Oldroll Mod Apk (Premium Gratis + No Watermark) Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Oldroll Mod Apk harus kalian ketahui untuk kalian yang suka berfoto terutama berfoto ala kamera jadul. Jika kalian mendownload aplikasi ini dalam versi mod, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan dalam versi ori.

Dengan aplikasi keren ini kalian akan mendapatkan hasil foto yang antik dan cantik. Pasalnya meskipun hanya menggunakan ponsel kalian bisa mendapatkan hasil jepretan seperti kamera jadul.

 

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi oldroll mod apk? Yuk kita simak pembahasan secara lengkap tentang aplikasi ini yang akan dijelaskan dalam artikel ini. Nanti kamu akan bisa mendownload aplikasi ini secara gratis.

Apa Itu Aplikasi Oldroll

 

Apa Itu Aplikasi Oldroll

Oldroll mod apk adalah aplikasi fotografi yang sangat populer besutan dari Accordion yang sudah dimodifikasi. Aplikasi ini memiliki banyak fitur efek yang keren.

Oldroll dikembangkan oleh salah satu developer bernama accordion dan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 diperangkat android dan sudah didownload sebanyak 5 juta kali di Play Store.

Jika umumnya pengeditan gambar yang bagus hanya bisa kita lakukan melalui komputer, maka dengan ada nya Oldroll mod ini pengguna bisa memulai pengeditan dari perangkat android kalian. Aplikasi ini mendukung dari versi Android OS 5 keatas.

Jika menggunakan smartphone yang sudah mendukung aplikasi ini, maka proses saat mengedit foto akan lebih maksimal dan tidak akan terjdadi error saat aplikasi digunakan.

Dengan aplikasi kamera ini, kamu dapat menikmati fitur yang ada di kamera klasik, seperti Leica M6, 503 CW, INS P Polaroid, dan lainnya. Ada banyak jenis kamera dan efek untuk membuat foto kamu lebih keren.

Oldroll mod apk menawarkan banyak efek yang bisa kamu gunakan secara instan bahkan sebelum kamu mengambil foto. Jadi, kamu tidak perlu mengedit foto menjadi kekinian lagi setelah mengambilnya.

Tapi untuk mengakses dan menikmati semua fiturnya tanpa gangguan kalian perlu membayar sebesar 44 ribu sampai dengan 179 ribu rupiah.

Beberapa platform menyebut APK ini dengan sebutan berbeda. Di Google Play Store bernama Analog Cam & Disposable Vintage Camera OldRoll. Sementara di Apple Store disebut dengan Vintage Film Camera – OldRoll.

Cara pakai Oldroll mod apk ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu tekan tombol kamera di HP pada aplikasi, lalu pilih efek sekaligus gaya era tahun 1980-an yang ingin kamu pakai.

Apa Yang Terdapat Dalam Aplikasi Oldroll Mod Apk?

Apa Yang Terdapat Dalam Aplikasi Oldroll Mod Apk

Oldroll mod apk yaitu sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh campur tangan pihak ketiga. Terdapat kelengkapan banyak fitur yang sangat keren dan menarik jika semua fitur nya bisa diakses tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Menggunakan Oldroll mod adalah sesuatu yang cocok karena kalian dapat mengakses semua fitur vintage yang ada di aplikasi sehingga hasil dari sebuah gambar yang dihasilkan akan semakin menarik.

Oldroll mod membawa para pengguna nya untuk merasakan hasil foto seperti kamera lawas. Seakan-akan masih berada dizaman dahulu sebelum ada kamera canggih seperti saat ini.

Tersedia banyak sekali jenis kamera jadul dalam aplikasi ini dan banyak juga pilihan berbagai macam lensa dan juga efek yang keren.

Kamu juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan jika mendownload Oldroll mod apk ini secara gratis tanpa perlu membayar sedikit pun.

Berbagai fitur juga sudah siap digunakan diaplikasi ini mungkin tidak aneh jika munculnya Oldroll mod apk menjadi incaran bagi orang-orang yang mengetahui aplikasi Oldroll mod apk dan ingin memiliki versi gratis dengan unggulan yang sangat lengkap.

Tanpa adanya penjelasan mengenai aplikasi ini tentu kalian akan kurang bisa memaksimalkan penggunaannya. Mari kita simak semua fitur dibawah ini.

Fitur Oldroll Mod Apk

Fitur Oldroll Mod Apk

Banyak sekali keunggulan dari fitur Oldroll mod apk yang membuat hasil foto mu menjadi seperti foto dizaman dulu dan efek-efek yang membuat foto mu lebih keren.

Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari Oldroll mod apk yang dapat diakses secara gratis dibawah ini:

1. Tidak Ada Iklan Pengganggu

Muncul nya iklan sering sekali membuat para pengguna yang terganggu dan merasa kesal dengan ada nya banyak iklan yang dimunculkan dalam aplikasi ini jika kalian tidak mebayar lebih untuk menjadi premium.

Tentu saja ini membuat para pengguna jadi tidak fokus dan konsentrasi dalam mengambil pemotretan. Imbasnya akan membuat hasil foto jadi kurang maksimal seperti yang pengguna inginkan.

Namun tenang saja dengan Oldroll mod apk para pengguna bebas untuk berkreasi tanpa harus terganggu dengan adanya iklan yang muncul. Sehingga para pengguna akan fokus saat mengambil gambar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Tidak Ada Watermark

Watermark merupakan sebuah tanda yang dibuat untuk menunjukan hak milik sebuah karya yang ada. Contoh gambar, logo, tulisan.

Jika kamu menggunakan aplikasi tanpa membayar watermark akan muncul di hasil foto mu yang tentunya akan membuat para pengguna jadi kurang percaya diri dan terganggu untuk menunjukan hasil foto nya. Karena terlihat seperti menggunakan hasil foto dari orang lain.

Tapi dengan menggunkan Oldroill mod apk kamu tidak perlu khawatir akan hal itu karena dengan menggunakan Oldroll mod apk adalah solusi bagi para pengguna karena tidak akan muncul watermark. Sehingga para penguna akan menjadi lebih tenang saat menunjukan hasil foto mereka.

3. Akses Semua Jenis Camera Vintage

Sangat melimpah sekali jenis kamera yang ada dalam aplikasi Oldroll seperti Leica M6, 503 CW, INS P Polaroid. Tetapi untuk mengakses itu semua para pengguna harus membayar untuk membuka kamera yang terkunci.

Namun dengan ada nya kemudahan dari Oldroll mod apk para pengguna bisa mengakses dan mencoba semua jenis kamrea yang tersedia secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran lebih atau top up.

Dan kalian bisa mencoba semua jenis vintage camera secara bebas sesuai kemauan kalian tanpa khawatir harus membayar karena pasti nya dalam versi ini sudah terbuka semua.

4. Akses Semua Lensa

Seperti nama nya aplikasi ini menjadikan sebuah hasil foto seperti gambar lawas. Namun uniknya terdapat banyak sekali jenis lensa yang tersedia yang bisa digunakan sesuai keiinginan pengguna.

Tapi kalian harus membayar untuk mencoba semua lensa yang disediakan dalam aplikasi ini jika ingin mendapatkan foto yang lebih keren.

Gambar yang dihasilkan akan sesuai dengan lensa yang dipilih. Hebatnya semua fitur lensa ini bisa diakses oleh pengguna secara gratis oleh Oldroll mod apk sehingga tidak akan mengurangi uang didompet anda sedikit pun.

5. Akses Semua Efek Yang Keren

Sebuah foto yang kalian hasilkan akan lebih bagus dan menarik jika kita tambahkan efek yang ada. Jadi sangat wajar para pengguna ingin bebas menggunakan semua efek yang ada dalam aplikasi Oldroll.

Namun sayangnya  walaupun banyak sekali efek yang disediakan dalam kamera tersebut. Tidak semua efek bisa digunakan secara bebas oleh para pengguna.

Tapi akan berbeda jika kalian mencoba mendownload Oldroll mod apk karena kalian akan dengan bebas bisa menggunakan efek yang disediakan oleh aplikasi Oldroll tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Cara Menggunakan Oldroll Mod

Cara Menggunakan Oldroll Mod

Untuk cara menggunakan aplikasi ini sabfat lah mudah dipahami, yang harus di lakukan ialah kalian hanya perlu mempersiapkan gambar yang akan kalian edit yaa.

  1. Pertama kalian harus siapkan gambar yang akan kalian edit.
  2. Selanjutnya open aplikasi Oldroll mod.
  3. Dan kalian hanya harus menambahkan foto nya ke aplikasi.
  4. Saat foto sudah berhasil masuk ke proses pengeditan, kalian tinggal mengedit gambar itu dengan efek yang tersedia.
  5. Jika proses pengeditan sudah selesai, kalian bisa menyimpan hasil nya ke perangkat.
  6. Jika sudah hasil nya bisa kalian share atau bagikan di sosial media kalian
  7. Selesai

Perbedaan Antara Oldroll Original Dan Mod

Perbedaan Antara Oldroll Original Dan Mod

Tentunya terdapat beberapa perbedaan antara Oldroll mod dan versi asli yang ada di Google Play Store atau App Store.

Versi MOD menyediakan akses pro/premium secara gratis. Maka tidak heran jika versi MOD jadi incaran para pengguna dibandingkan versi asli.

Apa saja perbedaan antara keduanya? Mari kita simak poin-poin perbedaan dibawah ini

Versi Original Versi Mod
Fitur Premium Terkunci. Fitur Premium Terbuka Gratis.
Ada Pembelian Dalam Aplikasi. Tidak Ada Pembelian Dalam Aplikasi.
Terdapat Iklan. Bebas Iklan.

 

Download Oldroll Mod Apk

Download Oldroll Mod Apk

Apakah kamu sudah tertarik untuk mendownload Oldroll mod apk? DIbawah ini adalah link untuk kamu bisa mendownload Oldroll mod apk.

Info Oldroll Mod Apk
Ukuran 115 MB
Rating 4,7 Bintang
Versi 4.2.7
Update 27 Desember 2022
Download Klik Disini

Kalian bisa menggunakan semua fitur yang tersedia dalam aplikasi dengan gratis dan pastinya ini akan membuat kalian lebih bisa mendapatkan banyak foto profesional dengan memakai aplikasi ini.

Installasi Oldroll Mod Apk

Installasi Oldroll Mod Apk

Jika selesai melakukan download menggunakan link diatas sekarang adalah saat nya melakukan proses install Oldroll mod apk.

Proses install tidak jauh dengan proses install aplikasi yang sudah dimodifikasi lainnya, tapi untuk kalian yang masih pemula ada langkah-langkah yang harus kalian lakukan :

  • Pastikan aplikasi telah selesai kalaian unduh
  • Buka pengaturan yang ada di ponsel kalian
  • Klik keamanan privasi 
  • Kemudian kalian aktifkan menu yang sumber tidak dikenal klik ceklis
  • Setelah itu open file manager dan cari file yang sudah kalian unduh
  • Klik aplikasi yang sudah diunduh kemudian tekan install
  • Tunggu sampai proses install selesai

Silahkan ikuti semua langkah yang ada dan jangan sampai ada kesalahan saat proses penginstallan.

FAQ

FAQ

Apakah Oldroll Mod Apk Merugikan Developer?

Aplikasi MOD adalah aplikasi yang dibuat dari aplikasi original yang dimodifikasi. Sayangnya, pembuatan MOD dilakukan tanpa izin developer. Fitur premium gratis yang dilakukan bisa merugikan pihak developer.

Apakah Oldroll Mod Apk Melanggar Hak Cipta?

Aplikasi ini dijual tanpa izin dari pihak developer. Jadi jelas bahwa ini melanggar hak cipta.

Apakah Versi Mod Akan Di Banned?

Google Play Store bisa saja melakukan banned pada sistem aplikasi yang ada diponsel kamu karena mendownload secara ilegal. Jika itu terjadi kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Apakah Versi Mod Ini Aman?

Karena aplikasi ini dibuat melibatkan pihak ketiga ada nya virus dalam aplikasi MOD sangat memungkinkan saja terjadi.

Jadi, melihat resiko yang ada kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini . Segala resiko bisa terjadi kapan pun.

Akhir Kata

Demikian lah penjelasan tentang aplikasi Oldroll mod apk. Silakan diunduh jika kamu tertarik dengan aplikasi ini dan gunakan sesuai kebutuhan mu.

Oldroll mod sekarang sangat terkenal dan di cari karena fitur nya yang canggih dan bisa membuat sebuah gambar menjadi profesional, jadi sangat wajar jika saat ini aplikasi Oldroll menjadi buruan pecinta fotografi.

Tapi kami saranka untuk kalian agar tetap selalu waspada jika menggunakan versi mod ini karena aplikasi ini dibuat secara ilegal dan dikhawatirkan terdapat virus didalam nya, jika terjadi sesuatu yang tidak janggal pada saat menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung melakukan uninstall.