Naruto Senki Mod Apk Versi Terbaru 2023 Unlock All Characters

 

 

Harianpapuanews.id – Buat kalian para penggemar serial anime Naruto, kini kalian bisa memainkan versi game nya. Nama dari game tersebut yakni Naruto Senki Mod Apk. Jika tertarik, silahkan kalian unduh game nya melalui link yang kami bagikan pada artikel ini.

Naruto sendiri merupakan salah satu serial anime dengan genre action yang sering kita saksikan pada layar televisi. Memang, sebelumnya juga anime satu ini sudah ada dalam versi game nya akan tetapi game tersebut hanya terdapat pada Playstation saja.

 

Nah semakin berkembangnya teknologi, kini kalian bisa memainkan game Naruto Senki Mod Apk tersebut didalam perangkat android dan juga iOS. Sehingga kalian bisa lebih mudah memainkan game nya tersebut.

Selain itu, kalian juga akan mendapat banyak keseruan ketika memainkan game nya tersebut. Sebab didalamnya sudah dilengkapi dengan banyak kecanggihan serta fitur yang sangat keren. Sehingga kalian tidak akan bosan dalam memainkan game Naruto Senki Mod Apk ini.

Perlu kalian ketahui sebelumnya, bahwa game Naruto Senki ini sebenarnya sudah tersedia dalam versi originalnya yang bisa kalian download secara gratis pada layanan Playstore dan juga Appstore. Namun untuk versi tersebut kebanyakan orang tidak menyukainya, karena didalamnya terdapat beberapa fitur premium yang berbayar.

Nah jika kalian memainkan game Naruto Senki Mod Apk ini maka kalian bisa menikmati beragam kecanggihan dan juga fitur premium yang ada didalamnya tersebut secara gratis. Artinya tidak akan ada tagihan biaya untuk pembayaran fitur premiumnya.

Dengan begitu maka kalian bisa dengan leluasa dalam memainkan game anime paling populer tersebut. Nah jika kalian ingin mengetahui lebih mendalam apa saja hal menarik yang ada pada game Naruto Senki Mod Apk ini, maka silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Naruto Senki Mod Apk

 

Review Naruto Senki Mod ApkNaruto Senki Mod Apk merupakan salah satu game anime dengan genre action. Game satu ini sudah dikembangkan dan dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak kelebihan didalamnya.

Beberapa kelebihan yang akan kalian temukan ketika memainkan game satu ini yakni kalian bisa memilih dan menggunakan semua karakter anime yang ada didalamnya. Seperti yang diketahui didalam game versi originalnya masih terdapat beberapa karakter yang masih terkunci dan belum bisa digunakan.

Kemudian daripada itu, didalam game Naruto Senki Mod Apk ini. Kalian juga akan dimanjakan dengan banyaknya fitur keren yang bisa diakses secara gratis. Dan pastinya semua fitur tersebut berguna sekali bagi semua penggunanya.

Apakah kalian penasaran dengan semua fitur keren yang ada didalam game Naruto Senki Mod Apk satu ini? Jika iya, maka kalian bisa menyimaknya pada ulasan berikut ini. Sebab berikut ini kami akan secara khusus membocorkan dan juga menjelaskan semua fitur yang tersemat pada game versi mod tersebut.

Fitur Naruto Senki Mod Apk

Fitur Naruto Senki Mod ApkPada dasarnya, game versi mod ini dikembangkan karena ingin memanjakan semua penggunanya. Nah salah satunya yakni pihak modder mengembangkan banyak fitur keren didalam game tersebut.

Dengan begitu, maka akan membuat semua penggunanya merasa nyaman ketika memainkannya. Sama halnya dengan game Naruto Senki Mod Apk ini. Didalamnya juga sudah ditambahkan banyak sekali fitur keren yang sangat menguntungkan.

Maka dari itu, buat kalian yang penasaran dengan fitur apa saja yang telah ditambahkan oleh pihak modder didalam game versi mod satu ini, langsung saja kalian simak dengan seksama semua ulasannya sebagai berikut.

1. Unlock All Chracarters

Fitur pertama yang tersemat didalam game Naruto Senki Mod Apk ini yaitu unlock all characters. Yang artinya semua orang yang memainkan game satu ini bisa memilih dengan bebas karakter anime mana saja yang disukai.

Dengan begitu maka semua penggunanya tersebut tidak akan merasa bosan. Sebab tidak hanya menggunakan satu karakter anime saja, melainkan semuanya bisa digunakan. Tentunya fitur ini sangat menguntungkan sekali bukan?

2. Unlimited Money

Fitur selanjutnya yang juga tidak kalah menguntungkan dari sebelumnya yaitu unlimited money. Jadi, ketika kalian pertama kali memainkan game satu ini, maka secara langsung akan dibekali sejumlah uang dengan nominal yang tidak ada batasnya artinya sangat banyak.

Nah dengan banyaknya uang yang kalian miliki, maka kalian bisa mempergunakannya secara bebas untuk memenuhi semua keperluan yang dibutuhkan pada game tersebut. Misalnya seperti membeli skin, item, dan lain sebagainya untuk memperkuat karakter anime yang kalian mainkan.

3. All Skin Unlocked

Meski game Naruto Senki Mod Apk ini menyediakan banyak sekali karakter, dansemuanya bisa digunakan. Namun dari banyaknya karakter tersebut, masih ada beberapa karakter yang belum memiliki skin. Sehingga akan mudah dikalahkan oleh semua musuh.

Oleh sebab itu, pihak modder juga menambahkan fitur unlock all skin agar semua penggunanya dapat memilih ingin menggunakan mana saja yang dibutuhkan pada karakter yang sedang dimainkan tersebut. Dengan begitu maka karakter yang dimainkan tersebut akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

4. Unlimited Cakra

Kemudian didalam game Naruto Senki Mod Apk juga terdapat fitur unlimited cakra. Nah cakra sendiri merupakan salah satu jurus andalan yang dimiliki oleh karakter anime tersebut. Biasanya cakra ini bisa digunakan hanya beberapa waktu saja.

Namun jika kalian memainkan game versi mod ini, maka kalian bisa dengan bebas menggunakan jurus cakra ini kapanpun yang diinginkan. Dengan begitu maka musuh akan lebih mudah dikalahkan dalam waktu yang lebih cepat. Sebab kalian menggunakan cakra tersebut secara terus-menerus.

5. Skill No Cooldown

Selain cakra, pada setiap karakter yang kalian mainkan juga terdapat skillnya sendiri-sendiri. Semua skill ini sangat beragam jenisnya, ada yang berbentuk kekuatan dalam, jurus, pukulan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan semua skill yang terdapat pada semua karakter anime didalam game tersebut tidak akan habis meskipun digunakan secara terus-menerus. Dengan begitu maka kalian bisa membantai semua musuh dengan skill yang ada didalam karakter yang sedang kalian mainkan tersebut.

6. No Advertisement

Fitur selanjutnya yang juga sudah tersemat pada game Naruto Senki Mod Apk ini yakni no advertisement atau tanpa iklan. Jadi kalian tidak akan terganggu lagi dengan banyaknya iklan yang sering muncul pada game ini pada saat memainkannya.

Seperti yang diketahui di beberapa game lainnya, pada saat ingin dimainkan maka akan sering muncul iklan tersebut. Sehingga banyak dari mereka yang enggan untuk memainkannya dan lebih memilih menguninstall game tersebut.

7. No Root

Fitur selanjutnya yang juga tersemat pada game Naruto Senki Mod Apk ini yakni no root. Artinya kalian tidak perlu melakukan root perangkat ponsel terlebih dulu untuk memainkan game versi mod ini. Dengan begitu maka kalian bisa secara langsung mendownload lalu memainkannya.

Tidak seperti game versi mod yang lainnya, yang dimana jika kita ingin memainkannya maka harus melakukan root perangkat yang digunakan terlebih dulu. Sehingga akan sangat merepotkan semua penggunanya.

8. Unlimited Health

Dalam memainkan game dengan genre action seperti ini, nyawa menjadi hal utama yang harus dijaga agar tidak kehabisan. Sebab jika nyawa dari karakter yang kalian mainkan tersebut masih sedikit, maka kalian akan lebih mudah untuk dikalahkan.

Nah jika kalian memainkan game Naruto senki Mod Apk ini, maka kalian akan dimanjakan dengan adanya fitur unlimitid health. Artinya nyawa dari karakter tersebut tidak akan habis meskipun dilakukan serangan yang bertubi-tubi.

Download Naruto Senki Mod Apk

Download Naruto Senki Mod ApkUntuk mendapatkan game Naruto Senki Mod Apk ini, kalian tidak akan menemukannya pada layanan market resmi seperti Google Playstore maupun Appstore. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, sebab kalian bisa mencarinya pada beberapa situs atau websiter terkait.

Namun jika dirasa hal tersebut sangat menyulitkan kalian, maka seperti yang sudah kami katakan pada awal penjelasan diatas bahwa disini kami akan membagikan link download game nya tersebut.

Sehingga tidak menyulitkan kalian untuk mencari link downloadnya tersebut di berbagai situs. Oleh karena itu jika kalian tertarik dan ingin memainkan game Naruto Senki Mod Apk ini, langsung saja kalian download game nya lewat link yang ada dibawah ini :

Nama Game Naruto Senki Mod Apk
OS Support Android 4.4+
Versi Apk New Version 2023
Ukuran File 51 MB
Harga Gratis
Link Download DISINI

Sebelum memulai download game nya, terlebih dulu kalian simak beberapa spesifikasi yang dimiliki game nya tersebut. Jika semua spesifikasi yang dimilikinya dirasa support dengan perangkat android yang kalian gunakan, maka langsung saja kalian klik link nya yang sudah kami bagikan didalam tabel tersebut.

Cara Install Naruto Senki Mod Apk Pada Android Dan iOS

Cara Install Naruto Senki Mod Apk Pada Android Dan iOSSetelah kalian sudah selesai melakukan download game Naruto Senki Mod Apk tersebut. Tahap berikutnya yang harus dilakukan agar game tersebut dapat dimainkan yakni kalian harus melakukan install atau pemasangan game nya pada perangkat android yang sedang digunakan.

Cara melakukan install atau pemasangan game versi mod satu ini berbeda seperti apa yang biasa kalian lakukan ketika menginstall game versi original yang pada Playstore. Nah untuk game versi mod ini kalian harus melakukannya secara manual.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang masih belum mengetahui cara menginstall game versi mod satu ini. Oleh karena itu, sekarang kami akan memberikan tutorialnya. Jadi, bagi kalian yang masih belum mengetahui caranya, kalian bisa langsung mengikuti tutorial seperti yang kami jelaskan berikut ini :

  1. Pertama-tama, silahkan kalian download game Naruto Senki Mod Apk dengan cara klik link download yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah mendowload game nya, silahkan kalian buka bagian Pengaturan/Setting pada perangkat android yang digunakan
  3. Kemudian lanjut dengan membuka bagian Privacy/Keamanan
  4. Nah pada bagian tersebut kalian akan ditemukan dengan menu “Sumber Tidak Dikenal”
  5. Silahkan kalian geser togle nya atau bisa klik Izinkan pada menu tersebut
  6. Jika sudah, sekarang silahkan kalian pergi ke Penyimpanan File Manager lalu cari file game yang barusan sudah kalian download
  7. Jika file game nya sudah berhasil kalian temukan, maka langsung saja kalian klik install pada game nya tersebut
  8. Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi atau pemasangan game pada perangkatnya tersebut selesai
  9. Selamat mencoba

Silahkan kalian ikuti cara menginstall game Naruto Senki Mod Apk tersebut sesuai dengan apa yang kami jelaskan diatas. Jika kalian berhasil melakukannya, maka dapat dipastikan game tersebut sudah bisa kalian mainkan seperti game pada umumnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Naruto Senki Mod Apk

Kelebihan Dan Kekurangan Naruto Senki Mod ApkMeskipun game ini merupakan game modifikasian, namun tetap saja didalamnya masih tersemat beberapa kelebihan dan juga kekurangannya. Nah jika kalian ingin mengetahui kelebihan apa saja yang tersemat pada game Naruto Senki Mod Apk ini, maka silahkan kalian simak rangkumannya sebagai berikut :

Kelebihan

  • Banyak fitur tambahan yang sangat keren dan menguntungkan
  • Semua karakter anime tidak terkunci dan bisa langsung dimainkan
  • Tidak akan ada gangguan iklan yang sering muncul
  • Dibekali sejumlah uang dengan sangat banyak
  • Dan lain-lain

Kekurangan

  • Game tidak tersedia pada layanan toko resmi seperti Playstore dan juga Appstore
  • Sedikit lebih rumit dalam mencari link downloadnya
  • Rawan terkena banned
  • Perangkat bisa terkena serangan virus
  • Dan lain-lain

Itulah tadi beberapa kelebihan dan kekurangan yang tersemat pada game tersebut. Sebenarnya masih ada banyak lagi beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game versi mod satu ini.

Namun tadi kami hanya merangkum sebagian saja. Dan mungkin dengan adanya rangkuman tadi, kalian sudah mendapat gambaran dengan apa saja yang nantinya akan didapat ketika kalian memainkan game nya tersebut.

Perbedaan Naruto Senki Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Jika kalian sudah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada didalam game Naruto Senki Mod Apk tersebut. Maka sekarang kami akan memberitahu ke kalian apa saja perbedaan antara game versi mod ini dengan game versi originalnya. Oleh karena itu jika kalian penasaran, langsung saja simak beberapa perbedaan diantaranya sebagai berikut :

Naruto Senki Mod Apk Naruto Senki Versi Original
Aplikasi hanya tersedia pada situs Aplikasi mudah ditemukan pada market resmi seperti Google Playstore maupun Appstore
Terdapat banyak fitur unggulan yang bisa diakses secara gratis Fitur premium yang ada didalamnya harus dilakukan pembayaran terlebih dulu
Tidak ada iklan yang mengganggu Masih banyak iklan yang muncul
Belum terjamin keamanannya Sistem keamanan sudah terjamin 100%
Bisa menggunakan semua karakter anime Masih ada beberapa karakter yang terkunci

Penutup

Mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai game Naruto Senki Mod Apk. Semoga ada manfaatnya, dan patengin terus blog kami untuk mendapatkan ulasan terbaru lainnya. Terimakasih

FAQ

Apa Itu Naruto Senki Mod Apk?
Naruto Senki Mod Apk merupakan salah satu game anime naruto yang sudah dilakukan modifikasi ulang oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak fitur unggulan didalamnya. Artinya jika kalian memainkan game tersebut, maka secara langsung akan ada banyak keuntungan yang bisa didapat.

Apakah Game Naruto Senki Mod Apk Gratis?
Game Naruto Senki Mod Apk bisa kalian unduh pada artikel kami secara gratis. Selain itu didalamnya juga sudah tersemat beragam kecanggihan seperti fitur, gameplay yang seru, dan masih banyak lagi kecanggihan lainnya yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Apakah Aman Digunakan?
Untuk game versi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga, sistem keamanannya masih belum jelas. Artinya jika kalian memainkan game tersebut, maka segala kemungkinan hal buruk masih bisa terjadi. Seperti halnya game tersebut terkena banned dari pihak developer resminya, ataupun perangkat yang digunakan terkena serangan virus malware.