MB WhatsApp (MB WA) iOS Apk Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – MB WhatsApp salah satu aplikasi modifikasi yang berhasil mengembangkan fitur menarik didalamnya. Sehingga kini banyak orang yang mencari link download MB WA paling aman, tentunya bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui artikel ini.

Sekarang ini semua orang akan membutuhkan sebuah ponsel untuk kepentingan pribadi, tanpa adanya perangkat tersebut. Mungkin akan susah untuk menjalankan bisnis dengan klien yang sedang berada diluar jangkuan, pastinya disini kamu akan membutuhkan aplikasi.

 

Meskipun sudah memiliki ponsel, namun pada faktanya menggunakan panggilan langsung dengan kartu perdana akan banyak menambah biaya. Sebab pulsa tidak aka bertahan lama, bila mana melakukan panggilan lebih dari 1 jam keatas.

Sehingga sekarang sudah muncul beberapa ide kreatif dari para devloper untuk membuat aplikasi media sosial seperti WhatsApp. Supaya bisa membantu semua orang dalam berkuminkasi jarak jauh, tanpa harus meluarkan biaya pulsa dan pastinya jauh lebih irit.

Karena menurut pihak pengembang aplikasi, bahwa menggunakan jaringan internet seperti kouta dan wifi. Akan memudahkan untuk saling terhubung, meskipun sedang memakai kartu perdana yang berbeda – beda.

Namun seiring perkembangan WhatsApp semakin populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan anak muda sampai orang tua. Sehingga membuat sebagian dari pihak tidak dikenal, mempunyai ide kreatif dengan memodifikasi menjadi MB WhatsApp Apk iOS.

Penjelasan Tentang MB WhatsApp

 

Penjelasan Tentang MB WhatsApp

Mungkin kalian sudah tahu bahwa aplikasi WhatsApp sudah banyak yang memodifikasi menjadi berbagai nama. Salah satu diantarnya seperti WhatsApp Aero dan masih banyak lagi, hall itu membuat sebagian pengguna menjadi bingung.

Namun menurut pendapat dari kami, ternyata hampir semua WA mod sama saja, akan tetapi yang membedakan hanya satu. Yaitu tampilan yang sudah menjadi ciri khas masing – masing, sehingga kita lebih mudah untuk menemukan perbedaan.

Seperti MB WhatsApp yang sedang kalian cari saat ini memiliki tampilan iOS, sehingga akan membuat sebagian pengguna menjadi tertarik. Sebab untuk tema yang ada didalam WA Mod lainnya belum tentu ada, jadi mungkin ini alesan mereka mencari MB WA.

Selain memberikan tema yang mirip dengan ponsel iPhone, ternyata pihak pengembang telah menyediakan fitur tambahan. Supaya tidak kalah jauh dengan aplikasi WA modifikasi yang sudah disematkan anti pesan terhapus dan lain sebagainya.

Semua fitur sudah berusaha untuk dikembangkan menjadi lebih baik, agra tidal muncul masalah seperti bug dan lainnya. Sebab itu, untuk seluruh pengguna MB WA yang saat ini sedang memakai versi lama, maka sebaiknya update sekarang juga.

Hall itu bertujuan untuk memaksimalkan aplikasi berjalan dengan baik dan tidak akan membuat masalah yang tidak kalian inginkan. Apalagi untuk versi mod akan jauh lebih sulit untuk memperbarui ke versi terbaru, sehingga kamu bisa menemukannya disini.

Jika kalian membaca informasi mendalam terkait MB WhatsApp ini, mungkin akan menemukan sebuah cara yang bermanfaat. Salah satunya update otomatis, fitur unggulan dan masih banyak lagi yang harus kamu ketahui, sebelum memakai MB WA ini.

Fitur – Fitur  Premium MB WhatsApp

Supaya MB WhatsApp menjadi aplikasi paling canggih diantara versi originalnya, maka sudah kewajiban bagi seseorang devloper. Untuk bisa membuat fitur premium, setelah itu pengguna bisa menikmati seluruh keberadaan fitur tersebut.

Namun pada umumnya semua orang masih belum bisa moveon dari fitur aplikasi WA mod yang sebelumnya mereka gunakan. Sehingga pihak ketiga berusaha untuk menambahkan beberapa fitur premium yang hampir sama dengan versi lainnya.

Semua fitur – fitur premium dari MB WhatsApp akan segera kami bahas untuk kalian, namun pada kesempatan kali ini. Kami hanya bisa mengambil 8 fitur premium MB WA yang sering menarik para penguna seperti berikut dibawah ini.

1. Mengirim Pesan Tanpa Save Kontak

Sebagian pengguna akan merasa malas dalam menyimpan nomer kontak orang lain, karena mereka hanya ingin melakukan kirim pesan saja. Meskipun nantinya akan susah dalam mengenak kontak tersebut, namun faktanya banyak orang yang sudah merasa nyaman.

Terlebih lagi untuk nomer kontak yang dimiliki sudah hampir penuh, jadinya akan susah dalam menyimpan kembali nomer tersebut. Namun beruntungnya MB WhatsApp bisa memaklum itu dan membuat kamu tetap bisa saling kirim pesan dengan lancar.

Sehingga sekarang kamu bisa bebas untuk mengirim pesan kepada siapapun tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Akan tetapi kamu tidak akan bisa melihat informasi status kontak itu, bila mana belum sama sekali menyimpannya.

2. Mengirim Pesan Dengan Otomatis

Saat kalian sudah menggunakan MB WhatsApp Apk iOS ini, sebaiknya jangan lupa untuk mengaktifkan pesan otomatis. Karena kami yakin fitur premium ini akan sangat dibutuhkan, terlebih lagi untuk seseorang yang sedang menjual barang atau online shop.

Maka dari itu, MB WA akan siap membantu kamu dengan fitur kirim pesan secara otomatis, silahkan atur saja pesan yang akan dikirim. Sebab ketika kamu sedang diluar atau beristirahat, maka secara otomatis pesan akan langsung dibales oleh fitur tersebut.

Sehingga orang lain yang tadinya ingin mengirim pesan, akan menjadi tahu bahwa kamu sedang tidak aktif, karena adanya balesan tersebut. Silahkan masuk kedalam pengaturam MB WhatsApp untuk segera mengatur pesan sesuka kalian dan pastinya harus kreatif.

3. Tanpa Bisa Hapus Pesan

Mengapus pesan kepada orang lain bisa kamu lakukan didalam MB WhatsApp ini, akan tetapi untuk orang lain hapus pesan. Maka secara otomatis fitur premium MB WA anti hapus pesan ini akan berfungsi, jadi menurut kami akan sangat berguna.

Apalagi kita lagi didalam fase percakapan dengan seseorang penting seperti pasangan dan pembisnis lainnya. Jadi sekarang jangan pernah khuwatir soal pengguna lain yang selalu iseng dalam mengirim pesan kemudian dihapus, sebelum dibaca.

Dari sini mungkin kamu juga sudah pernah merasakan hall demkian, dimana pesan yang dihapus akan membuat kita menjadi penasaran. Namun sayang sekali didalam MB WhatsApp tidak akan berlaku, meskipun sudah berusaha untuk mencobanya.

4. Simpan Status WA Satu Kontak

WhatsApp tidak memberikan pengguna sebuah batasan dalam menyimpan kontak orang, meskipun sampai seribu atau jutaan. Jika ponsel mampu menampung kontak tersebut, maka tidak akan menjadi sebuah permasalahan yang besar.

Akan tetapi biasanya untuk menyimpan banyak kontak bertujuan untuk bisa saling melihat story yang sedang dibuat oleh orang lain. Maupun diri sendiri, namun biasanya kamu akan segera tertearik, saat melihat status WhatsApp yang sangat bagus.

Namun kamu sangat beruntung sekali, karena MB WhatsApp kini sudah bisa menyimpan status orang lain dengan hanya satu klikan. Supaya semua pengguna bisa bebas dalam berkomonikasi dengan orang lain , tanpa adanya sebuah permasalahan.

5. Melihat Kembali Status Orang Terhapus

Seseorang akan segera membagikan hall penting atau buruk kedalam aplikasi WhatsApp supaya postingannya bisa dijangkau banyak orang. Begitu pula dengan MB WhatsApp yang mempunyai kelebihan untuk melihat kembali status terhapus.

Bahkan menariknya kamu bisa menyimpan status yang sebelumnya sudah dihapus oleh sipembuat tersebut. Selain itu, MB WA bisa melihat kembali status kadaluarsa yang biasanya akan secara otomatis terhapus dalam waktu 24 jam mendatang.

Dalam hall ini membuat kamu menjadi untung saat menggunakan aplikasi MB WhatsApp diantara para penggua lain. Sebab fitur premium melihat status orang lain akan membantu kalian untuk melihat kembali status dari nomer kontak tersebut.

6. Ribuan Tema Gratis

Selain memberikan kamu sebuah tema iOS, pihak devloper mengembangkan ribuan tema banyak yang bisa digunakan secara gratis. Sehingga saat sudah bosen memakai tema default dari MB WhatsApp ini, kamu bisa langsung memilih kembali.

Terlebih lagi untuk WhatsApp hanya mempunyai dua tema saja yaitu mode gelap maupun terang, dalam hall ini membuat orang menjadi bosen. Karena kesannya sangat mononton dan pastinya ingin sebuah tema terbaru, hall itu bisa diwujudkan dengan WA MB.

Sebab pihak devloper sudah menyediakan sebuah tempat khusus untuk memilih ribuan tema yang biasanya akan rilis setiap sebulan sekali. Makanya tidak heran pengguna MB WhatsApp selalu merubah tampilan menarik dan keren.

7. Kirim Pesan Sementara

Sebagai pengguna WhatsApp pasti sekarang sudah menikmati sebuah fitur terbaru yang baru – baru ini dirilis oleh meta. Bahkan untuk fitur kirim pesan sementara membuat percakapan menjadi terhapus dalam jangka waktu tertentu.

Apalagi sebagai pengguna kita bisa mengaktifkan pesan sementara pada suatu kontak yang dipilih, jadi tidak akan berfungsi kepada semua kontak. Sehingga tidak menganggu percakapan dengan orang yang menurut kalian special.

Keberadaan fitur pesan sementara sebenarnya sudah bisa digunakan pada seluruh pengguna WhatsApp original. Namun sekarang fitur tersebut sudah disediakan oleh pihak ketiga untuk MB WhatsApp lebih relevan mengikuti perkembangan versi resmi.

8. Bisa Menyembunyikan Status Online

Biasanya banyak pengguna yang mencari sebuah cara untuk menonaktifkan WhatsApp sementara, namun didalam MB WhatsApp dapat dengan mudah diaktifkan. Karena didalamnya sudah bisa menyembunyikan status online yang tanpa orang sadari.

Untuk cara fungsinya cukup sederhana, dimana pengguna lain akan mengannggap kamu sedang offline padahal online. Sebab orang yang mengirimkan kamu sebuah pesan, maka bisanya secara otomatis akan terlihat centang satu terlebih dahulu.

Kurang lebih hampir sama dengan cara nonaktifkan WA dalam jangka yang sudah kalian tentukan, hall ini tentu bisa membantu kalian. Bila mana sedang ingin fokus bermain game atau kegiatan online lainnya yang dilakukan pada ponsel tersebut.

Download MB WhatsApp (MB WA) Apk Terbaru 2023

Download MB WhatsApp (MB WA) Apk Terbaru 2022

Jika kalian ingin sekali menikmati sebuah fitur canggih dari MB WhatsApp yang sudah kami jelaskan diatas. Maka harus menggunakan aplikasi tersebut, sebab nantinya semua fitur dapat diakses dengan sangat mudah bila sudah dipasang pada ponsel.

Apalagi untuk mendapatkan aplikasi MB WA tidak akan membutuhkan sebuah pembayaran melainkan bisa didownload secara gratis. Namun pengguna harus menemukan tautan yang aman saat ingin memasang aplikasi kedalam ponsel pintar kalian.

Jika memang kamu sudah tidak sabar untuk menggunakan seluruh fitur premium dari MB WhatsApp ini, maka bisa dengan mudah. Memanfatkan sebuah tautan yang nanti akan menuju langsung kedalam situs mediafire, melalui ink didalam tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi MB WhatsApp
Ukuran File 80 MB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android & iOS 5.0 Keatas
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Pasang MB WhatsApp Secara Manual

Cara Pasang MB WhatsApp Secara Manual

Salah satu hall yang sangat malas waktu menggunakan aplikasi mod adalah proses pemasangan harus dilakukan secara manual. Meskipun tidak membutuhkan banyak waktu, namun kita harus menjalankan terlebih dahulu izin untuk proses install pada aplikasi tertentu.

Sebab biasanya pemasangan aplikasi mod pada ponsel akan melalui sebuah aplikasi file manager maupun browser. Jadi kamu harus bisa meminta izin terlebih dahulu, jika tidak bisa memberikan izin maka aplikasi tidak dapat dipasang selamanya.

Namun beruntungnya kamu sudah mendapatkan informasi tentang MB WhatsApp yang sangat tepat sekali. Karena kami disini kami akan selalu berusaha untuk memberikan sebuah informasi yang lengkap, salah satunya membagikan panduan cara pemasangan sebagai berikut ini.

  • Pertama-tama pengguna bisa langsung menekan tautan “Disini” pada tabel spesifikasi diatas.
  • Setelah itu, kalian bisa langsung memasang atau masuk kedalam menu pengaturan didalam ponsel.
  • Berikutnya kamu akan mendapatkan banyak sekali pilihan, silahkan pilih opsi Keamanan saja.
  • Kemudian kamu akan melanjutkan dengan meminta izin untuk melakukan intallasi pada menu Penginstalan Aplikasi Tidak Dikenal.
  • Lalu kamu masuk saja kedalam penyimpanan ponsel > File Ekternal > Folder Download > Disini.
  • Nah ini langkah terkahir yaitu lakukan pemasangan dan tunggu sampai proses selesai.
  • Selamat Mencoba.

Note : Biasanya untuk ponsel yang sudah memiliki sebuah versi android 10 sampai 11 keatas. Mungkin akan muncul pemerikasaan virus dalam hitungan detik, bila terdeteksi maka pengguna harus mencopot kembali aplikasi.

Nah kurang lebih seperti itulah untuk cara pemasangan aplikasi mod, bagi pengguna yang masih belum tahu. Mungkin proses pemasangan akan sedikit ribet, namun bila mana sudah berhasil aktif, maka kedepannya akan mudah untuk proses pemasangan.

Begini Cara Update MB WhatsApp Dengan Mudah

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa sebenarnya untuk melakukan update pada sebuah aplikasi itu sangat penting sekali. Apalagi untuk WhatsApp yang biasanya sering kadaluarsa, bila mana telat dalam melakukan update ke versi terbaru.

Sebab itu kamu harus bisa mengcek versi aplikasi sebelum ingin menggunakan aplikasinya, namun untuk MB WA yang kami bagikan. Sudah diupdate pada bulan lalu dan pastinya masih terbilang work untuk digunakan dalam sehari – hari.

Tapi bila sudah muncul sebuah peringatkan untuk segera update ke versi terbaru, maka kamu segera mungkin untuk melakukan udpate. Supaya MB WhatsApp akan merasa lebih lancar tanpa adanya kendala maupun masalah lainnya, sebab kami membagikan cara update dengan mudah seperti dibawah ini.

  • Pada langkah pertama kamu harus membuka aplikasi MB WA pada ponsel yang digunakan.
  • Setelah itu, memilih opsi tiga titik didalam pada pojok sebelah kanan atas.
  • Kemudian pilih menu Settings MB, lalu geser saja untuk menemukan menu lainnya.
  • Dari sini kamu akan menemukan sebuah menu Update Aplikasi kedalam versi terbaru.
  • Silahkan tunggu sampai prosesnya selesai dan jangan keluar terlebih dahulu selang melakukan update.
  • Selamat Mencoba.

Silahkan kamu selalu mengcek ketersedian versi terbaru dari aplikasi tersebut melalui pengaturan. Karena untuk melihat lewat platfrom resmi tidak bisa, jadi kamu harus melihatnya secara manual seperti yang kami sampaikan diatas.

Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan informasi mendalam mengenai MB WhatsApp melalui ulasan yang kami bagikan. Semoga saja dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, sebelumnya kami ucapkan sudah membaca informasi sampai selesai.

FAQ

Apakah MB Whatsapp Aman Untuk Digunakan?
MB Whatsapp adalah aplikasi WA versi modifikasi yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin menggunakan fitur premium. Namun untuk faktor keamanan pada aplikasi MB Whatsapp ini masih aman untuk digunakan pada hp android.

Bagaimana Cara Mengatasi MB Whatsapp yang Diblokir?
Untuk mengatasi jika saat menggunakan aplikasi MB Whatsapp telah diblokir maka kalian bisa mengatasinya dengan cara memperbarui file apk MB WA yang sudah kadaluarsa. Jadi jangan sampai menggunakan aplikasi ini sampai berlarut-larut dengan versi lama dan harus segera di update.

Bagaimana Cara Mendownload Aplikasi MB Whatsapp di Laptop?
MB Whatsapp ini digunakan untuk pengguna Android saja, maka dari itu bagi yang ingin memakai aplikasi MB Whatsapp di perangkat komputer atau laptop belum bisa singkronisasi atau tidak bisa.