Soula WhatsApp Lite Apk Mod Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Baru sekarang ini aplikasi WhatsApp dalam bentuk modifikasi terbaru telah muncul yaitu Soula WhatsApp Apk. Apakah lebih unggul dari yang kita bayangkan? mari kita bahas informasi selengkapnya pada artikel ini.

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi media sosial sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari dan menjadi kebutuhan skunder. Karena kita sangat dibantu dengan keberadaan aplikasi perpesanan yang sekarang ini sering digunakan.

 

Namun ada banyak aplikasi yang bersaing dalam mencipatkan fitur terbaik untuk disukai oleh banyak pengguna. Sehingga WhatsApp sudah berhasil membuat semua orang merasa nyaman dan sudah terbukti menjadi aplikasi media sosial terpopuler.

Mungkin mereka sudah sangat lama menggunakan aplikasi ini untuk melakukan panggilan atau percakapan online. Jadi semua fungsi utama yang dimiliki WhatsApp, sudah dengan mudah dipahami oleh seluruh pengguna aktif sampai sekarang ini.

Tapi sebenanrya WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang memiliki cara penggunaan sangat mudah sekali. Bahkan untuk pengguna baru, pastinya akan lebih cepat mengenal lebih jauh dan tidak sulit untuk digunakan nanti.

Makanya sekarang sudah banyak pihak ketiga yang membuat versi modifikasi seperti Soula WhatsApp Lite ini. Pasalnya untuk versi kali pihak pengembang mencoba untuk mengurangi sebuah ukuran file dan sangat cocok untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.

Penjelasan Detail Tentang Soula WhatsApp Lite

 

Penjelasan Detail Tentang Soula WhatsApp Lite

Mungkin kali ini untuk WhatsApp versi modifikasi akan sulit untuk kalian kenali, karena baru beberapa bulan ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Sempat beberapa hari rilis Soula WhatsApp Lite menjadi pusat perhatian banyak orang.

Lalu apa saja yang membuat Soula WA ini diburu? tentunya tidak lain karena keberadaan fitur terbaru yang ditawarkan. Mungkin saja untuk versi mod kamu gunakan saat ini, tidak secanggih versi terbaru yang dirilis oleh dovloper dari  The Syarians.

Selain itu Soula WA Lite ini sebenarnya dikembangkan oleh orang luar bernama Sommer Darmous yang sekarang ini belum diketahui informasinya. Namun setiap pengguna yang memakai aplikasinya, maka akan bisa mendapatkan fitur canggih.

Salah satunya membuat tema yang berbeda dari sebelumnya dan masih banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini. Walaupun sudah banyak media yang melarang, namun kebanyakan orang masih tetap kekeh untuk mencari Wa Mod terbaik.

Supaya bisa memperoleh sebuah fitur lain yang tidak tersedia pada WhatsApp jenis lainnya, makanya soula wa ini memiliki solusinya. Namun setiap aplikasi modifikasi pastinya akan mendapatkan kekurangan, terutama untuk kemanan.

Sebenarnya Sula ini merupakan sebuah versi yang dikembang kembali dari WA Lite dulu, mungkin kurang maksimal. Sehingga pihak pengembang ingin menjadikan aplikasi ini, mempunyai gaya tarik dari semua orang yang melihatnya.

Untuk kelebihan pertama yang mungkin sangat mencolok dari Soula WhatsApp Lite yaitu cocok untuk ponsel dengan spesifikasi kebawah. Hall itu dibuktikan dari ukuran file aplikasi yang tidak lebih dari 200 MB melain hanya sampai 10 MB saja.

Fitur – Fitur Canggih Soula WhatsApp

Fitur - Fitur Canggih Soula WhatsApp

Keberadaan fitur canggih menjadi salah satu faktor penting saat membuat aplikasi modifikasi seperti Sula WhatsApp Lite ini. Karena fitur dapat mempengaruhi gaya tarik yang luar biasa, sehingga semua pengguna merasa penasaran dengan aplikasinya.

Kemudian pengguna akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai ulasan tentang aplikasi yang ingin digunakan nanti. Makanya kami akan memberikan kalian ulasan yang sangat lengkap, supaya mengetahui keseluruhan dari aplikasi ini.

Termasuk membahas fitur yang mungkin belum pernah kamu ketahui sedikpun fitur dari Soula WhatsApp ini. Meskipun salah satunya bisa kamu tebak, ada baiknya melihat langsung ulasan mengenai fitur canggih seperti yang disedikan dibawah ini.

1. Kostum Tampilan Percakapan

Mungkin kalian tahu bahwa hampir semua aplikasi WhatsApp modifikasi tidak bisa merubah sebuah tampilan percakapan. Mungkin hanya bisa merubah tema saja, namun berbeda dengan Soula WhatsApp yang sudah menyediakan kostum tampilan percakapan.

Ada banyak sekali elemen yang bisa merubah sebuah bentuk dari ikon percakapan dengan berbagai warna menarik. Dengan begitu layar obrolan akan menjadi tampilan menarik yang pastinya tidak bisa kamu lakukan pada WhatsApp resmi dan lainnya.

Menariknya setiap pengguna bisa merubah satu percakapan dengan berbagai ikon keren yang tersedia didalamnya. Sehingga tampilan akan sangat berbeda pada sebelumnya, tentu hall ini sangat menarik perhatian banyak orang ketika melihatnya.

2. Kirim Pesan Otomatis

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan fitur canggih kirim pesan otomatis yang sampai sekarang masih tersedia pada WhatsApp Bisnis. Namun untuk Wa biasa masih belum menyediakan keberadaan fitur ini, padahal sangat menarik untuk digunakan.

Kita tidak perlu lagi membalas pesan dari pengirim, bila mana kamu sedang sibuk dengan kegiatan sendiri. Maka pesan akan terikirm secara otomatis sesuai perintah, kamu bisa bebas untuk mengatur terlebih dahulu pesan yang akan dikirim.

Karena fitur seperti ini sangat dibutuhkan sekali oleh para pembisnis online, sehingga pihak devloper dari Soula WhatsApp ini. Tertarik untuk mengembangkan fitur kirim pesan secara otomatis, jadi sekarang kamu bebas untuk kostum pesan ketika memakai fitur ini.

3. Anti Hapus Pesan

Ketika mendengarkan sebuah fitur canggih berupa anti hapus pesan, mungkin kalian akan teringat dengan aplikasi sebelumnya. Dimana fitur ini sebenarnya sudah sangat lama berkembang pesat, sehingga menjadi penting untuk menarohnya.

Supaya Soula WhatsApp tidak kalah menarik dengan kumpulan wa yang pernah kamu gunakan, pastinya semua fitur ini akan tersedia. Sebab semua pesan yang dihapus biasanya akan membuat semua pengguna menjadi penasaran dengan isinya.

Makanya fitur canggih anti hapus pesan tidak bisa menghapus pesan dari orang lain, meskipun terbilang sangat aneh. Namun kebanyakan orang sudah tidak meragukan lagi kehebatan dari aplikasi mod ini, sebab sudah terbukti ampuh saat digunakan.

4. Ukuran File Rendah

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi Soula WhatsApp Lite sangat memaksimalkan ukuran file didalamnya. Bahkan untuk menggunakan aplikasi ini hanya perlu versi android 3.0 keatas dan ram 1 GB sudah bisa memasangnya.

Pihak pengembang sendiri sengaja memberikan ukuran file sangat rendah, dengan tujuan membantu ponsel spesifikasi kebawahl. Supaya mereka tetap bisa menikmati aplikasi canggih yang sangat penting sekali untuk menghubungi sesorang.

Dengan begitu untuk para pengguna yang merasa mengeluh dengan ukuran file aplikasi WhatsApp terlalu besar. Maka bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian yang tidak punya ram besar, jika penasaran silahkan pasang saja terlebih dahulu pada perangkat kalian.

5. Unduh Story

Dengan menyimpan banyak kontak dari orang lain, kemudian orang tersebut simpan kontak kalian. Maka sudah dipastikan bisa melihat status WhatsApp satu sama lain, terkecuali pihak orang lain tidak menyimpan nomer kontak kalian.

Baru tidak bisa melihat langsung status dari nomer tersebut, namun biasanya story yang dibuat oleh beberapa kontak. Pastinya akan ada yang menarik perhatian lebih, terkadang kita ingin mengambil story untuk diupload ulang pada story kita.

Sebenarnya itu sangat mudah sekali, apabila kamu sudah memasang Soula WhatsApp ini, karena sudah dilengkapi dengan fitur unduh story. Semua story orang lain bisa kamu dapatkan, dengan sangat mudah sekali dan tidak butuh waktu lama.

6. Panggilan Dengan Tautan

Tahukah kamu sekarang WhatsApp berhasil membuat semua fitur menarik yang bisa memanggil seseorang melalui tautan. Jadi bila mana kamu berhasil membuat tautan panggilan, maka orang yang menemukan tautan bisa langsung terhubung.

Katanya fitur in dikembangkan untuk mempermudah semua pengguna dalam memanggil video call maupun panggilan biasa. Tentunya pihak deloper Soula WhatsApp tidak ingin kalah, mereka juga sudah menyediakan fitur canggih panggilan dengan tautan.

Ketika kamu berhasil membuat tautan tersebut, sebaiknya jangan dibagikan dengan sembarangan melalui media sosial. Karena bisa langsung terhubung bersama kalian yang sedang melakukan panggilan, bahkan tidak ada izin untuk bergabung.

7. Bahasa Indonesia

Kebanyakan devloper WhatsApp versi mod dibuat oleh orang luar negeri, sehingga akan susah untuk mendapatkan bahasa indonesia. Terkecuali kamu menggunakan aplikasi yang dibuat langsung dari orang indonesia.

Namun kamu tidak perlu merasa khuwatir dengan bahasa yang dimiliki dari Soula WhatsApp ini, kami jamin sudah tersedia bahasa indonesia. Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk mengatur pengaturan fitur yang belum pernah diaktifkan.

Tanpa tersedianya bahasa indonesia, mungkin akan sedikit lebih sulit ketika ingin pergi kedalam pengaturan. Namun pihak devloper biasanya tahu, bahwa pengguna WhatsApp Lite sebelumnya banyak yang berasal dari indonesia, mungkin ini alesannya mereka menambahkan bahasa indonesia.

8. Komunitas Baru

Dari sekian banyak orang masih belum menyadari bahwa fitur komunitas baru sudah tersedia untuk membentuk beberapa grup menjadi satu. Sebenarnya fitur seperti ini sangat jarang digunakan, apalagi buat kalian yang tidak bergabung dengan grup manapun.

Namun pihak pengembang berupaya untuk menambahkan fitur seperti ini, supaya bisa mempermudah kalian saat membutuhkannya. Jadi jangan khuwatir saat menggunakan Soula WhatsApp Lite ini, semua fitur dari versi resmi akan tersedia juga.

Kami yakin sebenarnya banyak sekali fitur lainnya yang belum kami jelaskan, namun dengan kedepan fitur diatas. Rasanya sudah lebih dari cukup untuk menambahkan kertertarikan semua pengguna untuk menggunakan aplikasi ini.

Download Soula WhatsApp Lite Apk Versi Terbaru 2023

Download Soula WhatsApp Lite Apk Versi Terbaru 2023

Bagi seluruh pengguna mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui kumpulan fitur canggih lainnya dari Soula WhatsApp Lite ini. Karena memang kami hanya menjelaskan separohnya saja, untuk lebih lengkapnya bisa kamu cek sendiri didalamnya.

Namun sama seperti aplikasi mod pada umumnya, pihak pengembang tidak bisa memberikan file apk pada platfrom resmi. Mungkin akan sulit mendapatkan izin, karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, makanya tidak menerima izin.

Kebanyakan semua aplikasi sudah diberikan oleh pihak pengembang melalui website resminya, namun untuk Soula WhatsApp ini. Masih belum diketahui keberadaan websitenya, sehingga untuk sementara waktu bisa memakai link dibawah ini.

Nama Soula WhatsApp
Versi Terbaru 2023
Ukuran 10 MB
Os Android 3.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Pasang Soula WhatsApp Lite Pada Perangkat

Cara Pasang Soula WhatsApp Lite Pada Perangkat

Memasang aplikasi modifikasi seperti Soula WhatsApp Lite ini sudah menjadi kekurangan yang terlihat sangat jelas. Dimana kita sendiri tidak bisa install aplikasi secara manual, jadi harus menunggu beberapa waktu untuk mengaktifkan izin.

Berbeda dengan aplikasi resmi yang memang tidak perlu lagi melakukan pemasangan secara manua melainkan. Hanya menunggu sampai sistem pemasangan otomatis selesai, baru bisa membuka aplikasi tersebut tanpa ribet.

Namun untuk kalian yang sekarang ini sedang memasang aplikasi ini pada perangkat, kemudian sedikit lupa untuk langkah – langkahnya. Maka kamu tidak perlu merasa khuwatir, karena setiap pembahasan kami menyediakan cara pasang seperti berikut ini.

  • Pada langkah pertama kamu tekan link download Soula WhatsApp pada tabel spesifikasi diatas.
  • Berikutnya kamu tunggu sampai proses downloader selesi ya, tidak lama paling 1 menitan.
  • Bila mana sudah berhasil dapat file, tinggal masuk saja kedalam pengaturan ponsel.
  • Untuk menemukan izin pemasangan silahkan masuk ke menu Keamanan lalu pilih opsi selanjutnya yaitu Instal Aplikasi.
  • Silahkan kamu pilih salah satu aplikasi yang diberikan izin untuk lakukan pemasangan.
  • Jika semua sudah berhasil aktif, tinggal mencari aplikasi yang diunduh tadi dan pasang sekarang juga.
  • Pastikan kamu tunggu sampai proses pemasangan selesai dilakukan.
  • Selamat Mencoba.

kami menyarankan untuk semua pengguna yang berhasil memasang aplikasi ini, maka secara otomatis selanjutnya. Kalian tidak perlu kembali melakukan cara yang kami sarankan diatas, karena menu penting yaitu Sumber Tidak Dikenal sudah berhasil aktif.

Cara Update Soula WhatsApp Sebelum Kadaluarsa

Cara Update Soula WhatsApp Sebelum Kadaluarsa

Ketika kita menggunakan aplikasi mod, mungkin akan sangat malas sekali untuk bisa update aplikasi kedalam versi terbaru. Padahal melakukan pembaruan baik untuk aplikasi resmi maupun mod, sama saja penting untuk segera kamu lakukan.

Memang untuk versi resmi kita bisa bebas untuk mengatur update dengan cara otomatis tanpa harus diupate secara manual. Berbeda dengan versi mod yang memang cukup sulit untuk mendapatkan file aplikasi dengan versi terbarunya.

Padahal kamu tidak perlu bersusah payah untuk mencari file aplikasi, karena pada umumnya pihak devloper berhasil menambahkan menu update. Supaya semua pengguna bisa dengan mudah updat Soula WhatsApp seperti dibawah ini.

  • Untuk langkah utama kalian bisa masuk saja kedalam Soula WhatsApp Apk.
  • Ketika sudah ada didalam menu beranda, kamu tinggal tekan tiga titik diatas.
  • Setelah sudah, pilih kembali Soulasettings dan akan banyak pilihan menu.
  • Sebaiknya kamu geser saja untuk mengetahui menu pembaruan aplikasi.
  • Bila mana kamu tidak menggunakan versi terbaru maka akan muncul.
  • Silahkan download saja dan tunggu sampai update selesai.
  • Selesai.

Dengan melakukan update kedalam versi terbaru, maka kamu akan menghindari WhatsApp kadaluarsa yang tidak bisa digunakan kembali. Pastikan juga untuk setiap saat mengcek keberadaan versi terbaru pada menu yang tersedia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai Soula WhatsApp Lite yang bisa kami sampaikan, semoga informasi ini bisa membantu. Sebelumnya kami ucapkan maaf bila mana ada salah kata dalam penjelasan diatas, sekian dan terimasih.

FAQ

Apakah Soula WhatsApp Aman?
Membahas soal keamanan tentang aplikasi WhatsApp versi mod tentunya sudah sangat jelas sekali tidak aman untuk digunakan. Karena beberapa sumber mengatakan keamanan aplikasi ini masih diragukan.

Apa Itu Soula WhatsApp?
Soula WhatsApp merupakan sebuah perkembangan yang dulunya WhatsApp lite, pihak devloper sudah memperbaiki aplikasinya. Supaya bisa tetap nyaman saat digunakan pada seluruh perangkat.

Benarkah Soula WhatsApp Punya Ukuran File Kecil?
Memang benaru bahwa Soula WhatsApp sekarang sudah diperbaiki soal ukuran file yang sangat minimalis. Supaya semua ponsel bisa memasang aplikasinya, tanpa harus mengurangi penyimpanan yang terlalu besar.