Mango Live Mod Apk 2023 Ungu Unlimited Gold, Unlock Room

 

 

HarianPapuaNews.id – Saat ini sudah semakin banyak masyarakat yang memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menonton. Salah satunya adalah menonton live streaming yang sedang marak di berbagai aplikasi seperti Mango Live Mod Apk.

Biasanya aplikasi live streaming yang paling banyak digandrungi oleh orang – orang adalah aplikasi live streaming yang terkenal dengan host – host nya yang cantik. Salah satunya adalah aplikasi Mango Live dengan berbagai jenis streamer.

 

Pada aplikasi Mango Live ini tak hanya diramaikan oleh streamer Indonesia. Akan tetapi streamer luar negeri pun ikut meramaikan aplikasi live streaming ini, misalnya Thailand. Dalam aplikasi ini kalian dapat menonton di berbagai room yang ada.

Namun, kalian tidak dapat masuk ke dalam room yang terkunci, kecuali jika kalian menggunakan aplikasi Mango Live Mod Unlock Room. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga.

Apa Itu Mango Live Mod Apk?

 

Apa Itu Mango Live Mod Apk

Aplikasi Live Streaming Mango Live Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga. Aplikasi ini dibuat untuk menambah fitur – fitur menarik yang ada pada aplikasi Mango Live.

Sehingga aplikasi ini memiliki fitur tambahan yang dapat memberikan kemudahan untuk para pengguna. Misalnya fitur VIP, hingga fitur Unlock All Room yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu lagi membayar paket premium.

Untuk kalian para pengguna aplikasi Mango Live, biasanya kalian harus membuka room yang terkunci terlebih dahulu dengan membayar koin. Kalian juga harus menjadi member VIP terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan koin, kalian bisa melakukan top up koin ke supplier terdekat. Namun, berkat Mango Live Mod Ungu ini, kalian tidak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut karena kalian sudah bisa mengakses seluruh  ruangan dengan gratis.

Fitur Mango Live Ungu Mod Apk

Fitur Mango Live Ungu Mod Apk

Seperti yang telah disebutkan, bahwa aplikasi Mango Live Mod hack room ini memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa kalian rasakan saat menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi Mango Live Mod Apk ini ada banyak fitur yang tak dapat kalian temukan di aplikasi Mango Live versi aslinya.

Berikut ini beberapa fitur yang akan kalian temukan pada aplikasi Mango Live Mod unlock all items premium saja.

  • Unlock Room VIP

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan adalah fitur Unlock Room VIP. Dengan adanya fitur ini, kalian sudah dapat membuka seluruh room VIP yang ada di aplikasi Mango Live Mod Apk ini secara gratis.

Kalian juga sudah tidak perlu melakukan top up aplikasi untuk membuka room yang terkunci. Tentunya hal ini akan menghemat pengeluaran kalian karena tidak perlu membayar lagi di aplikasi Mango Live.

  • Title VIP

Agar live streaming yang kalian lakukan mendapatkan banyak penonton, maka kalian akan membutuhkan title VIP. Title VIP ini sebenarnya sangat sulit untuk kalian dapatkan di aplikasi Mango Live, karena membutuhkan koin yang sangat banyak untuk bisa mendapatkannya.

Akan tetapi, dengan aplikasi Mango Live Mod ini kalian sudah langsung mendapatkan title VIP dengan gratis dan mudah.

  • Tidak Ada Iklan

Saat menonton live streaming di aplikasi, kalian pasti merasa terganggu jika tiba – tiba muncul iklan. Apalagi jika iklan tersebut muncul saat live streaming yang kalian tonton tersebut sedang seru.

Namun, dengan menggunakan aplikasi Mango Live Mod, kalian sudah tidak perlu khawatir dengan kehadiran iklan. Karena fitur iklan pada aplikasi versi mod tersebut sudah dimatikan.

  • Adanya Beauty Effect

Selanjutnya adalah fitur beauty effect, dimana fitur ini merupakan fitur yang banyak dicari oleh para streamer wanita. Dengan adanya fitur ini juga dapat membuat para streamer terlihat lebih cantik dan fresh. Fitur ini juga memungkinkan para streamer tetap tampil menawan meskipun belum berdandan.

  • VIP Secara Gratis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa untuk menjadi member VIP, kalian harus membayar dengan uang koin yang sangat banyak. Namun, dengan menggunakan aplikasi Mango Live Mod Apk, kalian sudah bisa mendapatkan member VIP secara langsung dan gratis.

  • Ada Banyak Hadiah Menarik

Fitur selanjutnya adalah ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Hanya dengan menonton live streaming atau melakukan live streaming, kalian sudah bisa langsung mendapatkan banyak hadiah dengan gratis. Pengembang aplikasi ini telah menyediakan banyak hadiah untuk para pengguna.

  • Ada Highlight Siaran Langsung

Aplikasi Mango Live Mod memiliki siaran – siaran yang penuh hiburan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur  highlight  sehingga video – video yang memiliki respon terbanyak akan tayang di halaman utama.

Dengan begitu kalian juga akan lebih mudah saat menonton siaran yang kalian sukai. Dengan begitu kalian tidak perlu repot mencari video yang sedang trending lagi.

  • Live Streaming 24 Jam Non Stop

Selain itu, live streaming di aplikasi Mango Live Mod ini juga tidak ada batasan waktu. Kalian juga tidak akan pernah kehabisan live streaming. Pengguna aplikasi ini tersebar di berbagai negara. Meskipun para streamer di negara kalian sudah berhenti streaming, maka kalian masih bisa menikmati streamer lain dari negara berbeda.

  • Temukan Teman Baru dan Saling Bertukar Hadiah

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk mengajak teman kalian untuk melakukan live streaming bersama. Kalian bisa menambah teman dan saling bertukar hadiah pada aplikasi ini.

Hadiah yang kalian dapatkan atau berikan tersebut nantinya juga bisa ditukarkan menjadi uang asli. Kalian juga bisa memberikan hadiah kepada streamer yang kalian sukai.

Kelebihan Mango Live Mod Apk

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, masih ada lagi kelebihan – kelebihan yang akan di dapatkan dari Mango Live Mod Apk. Tentunya kelebihan yang dimiliki oleh Mango Live versi Mod berbeda dengan versi aslinya. Berikut ini kelebihan dari aplikasi Mango Live Mod yang wajib kalian ketahui.

  • Ada banyak sekali hadiah – hadiah yang menarik untuk para pengguna
  • Dapat akses seluruh room yang terkunci secara gratis
  • Dapat menjadi anggota VIP secara gratis.
  • Anti banned.
  • Bug-bug sudah diperbaiki.
  • Terdapat banyak streamer host dari banyak negara.
  • Tidak ada iklan yang mengganggu.

Link Download dan Spesifikasi Mango Live Mod Apk

Link Download dan Spesifikasi Mango Live Mod Apk

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mendownload aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya

pada link di bawah ini. Tentunya kalian penasaran dengan aplikasi tersebut bukan? Kalian bisa mengunduhnya secara gratis pada link di bawah ini. Pastikan kalian mendownloadnya dengan menggunakan jaringan yang stabil. Sehingga proses download juga menjadi lebih lancar.

Apliaksi Mango Live Mod juga memiliki ukuran file yang kecil, hanya sekitar 73 MB saja. Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus memiliki perangkan smartphone dengan minimal Android 5.0+.

Nama Mango Live Ungu Mod Apk
Ukuran File 73 MB
Versi Latest Version
OS Support Android 4.5+
Harga Gratis
Link Download Disini

Sehingga seluruh fitur juga bisa berjalan dengan baik pada aplikasi. Jika sudah mendownload, kalian bisa menginstall langsung di hp kalian. Berikut ini juga akan dibahas bagaimana cara menginstall aplikasi Mango Live Mod Apk

Cara Installasi Mango Live Mod Apk

Jika kalian sudah selesai mendownload aplikasi Mango Live Mod, kalian bisa langsung menginstallnya. Aplikasi ini sangat mudah untuk diinstall, meskipun memang memiliki cara yang berbeda dengan aplikasi yang ada di Play Store. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini memang bersifat tidak rersmi. Berikut  ini cara install aplikasi Mango Live Mod Apk.

  • Pastikan kalian sudah selesai mendownload aplikasi Mango Live Mod Apk. Kalian bisa mendownload di link yang sudah disebutkan di atas.
  • Bukalah menu Pengaturan atau Settings
  • Cari pilihan menu Privasi.
  • Di menu Privasi kalian cari opsi Keamanan.
  • Pada opsi Keamanan atau Privasi, cari opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  • Aktifkan lah opsi tersebut, kalian dapat mengklik tombol untuk mengaktifkan
  • Jika sudah, buka lah file aplikasi Mango Live Mod Apk yang tadi kalian download.
  • Klik Install
  • Tunggu hingga proses selesai dilakukan
  • Selesai!

Cara Login Akun Mango Live Apk Mod

Cara login akun Mango Live Mod Apk untuk menonton siaran langsung, kalian diwajibkan login terlebih dahulu. Untuk login ke dalam aplikasi, kalian harus memiliki akun terlrbih dahulu.

Kalian tidak perlu khawatir dengan hal itu karena proses login juga tidak lah sulit. Berikut ini langkah – langkah yang bisa kalian jadikan panduan untuk login ke dalam aplikasi Mango Live Mod Apk secara gratis.

  • Pastikan aplikasi Mango Live Mod Apk sudah terinstall dengan benar di hp kalian
  • Lakukan proses login, kalian dapat memanfaatkan akun Facebook kalian maupun akun Gmail kalian yang aktif. Agar proses login berjalan dengan lebih mudah dan lancar, kalian dapat menggunakan akun Facebook kalian yang masih aktif.
  • Jika sudah, halaman utama dari aplikasi tersebut akan menampilkan halaman utama dengan berbagai macam fitur yang telah tersedia untuk Mango Live Mod
  • Selanjutnya, coba lah berbagai fitur yang ada di aplikasi ini. Pilih lah salah satu host streamer yang kalian sukai.
  • Jika sudah, room dari host streamer tersebut akan otomatis terbuka. Meskipun room tersebut terkunci sekalipun, kalian tetap dapat memasukinya dengan gratis karena menggunakan aplikasi versi mod apk.
  • Jika sudah mengerti dan terbiasa dengan berbagai fiturnya, kalian sudah bisa menggunakannya langsung untuk streaming.
  • Selamat mencoba!

Apakah Mango Live Mod Ungu Aman Digunakan?

Untuk kalian yang bertanya – tanya mengenai keamanan dari aplikasi Mango Live Mod , sebenarnya hal tersebut tergantung dari berbagai faktor yang ada.

Karena seperti yang telah kalian ketahui, bahwa aplikasi Mango Live ini merupakan versi mod apk. Versi mod apk ini merupakan modifikasi dari developer pihak ketiga. Sehingga aplikasi ini bukan lah aplikasi resmi dari pengembang aslinya.

Oleh sebab itu, aplikasi ini juga tidak dapat kalian temukan di Play Store. Untuk segi keamanannya sendiri masih belum 100% aman. Dikarenakan bisa saja file tersebut mengandung virus atau malware.

Untuk kalian yang tetap ingin mencobanya, kalian bisa menginstallnya dan berhati – hati terhadap kemungkinan adanya virus. Kalian juga bisa terus melakukan update Mango Live ke versi terbaru.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Mango Live Mod Apk yang dapat kalian coba sendiri di hp kalian. Aplikasi ini sudah dilengkapi berbagai fitur menarik yang membuat kalian tertarik untuk menggunakannya. Semoga pembahasan ini dapat membantu kalian yang ingin menginstall aplikasi Mango Live Mod Apk. Selamat mencoba!