Nonton Hit The Spot Drakor 18+ Sub Indo Full Episode HD

 

 

Harianpapuanews.id – Nonton Hit The Spot di penghujung tahun 2022 ini. Drama korea rekomendasi kami kali ini untuk menemani  kami di akhir tahun yang penuh dengan hujan ini.

Di liburan akhir tahun yang cuaca mendung ini, akan lebih baik dan aman jika kamu tetap di rumah. Menikmati waktu bersama dengan keluarga dan melakukan kegiatan yang seru.

 

Kami akan kasih kamu rekomendasi untuk menikmati akhir tahun yang mendung ini. Penasaran dengan rekomendasi kami kali ini ? Simak pembahasa rekomendasi kami kali ini.

Kenalan Lebih Dekat Dengan Nonton Hit The Spot

 

Kenalan Lebih Dekat Dengan Nonton Hit The Spot

Ratusan bahkan ribuan judul drama korea bertebaran dimana-mana. Kemampuan negeri gingseng dalam memproduksi drama seru yang menarik perhatian banyak ini sudah tidak diragukan lagi.

Sebab drama korea berhasil memiliki tempat sendiri di kancah hiburan dunia internasional. Kamu pasti setidaknya pernah sekali menonton hasil karya negeri gingseng ini.

Salah satu yang akan kami rekomendasikan sebagai hiburan di akhir tahunmu adalah dengan nonton hit the spot. Drama korea yang baru rilis di bulan ini dan memiliki alur cerita yang tidak biasa.

Kalau umumnya drama korea mengangkat genre romansa remaja, drama yang satu inipun sama. Tetapi drama korea ini memiliki sentuhan yang berbeda.

Bercerita tentang kisah seorang pembawa podcast romansa yang sebenarnya tidak memiliki pengalaman atau kisah percintaan yang berarti.

Awalnya ia merasa tidak pantas membawakan podcast tersebut, namun lama kelamaan ia terbiasa dengan pekerjaanya.

Ia pun menjadi lebih agresif dan lebih dalam mengetahui lebih tentang cinta dan semua yang terlibat di dalamnya. Intinya nonton hit the spot akan sangat seru.

Tapi harus digarisbawahi, drama korea ini untuk remaja diatas 18 tahun. Untuk kamu yang masih dibawah umur sebaiknya kamu tidak menyaksikan ini.

Sebab akan terdapat beberapa adegan dewasa dan kata-kata yang hanya boleh dilihat orang dewasa. Jadi untuk kamu yang dibawah umur jangan coba-coba untuk menonton hit the spot.

Drama ini akan memiliki 10 episode dan tayang disetiap hari jumat. Kalau kamu tertarik dengan cerita seru yang satu ini.

Kami akan bagikan link untuk menontonya di artikel edisi rekomendasi drama korea kali ini. Selain itu kami juga akan bagikan berbagai informasi menariknya.

Sinopsis Nonton Hit The Spot

Sinopsis Nonton Hit The Spot

Drama ini sesungguhnya memiliki judul lain yakni Fanta G Spot, namun jarang untuk digunakan. Drama ini sempat menjadi viral.

Sebab dimainkan oleh banyak idol ternama dan juga memiliki alur cerita yang sedikit panas serta berbeda dari drama-drama lainya.

Cerita ini akan dimulai dengan pemeran utama yakni, Son Hee Jae yang diperankan oleh Hani. Hani adalah member girlband terkenal EXID.

Hani dikenal sebagai sosok yang hangat dan baik. Itulah pandangan orang tentang dia, apabila kamu nonton hit the spot kamu juga akan merasakan kehangatan yang dipancarkan perempuan ini.

Son Hee Jae diminta menjadi pembawa acara podcast romansa di tempatnya ia bekerja. Padahal ia tidak pernah memiliki pengalaman romansa selamat hidupnya.

Ia merasa tidak pantas membawakan acara tersebut namun tidak ada lagi di kantornya yang bisa membawakan acara tersebut.

Pada akhirnya, ia pun menerima jobdesc tersebut. Dan malah ia menikmati pekerjaanya tersebut sangat dalam.

Hingga akhirnya ia mendalami pekerjaan tersebut dan tenggelam lebih dalam di hal-hal yang tidak pernah ia duga akan terjadi sebelumnya.

Kalau kamu penasaran bagaimanakah akhir kisah Son Hee Jae, segera nonton hit the spot sekarang juga.

Disini kami akan bagikan semua informasi dan juga link untuk mengunduhnya hanya di artikel edisi rekomendasi drakor ini.

Daftar Pemain Nonton Hit The Spot

Daftar Pemain Nonton Hit The Spot

Seperti yang sudah di spill sebelumnya, drama korea ini menjad sangat viral sebab dibintangi oleh banyak idol kenamaan.

Kalau kamu pengen tahu siapa saja idol yang terlibat di nonton hit the spot ini, kami akan kasih daftar pemainya untukmu.

1. Ahn Hee Yeon

Memiliki nama sesungguhnya Ahn Hee Yeon, tetapi lebih dikenal sebagai Hani member girl group EXID. Perempuan yang tahun ini menginjak usia 30 tahun ini idol K-pop yang sangat terkenal.

Di drama ini ia akan berlakon sebagai Son Hee Je, pembawa podcast romansa yang tidak memiliki pengalaman apapun.

Kalau kamu nonton hit the spot, kamu akan melihat kemampuan beraktingnya yang mempuni. Drama ini bukanlah yang pertama untuknya.

Berbagai drama terkenal sudah ia bintangi, yang terbaru adalah ghost doctor, kemudian drama yang berjudul the spies who loved me.

2. Bae Woo Hee

Kalau kamu pencinta drakor, ketika kamu nonton hit the spot pasti tidak akan asing melihat wajah cantik yang satu ini.

Pernah bergabung di drama korea terkenal business proposal, kini ia kembali terlibat di drama seru yang satu ini.

Woo Hee akan berperan sebagai Mi na, sahabat dari Hee Jae. Mereka berdua akan mengalami banyak hal-hal panas yang tidak terduga.

Apakah hal-hal panas tersebut ? Kalau kamu mau tahu jawabanya, kamu wajib untuk nonton hit the spot melalui link yang akan kami bagikan disini.

3. Park Sun Ho

Akan berperan sebagai In Chan, aktor tampan ini kembali menunjukan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Aktor, penyanyi, dan model pria ini memiliki segudang talenta dan juga fans setia. Banyak penggemar yang memuji aktingnya di drama ini.

Pertama kali tenar ketika mengikuti program Produce X 101 pada tahun 2019, kini sun ho sudah melebarkan sayapnya.

Kalau kamu merupakan fans dari park sun ho, maka kamu wajib untuk nonton hit the spot. Karena pesonanya di drama kali ini akan sangat sulit untuk ditolak apalagi dilewatkan.

4. Choi Gwang Rok

Lebih dikenal dengan nama panggungnya yakni Roy, ia akan menghibur kita di drama ini. Peran yang ia mainkan adalah Woo Jae.

Kalau kamu penasaran siapakah Woo Jae dan apa hubunganya dengan sang pemeran utama Hee Jae, kamu harus nonton hit the spot.

Pria tampan ini juga sebelumnya berhasil menyukseskan drama green mother’s club dengan berperan sebagau luis bennuel.

5. Hong Seok Cheon

Aktor kawakan ini sudah malang melintang di industri hiburan Korea Selatan. Kamu pecinta drama pasti kenal wajah yang satu ini.

Ketika kamu nonton hit the spot pun kamu akan sangat mengenali wajah ini. Hong Seok Cheon akan berperan sebagai Mr. Shim.

Banyak sekali judul drama yang sudah ia bintangi, sejak ia aktif berada di dunia industri Korea Selatan. Ia adalah legendanya negeri gingseng.

Dan judul drama paling terkenalnya diantaranya adalah Itaewon Class, Dali and Cocky Prince, Young Lady And Gentleman dan masih banyak judul terkenal lainya.

Link Nonton Hit The Spot

Link Nonton Hit The Spot

Setelah tahu bagaimana alur ceritanya, kemudian siapa saja yang terlibat di dalam drama ini kamu pasti sudah pengen banget untuk langsung nonton.

Tenang saja, kami akan bagikan link nonton hit the spot di artikel rekomendasi drakor kali ini. Kami akan berikan lengkap dengan subtitlenya.

Jad tidak perlu khawatir tidak akan mengerti alur cerita sebab tidak ada subtitle. Semuanya akan kami berikan yang terbaik, mulai kualitas suara dan gambar yang terbaik hanya untuk kamu.

Judul Drama Korea Nonton Hit The Spot
Durasi Per Episode 35 Menit
Genre Drama Korea Komedi, Romance
Total Episode 10 Episode
Link Nonton Klik Disini !

Itulah dia link untuk nonton drama korea viral yang satu ini. Pastikan kamu tidak melewatkan satu episod-pun dari drama ini.

Sebab keseruan dan panasnya nonton hit the spot ini akan sangat seru untuk kamu saksikan bersama dengan teman-teman-mu.

Tapi kembali perhatikan, ini adalah drama korea untuk orang dewasa diatas 18 tahun. Untuk kamu yang belum berusia 18 dilarang keras menonton drama ini.

Cara Nonton Hit The Spot Melalui Link Streaming

Cara Nonton Hit The Spot Melalui Link Streaming

Sebenarnya cara menggunakan link streaming yang kami bagikan sama saja seperti melakukan streaming di platform lainya.

Mudah dipahami dan diakses, jadi kamu juga pasti akan bisa menggunakanya. Tapi kalau kamu masih bingung bagaimana menggunakanya.

Kami akan bagikan panduan menggunakan link streaming nonton hit the spot supaya kamu yang belum bisa, akan segera bisa mengakses dan nonton drama korea seru ini.

Berikut adalah panduan menggunakan link drama korea rekomendasi di artikel kami. Perhatikan dengan seksama semua tahapan yang di instruksikan.

  1. Buka smartphone-mu, kemudian sambungkn paket data atupun koneksi wifi agar bisa menjangkau internet.
  2. Jika sudah terhubung sekarang kamu harus membuka browser ataupun mesin pencarian di smartphone-mu.
  3. Kemudian klik-lah link yang kami bagikan di tabel di atas yang bertuliskan “Klik Disini”.
  4. Link akan segera meloading konten nonton hit the spot, tunggu sekitr 2-3 menit sampai konten muncul.
  5. Pastikan koneksi internet stabil agar kualitas gambar dan suara baik serta aktivitas nonton-mu tidak terputus-putus.
  6. Klik tanda play apabila konten sudah muncul di layar-mu.
  7. Ketika sudah dapat diputar maka kamu dapat segera menonton hit the spot untuk menemani liburan akhir tahunmu.

Link streaming yang kami bagikan diatas sangatlah aman. Kamu tidak perlu overthinking akan terjadi pencurian data ataupun virus.

Karena link yang kami bagikan murni hanya berisi link untuk nonton drama hit the spot. Dengan subtitle serta kualitas gambar dan suara yang terbaik.

Setelah kami bagikan untuk kamu link untuk menonton dan semua informasi drama korea rekomendsi ini, segera nonton dan nikmati alur romansanya yang berbeda serta tidak biasa.

FAQ

FAQ

Apa Itu Nonton Hit The Spot ?

Drama korea yang baru saja rilis di korea selatan yang diproduksi oleh VIKI. Bercerita tentang seorang tidak memiliki pengalaman percintaan tetapi diminta untuk membawakan podcast.

Podcast yang ia bawakan merupakan podcast romansa. Awalnya ia merasa tidak bisa, namun lambat laun terbiasa dengan pekerjaanya.

Malah ia mendapati dirinya mengenal hal-hal baru yang sebelumnya belum ia ketahui dan menikmati perubahan-perubahan di dalam hidupnya saat ini.

Nonton Hit The Spot Terdiri Dari Berapa Episode ?

Drama seru ini terdiri dari 10 episode dan akan tayang di setiap hari jumat. Setiap episode cenderung memiliki durasi yang singkat yakni hanya 35 menit saja.

Jadi sangat nyaman untuk disaksikan tidak terlalu memakan waktu, dan dengan cerita yang ringan namun tetap seru.

Berapa Batas Umur Menonton Hit The Spot ?

18 tahun ke atas, drama ini merupakan drama romansa dewasa. Jadi kamu yang masih dibawah umur  tolong jangan menyaksikan drama ini.

Sebab akan ada adegan-adegan dewasa dan kata-kata dewasa yang terdapat di adegan film-film ini. Jadi pastikan kamu sudah cukup umur.

Akhir Kata

Itulah dia rekomendasi drama korea kami di artikel edisi kali ini. Segera nonton hit the spot untuk mengurangi rasa bosan kamu di liburan akhir tahun kali ini.