MusicallyDown, Downloader Video Tiktok Tanpa Watermark Full HD

 

 

HarianPapuaNews.id – MusicallyDown bisa kalian manfaatkan untuk mengunduh beragam video dari tiktok tanpa membawa watermark. Jika tertarik, silahkan kalian simak penjelasannya melalui artikel kami !

Aplikasi tiktok sendiri merupakan salah satu platform digital yang didalamnya menyuguhkan beragam video short menarik dari seluruh dunia. Seperti halnya media sosial lainnya, didalam aplikasi ini juga kalian dapat melakukan berbagai aktifitas.

 

Seperti halnya mengunggah video, membuat story, melakukan siaran langsung, dan bahkan kalian juga dapat bertukar pesan dengan pengguna lain. Selain daripada itu, tidak sedikit pengguna yang memanfaatkan aplikasi tiktok ini sebagai ladang untuk mempromosikan barang jualannya.

Aplikasi tiktok juga tersemat banyak sekali fitur keren yang ada didalamnya, salah satunya fitur download yang akan memudahkan semua penggunanya untuk mendownload video dari apliikasi tersebut. Akan tetapi jika kalian mendownloadnya langsung melalui aplikasi tersebut, maka video yang dihasilkan akan ada tanda watermarknya.

Sehingga videonya tersebut kurang terlihat lebih menarik. Maka dari itu ada banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendownload video tiktok tersebut supaya tidak ada tanda watermarknya. Salah satunya yakni dengan memanfaatkan bantuan situs.

Nah salah satu situs atau web yang paling banyak digunakan untuk mendownload video tiktok tersebut yakni MusicallyDown. Selain mudah diakses, situs ini juga memiliki banyak kelebihannya. Beberapa diantaranya yakni dari segi fitur, hingga video yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang lebih jernih.

Penjelasan MusicallyDown

 

Penjelasan MusicallyDownMusicallyDown merupakan salah satu website atau situs downloader video tiktok tanpa tanda air atau watermark. Artinya video yang dihasilkan akan terlihat lebih menarik, karena tidak akan ada gangguan dari tanda watermarknya tersebut.

MusicallyDown juga memiliki dua versi, yakni versi situs atau web dan juga versi aplikasi. Nah untuk versi aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya secara mudah pada layanan market resmi seperti google playstore dan juga appstore.

Situs downloader satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Tampilan yang sederhana sengaja dikembangkan agar lebih memudahkan semua penggunanya ketika mengoperasikan situs atau aplikasinya tersebut.

Kemudian dari segi fitur yang ada didalamnya. MusicallyDown ini menyediakan banyak sekali fitur unggulan yang sangat bermanfaat. Selain itu semua fiturnya tersebut juga bisa dinikmati secara gratis. Artinya tidak akan ada tagihan biaya yang harus dilakukan pembayaran terlebih dulu untuk mengaksesnya.

Oleh karena itu jika kalian penasaran dengan semua fitur yang ada didalam MusicallyDown tersebut, maka berikut ini kami akan memberitahu dan menjelaskan kegunaan dari semua fiturnya. Untuk itu silahkan kalian simak penjelasannya berikut ini.

Fitur Unggulan MusicallyDown

Fitur Unggulan MusicallyDownSitus downloader video tiktok satu ini didalamnya tersemat banyak sekali fitur unggulan yang sangat keren. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa semua fitur yang ada didalamnya tersebut juga sangat menguntungkan.

Apakah kalian sudah mengetahui apa saja fitur yang dimiliki oleh MusicallyDown ini? jika belum mengetahuinya, maka langsung saja kalian simak dengan seksama ulasan mengenai semua fiturnya tersebut sebagai berikut ini :

1. Tanpa Tanda Air (Watermark)

Fitur pertama yang merupakan fitur unggulan dari situs MusicallyDown ini yakni tanpa tanda air atau watermark. Jadi, ketika kalian mendownload video dari situs ini, maka video yang dihasilkan tidak akan ada tanda watermarknya tersebut.

Adanya tanda watermark pada video tiktok tentunya sangat mengganggu keindahan dari videonya tersebut. Oleh karena itu salah satu alternatifnya agar videonya tetap terlihat memukau, maka kalian bisa memanfaatkan situs MusicallyDown ini. Sebab didalamnya terdapat fitur unggulan tanpa watermark yang akan menghapus semua tanda pada videonya tersebut.

2. Tidak Perlu Registrasi

Untuk dapat mengakses situs ataupun aplikasi downloader video tiktok satu ini kalian tidak perlu repot-repot melakukan registrasi atau pendaftaran menggunakan akun email atau sosial media lainnya terlebih dulu.

Artinya kalian bisa langsung login dengan mudah ke situsnya tersebut. Sehingga kalian juga bisa langsung melakukan download berbagai video tiktok yang disukai untuk menyimpannya ke penyimpanan internal perangkat kalian tersebut.

3. Banyak Pilihan Format

Fitur selanjutnya yang juga terdapat pada situs MusicallyDown ini yakni banyak pilihan format, dari mulai format lagu mp3 sampai dengan format video atau mp4. Yang artinya kalian juga bisa menyimpan musiknya saja tanpa membawa video tiktok tersebut.

Begitu juga sebaliknya, jika kalian ingin mengunduh video bersamaan dengan musiknya tersebut maka kalian bisa memilih format mp4. Dengan begitu maka kalian bisa dengan bebas mengatur sendiri format video tiktok tersebut sesuai yang diingingkan.

4. Kualitas Video Full HD

Selain bisa memilih format secara bebas, situs MusicallyDown ini juga bisa menghasilkan kualitas video dengan resolusi paling tinggi yakni full hd. Dengan begitu maka video yang dihasilkan akan sangat jernih, sehingga terlihat lebih memukau.

5. Bebas Iklan

Pada umumnya, ketika kita ingin melakukan download video tiktok di sebuah situs tertentu, maka pada situsnya sering ada iklan yang tampil. Sehingga akan sangat mengganggu kinerja kita pada saat mendownload videonya tersebut.

Akan tetapi berbeda dengan situs downloader video tiktok satu ini. Ya, sebab didalamnya sudah dilengkapi dengan fitur canggih tanpa iklan yang dapat memfilter semua iklan yang mengganggu pada situsnya tersebut. Dengan begitu maka kalian bisa lebih nyaman dalam mengoperasikan situs downloader MusicallyDown ini untuk mendownload video tiktok tanpa watermark tersebut.

6. Mengunduh Video Super Cepat

Proses pengunduhan yang dilakukan oleh situs satu ini sangat cepat dilakukan. Yang artinya kalian tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyelesaikan pengunduhan video tiktok tersebut, karena prosesnya yang begitu cepat.

Bahkan ketika kalian selesai melakukan pengunduhan videonya tersebut juga, video tersebut bisa langsung tersimpan secara offline pada penyimpanan internal perangkat android maupun iOS yang kalian gunakan.

7. Bisa Download Musik Mp3

Fitur selanjutnya yang juga tersedia pada situs MusicallyDown ini yakni kalian bisa mendownload format musik Mp3. Sehingga kalian tidak perlu mencari situs lain untuk mendownload lagu dari backsound video tiktok tersebut.

Cara Download Video Tiktok Di MusicallyDown

Cara Download Video Tiktok Di MusicallyDownSetelah kalian menyimak beberapa fitur unggulan yang ada didalam situs satu ini. Maka selanjutnya kami akan mengajari kalian bagaimana cara melakukan download video tiktok tersebut agar tidak ada tanda watermarknya. Oleh karena itu, buat kalian yang masih belum mengetahui cara melakukannya, maka langsung saja simak dan ikuti caranya seperti berikut ini :

  1. Pertama, silahkan aktifkan data seluler pada perangkat yang kalian gunakan. Misalnya android
  2. Buka aplikasi tiktok, lalu cari video mana saja yang disukai untuk kalian unduh
  3. Jika sudah menemukan videonya tersebut, kemudian kalian salin tautannya dengan cara klik tanda panah di pojok kanan bawah video lalu tekan ikon rantai
  4. Setelah itu, sekarang silahkan kalian buka browser atau mesin penelusuran seperti google, chrome, atau lain sebagainya
  5. Kemudian akses alamat situs www.musicallydown.com
  6. Jika sudah masuk kedalam situsnya tersebut, silahkan tempel salinan link yang sudah kalian copy barusan pada kolom yang tersedia
  7. Tunggu beberapa saat sampai videonya tersebut muncul
  8. Jika sudah muncul videonya, langsung saja kalian klik download dan tunggu sampai prosesnya selsai
  9. Selesai dan video tersebut langsung tersimpan secara offline pada galeri penyimpanan perangkat kalian
  10. Selamat mencoba

Itulah tadi beberapa langkah dalam mendownload video tiktok di situs MusicallyDown. Jika kalian sudah berhasil melakukan download video tiktoknya, maka secara langsung tidak akan ada tanda watermark pada hasil videonya tersebut.

Note : Nah jika kalian ingin mendownload musik mp3 nya, silahkan akses alamat situs https://www.musicallydown.com/tiktok-mp3/ dengan cara kerja serupa seperti yang sudah kami jelaskan diatas barusan.

Kelebihan Dan Kekurangan MusicallyDown

Kelebihan Dan Kekurangan MusicallyDownSama halnya dengan situs-situs downloader video tiktok yang lainnya. Didalam situs MusicallyDown juga tersimpan beberapa kelebihan dan kekurangannya. Nah berikut ini kami akan merangkum beberapa kelebihan dan kekurangannya tersebut. Untuk itu silahkan kalian perhatikan rangkumannya sebagai berikut ini :

Kelebihan

  • Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark
  • Sangat friendly dengan semua perangkat seperti android, iOS, perangkat komputer, laptop, dan masih banyak lagi yang lainnya
  • Video yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat jernih atau full hd
  • Situs menggunakan bahasa Indonesia, sehingga mudah dimengerti

Kekurangan

  • Terkadang suka muncul beberapa iklan pada saat proses pengunduhan sedang berlangsung
  • Salinan video terkadang suka lambat munculnya
  • Belum tersedia versi aplikasinya
  • Dan lain-lain

Itulah tadi sedikit rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan yang tersemat didalam situs MusicallyDown tersebut. Sebetulnya masih ada banyak lagi kelebihan dan kekurangan yang tersemat didalamnya tersebut.

Kami sengaja merangkum sebagian kecilnya saja, supaya kalian bisa dengan mudah memahami apa saja nilai plus dan minusnya dari situsnya tersebut. Sehingga pada saat mengoperasikan situsnya, kalian sudah tidak kaget atau kebingungan lagi. Karena sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya tersebut.

Kumpulan Situs Downloader Video Tiktok Tanpa Watermark

Untuk MusicallyDown ini hanyalah salah satu dari situs downloader video tiktok tersebut. Sebenarnya masih ada banyak situs-situs lainnya yang juga memiliki kegunaan yang sama. Nah supaya kalian mengetahui semua situsnya tersebut, maka sekarang kami akan memberikan rekomendasi situsnya. Untuk itu silahkan simak penjabarannya dibawah ini :

1. SSSTiktok

Rekomendasi situs pengunduhan video tiktok pertama yang bisa kalian manfaatkan yakni SSSTiktok. Untuk situs ini kalian juga bisa mendapatkan versi aplikasinya pada layanan market resmi. Nah untuk mengakses alamat situsnya, kalian bisa klik alamat https://www.ssstiktok.io/

2. TikMate

Selanjutnya, situs untuk pengunduhan video tiktok agar tidak ada tanda watermarknya yakni Tikmate. Namun untuk Tikmate ini memiliki banyak ekstensi atau domain, sehingga agak sedikit menjadi kendala bagi beberapa orang untuk menemukan domain aslinya.

3. SnapTik

Situs SnapTik juga sangat kami rekomendasikan untuk mendownload video tiktok tanpa watermark. Untuk alamatnya kalian bisa akses di browser dengan mengetik alamat situs Snaptik.App. Cara melakukannya tidak jauh berbeda seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi.

4. SaveTik

Kemudian ada juga situs downloader video tiktok yang tidak kalah populer dari yang sudah kami sebutkan diatas. Situs tersebut ialah Savetik. Nah untuk situs satu ini, tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk mengunduh video dari youtube.

5. Idsavefrom

Rekomendasi situs terakhir yang bisa kalian gunakan untuk melakukan download video tiktok tanpa membawa tanda air atau watermark yakni Idsavefrom. Situs ini memiliki fungsi yang sama dan juga bisa diakses secara gratis.

Penutup

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai situs downloader video tiktok tanpa watermark MusicallyDown. Semoga semua informasinya tadi dapat bermanfaat bagi kalian. Terimakasih dan pantengin terus blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi situs downloader video tiktok tanpa watermark yang bisa kalian gunakan secara gratis. Dengan menggunakan beberapa situs tersebut, kalian bisa dengan mudah melakukan beragam unduhan video tiktok tanpa watermark dengan kualitas yang lebih jernih.

FAQ

Apa MusicallyDown Bisa Digunakan Semua Perangkat?
Untuk situs pengunduhan video tiktok tanpa watermark satu ini bisa kalian gunakan pada semua perangkat manapun, baik itu android, iOS, PC, Laptop, dan lain sebagainya. Sehingga tidak akan menyulitkan semua orang yang ingin mengaksesnya.

Bagaimana Cara Melakukan Download Videonya?
Cara mendownload video tiktok tanpa watermark di situs MusicallyDown ini sangat mudah. Kalian hanya perlu menyalin link url dari video tersebut kemudian menempelkannya pada situs, lalu klik download dan selesai.

Dimana Video Tersebut Tersimpan?
Video hasil pengunduhan dari MusicallyDown ini langsung tersimpan pada penyimpanan interlal galeri perangkat yang kalian gunakan. Dengan begitu maka kalian tidak pusing mencari hasil pengunduhannya tersebut.