Litmatch Mod Apk (Diamond Tak Terbatas) Versi Terbaru 2023

 

 

harianpapuanews.id  – Litmatch Mod Apk, adalah aplikasi yang sedang trend dan ramai dibicarakan banyak orang. Bahkan pengguna aplikasi ini sudah banyak, untuk dimanfaatkan dengan kebutuhan dan kepentingannya masing-masing.

Kecanggihan teknologi yang semakin sangat pesat, buktinya pada Litmatch Mod Apk. Yaitu, segala pekerjaan manusia dapat dilakukan dengan mudah, bahkan untuk mencari pasangan atau jodoh. Begitu banyak aplikasi yang menyediakan layanan untuk mempertemukan kamu dengan jodoh kamu secara online.

 

Begitu banyak jenisnya, seperti halnya ada aplikasi Tinder, Tantan, Tinder, dll. Oleh karena itu, pada bahasan dan ulasan ini kita akan membahas tentang Litmatch Mod Apk. Aplikasi yang dapat menyediakan layanan untuk mencari jodoh melalui internet. Simak artikel ini sampai habis ya.

Seputar Litmatch Mod Apk

 

Seputar Litmatch Mod Apk

Seperti yang sudah kamu tahu bahwa Litmatch adalah salah satu aplikasi cari jodoh. Namun, untuk Litmatch Mod Apk adalah aplikasi yang sudah melalui proses modifikasi para tangan kreatif modder  atau pihak ketiga.

Maka, yang merupakan hasil modifikasi tentunya sudah dipastikan dalam versi MOD telah tersedia beberapa fitur canggih. Tentunya akan sangat berbeda dengan versi yang aslinya. Karena untuk mengakses fitur yang canggih, maka kamu harus berlangganan alias melakukan pembayaran.

Oleh karena itu, Litmatch Mod Apk hadir memberikan penawaran untuk kamu, untuk dapat mengakses semua fitur dengan gratis. Sehingga tatkala ada banyak pengguna lebih suka dan berusaha mengdownload file yang versi modifikasi tersebut.

Oleh karena itu, dalam ulasan ini kamu akan mendapatkan informasi tentang aplikasi Litmatch Mod Apk. Bagi kamu yang mungkin sedang mencari link downloadnya, maka simak terus artikel ini sampai habis.

Dengan adanya fitur Unlimited Diamond pasti sangatlah berguna pada saat kamu mempergunakan aplikasi tersebut. Dengan adanya jumlah diamond yang tak pernah habis atau tidak terbatas. Maka kamu dapat membeli berbagai item serta kamu dapat membuka semua profil pengguna Litmatch lainnya.

Apa saja fitur-fitur yang ada di Litmatch Mod Apk, maka berikut kami sajikan fitur-fitur yang harus kamu tahu.

Fitur-Fitur Litmatch Mod Apk

Fitur-Fitur Litmatch Mod Apk

Seperti yang sudah dibahas di ulasan, perlu kamu tahu bahwa yang membedakan Litmatch Mod Apk dengan asli hanya fitunya saja. Untuk secara keseluruhan aplikasi ini masih tetap sama dan tidak ada perbedaan lainnya.

1. Unlimited Diamond

Fitur unggulan yang dipunyai oleh Litmatch Mod Apk serta menjadi kekuatan aplikasi ini adalah fitur Unlimited Diamond. Hal ini dikarenakan, Diamond merupakan hal yang terpenting dan item uang digital didalam aplikasi ini. Ini yang membuat banyak orang yang mengunduh Litmatch Mod Apk.

Maka dengan adanya jumlah diamond tak terbatas akan memberikan keuntungan setiap para pengguna Litmatch Mod. Adanya diamond yang tak terbatas ini, maka kamu dapat dengan leluasa membuka setiap profil pengguna lainnya di Litmatch.

2. Langsung VIP

Bukan hanya itu saja, fitur unggulan lainnya yang tawarkan secara gratis adalah dengan adanya fitur Unlocked VIP. Dapat dipastikan bahwa, kamu akan dapat secarra langsung menjadi member VIP. Tanpa ada persyaratan apapun, tanpa perlu berlangganan ataupun mengeluarkan sejumlah uang.

Sehingga, yang dinanti-nantikan banyak orang adalah, kamu dengan bebas dapat melakukan video call. Ataupun melakukan panggilan secara gratis tanpa batas alias gratis. Tentunya sangat seru sekali dimana kamu dengan bebas melakukan panggilan sesuai kebutuhan dan kepentingan kamu.

3. Tanpa Iklan

Pada umumnya, apabila kita menggunakan setiap aplikasi android & iOs akan menampilkan tayangan iklan promosi. Maka berbeda dengan pengguna Litmatch Mod Apk. Hal ini tidak akan kalian alami dengan banyak iklan yang mengganggu kenyaman kamu.

Dikarenakan, dalam system Litmatch Mod Apk telah diatur, sehingga bisa memblokir semua jenis Iklan secara otomatis. Maka dengan adanya sistem tersebut, kamu dapat merasakan kenyaman. Yang jauh lebih nyaman ketika mempergunakan aplikasi versi asli dan aplikasi cari jodoh lainnya. 

4. Gratis

Keuntungan yang memberikan penawaran yang bagus bagi kamu adalah, kamu dapat mengakses semua fitur dengan gratis. Segala fitur yang tersedia dapat kamu akses sesuka kamu. Tanpa perlu membayar atau berlangganan dengan aplikasi ini.

Berbeda dengan versi yang asli, Litmatch Mod Apk akan memberikan kebebasan kepada kamu untuk mengaskses semua fitur yang ada. Kamu tidak perlu khawatir tentang biaya pengguna atau tagihannya.

5. Bertemu Orang Baru

Litmatch merupakan sebuah situs jejaring sosial yang memilki tujuan pada keterlibatan pengguna. Yaitu memberikan kesempatan kepada kamu untuk terhubung dengan individu dari seluruh dunia.

Apabila kamu sudah masuk ke dalam aplikasi ini, kamu dapat dengan bebas memilih ruang apa pun yang kamu suka. Maka, sistem akan mengidentifikasi dan menempatkan kamu dalam antrian koneksi yang ada.

Dalam hal ini, informasi visual tertentu yang ada seperti prioritas, waktu tunggu yang diharapkan, dsb. Maka akan ditampilkan di layar untuk membantu para pengguna memahami situasi yang terjadi.

Litmatch sendiri, dalam durasi koneksi antar pengguna terbilang singkat, yaitu mulai dari 15 detik hingga 1 menit tergantung waktu. Bukan hanya itu, kamu juga sangat dapat mengurangi waktu tunggu. Yaitu menyesuaikan layanan populer seperti menonton film atau berbicara yang ada.

Aplikasi ini juga dapat mempertahankan koneksi jaringan yang solid membantu kamu memastikan bahwa berinteraksi lancar dan tidak terputus.

6. Membuat Avatar

Ketika masuk dalam aplikasi ini, maka kamu harus memasukan foto profil kamu. Menariknya, profil kamu tetap dijaga privasinya dan hanya ditampilkan pada orang tertentu. Dan untuk foto profil kamu juga boleh membuat avatar, tujuannya untuk mewakili kepribadian kamu.

7. Tampil Sebagai Pengguna Anonim

Litmatch Mod Apk, menyediakan fitur yang dapat membantu kamu menjadi pengguna anonim. Bagi kamu yang mungkin sedikit pemalu berkenalan dengan orang baru, maka kamu dapat mengenalkan diri sebagai anonim.

Kamu dapat mulai obrolan dengan percakapan yang singkat dan memberikan empati kepada orang lain. Ketika kamu tampil sebagai pengguna anonim maka kamu akan melakukan obrolan selama 2 menit. Setelah tanda 2 menit ini selesai, kamu dapat memilih untuk mengatakan identitas asli kamu.

Mana tahu kamu cocok dengan orang tersebut, sehingga menambah teman kamu. Sebagai aplikasi pencari jodoh, maka kamu juga dapat memungkinkan mendapatkan kenalan baru atau bisa jadi pacar.

Cara Unduh Litmatch Mod Apk

Cara Unduh Litmatch Mod Apk

Bagi kamu yang sudah sangaat penasaran dengan aplikasi ini, maka berikut adalah cara untuk unduh aplikasi Litmatch Mod Apk.

Aplikasi Litmatch Mod Apk
Developer Construct Technology Pte ltd
Ukuran 60 MB
Kategori Sosial
OS Minimal Android 5.0+
Link Download Disini

Tabel di atas adalah link untuk kamu dapat mengunduh aplikasi Litmatch Mod Apk. Perlu kamu tahu bahwa, kamu hanya akan dapat mengunduhnya pada link di atas ya. Untuk versi modifikasi tentunya hanya ada di link tersebut. Berbeda dengan versi asli yang ada di Google Play Store dan App Store.

Tentunya keduanya memiliki perbedaan, terutama bagian fiturnya. Dimana yang Litmatch Mod Apk kamu dapat bebas mengakses semua fitur dengan gratis. Sedangkan untuk Litmatch versi asli maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk kamu dapat mengakses semua fitur.

Cara Instal Litmatch Mod Apk

Cara Instal Litmatch Mod Apk

Untuk kamu menginstal aplikasi Litmatch Mod Apk, tidaklah sulit. Oleh karena itu, ikutilah langkah-langkah yang di berikut ini;

  1. Silahkan kamu mnegunduh aplikasi Litmatch Mod pada link yang sudah ada pada tabel di atas.
  2. Selanjutnya, bukalah Setting, lalu pergi ke opsi Keamanan dan Privasi.
  3. Klik dan cari aplikasi yang sudah kamu unduh yaitu Litmatch Mod Apk.
  4. Pilihlah Browser yang kamu gunakan, bisa menggunakan Chrome juga dalam mendownloadnya.
  5. Kemudian, buka File Manager, carilah file Litmatch VIP+FIX APK. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  6. Selamat mencoba.

Tentunya sangat mudah sekali untuk memasang aplikasi ini pada perangkat kamu. Cukup dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan bebas dan gratis.

Perbedaan Litmatch Mod Apk Dengan Versi Aslinya

Perbedaan Litmatch Mod Apk Dengan Versi Aslinya

Ada banyak perbedaan yang cukup signifikan dalam kedua fitur aplikasi ini. Oleh karena itu, berikut adalah perbedaan yang dapat kamu ketahui. Tujuannya adalah supaya kamu dapat membedakan aplikasi hasil modifikasi dan yang bukan.

Litmatch Mod Apk Litmatch Versi Asli
Diamond yang tidak terbatas Diamondnya terbatas
Tidak ada iklan Ada iklan
Bebas dan gratis mengakses aplikasi Harus berlangganan dan melakukan pembelia dalam aplikasi.
Unlocked VIP Membership Belum terdaftar VIP Membership
Tidak terbatas penggunaannya, terutama fitur-fitur yang ada Terbatas penggunaan fitu-fitur dalam aplikasi.

 

Risiko Penggunaan Litmatch Mod Apk

Perlu kamu ketahui, sebagai aplikasi hasil modifikasi, tentunya aplikasi ini dikontrol oleh pihak ketiga. Disamping segala fitur menarik dan gratis yang dapat kamu nikmati dengan bebas. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi ilegal dan tidak resmi.

Oleh karena itu, berikut adalah risiko yang harus diketahui ketika menggunakannya:

Mengandung Malware dan Virus

Dikarenakan dibuat dengan proses dan tidak standar dan hasil modifikasi. Maka sangat besar kemungkinan untuk aplikasi ini dapat mudah disusupi virus, yang berbahaya bagi perangkat kamu.

Dan tentunya apabila mengandung virus dan malware dapat berbahaya bagi perangkat yang kamu gunakan. Bisa saja kamu kehilangan data dan informasi penting kamu, bahkan bisa merusak HP sehingga prosesornya tidak stabil.

Banned Permanen

Apabila pihak developer resminya mengetahui kamu menggunakan aplikasi hasil modifikasi. Maka akan dilakukannya banned pada perangkat yang kamu gunakan. Bahkan apabila Google mendeteksinya maka akan menghadapi hal yang sama, berpengaruh pada akses aplikasi Google yang lain.

Memberikan kerugian kepada pihak developer aslinya, dan pelanggaran hak cipta. Pihak developer bisa kehilangan kepercayaan kepada para pengguna.

Kehilangan Data

Sebagai aplikasi yang tidak resmi dan ilegal, maka besar kemungkinan merupakan bentuk penipuan. Bisa saja data-data kamu akan diretas dan mencuri data pribadi kamu. Akan Dipergunakan oleh orang dan pihak yang tidak bertanggung jawab.

FAQ

FAQ

Apakah risiko penggunaan Litmatch Mod Apk ini serius?

Ya, sangat serius. Seperti yang sudah kamu tahu pada ulasan di atas. Tentunya banyak kerugian yang dialami, bukan hanya kamu tetepi pihak developernya juga. Oleh karena itu itu hati-hatilah dalam menggunakan aplikasi hasil modifikasi.

Lalu, sebaiknya menggunakan Litmatch versi yang mana?

Ulasan ini lebih menyarankan untuk kamu menggunakan versi aslinya ya. Untuk memberikan rasa aman terhadap diri dan data-data kamu. Memang tidak dapat dengan bebas menggunakan semua fiturnya.

Apabila kamu mau menggunakan Litmatch Mod Apk, maka itu semua pilihannya ada padda kamu. Berhati-hatilah dalam menggunakannya, dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan kamu saja.

Akhir Kata

Sekianlah ulasan tentang Litmatch Mod Apk yang sudah kamu baca. Tentunya banyak informasi yang sudah kamu baca. Harapannya kamu semakin terus diperlengkapi dalam mengikuti segala informasi yang ada.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, nantikanlah ulasan kami berikutnya. Membahas seputar informasi yang sedang ramai dibicarakan dan dibahas oleh orang banyak. Sampai jumpa dan selamat beraktivitas.