Nekopoi Care Apk Mod Streaming Anime Gratis (Sub Indo) Full HD

 

 

Harianpapuanews.id – Buat kalian yang sering menonton anime jepang, disini kami akan merekomendasikan aplikasi yang cocok untuk menonton beragam serial anime menarik. Aplikasi tersebut yakni Nekopoi Care Mod Apk.

Nah jika biasanya kalian hanya bisa menyaksikan serial anime didalam televisi, dengan mendownload aplikasi Nekopoi Apk ini kalian bisa menyaksikan beragam video anime tersebut lewat perangkat smartphone yang pastinya lebih praktis dan bisa disaksikan kapanpun kalian mau.

 

Didalam aplikasi tersebut juga tersedia banyak sekali serial anime jepang dengan berbagai genre atau judul yang sangat menarik. Dengan begitu kalian tidak akan bosan dengan hanya menyaksikan beberapa video saja.

Seperti yang diketahui serial anime atau kartun tersebut sangat disukai oleh semua kalangan terutama anak-anak. Bukan tanpa alasan, sebab setiap karakter yang disajikan dalam bentuk anime biasanya sangat unik dan lucu. Sehingga tidak heran jika ada banyak orang yang menyukainya.

Nah jika kalian tertarik dengan aplikasi Nekopoi Mod Apk ini, kalian bisa langsung mendownload aplikasinya melalui artikel kami. Namun sebelum itu, silahkan kalian simak terlebih dulu ulasan lebih jelasnya mengenai aplikasi tersebut dibawah ini.

Penjelasan Tentang Nekopoi

 

penjelasan tentang nekopoi apkNekopoi merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam video anime jepang menarik. Bentuk dari aplikasi satu ini sangat sederhana sehingga kalian bisa dengan mudah dalam menggunakan atau mengakses aplikasinya tersebut.

Kualitas video anime yang disuguhkan oleh aplikasi tersebut juga sangat jernih atau full hd, kalian juga bisa mengatur sendiri resolusi videonya sesuai yang diinginkan. Dengan begitu maka kalian bisa lebih jelas dalam menyaksikan setiap karakter kartun yang ada pada videonya tersebut.

Nah selain menyediakan beragam video anime menarik, didalam Nekopoi Mod Apk juga tersedia banyak sekali fitur tambahan yang sangat keren. Semua fitur tambahan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kalian. Oleh sebab itulah mengapa banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton beragam video anime atau kartun jepang.

Nah jika kalian penasaran dan ingin mengetahui fitur apa saja yang ada pada aplikasi tersebut. Berikut ini kami akan memberitahu kalian semua fiturnya. Maka dari itu silahkan kalian perhatikan setiap penjelasan mengenai fiturnya dibawah ini.

Fitur Unggulan Nekopoi Apk Mod

fitur nekopoi apkNekopoi Apk ini memiliki banyak sekali fitur tambahan atau unggulan yang sangat menarik dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Dan yang lebih menariknya lagi dari aplikasi satu ini yakni kalian dapat mengakses semua fiturnya tersebut secara gratis.

Artinya tidak ada fitur premium yang dimana jika mengaksesnya kalian harus melakukan pembayaran atau berlangganan terlebih dahulu. Nah supaya tidak menambah rasa ingin tahu kalian terhadap semua fitur yang ada pada aplikasi Nekopoi.care ini, langsung saja kami akan jelaskan satu persatu fiturnya berikut ini :

1. Memiliki Tampilan Yang Sederhana

Kelebihan atau fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi satu ini yakni menyediakan tampilan aplikasi yang sangat sederhana. Dengan memiliki tampilan tersebut, sehingga semua orang dapat dengan mudah menemukannya.

Selain itu tampilan yang sederhana juga dapat memudahkan semua penggunanya dalam mengakses atau menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton beragam serial video anime jepang favoritnya.

2. Tersedia Ribuan Video Anime/Kartun

Seperti yang sudah kami katakan beberapa kali diatas tersebut, bahwa keunggulan dari aplikasi Nekopoi Apk ini yakni menyediakan banyak sekali serial video anime atau kartun jepang dengan berbagai judul dan genre yang beraneka ragam.

Dengan begitu maka kalian tidak akan bosan dalam menyaksikan serial video anime didalam aplikasi satu ini. Sebab didalamnya terdapat ribuan video dengan judul yang berbeda-beda dan pastinya semua video anime tersebut sangat keren.

3. Kualitas Video Full HD

Keunggulan fitur selanjutnya yang juga tidak kalah menarik dari sebelumnya yakni aplikasi satu ini menyuguhkan kualitas tampilan video dengan resolusi paling tinggi atau full hd. Dengan begitu maka kalian bisa menikmati setiap tontonan video anime tersebut dengan sangat jelas.

Selain itu dengan tampilan video yang sangat jernih tersebut juga sangat memungkinkan kalian terbawa dalam suasana alur cerita dari video anime yang sedang kalian saksikan didalam aplikasi mod Nekopoi Apk tersebut.

4. Tanpa Gangguan Iklan

Ketika kalian sedang asik menonton video anime pada platform digital lainnya, biasanya akan ada tampilan iklan yang sering muncul. Sehingga bisa mengganggu kenyamanan kalian dalam menikmati alur cerita dari video anime yang sedang disaksikan tersebut.

Nah jika kalian menonton serial video anime pada aplikasi Nekopoi ini, maka kalian akan diberikan kenyamanan dalam mengaksesnya. Sebab didalamnya sudah dilengkapi fitur canggih tanpa iklan. Jadi, tidak akan ada iklan yang sering muncul dan mengganggu kalian lagi.

5. Subtitle Indonesia

Aplikasi Nekopi Apk juga menyediakan subtitle atau terjemahan bahasa Indonesia. Jadi, meskipun suara aslinya menggunakan bahasa jepang namun kalian dapat memahami apa saja yang dikatakan oleh setiap karakter anime yang ada pada video tersebut.

6. Unduh Video

Didalam aplikasi streaming anime satu ini juga menyediakan fitur unduh video. Jadi apabila kalian menyukai salah satu video anime tersebut, kalian bisa langsung mengunduh videonya untuk bisa disaksikan secara offline tanpa menggunakan data internet.

7. Tanpa Perlu Menggunakan VPN

Pada umumnya apabila kalian ingin mengakses situs luar negeri, maka harus menggunakan aplikasi tambahan terlebih dulu yakni VPN supaya bisa terkoneksi dengan situs luar negeri tersebut. Namun untuk aplikasi satu ini kalian tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut, sebab kalian bisa langsung masuk dan mengakses aplikasinya tersebut dan bebas menikmati beragam sajian anime jepang dengan sepuasnya.

8. Tanpa Root

Kalian juga tidak perlu melakukan root perangkat ponsel terlebih dulu untuk menggunakan aplikasi satu ini. Dengan begitu maka kalian bisa langsung mendownload dan menggunakan aplikasinya tersebut.

Aplikasi Nekopoi ini tidak seperti aplikasi mod pada umumnya yang dimana setiap orang yang ingin mendownload aplikasinya tersebut harus melakukan root pada ponsel yang digunakannya. Dengan tujuan supaya aplikasinya bisa terpasang dan digunakan dengan semestinya.

Link Download Nekopoi Apk Mod Versi Terbaru

link download nekopoi apkDengan sedemikian menariknya aplikasi Nekopoi ini, sehingga membuat banyak orang memburu dan ingin mendownload aplikasinya tersebut. Dikarenakan aplikasi satu ini tidak tersedia pada layanan toko resmi Playstore dan juga Appstore, maka harus mencarinya melalui link download alternative melalui beberapa situs atau website.

Nah jika kalian juga tertarik ingin mendownloadnya, maka seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya disini kami akan membagikan link alternative dari aplikasi tersebut. Oleh karena itu langsung saja kalian download Nekopoi mod apk berikut ini :

Nama Aplikasi Nekopoi
Versi Terbaru
Ukuran 12 MB
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Harga Gratis
Link Download DISINI

Untuk memulai download aplikasi tersebut, kalian perlu simak spesifikasinya terlebih dulu. Setelah itu bisa langsung menekan link download yang ada didalam tabel tersebut kemudian secara langsung kalian akan diarahkan ke menu download aplikasi. Nah kalian langsung klik download dan tunggu sampai proses downloadnya selesai.

Cara Install Nekopoi Apk Pada Smartphone Android & iOS

cara install nekopoi apkDalam melakukan install Nekopoi Apk ini kalian harus melakukannya secara manual. Dikarenakan dalam mendownloadnya pun kalian juga tidak melalui layanan toko resmi, sehingga tidak bisa dilakukan install secara otomatis.

Namun kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam melakukan pemasangan aplikasi streaming anime satu ini pada smartphone android maupun iOs yang kalian gunakan tersebut. Sebab caranya pun sangat mudah, kalian hanya perlu mengizinkan bagian “Sumber Tidak Dikenal” pada Pengaturan smartphone.

Akan tetapi jika kalian masih belum paham bagaimana cara menginstall atau melakukan pemasangan aplikasi tersebut, berikut ini kami akan memberikan tata caranya. Maka dari itu silahkan kalian ikuti tata cara melakukan install aplikasinya seperti berikut ini :

  1. Tata cara pertama, silahkan download aplikasi Nekopoi lewat link alternative yang kami bagikan diatas
  2. Jika sudah, silahkan kalian buka bagian Pengaturan smartphone
  3. Lalu masuk ke bagian Privacy/Keamanan
  4. Lanjut dengan menggeser togle menu “Sumber Tidak Dikenal” atau bisa pilih opsi Izinkan
  5. Setelah itu kalian buka Penyimanan File Manager
  6. Temukan File Aplikasi yang barusan didownload
  7. Jika sudah ketemu, tekan install dan tunggu sampai prosesnya selesai
  8. Selesai

Seperti itulah kurang lebih dalam melakukan install aplikasi Nekopoi pada perangkat smartphone. Silahkan kalian ikuti tata cara yang telah kami jabarkan tersebut secara urut dan teratur. Supaya aplikasinya tersebut bisa terpasang dan bisa dinikmati dengan semestinya.

Cara Nonton Anime Pada Nekopoi Apk

Setelah kalian berhasil memasang aplikasinya tersebut pada perangkat smartphone yang digunakan. Maka sekarang kalian sudah bisa mengaksesnya dan melakukan streaming beragam video anime menarik didalamnya tersebut.

Namun bagi kalian yang masih bingung dan belum mengetahui bagaimana cara menonton video anime pada aplikasi satu ini, maka disini kami akan memberikan sedikit gambaran atau contoh sederhananya. Untuk itu silahkan kalian simak contohnya seperti berikut ini :

  1. Pertama-tama, silahkan buka Nekopoi Apk pada perangkat smartphone kalian
  2. Kemudian jika sudah masuk, maka kalian akan berada didalam menu tampilan utamanya
  3. Sekarang kalian bisa memilih beragam video anime yang disediakan
  4. Jika kalian belum menemukan video anime yang ingin ditonton tersebut, kalian bisa mencarinya melalui fitur searching atau pencarian
  5. Tulis saja judul anime pada kolom pencarian tersebut
  6. Jika videonya tersebut sudah muncul, maka silahkan tekan play pada videonya
  7. Sekarang silahkan kalian pilih resolusi full hd untuk menyaksikan video anime dengan kualitas gambar yang lebih jernih
  8. Kalian juga bisa mendownload video anime tersebut untuk disaksikan secara offline atau tidak menggunakan data internet
  9. Jadi kalian bisa menikmati beragam video anime tersebut kapanpun kalian mau
  10. Selesai dan selamat mencobanya

Itulah tadi sedikit contoh dalam mengakses mod Nekopoi Apk dan melakukan streaming video anime jepang secara gratis. Silahkan kalian nikmati aplikasinya tersebut untuk menonton semua video anime yang disukai.

Perlu kalian ingat juga bahwa sebelum menggunakan aplikasinya, silahkan periksa jaringan internet yang digunakan terlebih dulu. Jika jaringannya tersebut tidak ada kendala maka kalian bisa langsung menikmati semua sajian video yang ada didalamnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Nekopoi Apk

Setiap aplikasi baik itu versi mod maupun yang originalnya, sudah pasti didalamnya tersemat beberapa kelebihan dan kekurangan. Tak terkecuali juga dengan Nekopoi Apk satu ini. Nah buat kalian yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada didalam aplikasi tersebut. Berikut kami akan merangkum beberapa diantaranya. Oleh karena itu silahkan kalian simak beberapa rangkumannya sebagai berikut ini :

Kelebihan

  • Memiliki banyak fitur canggih dan paling lengkap
  • Aplikasi dapat diakses secara gratis
  • Menyediakan beragam video anime jepang terlengkap
  • Selalu update episode terbaru
  • Setiap harinya teupdate video anime dengan judul baru
  • Dan lain-lain

Kekurangan

  • Link download belum tersedia di Google Play Store maupun Appstore
  • Sulit dalam mencari aplikasinya karena harus mencarinya di beberapa web atau situs
  • Cara pemasangan atau instalasi harus dilakukan secara manual
  • Berpotensi terkena banned
  • Sangat rawan akan terkena serangan virus malware
  • Dan lain-lain

Apakah Aman Nekopoi Apk Digunakan?

Untuk saat ini aplikasi Nekopoi.care ini sangat aman digunakan dan bisa diakses secara gratis pada semua perangkat baik itu smatrphone, Laptop, PC, maupun lain sebagainya.

Namun untuk kedepannya kami belum tahu pasti, sebab aplikasi ini belum tersedia pada market resmi.  Jadi, memungkinkan ada beberapa resiko yang terjadi sewaktu-waktu. Seperti halnya terkena banned ataupun terkena serangan virus yang menyebabkan terjadinya hang atau lemot.

Maka dari itu jika kalian ingin menggunakan aplikasinya tersebut, sebaiknya pasang aplikasi tambahan berupa antivirus agar bisa mengantisipasi datangnya virus tersebut pada perangkat yang digunakan. Selain itu kami sarankan juga sebaiknya kalian jangan terlalu sering mengakses aplikasi mod seperti ini.

F.A.Q

Apa Yang Dimaksud Dengan Nekopoi Apk?
Nekopoi Apk yaitu salah satu aplikasi streaming video anime jepang yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak kelebihan serta fitur menarik didalamnya.

Artinya setiap orang yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka akan mendapat banyak keuntungan. Sebab aplikasinya tersebut bisa kalian download secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.

Mengapa Ada Banyak Orang Yang Memburu Nekopoi Mod Apk?
Kebanyakan orang ingin mencari dan menggunakan aplikasi Nekopoi tidak lain karena selain aplikasinya tersebut bisa digunakan secara gratis, juga didalamnya tersedia banyak fitur menarik yang akan memudahkan semua penggunanya dalam mengakses dan melakukan streaming beragam video anime jepang.

Selain itu aplikasi satu ini sangat praktis dan mudah digunakan, juga menyediakan banyak video anime terlengkap dan terbaru pastinya. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang menyukai aplikasi streaming anime satu ini ketimbang dengan memilih menggunakan aplikasi yang tersedia pada Playstore.

Bagaimana Sistem Keamanan Dari Nekopoi Apk?
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa aplikasi satu ini masih belum resmi sehingga keberadaannya tidak tersedia pada layanan Google Playstore dan juga Appstore. Nah setiap aplikasi atau game yang belum resmi termasuk aplikasi yang ilegal.

Setiap aplikasi ilegal tentunya tersemat beberapa resiko didalamnya. Salah satu resikonya ialah aplikasi yang digunakan bisa saja kapan-kapan akan terkena banned dari pihak developer resminya. Sehingga kalian tidak dapat menggunakannya lagi. Jadi, dapat dipastikan aplikasi satu ini belum memiliki sistem keamanan yang benar-benar terjamin keamanannya.

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Nekopoi mod Apk. Semoga setiap ulasannya bisa kalian cermati dengan baik. Mohon maaf jika masih ada beberapa kekurangan didalam beberapa penjelasannya. Terimakasih dan terus ikuti perkembangan kami untuk mendapatkan ulasan terupdate lainnya.