SS Youtube Download Video Dan MP3 Youtube Full HD (Gratis)

 

 

HarianPapuaNews.id – Youtube merupakan salah satu platform digital yang didalamnya menyediakan banyak sekali video maupun musik dari seluruh dunia. Aplikasi tersebut sangat populer dan banyak digunakan oleh hampir semua orang yang memiliki smartphone.

Tidak mengherankan, sebab didalam aplikasi Youtube sendiri kalian bisa dengan mudah menyaksikan beragam video. Mulai dari video yang bertemakan lucu, romantis, edukasi, drama korea, video klip musik dan lagu-lagu, serta masih banyak lagi yang lainnya.

 

Selain itu didalamnya juga terdapat banyak sekali fitur canggih yang sangat bermanfaat bagi semua penggunanya. Akan tetapi pada aplikasi Youtube sendiri masih ada kekurangannya. Salah satunya yakni tidak bisa melakukan download musik mp3.

Sehingga setiap penggunya harus menggunakan beberapa aplikasi tambahan atau melalui situs-situs tertentu supaya dapat mengunduh musik dari aplikasi tersebut. Nah situs yang paling populer dan banyak digunakan yakni SS Youtube.

SS Youtube ini mampu melakukan pengunduhan berbagai macam bentuk video maupun musik dari Youtube. Selain itu akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika kalian mengakses situs tersebut. Nah jika kalian ingin mengetahui semua kelebihan yang ada didalam situs SS Youtube tersebut, silahkan simak uraian penjelasan selengkapnya dibawah ini sampai tuntas.

Penjelasan Mengenai SS Youtube

 

penjelasan mengenai ss youtubeSS Youtube merupakan salah satu situs konversi downloader musik video dari Youtube secara mudah dan gratis. Nah musik dan juga video yang telah kalian download melalui situs ini bisa langsung tersimpan pada penyimpanan internal ponsel. Jadi, kalan tidak perlu susah payah menginstall aplikasi tambahan terlebih dulu.

Untuk tampilan antarmuka, SS Youtube ini menawarkan tampilan yang sangat simpel dan elegan, sehingga semua penggunanya bisa lebih mudah dalam mengoperasikan atau melakukan pengunduhan berbagai macam musik video dari aplikasi Youtube tersebut.

Selain itu didalamnya juga tersemat banyak sekali kecanggihan serta fitur menarik yang bisa dinikmati secara gratis oleh semua penggunanya. Artinya tidak ada tagihan biaya sedikitpun yang harus dilakukan pembayaran atau top up untuk menikmati semua kecanggihannya.

Dengan begitu maka kalian bisa dengan sepuasnya dalam mengakses atau menggunakan situs SS Youtube tersebut. Lantas, apakah kalian tahu bagaimana cara mengakses dan mengunduh musik video dari Youtube nya tersebut?

Jika belum mengetahuinya, maka berikut ini kami akan memberikan tutorial atau langkah-langkahnya ke kalian. Namun sebelum itu silahkan kalian simak terlebih dulu ulasan mengenai semua kecanggihan fitur yang tersemat didalam SS Youtube tersebut dibawah ini.

Beragam Fitur SS Youtube

fitur ss youtubeLayanan downloader musik video satu ini menyajikan begitu banyak fitur canggih. Dengan banyaknya fitur yang disajikan tersebut, maka secara tidak langsung akan membantu kinerja kalian dalam melakukan berbagai pengunduhan.

Nah jika kalian penasaran dengan semua fitur yang ada pada situs SS Youtube ini, berikut kami akan memberitahu dan menjelaskan ke kalian satu-persatu fiturnya tersebut. Untuk itu langsung saja kalian simak dengan seksama fitur-fiturnya berikut ini :

1. Konversi Video Mudah

Fitur pertama yang tersedia didalam situs satu ini yakni bisa dengan mudah melakukan konversi atau pengunduhan video dari Youtube. Jadi kalian cukup menyalin tautan link dari video yang ingin kalian simpan pada galeri tersebut, setelah itu sistem secara otomatis melakukan pengunduhannya sendiri sampai selesai.

2. Download Musik Mp3

Selain bisa melakukan download berbagai video yang kalian suka pada aplikasi Youtube tersebut, didalam situs ini kalian juga bisa melakukan download musik Mp3 sesuai genre musik yang kalian sukai. Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal pilih format format MP3 pada situs SS Youtube tersebut lalu tekan download dan tunggu sampai prosesnya selesai.

3. Banyak Pilihan Format

Fitur selanjutnya yang juga tersedia pada situs satu ini yakni banyak pilihan format, mulai dari format jpg, 3gp, Mp3, Mp4, Mov, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu maka kalian bisa lebih mudah dalam menentukan format mana yang ingin kalian simpan pada galeri smatphone.

Selain itu kalian juga bisa memilih resolusi yang ada pada situs SS Youtube ini, nah jika kalian menginginkan resolusi atau tampilan yang sangat jernih maka bisa memilih resolusi 1080p atau full hd. Namun jika kalian ingin tampilannya biasa-biasa saja, maka bisa memilih resolusi lainnya mulai dari 230p, 450p, 720p, dan lain sebagainya.

4. Mudah Diakses

Situs satu ini sangat mudah diakses oleh semua orang, bahkan bagi kalian yang masih pemula sekalipun atau baru pertama kali mengaksesnya. Sebab setiap tampilan menu tata letak yang disediakan didalamnya terlihat sangat sederhana, sehingga mudah dipahami oleh semua orang.

5. Gratis Tanpa Batas

Seperti yang diketahui, biasanya pada layanan downloader video seperti ini terdapat beberapa fitur premium didalamnya yang dimana setiap penggunannya tersebut harus melakukan pembayaran atau top up fitur premium terlebih dulu untuk menikmatinya.

Akan tetapi jika kalian menggunakan situs SS Youtube ini maka kalian tidak diperkenakan biaya sedikitpun alias bisa diakses secara gratis. Dengan begitu maka kalian bisa mendownload banyak video musik dari Youtube tersebut dengan sepuasnya tanpa ada batasan tertentu.

6. Bebas Gangguan Iklan

Jika pada umumnya kalian sering mendapati tampilan iklan yang muncul didalam sebuah aplikasi maupun situs downloader seperti ini, maka berbeda jika kalian masuk dan mengakses situs SS Youtube ini. Sebab didalamnya sudah dilengkapi fitur unggulan yang sangat canggih tanpa iklan.

Dengan adanya fitur tanpa iklan tersebut maka kalian tidak akan menemukan tampilan iklan yang sering mengganggu kenyamanan kalian dalam menggunakan situsnya tersebut. Sehingga kalian bisa lebih leluasa dan tenang dalam mengaksesnya, dikarenakan tidak ada gangguan apapun yang memperlambat kinerja kalian.

Cara Download Video Melalui SS Youtube

cara download video melalui ss youtubeSetelah kalian sudah mengetahui semua kecanggihan fitur yang ada didalamnya tersebut. Sekarang kami akan menjelasakan bagaimana cara mengakses dan mendownload berbagai macam video melalui situs SS Youtube. Maka dari itu buat kalian yang belum mengetahui caranya, silahkan simak dan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini :

  1. Pertama, silahkan aktifkan data internet pada smartphone yang digunakan
  2. Sekarang kalian buka aplikasi Youtube dan cari video menarik yang ingin kalian download
  3. Jika sudah menemukannya, silahkan salin tautan link videonya tersebut dengan cara klik share lalu tekan salin link
  4. Setelah itu silahkan kalian buka browser atau menu penelusuran lainnya seperti google, chrome, mozila firefox, dan lain sebagainya
  5. Lanjut dengan mengakses situs SS Youtube atau bisa pergi ke laman https://ssyoutube.com/
  6. Jika kalian sudah masuk kedalam situs resminya tersebut, silahkan tempel salinan link tadi pada kolom yang disedikan oleh situs tersebut
  7. Sekarang kalian bisa memilih pilihan resolusi video sesuai yang diinginkan
  8. Jika sudah, maka langsung saja kalian tekan download
  9. Tunggu sampai proses download videonya tersebut selesai
  10. Selesai

Jika kalian berhasil melakukan pengunduhan videonya tersebut, maka secara otomatis video tersebut sudah tersimpan pada penyimpanan galeri smartphone yang kalian gunakan. Nah apabila kalian ingin mendownload musik, kalian bisa memilih format Mp3 sebelum melakukan download videonya tersebut.

Cara Atasi Gagal Akses Pada SS Youtube

Meski cara yang kami jelaskan tersebut sangat mudah, namun tidak sedikit orang yang gagal dalam mengakses kedalam situs SS Youtube tersebut. Nah biasanya ada beberapa kesalahan yang tidak kalian sadari sendiri dalam melakukan akses pada situsnya tersebut.

Maka dari itu supaya kalian tidak mengalami kegagalan dalam melakukan akses ke situs tersebut, disini kami akan memberikan beberapa tips atau cara yang harus kalian perhatikan terlebih dulu. Untuk itu silahkan kalian simak beberapa tips nya seperti berikut ini :

1. Periksa Koneksi Jaringan

Tips pertama yang bisa kalian lakukan sebelum mengakses situs SS Youtube yakni periksa koneksi jaringan internet pada smartphone terlebih dulu. Jika dirasa jaringan yang kalian koneksikan sangat aman, maka silahkan coba masuk ke situs tersebut.

2. Salah Penempatan Kata “SS”

Kesalahan yang kedua biasanya terletak pada penempatan kata “ss” nah berikut kami akan memberikan sedikit contoh penempatan kata yang benar dan juga penempatan kata yang salah.

  • Benar = https://www.ssyoutube.com/
  • Salah = https://www.ss.youtube.com/ dan ss.youtube.com

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai SS Youtube. Kami ucapkan terimakasih teruntuk kalian yang telah menyimak semua ulasan tersebut sampai selesai. Pantau terus web kami untuk mendapatkan ulasan menarik lainnya.