Simontok Apk Mod No VPN Download Terbaru 2023 Tanpa Iklan

 

 

HarianPapuaNews.id – Simontok Apk merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan streaming video secara gratis. Karena kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan didalamnya yang membuat kita menjadi nyaman.

Karena bisa menjadi sebuah hiburan yang tidak perlu memerlukan banyak biaya hanya dengan memb bermodal kouta internet atau wifi. Dimana kamu bisa memasang aplikasi melalui perangkat ponsel dengan link yang akan kami bagikan pada ulasan ini.

 

Sebab pihak pengembang sendiri tidak pernah menempatkan aplikasinya kedalam platfrom resmi manapun. Sehingga akan menyulitkan semua pengguna dalam mencarinya, maka dari itu kami mengajak kalian untuk melihat informasi ini terlebih dahulu.

Karena aplikasi ini merupakan sebuah platfrom yang menyediakan berbagai macam genre video menarik didalamnya. Jadi semua orang selalu mencari keberadaanya untuk menjadi hiburan gratis untuk menemani waktu luang.

Namun seperti yang kamu ketahui, bahwa sekarang ini aplikasi streaming sudah banyak disediakan oleh beragam prusahan besar. Tapi setiap aplikasi pastinya akan menempatkan sebuah fitur berbayar, dimana kamu akan berlangganan setiap bulan.

Akan tetapi berbeda dengan devloper Simontok Apk yang sudah menyediakan layanan streaming secara gratis untuk semua pengguna. Bahkan menariknya sudah ada fitur canggih yang dapat memperluas nonton menjadi lebih nyaman.

Sekilas Informasi Tentang Simontok Apk

 

Sekilas Informasi Tentang Simontok Apk

Simontok Apk Mod adalah sebuah aplikasi yang sudah disediakan oleh pengembang tidak dikenal sampai sekarang ini. Namun pihak tersebut mengatakan bahwa untuk menggunakan aplikasi ini harus berumur 22 tahun.

Jadi bila mana kamu belum mempunyai umur yang kurang dari 22 tahun, maka sebaiknya jangan pernah mencoba untuk memakai aplikasi ini. Karena didalamnya ada sebuah konten beresiko tinggi, jadi tidak cocok untuk anak dibawah umur.

Bahkan didalamnya terdapat verifikasi yang cukup sulit, dimana kamu harus bisa menyelesaikan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Jika sudah berhasil baru kamu bisa menonton semua video yang disediakan oleh devloper.

Namun satu hall yang membuat aplikasi ini menarik untuk digunakan yaitu tidak terdapat VPN alias kamu bisa akses penuh didalamnya. Mungkin sebebelumnya dulu aplikasi ini tidak bisa dibuka sembarangan, karena sempat diblokir.

Akan tetapi pihak devloper sudah mengembangkan aplikasinya untuk menjadi lebih baik lagi dari versi sebelumnya. Sehingga mereka berusaha untuk bisa digunakan oleh pengguna tanpa harus membutuhkan aplikasi tambahan yaitu VPN.

Tentunya hall ini semakin membuat orang menjadi lebih suka dengan versi terbarunya dan mereka sudah berusaha untuk mencarinya. Makanya sudah tidak heran untuk hasil pencarian beberapa hari ini cukup banyak dari sebelumnya.

Sehingga pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk mengulas Simontok Apk yang membuat kami sangat penasaran. Selain itu, ternyata sekarang pihak devloper mengembangkan beberapa fitur premium didalamnya yang cukup menarik.

Fitur Unggulan Dari Simontok Apk

Fitur Unggulan Dari Simontok Apk

Jika kita membahas sebuah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dari sumber tidak dikenal alias aplikasi ilegal. Pastinya akan lebih unggul dari pada versi resmi, sama hallnya dengan Simontok Apk yang sekarang ini kamu cari – cari.

Bukan hanya aplikasi mod saja yang memiliki fitur, karena beberapa aplikasi resmi juga pastinya memiliki sebuah fitur menarik. Makanya kami menyarankan pengguna untuk melihat terlebih dahulu fitur yang ada didalam aplikasi ini.

Supaya nantinya kamu akan lebih nyaman saat menggunakan aplikasi Simontok Apk ini, karena pastinya kamu juga penasaran bukan? Oleh karena itulah kami menyediakan ulasan yang membahas fitur secara komplit sebagai berikut ini.

1. Tanpa Iklan

Seperti yang sudah kalian ketahui sekarang ini banyak berbagai macam aplikasi streaming menyediakan sebuah iklam didalamnya. Dimana iklan yang berhasil ditempatkan selalu membuat semua orang menjadi kesel saat muncul secara tak terduga.

Namun saat kamu menggunakan Simontok Apk ini jangan khuwatir muncul iklan sedikitpun, karena memang didalamnya sudah ada fitur tanpa iklan. Hall ini akan memungkinkan kalian untuk bisa lebih nyaman untuk menonton video.

Tanpa harus ada gangguan iklan yang tayang berkali – kali, sebab semua tayangan sudah berhasil diblokir oleh pihak ketiga. Sehingga kami yakin keberdaan fitur ini salah satu hall paling penting, karena cukup membuat pengguna menjadi suka.

2. No VPN

VPN merupakan sebuah aplikasi yang dapat merubah nama jaringan IP menjadi jaringan dari luar negeri. Karena beberapa negara sudah memblokir sebuah situs terlarang yang membuat kita menjadi sulit untuk bisa mengaksesnya.

Tanpa adanya bantuan dari aplikasi VPN mungkin kamu selamanya tidak bisa membukanya sama sekali. Makanya banyak pengguna yang memanfatkan aplikasi VPN untuk bisa manipulasi jaringan internet untuk bisa mengambil IP dari negara asing.

Namun sangat berbeda dengan Simontok Apk yang sudah memberikan kamu sebuah izin untuk bisa membuka aplikasi tersebut. Sehingga sekarang ini kamu tidak perlu lagi untuk mengunduh aplikasi tambahan yang dapat menambah ruang penyimpanan.

3. Download Offline

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi streaming akan membutuhkan banyak kouta, bila mana tidak memakai jaringan WiFI. Maka kouta internet akan lebih cepat habis, makanya hampir semua aplikasi akan menempatkan fitur download.

Supaya bisa membantu kalian dalam melihat video yang diinginkan, tanpa harus membutuhkan kembali jaringan internet. Bahkan fitur ini memudahkan kita untuk bisa skip video dengan cepat, pokoknya menonton video secara offline sedikit lebih unggul.

Beruntungnya fitur download offline sekarang sudah tersedia didalam Simontok Apk ini, jadi memudahkan kalian untuk mendapatkan video yang diinginkan. Apalagi didalamya terdapat ribuan video yang bisa kamu pilih terlebih dahulu sebelum mengunduhnya.

4. Memilih Resolusi Video

Menonton video biasanya akan jauh lebih menarik saat kualitas video menjadi HD, karena hasilnya lebih mulus untuk dilihat. Karena hampir semua orang pastinya ingin menonton video HD bukan? sebab untuk kualitas rendah jauh lebih kurang maksimal.

Jadi tinggkat menonton akan terkesan mononton, terlebih lagi perkembangan teknologi membuat orang berhasil menciptakan kamera lebih bagus. Sehingga sangat jarang sekali pembuat film dengan kualitas buruk, pastinya akan HD semua.

Namun semua balik lagi dengan sebuah jaringan internet yang sedang kamu gunakan saat ini, bila mana sedang memburuk. Maka Simontok Apk juga akan menyesuiakan sendiri, sebab kamu sendiri sudah bisa memilih resolusi video.

5. Update Video Setiap Hari

Fitur selanjutnya yang terdapat didalam Simontok Apk adalah udapte video setiap harinya, dimana kamu akan disajikan video terbaru. Tentunya hall ini membuat kita menjadi penasaran dengan video yang baru saja ditambahkan oleh devloper.

Sehingga kemungkinan besar kamu akan langsung melihatnya, karena untuk video setiap harinya cukup menarik. Banyak berbagai genre yang tentunya bisa kamu pilih, bila mana kamu menyukainya bisa langsung streaming atau diunduh.

Karena pihak devloper sendiri pastinya akan selalu memberikan hall terbaik untuk membuat semua pengguna menjadi suka. Salah satunya memberikan kamu pilihan dalam video yang memiliki genre berbeda – beda, silahkan kamu bisa memilih salah satunya.

6. Subtitle

Didalam sebuah aplikasi streaming biasanya akan menempatkan sebuah fitur canggih berupa subtitle dengan berbagai bahasa. Hall tersebut sebenarnya bertujuan untuk bisa memberikan kamu kemudahan saat menonton video dengan bahasa asing.

Namun beruntungnya salah satu bahasa indonesia didalam Simontok Apk sudah tersedia, jadi kamu bisa lebih mudah memahami alur cerita filmnya. Karena kami yakin semua orang sangat malas, bila mana menonton film luar negeri tanpa subtitle.

Makanya disini pihak pengembang sudah menyediakan banyak sekali bermacam bahasa yang bisa digunakan secara gratis. Menariknya kamu bebas menentukan video mana yang ingin diberikan subtitle, sebab semua dapat diaktifkan fitur canggih tersebut.

7. Gunakan Tanpa Login

Dari sekian banyak aplikasi streaming tidak lupa untuk memberikan sebuah fitur login untuk para pengguna yang baru menggunakan aplikasinya. Sebab hall ini bertujuan untuk menyimpan data dari video yang sebelumnya bisa kamu pilih.

Namun ada sebagian orang yang menganggap bahwa login atau register dapat membuat kita menjadi lebih ribet saat memakainya. Meskipun pihak devloper tidak menyarankan kalian untuk login kedalam setiap hari, namun pembuatan akun pertama yang bikin males.

Akan tetapi kamu tidak perlu merasa khuwatir lagi saat menggunakan Simontok Apk ini, karena kami menjamin tidak akan disuruh login terlebih dahulu. Sehingga kamu bisa dengan bebas untuk menikmati layanan streaming tanpa harus ribet lagi.

8. Bebas Root

Setiap aplikasi mempunyai tingkat keamanan yang sangat mudah membuat virus malware masuk kedalam sistem ponsel. Namun meskipun terbilang cukup mudah untuk dipasang, ternyata masih ada beberapa aplikasi modifikasi yang cukup sulit untuk dipasang.

Karena ponsel yang digunakan harus melakukan proses rooting terlebih dahulu, namun kamu tenang saja. Sebab hall itu tidak untuk Simontok Apk ini, kamu bisa dengan mudah menjalankan aplikasi pada ponsel tanpa harus root yang sangat ribet sekali.

Melainkan hanya perlu mengaktifkan izin aplikasi untuk melakukan pemasangan pada ponsel yang sedang kalian gunakan saat ini. Kemudian selang beberapa menit kemudian aplikasi bisa langsung terpasang dengan sangat cepat sekali.

Download Simontok Apk Versi Terbaru 2023

Download Simontok Apk Versi Terbaru 2023

Seperti yang sudah kami bilang pada awal pembahasan bahwa pihak Simontok Apk tidak menyediakan melalui platfrom downloader resmi. Karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga kamu hanya bisa memanfatkan website online saja.

Karena pada umumnya aplikasi modifikasi yang sudah dibuat oleh pihak ketiga akan langsung disediakan melalui web terkenal. Seperti contoh terbox, mediafire dan lain sebagainya, nah sekarang kamu bisa memanfatkan situs tersebut untuk mendapatkan aplikasinya.

Namun berhubung kami sudah berusaha untuk mencari link download aplikasinya, sehinga kamu tidak perlu untuk mencarinya kembali. Hanya dengan menggunakan tautan yang kami bagikan, kamu bisa langsung dapat file apk melalui tabel sepesifikasi dibawah ini.

Nama Simontok Apk
Ukuran File 90 MB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Memasang Simontok Apk Pada Perangkat

Cara Memasang Simontok Apk Pada Perangkat

Memasang aplikasi modifikasi sesuatu yang wajib kalian perhatikan sedetail mungkin, karena takutnya ada sebuah kesalahan serius yang menyebabkan. Aplikasi tidak dapat dipasang pada perangkat ponsel kalian saat ini.

Sebab kamu disini akan menjalankan perintah izin yang diharus seera kamu lakukan pada sistem pengaturan ponsel. Bila mana sudah berhasil, maka Simonto Apk dapat dengan mudah untuk dipasang tanpa adanua sebuah peringatan serius.

Jika sebelumnya kamu belum pernah mengaktifkannya, maka secara otomatis aplikasi tidak dapat dijalankan. Namun kamu tidak merasa khuwatir soal itu, karena proses aktifkan sumber tidak dikenal sangat mudah sekali, salah satu contoh kecilnya seperti berikut ini.

  • Pada langkah pertama kamu harus mendapatkan file apk dengan link yang kami bagikan diatas.
  • Kemudian langkah berikutnya kamu bisa masuk kedalam pengaturan ponsel.
  • Lalu carai kembali opsi pilihan menu Kemanan > Penginstalan Aplikasi > Sumber Tidak Dikenal.
  • Silahkan kamu pilih aplikasi untuk bisa memberikan izin untuk melakukan pemasangan.
  • Biasanya yang sering dibutuhkan adalah Peyimpanan Ponsel, Browser dan lainnya.
  • Bila mana sudah aktif selanjutnya kamu bisa masuk kedalam File Manager > File Download > File Apk > Install.
  •  Jika sedang melakukan proses pemasangan tunggu saja sampai selesai dan mendapatkan Smart Protecth.
  • Selamat Mencoba.

Sebenarnya untuk ponsel yang sekarang lebih dari 9 keatas proses pemasangan akan jauh lebih mudah dari versi lama. Sebab ketika kamu mendapatkan peringatan, maka secara otomatis langsung masuk kedalam pengaturan lalu aktifkan dengan cepat.

Kekurangan Pada Simontok Apk

Kekurangan Pada Simontok Apk 

Karena sebelumnya kamu sudah mengethaui semua kelebihan yang ada didalam Simontok Apk, maka selanjutnya tinggal membahas kekuranganya saja. Supaya kamu bisa lebih leluasa saat menggunakan aplikasi tersebut dan pastinya kekurangan itu akan dirasakan.

Disini kami membahas sekitar 2 kekurangan yang mungkin akan kamu dapatkan pada saat sudah mulai menggunakan aplikasi streaming ini. Berikut kami sudah memberikan semua ulasan kekurangan seperti yang kami sampaikaj dibawah ini.

1. Sistem Keamanan Kurang Terpercaya

Membahas sistem keamanan dari aplikasi modifikasi seperti Simontok Apk ini rasanya sudah kalian ketahui bukan? Karena pastinya keamana kurang percaya dari aplikasi resmi pada umumnya, sebab hall itu dikarenakan hasil dari sumber tidak dikenal.

Sehingga untuk resiko yang dimiliki akan tinggi seperti virus masuk dan tidak sepenuhnya aman saat digunakan secara lama. Maka dari itu kami menyarankan untuk segera menghapus bila mana ponsel sudah mengalami beberapa masalah.

2. Update Secara Manual

Memang aplikasi mod sangat susah sekali untuk mendapatkan versi terbaru, bila mana versi sekarang sudah sangat lama. Terlebih lagi update aplikasi salah satu hall penting untuk bisa menghindari semua masalah seperti for close, bug dan lainnya.

Maka dari itu, kamu harus bisa bersabar untuk bisa mendapatkan versi terbaru dari devloper resmi langsung. Namun untuk link yang kami bagikan sudah terbaru, mungkin hall ini menurut kami salah satu kekurangan dari Simontok Apk ini.

Akhir Kata

Sekarang ini kamu sudah bisa mendapatkan informasi mengenai Simontok Apk yang sudah kami bahas secara rinci diatas. Semoga dengan informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk kalian, sekian dan terimakasih sudah mampir kedalam situs kami.

FAQ

Apa Itu Simontok Apk?
Jadi simontok merupakan sebuah aplikasi layanan streaming yang menyediakan konten untuk para remaja dan tidak diperboleh untuk anak dibawah umur, minimal syarat dan ketentuan untuk bisa memakai aplikasi berumur 21+ keatas.

Apakah Menggunakan Simontok Apk Aman?
Seperti yang sudah kami jelaskan, menggunakan aplikasi simontok memiliki sebuah resiko seperti diantaranya keamanan rendah, update manual, terdapat virus dan masih banyak lagi yang akan kamu dapatkan pada aplikasi tersebut.

Bagaimana Cara Mengatasi Simontok Apk Tidak Bisa Dibuka?
Sebenarnya kamu bisa dengan mudah mengatasi masalah tersebut dengan mencoba untuk mengupdate ke versi terbaru atau menghapus canche terlebih dahulu.