Social Spy WhatsApp Login 2023 Aman Berhasil Untuk Sadap WA

 

 

HarianPapuaNews.id – Social Spy WhatsApp merupakan salah satu APK pihak ketiga yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan untuk menyadap WhatsApp pihak lain. Pesatnya perkembangan zaman membuat hampir semua obrolan dan pekerjaan dilakukan dengan bertukar pesan secara online tanpa ribet dan efektif.

Dampaknya, WhatsApp menjadi aplikasi yang sekarang telah digunakan oleh lebih dari 5 Miliar orang jika melihat dari data yang didapatkan dari Playstore. Ini menjadi suatu fenomena dimana hampir semua pengguna ponsel memiliki WhatsApp di perangkat mereka untuk saling bertukar pesan.

 

Dan karena itu pula, terdapat banyak aplikasi modifikasi WA yang muncul. Salah satu yang dibutuhkan oleh beberapa orang adalah APK untuk menyadap komunikasi WA pihak lain. Dalam ini, mungkin kamu dapat mencoba Social Spy WA dan mengetahui seputar fakta-faktanya berikut ini!

Apa itu Aplikasi Social Spy WhatsApp?

 

Apa itu Aplikasi Social Spy WhatsApp

Social Spy WA merupakan salah satu APK yang digadang-gadang dapat digunakan untuk menyadap atau memata-matai WhatsApp milik pengguna lain. Menyadari fakta bahwa hampir semua perpesanan dan banyak kegiatan dilakukan melalui obrolan pribadi hingga grup di WhatsApp.

Dari situ banyak orang yang menginginkan aplikasi untuk bisa memata-matai obrolan dengan berbagai macam alasan. Mulai dari orang tua yang mengawasi pergaulan anaknya tetap sehat, hingga pasangan yang bisa mengakses WA masing-masing untuk saling memberikan kepercayaan satu sama lain.

Dengan menggunakan APK satu ini, data percakapan orang yang disadap bisa dibaca walau terkadang tidak bisa sempurna.

Namun, seperti yang diketahui pada informasi sebelumnya, WhatsApp merupakan aplikasi messenger yang telah digunakan oleh miliaran pengguna. Dengan jaringan sebesar itu, tentu aplikasi resminya telah dilengkapi dengan berbagai filter dan alat keamanan untuk melindungi privasi para penggunanya.

Salah satu usaha yang dikerahkan developer WhatsApp adalah adanya sistem enkripsi ujung ke ujung yang dapat mencegah serangan malware. Hal ini untuk mencegah adanya tindakan ilegal termasuk penyadapan itu sendiri. Karena tentu tidak semua orang melakukan penyadapan untuk hal yang baik.

Untuk itu, pemasangan APK kali ini memiliki tingkat keberhasilan dan kegagalan yang seimbang. Sebelum melanjutkan mengetahui fitur-fitur hingga link download Social Spy WhatsApp pastikan untuk tidak menyalahgunakan aplikasi ini, ya!

Fitur Unggulan Social Spy WhatsApp APK

Fitur Unggulan Social Spy WhatsApp APK

Sebenarnya jika membicarakan fitur unggulan dari Social Spy WA, maka kamu tidak bisa menikmati fitur keren yang beragam seperti APK lain pada umumnya. Hal ini karena aplikasi modifikasi satu ini memang dikembangkan dengan satu tujuan dan fungsi saja, yaitu untuk mengetahui percakapan orang lain.

Walau demikian, tentu terdapat beberapa fitur yang dikembangkan lagi walau memiliki intinya memiliki fungsi penyadapan. Untuk mengetahui lebih detailnya, simak beberapa poin-poin yang menjelaskan fitur-fitur dalam Social Spy WA APK berikut ini.

1. Memonitor Ruang Obrolan

Sesuai dengan namanya, fitur unggulan pertama yang bisa didapatkan dari Social Spy WhatsApp adalah dapat memata-matai atau memonitor ruang obrolan chat seseorang. Berbagai percakapan pada WhatsApp target akan bisa dibaca dengan syarat kamu telah melakukan atau meminta request.

Namun begitu, kamu tidak bisa mengatur secara langsung ingin mengetahui percakapan target dengan seseorang lain yang kamu kenal. Dalam artian lain, percakapan yang didapatkan dari APK bersifat acak sehingga pengguna harus menebak-nebak dulu lawan bicara yang sedang mengobrol dengan target.

Meski acak dan data tidak bisa didapatkan dengan begitu lengkap, percakapan hasil lacakan dapat dibaca dengan mudah. Dengan begini, tentu APK ini masih bisa dicoba bagi para orangtua yang ingin memonitor pergaulan buah hatinya.

2. Melacak Nomor WhatsApp

Selain mendapatkan data tentang pesan serta nama dari percakapan WhatsApp yang dilacak, kamu juga bisa mendapatkan nomor target serta lawan bicaranya. Tentu fitur ini akan berguna bagi sebagian orang yang membutuhkan kontak lawan bicara target yang sedang diawasi.

Dengan begitu, pengguna dapat menghubungi lawan bicara target dan bisa meluruskan beberapa hal apabila terjadi permasalahan. Namun, walaupun telah mendapatkan nomor WhatsApp yang diinginkan, akan lebih baik jika memastikan identitasnya terlebih dahulu.

Karena nomor WhatsApp mungkin untuk digunakan siapa saja, jangan sampai sembrono dalam mengirimkan pesan, dan ternyata salah orang. Selain menghindari kejadian yang memalukan, hal ini juga dapat menghindarkan pengguna dari masalah akibat kesalahpahaman.

3. Menyalin Pesan Target

Fitur selanjutnya yang bisa didapatkan dari Social Spy WhatsApp adalah pesan yang telah didapatkan dari target bisa disalin. Artinya, apabila pengguna telah berhasil mendapatkan informasi percakapan yang diinginkan, maka hal itu bisa disalin dan dicetak untuk dijadikan sebagai bukti.

Sementara itu, untuk mendapatkan hasil obrolan target, tidak diperlukan proses yang begitu lama. Kamu cukup melakukan pengecekan sekali saja dan hasilnya akan bisa dibaca langsung secara offline. Dengan begitu, pengguna dapat mencermati isi pesan terlebih dahulu agar tidak timbul salah sangka.

Walaupun bisa disalin dan dicetak sebagai bukti, namun hal ini tidak bisa dijadikan sebagai bahan pengajuan gugatan apabila terdapat percakapan yang melanggar norma atau aturan. Karena walau bagaimanapun, bukti dengan cara seperti ini masuk pada kategori bukti ilegal yang tidak sah.

4. Tracking Panggilan

Dengan menggunakan APK pengguna juga dapat melacak panggilan WhatsApp target yang diinginkan. Histori panggilan tersebut akan terekam dan bisa dilacak dengan mudah. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan informasi seputar telepon yang diterima, siapa yang menelpon, hingga tanggal telepon.

Namun walau terlihat memiliki fungsi pelacakan yang begitu lengkap, fitur ini tidak bisa digunakan untuk merekam percakapan selama telepon berlangsung. Sehingga pengguna hanya bisa mendapatkan data lainnya yang telah disebutkan tadi.

5. Tracking Status WA

Jika pengguna berhasil mengakses dan melacak WA target menggunakan APK ini, maka secara otomatis status WA pun akan terekam dan dapat dilihat. Fungsi dari fitur ini adalah agar pengguna dapat mengetahui aktivitas arget secara lebih luas lagi.

6. IP Address Tersembunyi.

Menurut beberapa sumber, Social Spy WhatsApp dikatakan memiliki fitur untuk menyembunyikan IP Address pengguna. IP Address sendiri, pada umumnya dimanfaatkan untuk melacak pengguna demi mencari suatu petunjuk tertentu.

Namun dengan menggunakan APK ini, terdapat kemungkinan IP Address kamu tidak bisa dilacak karena tersembunyi. Nantinya IP Address akan berubah menjadi milik orang lain, atau alamat IP berubah menjadi palsu.

7. Mencegah Akses dari Orang Asing

Selain memiliki fitur-fitur yang dapat digunakan untuk memata-matai percakapan target, Social Spy WA juga memiliki fitur untuk meningkatkan keamanan ekstra bagi para penggunanya. Dalam hal ini, APK memungkinakan pencegahan ponsel kamu dari akses orang lain tanpa seizin mu.

Apabila terdapat seseorang yang ingin membuka ponsel pengguna tanpa seizinnya dengan diam-diam, tentu hal yang pertama adalah mencoba membuka kemungkinan sandi yang dipasang. Disaat akses sandi salah, maka APK akan mengambil gambar orang tersebut melalui kamera.

Gambar ini nantinya secara otomatis akan dikirimkan ke alamat email yang telah didaftarkan oleh pengguna. Maka nantinya seseorang yang mencoba membuka paksa ponsel tanpa izin akan ketahuan identitasnya, dan bisa ditegur secara baik-baik.

Link Download Social Spy WhatsApp APK MOD Terbaru

Link Download Social Spy WhatsApp APK MOD Terbaru

Memiliki fitur yang bisa melanggar privasi orang lain, tentu APK satu ini tergolong aplikasi pengembang yang tidak terdapat secara resmi di Google Play Store. Dengan begitu, pengguna harus mendapatkan link download terlebih dahulu jika ingin mengunduh file APK.

Namun tidak perlu repot-repot mencari lagi, karena berikut ini kamu bisa mendapatkan link download beserta spesifikasi APK agar proses pengunduhan bisa lancar.

Nama APK Social Spy WhatsApp APK MOD
Ukuran APK 300 MB
Pengembang APK Little Magic
Versi Versi Terbaru
OS Minimal Android 4.5+
Lisensi Gratis
Link Download APK Disini

Tabel diatas berisikan data yang bisa dijadikan acuan dalam penyiapan perangkat sebelum mengunduh APK. Bisa dilihat dari ukurannya saja, Social Spy WA membutuhkan setidaknya 300 MB penyimpanan yang masih tersisa.

Sementara itu, jenis perangkat yang kompatibel untuk melakukan pemasangan APK ini adalah yang memiliki OS 4.5 keatas. Setidaknya pastikan dua hal tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan proses pengunduhan.

Perbedaan Social Spy WhatsApp dengan WhatsApp Original

Aplikasi modifikasi diciptakan oleh pengembang untuk menambahkan beberapa fitur unggulan yang tentu tidak bisa didapatkan pada versi aplikasi originalnya. Namun begitu, kekurangannya terletak pada keamanan pengguna yang tidak bisa terjamin.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar perbedaan antara Social Spy WA dengan WhatsApp original, smak tabel berikut ini:

WhatsApp Original Social Spy WA APK
Sudah terdaftar secara resmi dan bisa didapatkan di Google Play Store Tidak terdaftar dengan resmi dan tidak bisa ditemukan pada Google Play Store
Bisa langsung diinstal di perangkat melalui Play Store Harus mencari link download terbaru dulu untuk mengunduh file APK dan mengubah setelan keamanan perangkat
Harus menginstal aplikasi lainnya dulu jika ingin mengunci percakapan Memiliki fitur untuk meningkatkan keamanan WA agar tidak diakses orang lain 
Tidak bisa mengakses WhatsApp orang lain karena melanggar privasi orang lain yang benar-benar dijaga oleh developer Fiturnya memungkinkan pengguna dapat mengakses obrolan orang lain hingga statusnya
Data dan privasi pengguna aman karena dilindungi sistem enkripsi yang kuat Keamanan privasi pengguna tidak bisa dipastikan karena tidak ada sistem keamanan yang menjamin
Memiliki sistem keamanan yang menjadikan akun WA aman dari virus dan malware Perangkat sangat rawan terkena serangan malware dan virus

Kelebihan dan Kekurangan Social Spy WhatsApp APK

Kelebihan dan Kekurangan Social Spy WhatsApp APK

Sama seperti APK modifikasi yang lain, Social Spy tentu dikembangkan dengan berbagai fitur unggulan yang sangat menguntungkan bagi sebagian pengguna. Namun begitu, karena tidak terdaftar secara resmi, tentu terdapat beberapa kekurangan seperti lemahnya sistem keamanan dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui lebih jelas dan lengkapnya coba perhatikan tabel kelebihan dan kelemahan APK Social Spy WA berikut ini:

Kelebihan Social Spy WA Kekurangan Social Spy WA
Dapat melacak riwayat percakapan target dengan orang lain Banyak yang mengeluhkan bahwa sulit untuk mengakses situs
Dapat melihat file maupun gambar yang dikirim maupun diterima oleh pengirim dan juga penerima Halaman survey tidak bisa diakses
Dapat mendengarkan Voice Note yang diterima atau dikirim oleh target Jarang tersedia survey
Histori telepon dapat dilacak Tingkat keberhasilan yang bisa didapatkan pengguna sangatlah kecil
Bisa mengetahui orang yang mencoba mengakses ponsel kamu Terdapat adanya potensi penipuan dalam menggunakan APK

Cara Menyadap WhatsApp menggunakan Social Spy WhatsApp APK

Cara Menyadap WhatsApp menggunakan Social Spy WhatsApp APK

Setelah mengetahui seputar informasi tentang APK ini, mulai dari fitur-fitur, spesifikasi, link download, hingga kelebihan dan kekurangannya, maka selanjutnya kamu perlu mengetahui cara menggunakannya. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Social Spy WA bisa diakses langsung melalui webnya.

Hadirnya APK adalah untuk lebih memudahkan penggunaan Social Spy WA. Namun untuk penggunaan pertama, akan lebih baik jika mencoba secara langsung melalui situs web orisinalnya terlebih dahulu. Adapun langkahnya bisa dilakukan sebagai berikut:

  • Bukalah browser favoritmu baik Chrome, Mozilla, maupun UC Browser
  • Kunjungi situs web Social Spy WhatsApp
  • Isikan nomor yang akan kamu lacak pada kolom yang telah disediakan. Masukkan kode negara, yaitu +62 untuk wilayah Indonesia
  • Klik opsi Submit dan tunggulah hingga proses selesai dimuat
  • Untuk melewati tahap verifikasi, isilah beberapa survey yang disediakan
  • Apabila proses berhasil, maka pengguna akan mendapatkan akses ke WhatsApp si target
  • Apabila proses gagal, maka pengguna dapat terus mencobanya hingga berhasil

Menggunakan Social Spy WA Untuk Menyadap, Apakah Berhasil?

Menggunakan Social Spy WA Untuk Menyadap, Apakah Berhasil

Menyadari bahwa WhatsApp merupakan aplikasi resmi yang begitu besar dan banyak digunakan, tentu terdapat beberapa sistem keamanan yang telah dirancang didalamnya. Terlebih, aktivitas menyadap dinilai sebagai tindakan ilegal yang dapat merugikan beberapa pihak lain.

Dari kedua fakta diatas, maka banyak yang pertama, apakah menggunakan APK ini memiliki tingkat keberhasilan yang meyakinkan? Maka jawabannya adalah tidak. Menurut beberapa sumber yang didapat, banyak pengguna yang mengeluhkan berbagai kendala saat mengakses website penyadap WA satu ini.

Ada yang mengeluhkan bahkan proses pertama, yaitu mengakses website saja sulit untuk dilakukan karena sering gagal. Sebagian juga mengatakan bahwa di dalamnya pengguna harus mengisi survey secara terus menerus dan tidak ada habisnya.

Belum lagi, survey ini terkadang juga tidak bisa diakses karena tercekal internet positif. Akibatnya, proses verifikasi tidak terselesaikan dan Social Spy WhatsApp juga tidak bisa digunakan. Karena banyaknya kendala-kendala seperti itu, banyak yang menganggap bahwa APK ini merupakan bentuk penipuan.

Namun jika kamu bersikeras ingin menggunakannya, tentu kamu bisa mencoba membuktikannya terlebih dahulu. Tetapi, sebelumnya, bersiaplah menghadapi kegagalan yang serupa karena tidak ada yang bisa menjamin proses penggunaan yang sukses.

Tips Untuk Menghindari Sadapan Social Spy WhatsApp pada Perangkat

Tips Untuk Menghindari Sadapan Social Spy WhatsApp pada Perangkat

Dari informasi diatas dapat diketahui bahwa siapapun bisa mengalami resiko diretas oleh pihak lain secara diam-diam. Setelah mengetahui cara menyadap, apakah terdapat cara untuk menghindari sadapan tersebut? Tentu saja ada, simak beberapa tips berikut ini:

  • Pasanglah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan tanggal lahir, ataupun kata ikonik yang kamu senangi yang diketahui oleh orang lain
  • Pasang aplikasi keamanan seperti anti-malware dan anti virus
  • Gunakanlah fitur enkripsi ujung ke ujung. Namun pada umumnya fitur ini sudah otomatis ada pada WhatsApp original
  • Hindari mendownload dan menginstal APK dari sumber yang tidak resmi atau tidak jelas.

Setelah mengetahui seluk beluk tentang Social Spy WhatsApp, sekarang kamu bisa memutuskan dengan lebih bijak lagi akankah menggunakannya atau tidak. Karena semua keputusan akhir beserta konsekuensinya ada pada masing-masing pengguna. Selamat mencoba dan pilih dengan bijak, ya!

FAQ

Apa itu Social Spy Whatsapp?
Social Spy WA merupakan salah satu APK yang digadang-gadang dapat digunakan untuk menyadap atau memata-matai WhatsApp milik pengguna lain.

Apakah menggunakan Social Spy Berhasil Menyadap Whatsapp?
Menurut beberapa sumber yang didapat, banyak pengguna yang mengeluhkan berbagai kendala saat mengakses website penyadap WA satu ini.