Pixellab Mod Apk (Akses Semua Sticker dan Font) Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Pixellab Mod Apk merupakan aplikasi yang wajib kamu miliki jika ingin melakukan kegiatan editing foto. Bagaimana tidak, Pixellab versi modifikasi ini sangat handal mempercantik segala jenis foto yang kamu miliki.

Sering kali, aplikasi Pixellab versi modifikasi ini digadang – gadang penggunanya sebagai Pixellab pro namun gratis. Tentu saja hal ini tak mengherankan, sebab aplikasi versi modifikasi dari Pixellab ini memang gratis dan membawa banyak fitur premium.

 

Jika kamu makin penasaran dengan Pixellab Mod Apk dan mau tau lebih banyak lagi, mari simak bahasannya di sini. Melalui artikel ini, kamu akan mengetahui apa itu aplikasi Pixellab Mod Apk tersebut hingga ke link untuk menggunduh versi modifikasi dari Pixellab.

Yuk Kenali Terlebih Dahulu Pixellab Versi Original

 

Yuk Kenali Terlebih Dahulu Pixellab Versi Original

Saat membahas aplikasi versi modifikasi atau mod, tentu rasanya tak afdal bila tak membahas aplikasi versi originalnya terlebih dahulu. Karena itu lah, sebelum masuk ke pembahasan Pixellab Mod Apk, tentu harus masuk dulu ke pembahasan Pixellab versi original.

Nama Pixellab versi original tentunya bukan merupakan nama yang asing lagi di telinga banyak orang. Terutama mereka yang memiliki profesi dan kebiasaan menggunakan aplikasi editing foto.

Jadi aplikasi Pixellab versi original merupakan aplikasi resmi yang dibuat oleh developer App Holding. Di mana fungsi utamanya dari Pixellab ini sendiri adalah untuk mengedit foto dengan menambahkan berbagai tulisan aestetik ke dalamnya.

Terdapat pula berbagai fitur yang memang berguna dalam editing foto tersebut. Fitur dalam Pixellab versi asli ini ada yang fitur biasa dan ada pula yang merupakan fitur pro atau premium. Namun tentunya di versi original ini, fitur premium hanya bisa diakses bila kamu membelinya di Pixellab.

Di Play Store, di mana aplikasi Pixellab original ini berada, ia mendapatkan banyak sekali ulasan positif dari para penggunannya. Dengan memeroleh rating 4.3 dari 5, aplikasi Pixellab versi original berhasil membuktikan kemampuannya dalam membantu editing foto – foto kamu.

Setelah membahas versi original ini, tentu kamu tak sabar untuk membahas Pixellab versi modifikasi bukan? Mari bahas Pixellab Mod Apk setelah pembahasan ini.

Yuk Bahas Tentuang Pixellab Mod Apk

Yuk Bahas Tentuang Pixellab Mod Apk

Jika tadi sudah dibahas versi asli dari Pixellab itu sendiri, sekarang saatnya untuk masuk membahas versi modifikasi dari Pixellab. Nama aplikasi modifikasi Pixellab sendiri adalah Pixellab Mod Apk.

Karena merupakan aplikasi yang dibuat dengan memodidikasi aplikasi resmi, pastinya Pixellab Mod Apk tak terdapat di Play Store. Selain itu, karena merupakan apk mod dari Pixellab, pastinya aplikasi ini juga dibuat oleh developer lain. Bukan developer yang membuat aplikasi Pixellab original.

Tapi walaupun diciptakan oleh developer lain yang tak resmi, Pixellab versi modifikasi ini tetap berkaca ke versi original Pixellab. Karena itu lah tak mengherankan bila aplikasi ini masih punya fungsi yang benar – benar sama, yaitu melakukan proses editing.

Bila menggunakan versi modifikasi dari Pixellab, kamu bisa mengedit foto kamu dengan menambahkan tulisan menarik. Tulisan yang kamu buat juga bisa kamu edit langsung melalui aplikasi Pixellab modifikasi. Jadi kamu tak perlu dua aplikasi berbeda untuk melakukan satu tugas yang berkaitan.

Tak hanya menambahkan tulisan aestetik ke foto, melalui Pixellab Mod Apk, kamu juga bisa menambahkan berbagai hal lainnya. Misalnya, kamu bisa melakukan penambahan stiker unik hingga penambahan efek – efek menarik melalui Pixellab versi modifikasi.

Yang terpenting adalah aplikasi Pixellab Mod Apk ini bisa dipakai secara gratis. Jadi tak perlu modal awal untuk memakai Pixellab guna mengedit foto – foto kamu.

Mari Kenali Fitur Yang Ada Dalam Pixellab Mod Apk

Mari Kenali Fitur Yang Ada Dalam Pixellab Mod Apk

Jika ingin mengunduh aplikasi, terutama aplikasi versi modifikasi ke dalam perangkat, kamu tentu memiliki berbagai pertimbangan bukan? Ini tentu sangat wajar, bila mengingat aplikasi yang diunduh akan terus ada di perangkat. Jadi sebelum diunduh harus dipertimbangkan agar tak membuang ruang penyimpanan.

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan saat akan mengunduh aplikasi versi modifikasi adalah fitur yang ada di dalam apk modifikasi. Hal ini tentunya juga berlaku terhadap aplikasi Pixellab Mod Apk.

Bagi kamu yang penasaran dengan fitur unik yang ada dalam Pixellab versi modifikasi, kamu bisa lihat infonya di bagian bawah ini. Berikut beberapa fitur menarik yang ada di dalam aplikasi Pixellab versi modifikasi tersebut.

1. Semua Desain Huruf Sudah Terbuka

Fitur pertama yang membuat Pixellab versi modifikasi layak untuk kamu unduh adalah desain huruf yang sudah terbuka semuanya. Desain huruf yang beragam ini bisa membuat kamu puas memilih jenis – jenis huruf tulisan yang akan kamu pakai.

Tak hanya desainnya saja yang sudah terbuka, bila memakai Pixellab Mod Apk, kamu juga bebas melakukan customisasi desain huruf. Jadi bila memakai fitur ini, kamu bisa pilih jenis huruf, tingkat ketebalan, gaya tulisan, sampai ke warna huruf dan tulisan kamu.

Dengan memakai fitur canggih ini, dapat dipastikan hasil pengeditan foto kamu makin kece dan siap di pajang di sosial media.

2. Kamu Bisa Punya Akun Premium Secara Gratis

Hal menarik lainnya saat menggunakan Pixellab Mod Apk adalah kamu bisa punya akun premium secara gratis. Hal ini tentu hanya bisa kamu gunakan saat memakai versi modifikasi dari Pixellab saja.

Di versi aslinya, agar bisa mendapatkan akun premium, kamu harus berlangganan tiap fitur premium yang ada. Ini tentunya menguras isi dompet kamu. Namun, saat memakai versi modifikasi, kamu bisa mendapatkan semua fitur premium secara gratis.

Bila kamu memanfaatkan fitur premium tersebut dengan baik saat memakai versi modifikasi, tentu hasil foto kamu bakal makin cantik. Meski pakai versi modifikasi, kamu tetap akan mendapatkan hasil foto yang bagus dan keren.

3. Bisa Ubah Dan Hapus Latar Belakang Foto

Saat memakai versi modifikasi Pixellab, kamu juga bisa mencoba fitur backgroud yang berisikan remove background atau change background. Sama dengan namanya, dua fitur ini sangat berguna untuk menghilangkan latar belakang atau mengganti latar belakang foto.

Cara memakai fitur remove maupun change background ini sangat mudah. Kamu cukup pilih saja foto yang mau kamu kreasikan latar belakangnya dengan apk Pixellab. Setelah itu, kamu cukup pilih remove atau change background foto melalui Pixellab Mod Apk.

Nantinya jika memilih remove, maka latar belakang foto kamu akan hilang semuanya. Sementara bila memilih change, latar belakang foto akan hilang dan bisa kamu ganti dengan gambar lain yang kamu sukai. Jadi kamu bisa berkreasi bedasarkan imajinasi kamu bila memakai Pixellab Mod Apk ini.

4. Bisa Unduh Semua Stiker Secara Gratis

Jika memakai versi modifikasi dari Pixellab, kamu juga bisa mengunduh semua stiker yang ada di aplikasi modifikasi tersebut secara gratis. Ada banyak sekali pilihan stiker dalam aplikasi ini yang bisa kamu unduh secara gratis dan bisa dipakai pula dalam foto kamu.

Karena ada banyak stiker yang bisa diunduh tanpa mengeluarkan uang, tentu saja kamu bisa membuat beragam macam gaya foto. Semua foto aestetik dengan paduan stiker tadi juga bisa kamu unduh dan pajang di sosial media.

Stiker gratis seperti ini hanya bisa kamu temukan di Pixellab Mod Apk. Di versi resminya, tak semua stiker yang tersedia gratis. Sebab beberapa stiker masuk ke dalam fitur premium. Sehingga hanya bisa diakses bila kamu berlangganan premium Pixellab.

Mari Kenali Perbedaan Antara Pixellab Mod Apk Dengan Pixellab Original

Mari Kenali Perbedaan Antara Pixellab Mod Apk Dengan Pixellab Original

Seperti yang kamu tau, developer antara Pixellab versi modifikasi dengan Pixellab versi original merupakan developer yang berbeda. Sebab, versi modifikasi Pixellab dibuat oleh developer tak resmi, alias developer baru.

Dikarenakan perbedaan developer ini, pastinya ada berbagai perbedaan mendasar antara Pixellab Mod Apk dengan Pixellab resmi. Kebanyakan perbedaan merupakan perbedaan terkait dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi Pixellab itu sendiri.

Baik antara fitur Pixellab original dengan Pixellab Mod Apk pasti ada banyak perbedaan. Jika kamu penasaran dengan perbedaan fitur Pixellab, kamu bisa lihat di tabel yang ada di bawah ini.

Aplikasi Pixellab Mod Apk Aplikasi Pixellab Versi Original
Semua Fitur Akses Premium Sudah Dibuka Harus Berlangganan Fitur Premium Agar Akses Premium Terbuka
Semua Desain Huruf Sudah Dibuka Ada Beberapa Desain Huruf Yang Masih Terkunci Dan Harus Dibeli Agar Bisa Dipakai
Bisa Unduh Bebas Semua Jenis Stiker Ada Beberapa Stiker Yang Tak Bisa Diunduh Dengan Bebas Sebelum Dibeli

Tutorial Cara Mengunduh Aplikasi Pixellab Mod Apk

Tutorial Cara Mengunduh Aplikasi Pixellab Mod Apk

Sebagai sebuah aplikasi modifikasi, tentu sudah tak mengherankan bila cara unduh Pixellab Mod Apk agak berbeda dengan versi resmi. Bila mau mengunduh versi modifikasi dari aplikasi apa pun, tentu kamu harus cari tau link unduhan file apk.

Ini tentu juga berlaku saat mau mengunduh Pixellab versi modifikasi. Karena itu lah, guna memberikan kemudahan, berikut ini disajikan link aman untuk mengunduh Pixellab versi modifikasi.

Nama Aplikasi Modifikasi Yang Dimaksud Pixellab Mod Apk
Versi Terbaru Dari Apk Modifikasi Versi 1.9.9
Ukuran File Aplikasi Modifikasi Yang Dimaksud 20.83 Mb
Link Unduhan File Aplikasi Modifikasi Tersebut Disini

Cara Memasang Aplikasi Pixellab Mod Apk

Cara Memasang Aplikasi Pixellab Mod Apk

Pexellab Mod Apk adalah sebuah aplikasi modifikasi. Oleh sebab itu lah, cara pasang Pixellab versi modifikasi ini cukup berbeda. Sebab, meski file aplikasinya sudah terunduh di perangkat kamu, kamu belum bisa pakai langsung aplikasi Pixellab tersebut.

Jika kamu merasa kebingungan atau kesulitan dalam pemasangan aplikasi Pixellab versi modifikasi, kamu bisa coba untuk mengikuti langkah berikut ini.

  1. Carilah pengaturan di perangkat kamu dan masuk ke dalamnya.
  2. Cari dan bukalah pengaturan privasi yang ada di dalam bagian pengaturan tersebut.
  3. Klik dan berikan akses perangkat agar bisa mengunduh file dari pihak ketiga.
  4. Ke luar dari pengaturan dan pilih file manager perangkat.
  5. Cari file Pixellab Mod Apk tadi dan klik pasang atau klik instal file aplikasi.

FAQ

FAQ

Bagaimana Tips Aman Menggunakan Aplikasi Modifikasi?

Tentu saja agar aman menggunakan aplikasi modifikasi, kamu harus mengunduh aplikasinya melalui link yang benar. Dengan mengunduh aplikasi melalui link yang benar dan terpercaya, pastinya aplikasi akan sangat aman dipasang di mana saja.

Selain mengunduh dari link yang benar, agar aman memakai aplikasi modifikasi, kamu harus memakainya pula dengan baik. Gunakan aplikasi sewajarnya dan sesuai dengan keperluan kamu saja. Jangan berlebihan memakai aplikasi modifikasi tersebut.

Perangkat Apa Saja Yang Bisa Memakai Pixellab Mod Apk?

Tentu saja semua jenis perangkat dan sistem operasi perangkat bisa memakai Pixellab Mod Apk tersebut. Sebab aplikasi ini adalah versi modifikasi yang dirancang khusus oleh pihak ketiga aplikasi. Jadi bebas dipakai di mana saja asalkan punya kuota yang mencukupi saja.

Akhir Kata

Itulah hal yang harus kamu pahami mengenai Pixellab Mod Apk. Sekarang melalui informasi ini kamu bisa mengunduh Pixellab versi modifikasi dan memakainya pula.