PUBG Mod Apk Unlimited UC Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – PUBG Mod Apk sekarang sudah bisa membantu kalian untuk mendapatkkan winer winer chiken diner dengan cepat. Karena nantinya akan dibantu oleh beberapa fitur unggulan yang disediakan pihak pengembang.

Game PUBG Mobile sekarang ini sudah dirilis Krafton pada Play Store untuk dimainkan pada perangkat android dan iOS. Karena pada jaman dulu PUBG pertama kali dirilis pada komputer atau PC dan mendapatkan banyak pengguna.

 

Sehingga beberapa orang tertarik dan meminta tim devloper untuk mengembangkan PUBG lewat ponsel. Tentunya sekarang ini sudah berhasil diwujudkan dengan merilis PUBG Mobile pada 19 maret tahun 2018 lalu.

Dalam waktu dekat permainan battlegrounds mobile tersebut sudah dinobatkan sebagai game paling laris yang populer. Karena untuk game play dan tampilan yang diberikan sangat jernih, pastinya akan membuat kita menjadi seru saat memainkannya.

Akan tetapi permainan ini cukup berat untuk ponsel yang memiliki spesifikasi rendah, sehingga kalian harus mempunyai ponsel dengan spesifikasi memadai. Sebab ada beberapa versi android yang tentunya akan menjadi nilai penting untuk memasangnya.

Selain itu, PUBG salah satu game battle royall yang cukup sulit untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan didalamnya sudah tersemat banyak sekali item premium yang harus dibeli menggunakan uang asli dengan cara top up.

Mungkin hall itu menjadi pihak ketiga untuk membuat PUBG Mod Apk dengan menggratiskan semua item dan mempunyai beberapa kelebihan didalamnya.

Penjelasan Tentang PUBG Mod Apk

 

Penjelasan Tentang PUBG Mod Apk

PUBG Mod Apk merupakan sebuah versi game yang sudah dimodifikasi kembali oleh pihak ketiga untuk mengembangkan fitur canggih didalamnya. Dimana mereka akan membuat sebuah perjanjian dan tawaran menggiurkan kepada kalian.

Makanya sudah tidak heran bila mana PUBG versi mod sekarang ini sudah diburu oleh berbagai kalangan anak muda yang ingin mendapatkan kelebihan. Sebab untuk memenangkan permainan battle royall harus membutuhkan skill hebat.

Karena untuk gameplaynya sendiri kamu harus mencari sebuah senjata untuk bertahan hidup dengan 100 pengguna lainnya. Dimana kamu akan mengalahkan satu persatu lawan yang muncul, kemudian bisa mendapatkan kemenangan.

Bila mana kamu kalah dalam medan pertempuran dan tidak mencapai peringkat 10 sampai dengan 1. Maka poin rank akan berkurang dan pastinya membutuhkan waktu lama untuk mencapai rank level akhir yaitu conqueror perangkat paling susah untuk mencapainya.

Setiap kamu berhasil menang maka akan mendapatkan sebuah poin yang bisa meningkatkan rank. Apalagi berhasil menjadi nomer satu alias winer winer chiken dinner, pastinya poin yang akan kamu dapatkan jauh lebih banyak.

Selain itu, kamu juga tidak bisa bangkit kembali dari kematian yang sudah berhasil dikalahkan oleh orang lain. Terkecuali kamu memainkan mode death match atau main bersama teman untuk mencipatkan sebuah tim untuk melawan orang lain.

Semakin banyak pengguna yang sudah mengalami kekalahan beruntun, maka biasanya mereka akan menggunakan versi modifikasi. Salah satunya PUBG Mod Apk yang sekarang ini memiliki jumlah peminat cukup banyak.

Fitur Unggulan Dari PUBG Mod Apk

Fitur Unggulan Dari PUBG Mod Apk

Seperti yang sudah kita ketahui, kebanyakan orang memilih PUBG Mod Apk dilihat dari segi fitur unggulan yang terbilang cukup menguntungkan. Karena dengan adanya fitur tersebut, kamu tidak akan mengalami kekalahan dan tidak meluarkan uang.

Untuk membuka semua skin premium yang dulunya harus dibeli terlebih dahulu menggunakan sebuah mata uang virtual berupa UC atau unkown coin. Namun sekarang kamu juga bisa mendapatkan banyak UC dengan jumlah sangat banyak sekali.

Semua sudah masuk kedalam daftar fitur unggulan PUBG Mobile Mod Apk yang akan kami bahas untuk informasi selanjutnya. Jadi silahkan simak saja pembahasan mengenai fitur yang sudah kami sampaikan sebagai beriut ini.

1. Unlimited UC

Fitur unggulan pertama kamu akan mendapatkan sebuah mata uang virtual paling penting yang pastinya ingin sekali kamu miliki secara gratis, yaitu UC. Pada PUBG Mod Apk ini, kamu akan mendapatkan UC Unlimited dengan jumlah tidak bisa habis.

Meskipun kamu sudah membeli skin atau perlengkapan item premium paling mahal, semua bisa kamu miliki sekarang. Karena pihak devloper pastinya sudah mengetahui bahwa UC ini merupakan item yang mahal untuk bisa didapatkan.

Walaupun bisa dibeli menggunakan uang asli melalui top up, namun faktanya jumlah yang dihasilkan cukup terbatas. Semua tergantung dengan harga dan jumlah top up yang kamu lalukan, tapi dengan versi mdofikasi kamu bisa bebas membeli item premium.

2. WallHack

Berikutnya kamu akan menemukan sebuah fitur wallhack  atau dikenal sebagai cheat x ray vision merupakan alat cheat paling populer digunalan oleh player curang. Dimana fungsinya kamu akan menemukan player lain yang bersembunyi didalam rumah atau terhalang oleh benda.

Keberadaan cheat wallhack memungkinkan semua kalian untuk mengalahkan musuh dengan sangat mudah. Karena biasanya alat ini akan berfungsi, ketika sengaja menyerang musuh dari arah belakang yang membuat musuh menjadi panik.

Kemudian kita akan mendapatkan kesempatan untuk menyerang dan menembakan terlebih dahulu. Wallhack ini sudah diterapkan kedalam PUBG Mod Apk untuk membuat pengguna menjadi mudah menemukan musuh didalam rumah.

3. Aimbot

Mengarahan bidikan peluru atau aim kepada lawan dengan jarak yang sangat jauh sangat susah sekali, apalagi didalam PUBG aim tidak mudah dikontrol. Sehingga kita terkadang menyeting kembaki sensivitas yang tepat untuk mendapatkan kontrol aim lebih mudah.

Berbeda dengan memainkan PUBG Mod Apk yang bisa membantu kalian menembakan peluru tepat sasaran dan langsung mengenai kepala lawan. Karena didalamnya sudah ada fitur unggulan aimbot yang bisa diaktifkan kapan saja.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk bisa mendapatkan sensivitas terbaik dan belajar menembah. Sebab didalam aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengalahkan musuh jarak jauh dengan sangat cepat.

4. Antena

Sebagian orang sangat kewalahan saat menemukan musuh dalam jarak yang cukup jauh, bila mana tidak secepatnya ditemukan. Maka secara otomatis sudah bisa membunuh kalian, biasanya hall ini akan terjadi saat musuh bersembunyi pada batu dan rumput.

Namun sekarang musuh tidak bisa bersembunyi kembali, karena aplikasi PUBG Mod Apk sudah diengkapi fitur canggih antena. Tentunya isa membuat keberadaan musuh akan sangat mudah sekali ditemukan pada map.

Karena setiap pengguna lain akan ditanamkan sebuah antena yang memungkinkan untuk menjangkau semua player. Dengan begitu kamu bisa menghindar dan menyerang tanpa harus ketahuan oleh musuh tersebut.

5. Membuka Semua Skin

Setiap permainan online khususnya yang bisa main bareng pastinya akan menempatkan sebuah item skin didalamnya. Namun skin akan diberikan harga yang cukup mahal, semua sudah teratur dan bisa kamu dapatkan melalui shop.

Sama hallnya dengan PUBG yang sudah merilis banyak sekali skin biasa sampai legends, semua bisa kamu miliki dengan modal UC saja. Akan tetapi versi PUBG Mod Apk sudah memberikan kalian semua skin secara gratis tanpa harus bayar.

Sehingga untuk bisa memiliki skin tidak perlu lagi meluarkan modal uang, kamu tinggal menuju kedalam shop untuk memilihnya. Karena semua sudah tersedia, dari mulai skin langkah dan masih banyak lagi yang akan kamu temukan disana.

6. No Reload

Mungkin disini pernah ada yang mengalami sebuah kejadian seperti melawan musuh tapi senjata malah reload ulang. Sehingga kita tidak mendapatkan kesempatan untuk menang, apalagi sedang melawan pemain lain dalam jarak deket.

Sebab reload sendiri membutuhkan sebuah waktu yang cukup lama, meskipun hanya beberapa detik saja. Bahkan setiap senjata memiliki reload yang berbeda – beda, jadi hall itu memungkikan kamu harus tetap menjaga peluru tetap penuh.

Tapi kamu tidak perlu khuwatir melakukan reload saat menggunakan PUBG Mod Apk ini, karena secara otomatis senjata tidak bisa reload. Sehingga kamu tidak membutuhkan banyak peluru dan pastinya mendapatkan kemenangan jauh lebih mudah.

7. Tanpa Recoil

Hentakan senjata didalam PUBG sangat susah sekali diatur, bahkan kita sendiri kewalahan untuk bisa menahan hentakan tersebut. Apalagi untuk melawan musuh dengan jarak jauh, pastinya akan susah sekali meluruskan peluru pada target.

Nah fitur unggulan no recoil ini mampu meluruskan peluru dengan sangat mudah, sehingga bidikan senjata tidak akan kacau. Pastinya kamu bisa menembak lurus terus dengan tepat tanpa meleset, kurang lebih hampir sama dengan auto aim.

Bearti fitur no recoil membuat kalian menjadi untung untuk mendapatkan kemenangan yang sangat mudah sekali. Meskipun musuh sudah berada didalam jarak jauh, kamu masih bisa mendapatkan kesempatan melumpuhkan mereka.

Download PUBG Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download PUBG Mod Apk Versi Terbaru 2023

Sekarang ini kamu sudah bisa menemukan PUBG Mod Apk hanya melalui link khusus saja, karena versi mod tidak berhasil masuk kedalam platfrom resmi. Terlebih lagi aplikasi mod sama hallnya dengan aplikasi ilegal yang dilarang oleh pihak downloader resmi.

Sehingga hanya tempat web onine saja yang menyediakan permainan maupun aplikasi modifikasi tersebuut. Sebelumnya kami menyarankan kepada kalian untuk mengecek terlebih dahulu jaringan dan kouta internet yang tersedia saat ini.

Karena untuk ukuran file yang kamu butuhkan cukup besar, sehingga harus membutuhkan ram penyimpanan kosong dan jaringan stabil. Bila mana kamu sudah siap, maka bisa menekan tombol download sebagai berikut ini.

Nama PUBG Mod Apk
Versi Terbaru 2023
Ukuran 700 MB
Os Android 6.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install PUBG Mod Apk Pada Perangkat

Cara Install PUBG Mod Apk Pada Perangkat

Setelah kamu berhasil downloade malalui link yang kami bagikan diatas, maka file akan menjadi dua bagian yaitu apk dan obb menjadi zip. Jadi kamu harus melakukan eksktark terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan PUBG Mod Apk ini.

Sehingga prosesnya akan sedikit lebih berbeda dengan aplikasi modifikasi yang tidak memiliki ukuran file besar. Namun kami sarankan pada semua pengguna untuk melihat saja proses pemasangan yang akan kami pandu dengan langkah langkahnya.

Jadi sebelum melanjutkan kedalam tahap pemasangan, silahkan kalian masuk kedalam play store untuk mengunduh aplikasi ZArchiver. Sudah tersedia gratis, bila mana sudah berhasil maka bisa mengikuti step by step dibawah ini.

  • Pertama kalian sudah bisa masuk kedalam folder download dengan aplikasi ZArrchiver.
  • Setelah itu cari file apk yang sudah berhasil kalian unduh dalam bentuk zip folder.
  • Beikutnya kalian tekan file tersebut sampai muncul pilihan opsi, lalu lanjutkan Ekstark disini.
  • Secara otomatis file akan menjadi dua bagian, pertama kamu pasang terlebih dahulu apknya.
  • Tapi jangan lupa masuk kedalam Pengaturan > Keamanan > centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah berhasil terpasang, maka langkah berikutnya tinggal memasang folder obb dan jangan dulu dibuka.
  • Silahkan pengguna masuk kembali kedalam file tadi, lalu tekan salin kemudian masukan didalam Folder Android > OBB > Paste.
  • Sekarang semua obb dan aplikasi sudah bisa kamu buka.
  • Selamat Mencoba.

Jika memang kamu masih bingung bagaimana cara untuk melakukan proses pemasangan PUBG Mobile Mod Apk pada perangkat. Sebaiknya mengikuti saja panduan melalui sumber video yang bisa kamu praktekan dengan mudah.

Kekurangan PUBG Mod Apk Saat Digunakan

Kekurangan PUBG Mod Apk Saat Digunakan

Ketika kalian menggunakan PUBG Mod Apk memang sangat menguntungkan sekali, namun dibalik keuntungan dan kelebihan. Pasti didalamnya akan mengandung sebuah kekurangan yang mungkin akan kamu rasakan saat memakainya.

Bahkan diantara kekurangan tersebut ada yang membuat kalian merasa tidak nyaman, sehingga membuat kalian harus berfikir kembali. Memang untuk aplikasi resmi juga memiliki sebuah kekurangan, namun kekurangan hanya sedikit saja dan dianggap wajar.

Berbeda dengan aplikasi modifikasi yang memiliki kekurangan sangat tidak wajar, sebab dapat membuat kalian menjadi terkena banned. Untuk mengetahui segala kekurangan dari aplikasi ini, maka kami sudah menyiapkan sebuah pembahasan sebagai berikut ini.

1. Terkena Banned Permanen

Kekurangan pertama yang ada didalam PUBG Mod Apk adalah bisa terkena banned permanen oleh pihak devloper langsung. Meskipun kamu sudah berusaha untuk menghindarinya, namun sistem keamanan dari game tersebut tidak bisa disepelekan.

Segala bentuk kecurangan sebenarnya sangat dilarang oleh devloper, karena sudah merusak kenyamanan pengguna lain. Sehingga mereka mempringati untuk jangan menggunakan cheat atau kecurangan lain saat memainkan PUBG Mobile.

Bila mana akun kalian tidak ingin terkena banned secara permanen, untuk bisa menghindari kejadian tersebut. Maka sebaiknya kami menyarankan kepada kalian untuk segera menghapus aplikasi dan memainkan secara normal saja, supaya bisa bebas dari banned.

2. Sumber Keamanan Tidak Terpecaya

Sistem keamanan sudah dibuat semaksimal mungkin, supaya tidak terkena virus malware yang beakibat fatal. Biasanya ponsel yang sudah menggunakan aplikasi modifikasi akan mudah banget memasukan segala bentuk virus pada ponsel.

Meskipun aplikasi ini masih belum bisa terbukti mempunyai virus didalamnya, namun kalian harus tetap waspada saat memakainya. Apalagi untuk sumber keamanan tidak terpacaya, jadi wajar saja bila ponsel memberikan kalian peringatan waktu proses pemasangan berlangsung.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai PUBG Mod Apk ini, silahkan download bila mana kamu siap menghadapi resikonya. Tapi bila kamu masih ragu, maka bermain secara normal bisa lebih aman lagi.

FAQ

Apakah Menggunakan PUBG Mod apk Aman?
Untuk seseorang yang menggunakan cara curang saat bermain PUBG Mobile maka akan segera terkena sanksi yang cukup berat yaitu terkena banned. Karena PUBG Mod Apk ini termasuk cheat, bearti kalian bisa saja terkena banned permanen.

Apa Itu PUBG Mod apk?
PUBG Mod Apk merupakan versi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur canggih. Jadi sudah dianggap salah satu aplikasi cheat yang cukup populer saat ini.

Bagaimana Install PUBG Mod Apk?
Untuk cara proses install silahkan masuk kedalam pengaturan ponsel dan centang sumber tidak dikenal, kemudian masukan obb kedalam folder android atau untuk lebih jelasnya mengikuti panduan yang kami bagikan diatas.