Spotify Premium Mod Apk Gratis Download Terbaru 2023 (Update)

 

 

HarianPapuaNews.id – Disini kami akan memberikan sebuah penjelasan mengenai apa itu Spotify versi mod dan bagaimana cara download Spotify Premium mod apk terbaru 2023 yang unlocked all items sehingga bisa dipakai gratis selamanya. Tentunya semuanya akan dibahas pada artikel ini sampai selesai.

Pecinta musik pasti senang dengan era digital yang menyediakan platform untuk mendengarkan musik dengan mudah dan gratis. Di era smartphone dan aplikasinya yang beragam, terdapat banyak sekali aplikasi streaming musik digital yang bisa dinikmati dengan nyaman.

 

Contohnya seperti Joox dan Soundcloud. Di antara aplikasi streaming ini, yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia adalah Spotify.

Bukan tanpa alasan, aplikasi ini sangat digemari karena banyak terdapat lagu-lagu paling baru hingga lagu jadul sekalipun. Namun di dalamnya kalian harus membayar biaya langganan agar bisa menikmati fitur menarik dan menikmati musik dengan nyaman.

Uniknya, ada cara khusus agar kalian tidak perlu membayar untuk menikmati lagu-lagu di dalamnya yaitu dengan menggunakan versi mod. Penasaran dengan Spotify Premium Mod? Simak ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang Spotify Mod Apk

 

Sekilas Tentang Spotify Mod Apk

Sepuluh tahun lalu, orang-orang mendengarkan lagu dengan MP3 Player atau melalui radio dan televisi. Hal tersebut karena musik adalah hal yang premium dan tidak semua orang memiliki alat untuk memutar musik.

Akibatnya, mendengarkan lagu favorit akan lebih sulit dan tidak bisa memilih lagu untuk didengarkan, harus menunggu lagu tersebut diputar oleh media besar. Saat ini, hal seperti ini sudah tidak ada lagi berkat adanya platform streaming musik digital.

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik secara online yang tersedia di PC dan juga smartphone. Uniknya, dengan semua lagu dari artis dunia, platform ini menyediakan streaming secara gratis.

Meski demikian, ada banyak iklan di dalamnya, apalagi ketika kalian ingin mendengarkan lagu premium. Tidak hanya itu, beberapa lagu juga tidak tersedia karena ada batasan wilayah atau region pengguna.

Masalah-masalah yang muncul seperti itu biasanya bisa langsung dihilangkan dengan cara membayar biaya langganan per bulan. Harganya cukup terjangkau untuk sebuah layanan yang lengkap dan bisa dinikmati bersama keluarga.

Namun, cara yang lebih hemat, murah, serta cepat adalah dengan menggunakan Spotify Mod. Versi modifikasi pihak ketiga yang disebarkan secara gratis ini bisa kalian gunakan dengan gratis dengan fitur lengkap tanpa harus langganan lagi.

Fitur Spotify Premium Mod Apk

Fitur Spotify Premium Mod Apk

Tidak seperti versi original, aplikasi ini memiliki segudang fitur yang mumpuni dan sangat bisa diandalkan untuk mendengarkan musik. Banyak pengguna platform musik ini yang tadinya berlangganan kini beralih ke versi Mod karena semua fitur premium ada di dalamnya. Beberapa fitur dari Spotify Premium Mod yaitu:

1. Tanpa Iklan

Versi original menawarkan musik dan lagu premium dengan gratis kepada semua pengguna, namun ada iklan sebagai ganti dari biaya langganan bulanan.

Iklan ini sangat mengganggu dan bisa muncul kapan saja, bahkan ketika sedang memutar lagu favorit kalian. Oleh karena itu, di versi Mod iklan tersebut sudah dihilangkan meski kalian tidak berlangganan sama sekali. Keren kan?

2. Buka Semua Fitur

Fitur di platform musik ini dibagi menjadi dua yaitu fitur untuk pengguna biasa dan fitur lengkap untuk pengguna premium. Uniknya, versi mod ini memberikan semua fitur lengkap tersebut kepada pengguna biasa meski bukan seorang member VIP.

Semua fitur yang diberikan ini membuat pengguna tidak perlu lagi membayar biaya langganan sebelum bisa menggunakan semua fitur tersebut.

3. Genre Musik Lengkap

Saat mendengarkan lagu melalui aplikasi versi original, ada lagu-lagu yang terbatas atau tidak bisa diputar dengan bebas. Hal ini sengaja diterapkan agar pengguna biasa akhirnya beralih menjadi pengguna premium.

Tentu kalian akan cepat bosan ketika mendengar lagu random tanpa bisa memilih musik bukan? Itulah sebabnya di versi mod semua lagu bisa diputar karena pengembangnya sudah memberikan fitur tersebut di versi mod ini.

4. Unlimited Shuffle

Bagi pengguna biasa, lagu yang diputar terbatas dan fitur shuffle juga terbatas sehingga menyulitkan para pendengar musik. Bahkan batasan ini sangat sedikit yaitu 6 kali shuffle per hari. Di versi mod, kalian bisa shuffle semua jenis lagu tanpa batas dan tidak perlu menunggu hari selanjutnya untuk bisa mendengarkan lagu secara shuffle lagi.

5. Kualitas Audio Extreme

Ada beberapa kualitas audio yang bisa dipilih ketika menggunakan platform musik ini, versi paling tinggi adalah mode Extreme Audio.

Mode Extreme Audio tersedia di aplikasi ini namun sayangnya hanya para pengguna premium saja yang bisa mendengarkan atau menggunakan mode ini. Meski demikian, ternyata di versi Mod kalian pun bisa menggunakan mode Extreme Audio dengan gratis.

6. Bisa Atur Playlist

Aplikasi musik biasanya menyediakan fitur playlist untuk bisa mengatur urutan suatu lagu atau audio yang akan didengarkan dalam bentuk daftar atau list lagu.

Versi mod ini juga menawarkan fitur serupa dan kalian bisa membuat sendiri playlist dari artis favorit atau kumpulan lagu dengan vibes yang sama. Dengan adanya playlist, mendengarkan lagu akan lebih nyaman karena urutannya sudah sesuai, atau kalian juga bisa gunakan shuffle untuk mengacaknya.

7. Kualitas Audio Tinggi

Bitrate adalah satuan yang biasa digunakan untuk menentukan kejernihan suatu file audio atau lagu. Semakin tinggi bitrate audio maka akan semakin jernih atau semakin nyaman ketika didengarkan karena suaranya lebih detail.

Di versi gratis, platform ini hanya menyediakan bitrate rendah dan suara musik seperti terdengar patah. Melalui modifikasi, aplikasi ini bisa memberikan bitrate yang tinggi hingga 320 kbps dan musik akan terdengar lebih jernih.

8. Dengarkan Musik Dengan Mode Offline

Versi original dari platform musik digital ini tidak memperbolehkan penggunanya untuk mendengarkan lagu secara offline meskipun lagu tersebut baru saja diputar secara online.

Para pengguna dipaksa untuk selalu streaming tanpa henti meski lagu yang diputar hanya satu. Tentu hal ini merugikan pengguna karena harus berkali – kali streaming dan menghabiskan kuota. Solusinya, kalian bisa gunakan versi mod karena bisa diputar secara offline tanpa kuota.

9. Support Berbagai Perangkat

Bagi pengguna multi platform atau pengguna yang memiliki berbagai jenis perangkat seperti PC, laptop, smartphone Android serta iOS tetap bisa menikmati musik dari platform ini.

Uniknya, meski aplikasi ini terlihat mewah, sebenarnya platform musik digital ini sangat ringan dan bisa dijalankan di perangkat apa pun. Bahkan kalian juga tidak perlu menyediakan banyak ruang penyimpanan karena ukurannya kecil. Keren kan?

Download Spotify Premium Mod Apk

Download Spotify Premium Mod Apk

Aplikasi streaming musik versi original sebenarnya disediakan secara gratis di Google Play Store. Namun tentu saja, pengguna gratisan hanya bisa menikmati fitur yang tersedia tanpa bisa menikmati fitur premium.

Untuk mendapatkan versi Mod dengan seluruh fiturnya, kalian harus download file Apk nya terlebih dahulu melalui situs luar Google Play Store. Kalian bisa gunakan link berikut ini untuk download Spotify Premium Mod Apk:

Nama Spotify Premium Mod Apk
Ukuran File 54 MB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android  5.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install Spotify Premium Mod Apk

Setelah kalian mendapatkan file apk dari link download yang sudah kami sediakan di atas, kalian belum bisa langsung mendengarkan lagu favorit kalian begitu saja.

Karena didownload dari luar Google Play Store, kalian harus melakukan instalasi manual terlebih dahulu sebelum mulai mendengarkan lagu. Bagi kalian yang ingin menginstall Spotify Premium Mod Apk di smartphone kalian, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke “Settings” smartphone kalian
  • Tekan bagian “Keamanan”
  • Aktifkan menu “Unknown Source”
  • Buka “File Manager” smartphone kalian
  • Masuk ke folder “Download”
  • Pada folder “Download”, cari file bernama “Spotify Premium Mod.apk”
  • Tekan file “Spotify Premium Mod.apk”
  • Tekan “Install”
  • Tunggu hingga selesai

Setelah instalasi selesai, artinya aplikasi musik platform versi mod ini sudah berhasil dipasang di smartphone kalian. Bahkan kalian juga sudah bisa membuat playlist dengan cepat dan bisa mendengarkan semua konten musik dan juga podcast di dalamnya.

Cara Mendengarkan Lagu Dengan Spotify Premium Mod Apk

Cara Mendengarkan Lagu Dengan Spotify Premium Mod Apk

Kalau kalian sudah berhasil menginstall aplikasi ini sesuai arahan yang sudah kami sediakan di atas, selanjutnya adalah mendengarkan lagu dari aplikasi ini. Kalian harus masuk terlebih dahulu ke dalam aplikasi ini untuk pertama kali dan melewati beberapa step agar bisa login akun. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka Spotify Premium Mod yang sudah kalian install di smartphone kalian
  • Ikuti petunjuk yang ada, mulai dari memilih beberapa genre hingga artis yang kalian sukai
  • Jika diharuskan untuk login, kalian harus membuat akun baru dengan email baru atau email palsu
  • Setelah selesai masuk ke dalamnya, kalian bisa langsung mencari lagu favorit kalian
  • Tekan lagu tersebut untuk memainkannya
  • Tekan tombol love agar masuk ke daftar playlist favorit secara otomatis

Selain memutar lagu, kalian juga bisa menggunakan fitur playlist untuk membuat playlist dari beberapa lagu secara tepat sesuai selera. Caranya adalah dengan menekan tombol plus (+) di menu playlist dan carilah lagu yang ingin ditambahkan ke daftar tersebut.

Apakah Spotify Premium Mod Apk Aman?

Aplikasi streaming lagu secara digital yang sangat populer ini memberikan layanan premium bagi para pengguna yang sudah berlangganan.

Ketika kalian membayar biaya tersebut maka otomatis semua fitur di dalamnya akan terbuka selama jangka waktu tertentu, misalnya satu bulan. Namun, dengan menggunakan aplikasi versi mod ini, kalian akan mendapatkan semua fitur tersebut secara gratis selamanya.

Tentu hal ini merugikan bagi pihak Spotify dan akun yang ketahuan menggunakan versi mod atau aplikasi pihak ketiga akan terkena banned. Hal ini tentu membahayakan bagi akun pengguna, apalagi jika akun kalian adalah akun asli yang juga melakukan pembayaran atau berlangganan bulanan.

Akun kalian bisa hilang dan tidak akan bisa digunakan lagi untuk mendengarkan lagu atau bahkan berlangganan secara legal. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membuat akun baru ketika pertama kali membuka aplikasi versi mod ini. Selain menghindari banned, kalian juga tidak perlu khawatir ketiak akun tersebut tidak bisa lagi digunakan.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai Spotify Premium Mod Apk yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan lagu dengan semua fitur yang sudah unlock atau terbuka. Tanpa harus membayar biaya langganan bulanan lagi, semua lagu favorit bisa didengarkan dengan nyaman.

Kalian juga tidak perlu sharing akun dengan keluarga atau teman, cukup bagikan saja file apk tersebut dan install di semua perangkat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba!