Download Talking Juan Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Belakangan ini game simulasi telah menjadi game yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh orang orang. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu game simulasi yang cukup viral di kalangan warganet tersebut beserta link download Talking Juan Mod Apk.

Bermain game saat ini memang sudah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghilangkan bosan atau untuk mencari kesenangan . Misalnya saja saat ketika kita memiliki banyak waktu luang dan merasa bosan, dengan bermain game tentunya akan menjadi pilihan yang baik untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

 

Tidak seperti jaman dulu , bermain game hanya bisa dilakukan menggunakan konsol seperti ps1 atau ps2 . Dan dengan teknologi saat ini yang sudah bisa dibilang sangatlah maju , bermain game sudah bisa kita lakukan hanya dengan bermodalkan ponsel yang kalian miliki .

Bahkan hanya dengan sebuah smartphone kalian bisa memainkan banyak sekali game . Bahkan bisa dibilang game game yang tersedia untuk perangkat smarthphone sudah cukup lengkap dan sangat banyak. Mulai dari game action, game fps, game adventure, game rpg, game moba, game simulasi dan masih banyak lagi kategori game lain yang bisa kalian mainkan pada smartphone kalian.

Dengan begitu untuk bermain game kalian tidak perlu lagi untuk pergi ke rental karena memang kalian bisa memainkan banyak game seru hanya dengan sebuah ponsel.Salah satunya adalah game bertipe simulasi . Game dengan tipe ini memang merupakan game yang sangat populer akhir akhir ini karena memiliki gameplay yang mudah untuk dimainkan.

Maka dari itu ,kali ini kami akan membahas tentang salah satu game simulasi yang bernama Talking Juan Mod Apk. Game yang baru baru ini memang sedang diburu oleh kalangan gamers karena memiliki gameplay yang unik dan seru untuk dimainkan. Game ini sendiri memiliki gameplay yang cukup unik yaitu simulasi memelihara seekor kucing.

Dengan gameplay tersebut , game Talking Juan Mod hack menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan bukan. Apalagi kali ini kami akan membagikan game ini dengan versi modifikasi yang tentu saja memiliki banyak keunggulan daripada jika kalian memainkan versi aslinya .Dengan banyaknya keunggulan tersebut tentu saja akan banyak sekali keuntungan yang tidak akan bisa kalian dapatkan jika memainkan versi originalnya.

Oleh sebab itu saat ini game Talking Juan Mod sedang diburu banyak orang .Untuk mendapatkan versi modifikasinya sendiri tergolong tidak mudah karena kalian tidak bisa mendownloadnya melalui Playstore dan harus mencarinya sendiri .

Tetapi tenang saja karena kami akan menyediakanlink download Talking Juan Mod pada artikel kali ini. Bagaimana ingin mencoba memainkan gamee ini? Jika benar kalian bisa mendownloadnya pada link yang akan kami bagikan ini.

Namun ada baiknya sebelum mendownload game Talking Juan Mod Apk, kalian mengetahui segala sesuatu tentang game ini agar kalian tidak bingung saat memainkannya . Oleh karena itu kami sarankan kalian menyimak ulasan di bawah ini terlebih dahulu sebelum mendownload game Talking Juan Mod Apknya.

Informasi Penting Tentang Talking Juan Mod Apk

 

Talking Juan Mod Apk

Game Talking Juan Mod Apk dirilis pertama kali pada 29 November 2022 yang dideveloper oleh Luis_Dev .Game ini sendiri sudah di download lebih dari lima ratus ribu lebih pengguna smarthphone dan memiliki rating yang cukup tinggi.

Bahkan game ini juga mendapat ulasan yang sangat baik . Dengan begitu game ini menempati peringkat game populer ke sepuluh pada kategori simulasi .Maka dari itu tidak diragukan lagi bahwa game ini memiliki gameplay yang seru untuk dimainkan.

Talking Juan Mod Apk adalah sebuah game simulasi memelihara seekor kucing dari kecil hingga kucing ini menjadi dewasa, game  ini menghadirkan banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan untuk merawat kucing kalian. Contohnya kalian bisa memberikanmakan kepada kucing kalian , bisa memandikan dan juga bisa menidurkan kucing kalian. Bagaimana? cukup menarik bukan.

Nah ada yang menarik nih dari game Talking Juan Mod Apk ini, selain gameplay yang tadi . Dalam game Talking Juan Mod Apk kalian bisa mengajak kucing kalian bermain di mini games agar dia merasa senang ,ada cukup banyak  mini games  yang di sediakan dalam game Talking Juan Mod yang pastinya akan membuat kalian tidak cepat bosan memainkan game ini.

Selain mini games tadi ada satu hal lagi yang menarik dari game Talking Juan Mod ini yaitu kucing di dalam game ini bisa menirukan suara kalian. Saat kalian bebicara kucing ini akan mengangkat satu tangannya ke telinga seolah olah sedang mendengarkan, dan ketika kalian selesai bicara kucing ini akan mengulang kalimat yang kalian ucapkan tadi . Menarik bukan?

Game Talking Juan Mod Apk  sendiri cukup ringan dimainkan sehingga bisa dimainkan tanpa perlu spek yang tinggi untuk memainkannya. Dengan ukurannya yang kecil memungkinkan game ini bisa di instal di hampir semua hp android.

Tetapi jika kalian memainkan game ini dengan versi origilanya , untuk bisa memberikan makanan kepada kucing. Kalian perlu membeli makanan terlebih dahulu . Dan untuk membelinya tentunya membutuhkan uang , sedangkan untuk mendapatkannya kalian harus bermain mini games. Agar bisa mengumpulkan banyak uang kalian perlu bermain mini games secara terus menerus dan pastinya akan membuat kalian merasa bosan. Dan terkadang akan muncul iklan yang mengganggu saat kalian memainkan game ini.

Namun jangan khawatir . Dengan adanya modifikasi yang diberikan, Talking Juan Mod memiliiki fitur fitur unggulan yang membuat kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan saat memainkannya. Dengan begitu kalian akan lebih nyaman saat memainkan game yang satu ini.

Nah apa saja fitur fitur yang ada dalam game Talking Juan Mod Apk? . Untuk mengetahuinya kalian bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Fitur Unggulan Talking Juan Mod Apk

Talking Juan Mod Apk

Sebagai salah satu dari sebuah game mod ,Sama halnya denga game mod lainnya , Talking Juan Mod Apk pastinya memiliki fitur fitur unggulan yang tidak ada pada versi originalnya . Fitur fitur ini akan membuat kalian lebih mudah dalam memainkan game ini.

Nah apa saja kira kira fitur fitur yang ada pad game mod yang satu ini ? Mari simak penjelasan lengkap tentang fitur fitur unggulan dalam game Talking Juan Mod Apk di bawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur yang pertama ini rasanya wajib ada pada setiap game mod. Dengan fitur ini kalian akan langsung mendapatkan uang yang tak terbatas untuk keperluan membeli makanan dan minuman di dalam game Talking Juan ini yang memiliki harga cukup mahal.

Yang jika kalian memainkan versi originalnya , kalian akan cukup sulit mendapatkan uang yang banyak untuk membeli makanan dan minuman di dalam game ini.

Maka dari itu fitur ini pastinya akan sangat berguna jika kalian ingin membeli semua makanan dan minuman di dalam game ini tanpa harus bersusah payah mengumpulkan uang .

2. Tanpa Iklan

Sebagai game gratis yang bisa kalian mainkan. Versi original dari game Talking Juan pastinya memiliki iklan di dalamnya. Seperti setelah memainkan mini games biasanya iklan akan muncul dan sebagian orang pastinya akan terganggu oleh hal itu.

Untungnya dalam versi mod kali ini,  sudah tersedia fitur yang bisa memblokir iklan di dalam game ini . Dengan begitu kalian tidak akan lagi merasa terganggu oleh iklan yang muncul .

3. Grafik HD

Bagi kalian yang suka memainkan game dengan grafis hd , kalian pastinya akan betah bermain game yang satu ini karena dalam game Talking Juan Mod ini sudah menghadirkan grafis yang cukup hd dan memanjakan mata.

4. Gameplay Mudah

Game Talking Juan Mod Apk memiliki gameplay yang mudah sehingga jika kalian baru pertama kali memainkan game ini, kalian tidak akan kebingungan saat memainkannya.

5. Ukuran Game Kecil.

Walaupun Talking Juan Mod memiliki visual yang cukup hd tetapi game ini memiliki ukuran yang kecil sehingga masih bisa dimainkan walaupun pada smartphone yang tidak memiliki spek yang tinggi.

6. Banyak Mini Game

Ini adalah salah satu fitur yang membedakan game Talking Juan Mod dengan game versi originalnya. Bagaimana tidak , dibandingkan dengan game aslinya yang hanya memiliki 2 mini game. Pada versi mod ini mini game yang disediakan cukup banyak .

Dengan begitu pastinya memainkan game versi mod ini akan lebih seru dibandingkan memainkan game versi originalnya.

7. Tanpa Internet

Kabar baik nih buat kalian .Talking Juan Mod Apk sendiri memiliki fitur offline/ tanpa internet. Sehingga game ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa bosan saat kalian sedang tidak memiliki kuota internet.

Itulah beberapa fitur unggulan yang disuguhkan oleh Talking Juan Mod Apk. Bagaimana? tertarik untuk mendownload game yang satu ini? Jika benar kalian bisa mendownload game ini pada link yang akan kami sediakan di bawah ini.

Link Download Talking Juan Mod Apk

Talking Juan Mod Apk

Apakah anda sudah tidak sabar untuk mendownload game ini?. Nah karena game Talking Juan mod merupakan sebuah game modifikasi maka kalian tidak bisa mengunduh game ini lewat playstore. Karena itu kami sudah menyediakan link download Talking Juan Mod Apk .

Namun sebelum kalian mendownload game hack menu Talking Juan ini kalian harus tahu bahwa keamanan dari game ini belum terjamin karena bukan merupakan game resmi. Jika kalian tetap ingin mendownloadnya , kalian bisa mendownloadnya lewat link yang sudah kami sediakan pada tabel berikut ini

Nama Talking Juan Mod Apk
Ukuran File Kecil
Versi Terbaru 2023
OS Support Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Instal Talking Juan Mod Apk

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan setelah mendownload game Talking Juan Mod Apk adalah menginstalnya agar dapat dimainkan.

Untuk cara penginstalan game ini sama dengan cara penginstalan game mod lainnya , Yaitu dengan menginstal secara manual karena memang tidak diunduh lewat playstore.

Nah pasti dari kalian ada yang belum tahu bagaimana cara menginstal sebuah game dengan cara ini bukan. Jika begitu maka kalian bisa menyimak penjelasan di bawah ini untuk dapat menginstal Talking Juan Mod Apk pada hp kalian.

Langkah langkan menginstal Talking Juan Mod Apk :

  1. Pertama tama kalian pastikan bahwa file Talking Juan Mod  sudah di download 100%.
  2. Langkah selanjutnya kalian bisa buka file manager kalian , dan cari file Mod Apk yang sudah kalian download.
  3. Buka file Talking Juan Apk.
  4. Jika ada permintaan perizinan untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal ,segera kalian izinkan saja.
  5. Setelah itu kalian instal game Talking Juan Mod .
  6. Tunggu sampai penginstalan selesai.
  7. Sekarang game Talking Juan telah terpasang dalam ponsel kalian dan siap untuk dimainkan

Kira kira seperti itulah cara penginstalan game Talking Juan Mod Apk . Cukup mudah bukan?.

Kelebihan dan Kekurangan Talking Juan Mod Apk

Segala sesuatu pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Tidak terkecuali game Talking Juan Mod Apk , game ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang akan kami sampaikan pada penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Talking Juan Mod

Di bawah ini merupakan beberapa kelebihan yang ditawarkan pada game Talking Juan Mod Apk.

  1. Banyak fitur unggulan
  2. Memiliki grafis yang cukup hd.
  3. Kontrol dan gameplay yang mudah.
  4. Ramah spek

Kekurangan Talking Juan Mod

Semua game pastinya memiliki kekurangan , tidak terkecuali game Talking Juan Mod, adapaun kekurangan yang ada pada game mod ini adalah sebagai berikut:

  1. Bahasa yang ada pada game ini adalah Bahasa Spanyol
  2. Tidak resmi
  3. Keamanan tidak terjamin.
  4. Tampilan kucing sedikit seram

Apakah Mod Hack Talking Juan Aman?

Seperti yang kami sampaikan .Karena Talking Juan Mod bukan game resmi melainkan sebuah modifikasi dari game aslinya maka keamannya belum bisa terjamin.

Tetapi Sepengalaman saya saat memainkan game Talking Juan Mod Apk ini tidak ada masalah sama sekali yang ditimbulkan game mod satu ini, sehingga game ini mungkin aman untuk dimainkan.

Penutup

Itulah sedikit ulasan tentang Download Talking Juan Mod Apk Download Terbaru 2023 yang bisa kami berikan. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian .Terimakasih karena telah membaca artikel ini sampai akhir dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.