuk mengunduhnya. Jika sudah tinggal klik unduh dan tunggu prosesnya selesai.

Bagaimana Langkah-Langkah Install Lamar Idle Vlogger Mod Apk Di Ponsel?

Bagaimana Langkah-Langkah Install Lamar Idle Vlogger Mod Apk Di Ponsel

Setelah kamu mengetahui informasi tentang permainan vlogger ini dan sudah ada link unduhan. Jangan lupa untuk install gamenya di ponsel kamu.

Agar game vlogger ini berjalan dengan semestinya tanpa hambatan lagi! Jadi kamu bisa bermain game tanpa bug lagi.

Mungkin beberapa dari kamu sudah tau cara menginstall file modifikasi ke ponsel. Kamu yang belum tahu caranya, tenang saja, kami akan memberitahunya.

Sebenernya langkah-langkah install file modifikasi itu selalu sama. Adapun langkah-langkah install Lamar Idle Vlogger Mod Apk di ponsel kamu:

  1. Pertama unduh game vlogger versi modifikasi dari link di tabel atas
  2. Kedua buka menu setting di ponsel kamu lalu klik menu keamanan
  3. Selanjutnya izinkan sumber yang kamu tidak ketahui
  4. Kemudian buka menu aplikasi manage dan cari file unduhan kamu
  5. Terakhir klik install dan tunggu proses installnya selesai

Lima langkah di atas sangat gampang untuk kamu ikuti caranya. Jangan sampai melewatkan salah satu langkah di atas.

Jika sudah selesai proses install di ponsel, kamu sudah bisa bermain di game vlogger ini. Kamu tidak akan menemukan permasalahan atau bug jika proses install selesai.

Tenang saja link yang ada di artikel ini adalah link yang aman. Jadi kamu tidak akan menemukan masalah ketika selesai mengunduh dan install game vlogger dari link unduhan dari tabel di atas.

Game ini memiliki beberapa fitur keren yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Modifikasi ini kalian bisa menggunakan semua fiturnya.

Permainan vlogger versi modifikasi yang satu ini merupakan backstory dengan tokoh utama bernama Lamar. Ia yang muak dengan kehidupannya saat ini dan ingin hidup lebih baik.

Sehingga ia memutuskan untuk menjadi content creator untuk mewujudkan mimpinya. Pekerjaan ini menjadi pekerjaan favoritnya.

Jadi unduh dan install sekarang untuk merasakan jadi seorang youtuber dan vlogger. Kamu akan terhibur dengan bermain game ini dan ajak teman-teman kamu untuk memiliki game mobile yang satu ini.

FAQ

FAQ

1. Apakah Game Lamar Idle Vlogger Mod Apk Ini Aman?

Tidak usah ragu atau takut tentu saja aman. Asal kamu mengunduhnya melalui link yang ada di artikel ini. Link yang kami bagikan sudah pasti aman.

Keamanannya sudah terjamin dan kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan permainan vlogger ini. Jadi unduh sekarang juga game vlogger ini melalui link di atas!

2. Apakah Pengguna IOS Bisa Bermain Game Vlogger Versi Modifikasi?

Aplikasi game vlogger ini hanya kompatibel dengan pengguna ponsel Android. Namun sayang sekali untuk kamu para pengguna IOS, kamu belum bisa menikmati game vlogger versi modifikasi,

Versi modifikas game vlogger yang tersedia baru hanya untuk Android. Versi IOS masih dalam pengembangan oleh developer versi modifikasi.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang game Vlogger Lamar ini. Jadi tunggu apalagi untuk bermain game vlogger ini. Rasakan jadi pembuat konten, vlogger, dan menjadi youtuber!