Kado Untuk Ayang Silverqueen Love Cek Harga dan Cara Belinya

 

 

Harianpapuanews.id – Silverqueen Love sudah banyak beredar di berbagai media massa yang menjadi sebuah trending. Tidak hanya itu bahkan Silverqueen Love sudah mulai dijual di banyak pasaran saat ini.

Jika kamu pergi ke berbagai minimarket di dekat rumah kamu maupun di sekitar kamu, pastinya kamu sudah mulai untuk menemukan sangat banyak Silverqueen yang berbentuk berbeda dari lainnya.

 

Dimana sebentar lagi akan hadir sebuah bulan yang disebut sebagai bulan kasih sayang yang biasa dirayakan secara Internasional. Untuk kamu yang ingin membeli Silverqueen Love bisa baca artikel ini.

Sejarah Mengenai Coklat

 

Sejarah Mengenai Coklat

Berbagai jenis makanan pasti sangat sering kamu konsumsi dengan nikmatnya bahkan hingga membuat ketagihan. Ada juga salah satu makanan yang sangat sering dikonsumsi banyak orang setiap saat.

Bahkan tidak dipungkiri bahwa makanan ini sangat sering dijadikan sebagai makanan favorit beberapa orang. Nama makanan ini adalah coklat yang merupakan sebuah makanan yang dibuat sebagai cemilan.

Setiap orang yang mengkonsumsi coklat biasanya akan ketagihan saat makan hanya sekali saja. Dikarenakan coklat biasanya hanya memiliki ukuran yang sedang hingga kecil meskipun ada yang besar.

Akan tetapi, sangat jarang jika kamu menemukan sesuatu yang besar dengan harga yang murah. Dikarenakan harga dari coklat sendiri sangatlah mahal meskipun bergantung pada ukuran coklat itu.

Coklat yang biasa kita makan ini merupakan sebuah makanan yang berasal dari sebuah pohon coklat. Biasanya coklat yang banyak orang ketahui memiliki rasa yang manis dan sangat enak dimakan.

Kamu harus mengetahui bahwa coklat yang sangat sering ditemui di berbagai minimarket sudah menjadi olahan. Dimana rasa yang diberikan merupakan sebuah rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah.

Rasa coklat yang sebenarnya adalah rasa yang hanya memiliki sebuah rasa yang pahit, sama sekali tidak manis. Sehingga tidak banyak orang yang tahu bahwa rasa coklat yang asli adalah rasa pahit saja.

Kamu yang tidak menyukai sebuah coklat dengan rasa yang manis harus tau bahwa sudah banyak berbagai macam coklat. Ada juga yang sudah menjual berbagai macam coklat pahit untuk dinikmati.

Kepahitan yang dimiliki sebuah coklat biasanya akan tertulis dari berapa persen kakao yang dikandung. Semakin besar persen kakao yang dikandung maka akan semakin pahit rasa dari cokelat tersebut.

Biasanya ada coklat yang menjual 70 persen kakao yang terkandung di dalam coklat tersebut. Itulah mengapa saat membeli coklat kamu harus mengetahui rasa coklat apa yang kamu sukai saat ini.

Asal Usul Silverqueen

Asal Usul Silverqueen

Salah satu merk coklat yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia adalah merk coklat Silverqueen. Silverqueen selalu menyediakan waktu untuk membuat sebuah packaging yang menarik.

Akan tetapi, saat ini kamu akan mengetahui asal usul atau sedikit sejarah mengenai coklat Silverqueen. Setelah mengetahuinya barulah kamu bisa membaca judul lainnya mengenai Silverqueen Love ini.

Coklat yang sangat sering didapatkan jika kamu pergi ke minimarket atau supermarket besar pasti akan menemuinya. Nama coklat ini adalah coklat Silverqueen yang pasti kamu sudah mengetahuinya.

Silverqueen merupakan sebuah merek coklat yang berasal dari Indonesia, dapat dikatakan merupakan produk lokal. Mungkin masih sedikit orang yang paham mengenal lebih jauh mengenai Silverqueen.

Banyak orang yang mengira bahwa Silverqueen sendiri merupakan sebuah coklat asal luar negeri. Dikarenakan nama dari merek terkenal tersebut terkesan sangat barat sehingga banyak orang tidak paham.

Bahkan tidak sedikit orang Indonesia yang kaget bahwa Silverqueen merupakan produk lokal. Rasa yang dimiliki oleh Silverqueen pun sangat enak di mulut dengan rasa yang manis dengan campuran lain.

Tempat dimana biasanya produk silverqueen dibuat adalah di kota Garut yang tepatnya berada di Jawa Barat. Kamu yang ingin membelinya  bisa langsung pergi ke tempat asalnya tersebut.

Kamu yang belum mengerti siapa pemilik asli dari perusahaan Silverqueen ini, ia memiliki nama lengkap Ming Chee Chuang. Dimana diketahui ia dahulu sempat tinggal di garut dan membeli sebuah perusahaan.

Dan dari situlah Ming Chee Chuang membuat sebuah merek dari dirinya sendiri yaitu Silverqueen. Dan silverqueen sendiri telah  berkembang sangat pesat, bahkan sudah mengudara di berbagai negara.

Rasa yang diberikan oleh coklat Silverqueen memiliki sebuah rasa yang tidak ada sebelumnya. Dikarenakan rasa dari silverqueen sendiri sangatlah unik dan sangat diingat banyak orang.

Tidak hanya dari rasanya, bahkan packaging yang diberikan sangatlah menarik terutama saat bulan februari. Untuk di tahun ini Silverqueen mengeluarkan sebuah packaging Silverqueen Love yang hadir.

Bentuk Silverqueen Love

Bentuk Silverqueen Love

Kamu yang ingin memberikan sebuah coklat untuk orang tersayang, bisa dengan Silverqueen Love ini. Dimana Silverqueen Love memiliki sebuah packaging yang menarik untuk dimiliki oleh orang tersayang.

Sehingga orang yang tersayang juga sangat senang saat mendapatkan sebuah coklat Silverqueen Love. Packaging yang diberikan memang benar-benar berbentuk simbol Love yang ukurannya lumayan besar.

Meskipun besar yang diberikan tidak terlalu besar jika kamu bandingkan dengan coklat besar lainnya. Untuk berat yang dimiliki coklat ini juga tidak terlalu berat, Silverqueen Love ini memiliki berat 90 Gram.

Dimana di dalam packaging tersebut hanya terdapat 3 coklat silverqueen yang masing-masingnya terdapat 30 Gram per coklat. Jika orang tersayang kamu diberikan Silverqueen Love akan sangat senang.

Coklat sendiri sangat cocok untuk diberikan kepada orang yang tersayang untuk menandakan cinta kasih. Karena coklat sangat identik dengan kasing sayang, sehingga banyak orang yang memberikan coklat.

Itulah mengapa kamu harus mencoba memberikan Silverqueen yang berbentuk Love ini kepada orang tersayang kamu. Bisa kamu berikan teman, sahabat, pacar, maupun keluarga terdekat kamu.

Meskipun coklat ini merupakan sebuah hadiah yang sederhana akan tetapi tetap terkesan sangat romantis. Sehingga orang yang mendapatkannya juga akan senang meskipun hal tersebut adalah coklat.

Coklat juga perlu diketahui bahwa salah satu makanan yang membuat naik mood seseorang untuk menjadi bahagia. Jadi, coklat bisa memberikan sebuah kenaikan dalam mood yang dimiliki oleh orang.

Silverqueen selalu memiliki ide yang sangat banyak bahkan tidak sedikit juga ide-ide lain yang diberikan olehnya. Sehingga seseorang yang membeli silverqueen untuk orang tersayang menjadi lebih mewah.

Memang di dalam sebuah barang, dari makanan hingga benda mati harus memiliki sebuah packaging yang menarik. Dari sampulnya yang menarik itulah nantinya banyak orang yang tertarik untuk membeli.

Itulah mengapa hampir dari semua merk apapun itu selalu memberikan packaging yang menarik untuk dibeli. Jika kamu kebingungan memberikan hadiah, kamu bisa langsung membeli coklat silverqueen.

Berbagai Bentuk Dan Rasa Lainnya Yang Pernah Dikeluarkan

Berbagai Bentuk Dan Rasa Lainnya Yang Pernah Dikeluarkan

Di tahun ini silverqueen telah mengeluarkan bentuk packaging yang seperti simbol love dengan ukuran sedang. Kamu yang bosan dengan bentuknya bisa membeli silverqueen berbentuk love tersebut.

Akan tetapi, ide yang diberikan silverqueen tidak hanya berbentuk love saja yang hanya kamu ketahui. Ada berbagai bentuk dan rasa yang dimiliki oleh silverqueen sehingga penikmatnya tidak akan bosan.

Rasa yang diberikan dengan berbagai isian yang berbeda bisa sangat membuat mulut kamu menjadi berwarna. Sehingga tidak akan monoton meskipun silverqueen merupakan sebuah coklat.

Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa merasakan berbagai macam silverqueen. Untuk itu bisa langsung saja kamu baca berbagai informasi mengenai silverqueen tersebut.

1. Coklat Silverqueen Biasa Dan Chunky Bar Cashew

Untuk silverqueen biasa ini merupakan sebuah silverqueen yang memiliki bentuk seperti persegi panjang. Dengan sebuah sampul yang berwarna seperti coklat yang sedikit ke orange.

Silverqueen yang biasa ini memiliki sebuah ukuran yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Untuk gramnya sendiri, coklat silverqueen satu ini memiliki ukuran sebesar 65 gram beratnya.

Lalu ada juga ukuran yang normal akan tetapi lebih besar lagi yaitu bernama Chunky Bar Cashew. Dimana ia memiliki ukuran berat sebesar 100 gram dengan berat yang lebih daripada biasanya.

2. Silverqueen Dengan Packaging Tulisan Romantis

Lalu selanjutnya ada silverqueen yang berbentuk sebuah tulisan jika kamu menarik sebuah kertas lebihnya. Tulisan akan berganti sesuai dengan kertas yang kamu tarik keluar tersebut.

Hal ini merupakan sebuah hal yang menarik karena jarang ditemukan dimanapun. Dan untuk packaging ini memiliki sebuah model yang hanya didapatkan pada waktu tertentu saja

3. Rasa Yang Bervariasi

Tidak hanya bentuknya saja yang bervariasi akan tetapi, ada juga yang namanya berbagai macam rasa. Sehingga sekali lagi kamu tidak akan bosan jika memakan silverqueen tersebut.

Ada coklat yang rasa green tea, maupun dark coklat, lalu ada juga varian yang memiliki rasa white coklat. Atau beberapa variasi yang hanya memiliki perbedaan pada kacangnya.

Tempat Menemukan Silverqueen Love Untuk Dibeli

Tempat Menemukan Silverqueen Love Untuk Dibeli

Jika kamu ingin membeli sebuah Silverqueen Love, kamu tidak perlu sulit-sulit mencarinya lagi. Dikarenakan Silverqueen Love sangat mudah didapatkan dimana saja dengan mudah tanpa ribet.

Untuk kamu yang belum mengetahuinya, kamu bisa menemukan Silverqueen Love di berbagai minimarket. Tidak hanya di minimarket seperti, alfamart, Indomaret atau Alfamidi akan tetapi ada tempat lain juga.

Seperti misalnya kamu bisa mendapatkan di supermarket besar seperti, Hypermart, Farmers market, Lotte, dan sebagainya.

FAQ Mengenai Silverqueen Dan Silverqueen Love

FAQ

Berbagai orang pastinya memiliki sebuah pertanyaan yang bebas untuk ditanyakan tanpa terkecuali. Bahkan ada juga orang yang memiliki sebuah pertanyaan yang jawabannya bisa dijawab hanya sekedar sekali saja.

Dikarenakan tipe pertanyaan yang dimiliki tidak berbeda, jika dikaitkan dengan makna pertanyaan itu. Bagi kamu yang ingin mengetahui pertanyaan tersebut bisa langsung simak beberapa pertanyaan di bawah ini.

Berapa Harga Untuk Silverqueen Love?

Harga yang bisa kamu dapatkan saat membeli Silverqueen Love e di beberapa minimarket terdekat kamu biasanya sangat bervariasi. Meskipun beberapa minimarket memiliki harga yang relatif sama.

Jika kamu melihatnya di beberapa minimarket memiliki harga biasanya sekitar 29.000 rupiah. Akan tetapi, ada juga minimarket yang menawarkan harga sekitar 25.000 rupiah dengan harga yang lebih murah.

Berapa Untuk Harga Silverqueen Biasa?

Jika dibandingkan dengan harga Silverqueen Love, maka harga yang diberikan untuk silverqueen ukuran biasa berbeda. Harga yang ditawarkan untuk silverqueen ukuran biasa akan lebih murah.

Harga yang ditawarkan untuk silverqueen biasa hanya sekitar 17.000 rupiah untuk di minimarket dan supermarket. Rasa yang diberikan dengan silverqueen Love tidak ada bedanya, hanya berbeda packaging.

Apakah Akan Banyak Promo Silverqueen?

Untuk promo sendiri biasanya tidak memiliki waktu yang menentu setiap harinya, kadang ada kadang tidak. Akan tetapi jika kamu ingin membeli banyak silverqueen dengan murah sangat memungkinkan.

Dikarenakan pada bulan februari ini biasanya coklat akan menawarkan banyak diskon dan promo. Untuk promo yang diberikan biasanya terdapat promo buy 1 get 1 free, sehingga kamu akan lebih menghemat.

Akhir Kata

Sekian berbagai informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai Silverqueen Love secara lengkap. Untuk kamu yang sudah membaca artikel ini, dapat membaca artikel lainnya dengan judul yang berbeda.