Tinder Mod Apk (Akses Fitur Gold Gratis) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Tinder Mod Apk adalah aplikasi yang wajib kamu miliki di ponsel kamu. Apa lagi, bila kamu pengguna aplikasi Tinder versi original, sebab kamu akan menemukan banyak hal baru dan unik pada versi modifikasi ini. Tentunya hal ini tak boleh kamu biarkan bergitu saja.

Bagi para pencari jodoh, hadirnya aplikasi Tinder dalam versi modifikasi, tentunya membuat mereka makin mudah mencari jodoh. Dengan semua kelebihan dan fitur seru yang diberikan, kamu bisa menemukan lebih banyak pilihan dengan aplikasi ini.

 

Bila kamu makin penasaran dengan Tinder Mod Apk, mari simak pembahasan yang telah ada di artikel ini. Di artikel kali ini akan dibahas semua hal terkait aplikasi Tinder versi modifikasi ini. Kamu bisa membacanya mulai dari pengertian, fitur unik, sampai pada link unduhan Tinder versi modifikasi.

Mari Kenali Dahulu Apa Itu Aplikasi Tinder

 

Mari Kenali Dahulu Apa Itu Aplikasi Tinder

Sebelum membahas Tinder Mod Apk, tentu baiknya membahas dahulu versi originalnya yang sudah tersedia di Play Store atau App Store. Agar nantinya kamu bisa lebih memahami tentang aplikasi Tinder yang dibahas ini.

Jadi, aplikasi Tinder sendiri merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yang masih melajang. Ini karena fungsi utama dari aplikasi Tinder sendiri adalah untuk mencari jodoh dan teman hidup.

Di aplikasi ini, kamu bisa ‘mempromosikan’ diri mu pada banyak orang. Caranya juga cukup mudah, cukup lengkapi identitas diri dan gunakan foto profil yang menarik di akun Tinder mu agar lebih mudah berkenalan dengan banyak orang.

Tak hanya itu, melalui Tinder, kamu juga bisa mencari orang – orang yang cocok dengan mu. Untuk melakukannya juga sangat mudah, cukup swipe layar ponsel kamu sampai menemukan orang yang cocok menurut mu. Setelah menemukan orang yang cocok, kamu bisa berkirim pesan.

Di Tinder versi original terdapat juga berbagai fitur eksklusif yang pastinya bisa mempermudah pengguna mencari jodoh. Hanya saja di versi original, fitur ini tak bisa kamu akses dengan mudah dan sembarangan.

Di Play Store, saking bagusnya aplikasi Tinder, ia bahkan mendapatkan bintang 4.4. Ini tentunya sudah menunjukkan kualitas dari Tinder. Jadi, bagi kamu yang sedang mencari jodoh, tak ada salahnya coba mencari di Aplikasi Tinder.

Mari Berkenalan Dengan Tinder Mod Apk

Mari Berkenalan Dengan Tinder Mod Apk

Tadi kamu sudah dibawa untuk mengenali Tinder versi original. Kali ini sudah saatnya kamu mengenali Tinder Mod Apk yang merupakan modifikasi dari Tinder versi original tersebut.

Sesuai dengan namanya, Tinder Mod Apk merupakan aplikasi buatan pihak ketiga yang mengacu pada aplikasi original, Tinder. Jadi, sudah bisa dipastikan pembuat aplikasi ini bukanlah developer dari aplikasi Tinder original.

Namun, meski begitu fungsi dari Tinder Mod Apk ini masih sama dengan versi originalnya. Kamu tetap bisa mencari jodoh dan tambatan hati di aplikasi Tinder versi modifikasi ini.

Dalam aplikasi Tinder modifikasi ini, kamu masih tetap bisa ‘mempromosikan’ diri mu pada banyak orang. Kamu juga tetap bisa berkenalan dengan banyak orang serta mencari orang yang paling matching dengan kamu. Obrolan kamu dan teman baru mu juga tetap bisa dilakukan melalui Tinder modifikasi ini.

Yang berbeda pada Tinder Mod Apk ini terdapat lebih banyak fitur menarik yang bisa kamu pakai sesuka hati. Sehingga pengalaman berinteraksi sambil saling mengenal dengan lawan jenis menjadi jauh lebih menyenangkan.

Mari Kenali Berbagai Fitur Andalan Tinder Mod Apk

Mari Kenali Berbagai Fitur Andalan Tinder Mod Apk

Sebagai sebuah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga, tentunya Tinder Mod Apk memiliki beberapa fitur menarik. Fitur ini sudah ditambahkan pihak ketiga untuk membuat penggunanya nyaman dengan versi modifikasi dari Tinder ini.

Memang, menggunakan aplikasi yang memiliki banyak fitur guna mempermudah pengguna, tentu merupakan hal yang menyenangkan. Karenanya, tak salah bila kamu mau memakai aplikasi Tinder modifikasi ini.

Bila kamu penasaran dengan fitur yang ada di Tinder Mod Apk, mari simak penjelasan fiturnya di sini. Berikut merupakan beberapa fitur unik yang ditawarkan Tinder Mod Apk.

1. Punya Sistem Otomatis Untuk Mencari Pasangan Matching

Fitur unik pertama yang ditawarkan oleh Tinder Mod Apk adalah sistem otomatis untuk mencari pasangan yang matching. Sesuai dengan namanya, bila mengaktifkan fitur ini, kamu bisa menemukan orang yang matching dengan mu.

Orang matching ini adalah orang yang dicari sistem dan direkomendasikan karena memiliki banyak kesamaan dengan mu. Entah itu kesamaan hobi atau minat yang dimiliki. Orang seperti ini akan masuk ke daftar rekomendasi kamu.

Jadi, kamu tak perlu lagi susah – susah mencari orang yang sesuai dengan tipe kamu. Cukup buka daftar rekomendasi dan pilih saja dari sana.

Hal menarik seperti ini tak bisa kamu temukan di Tinder versi original. Di versi originalnya, kamu harus mencari pasangan yang matching secara manual dan tak ada rekomendasinya.

2. Bisa Swipe Tanpa Batas

Hal lainnya yang menarik banyak orang untuk memakai Tinder Mod Apk adalah fitur untuk swipe tanpa batasan perhari. Ini tentunya merupakan hal baru yang sangat berguna. Sebab, awalnya di versi asli, fitur ini tak ada dan tiap hari ada batasan untuk swipe pengguna.

Dengan adanya fitur swipe tanpa batas atau swipe unlimited ini, tentunya pengguna akan makin betah memakai Tinder. Sebab mereka bisa terus swipe pengguna hingga menemukan pengguna yang mereka rasa cocok dengan diri mereka.

Oleh sebab itu, bila kamu sedang mencari aplikasi cari jodoh yang bisa mencarikan mu jodoh yang dinilai paling tepat, kamu bisa pakai Tinder. Sebab, di versi modifikasinya, kamu bsia terus cari sampai menemukan pengguna yang paling cocok dengan kamu.

3. Punya Fitur Like Profil Pengguna Lain Tanpa Batasan

Saat bermain di platform pencarian jodoh online, tentunya kamu tak bisa memperlihatkan perasaan kamu secara langsung dan jelas. Cara termudah menunjukkan indikasi ketertarikan kamu kepada pengguna lainnya adalah berkirim like untuk tiap postingan dan profilnya.

Mempertimbangkan hal tersebut, kini Tinder Mod Apk hadir dengan fitur like postingan dan profil unlimeted. Sehingga kamu bisa terus like postingan pengguna yang kamu suka sampai kamu dinotice oleh pengguna tersebut.

Fitur semacam ini tak pernah ada di versi Tinder original. Di Tinder original, kamu akan dibatasi melakukan like postingan selama sehari. Jadi tak bisa berlebihan like postingan orang lain agar dinotice orang itu.

4. Tak Ditemukan Iklan Dalam Aplikasi Tersebut

Daya tarik lainnya dari aplikasi Tinder Mod Apk adalah tak ditemukan iklan di dalam aplikasi tersebut. Ini bisa terjadi karena pihak ketiga Tinder Mod Apk sudah memasang fitur blok iklan dalam aplikasi yang mereka buat.

Kebebasan dari iklan ini tak akan bisa kamu temukan di versi original Tinder. Karena pada versi original Tinder, kamu bisa melihat ada iklan di banyak kesempatan. Misalnya saja saat kamu swipe profil pengguna atau saat mulai chatingan dengan pengguna Tinder lainnya.

Karena itu,bagi kamu yang mau bebas bermain Tinder dan mencari jodoh tanpa terganggu iklan, lebih baik kamu pakai modifikasi. Selama bermain dan menggunakan Tinder versi modifikasi ini, kamu tak akan menemukan iklan yang mengganggu.

Sehingga kamu bisa tenang menikmati momen bermain dan mencari jodoh tanpa diganggu iklan – iklan yang menyebalkan.

Perbedaan Antara Tinder Mod Apk Dengan Aplikasi Tinder Original

Perbedaan Antara Tinder Mod Apk Dengan Aplikasi Tinder Original

Sebagai sebuah aplikasi ciptaan pihak ketiga, tentunya Tinder Mod Apk punya beragam perbedaan dengan Tinder asli. Perbedaan ini tentunya terletak pada berbagai fitur yang ditawarkan pada para pengguna aplikasi cari jodoh ini.

Bila kamu penasaran dengan perbedaannya, kamu harus perhatikan tabel yang ada di bawah ini. Berikut ini merupakan beberapa perbedaan Tinder Mod Apk dengan Tinder original.

Tinder Mod Apk Tinder Apk Original
Punya Fitur Matching Otomatis Matching Harus Dilakukan Secara Manual
Bisa Like Profil Unlimited Like Profil Dibatasi Per Hari
Bisa Swipe Pengguna Unlimited Ada Batasan Swipe Pengguna Perhari
Tak Punya Iklan Dalam Aplikasi Sering Muncul Iklan Di Aplikasi

Cara Mengunduh Tinder Mod Apk

Cara Mengunduh Tinder Mod Apk

Setelah membaca banyak pembahasan tentang aplikasi Tinder versi modifikasi, tentu kamu juga mau mengunduhnya. Karena Tinder Modifikasi ini tak ada di Play Store atau App Store, kamu harus unduh dengan cara lain.

Untuk mengunduh Tinder Mod Apk ini kamu harus memakai website dan halaman web khusus. Agar kamu tak susah mencarinya, kali ini akan dihadirkan link yang memandu mu untuk unduh Tinder modifikasi.

Nama Aplikasi Yang Dibicarakan Tinder Mod Apk
Ukuran Aplikasi Yang Dibicarakan 137 Mb
Cocok Untuk Android Berapa Cocok Untuk Android 6.0
Link Untuk Mendownload Aplikasi Tersebut Disini

Untuk mengunduhnya, cukup langsung tekan saja pada tulisan di sini tadi. Lalu kamu saat dibawa ke halaman web, kamu bisa scrol sampai tulisan unduh dan klik tulisan tadi. Aplikasi Sudah terunduh di perangkat kamu.

Cara Pasang Tinder Mod Apk

Cara Pasang Tinder Mod Apk

Bagi kamu yang sudah selesai mengunduh aplikasi Tinder versi modifikasi, tentu ingin segera memasangnya. Untuk memasang Tinder versi modifikasi, ikutilah berbagai langkah di bawah ini.

  1. Ambil pengaturan yang ada di perangkat dan buka bagian privasinya.
  2. Jika sudah, klik setuju untuk pilihan izinkan unduh apk dari pihak ketiga perangkat.
  3. Pergi lagi ke bagian file manager dan cari file apk Tinder modifikasi tadi.
  4. Klik lagi pada bagian unduh atau instal dan aplikasi sudah dipasang di perangkat kamu.

FAQ

FAQ

Apa Tinder Mod Apk Gratis?

Tentu saja aplikasi Tinder versi modifikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis. Tak ada yang perlu kamu bayar bila memakai aplikasi ini di perangkat kamu.

Bahkan, untuk tiap fitur yang ada di dalam aplikasi modifikasi ini kamu tak perlu membayarnya. Itulah yang menyenangkan bila menggunakan aplikasi versi modifikasi tersebut.

Jadi, bagi kamu yang mau cari pasangan lewat aplikasi terpercaya kamu bisa memakai aplikasi Tinder. Namun, jika khawatir dengan biaya yang akan kamu keluarkan untuk Tinder premium, kamu bisa pakai Tinder versi modifikasi. Karena versi modifikasinya pasti bisa dipakai gratis.

Apa Tak Masalah Bila Mengunduh Aplikasi Tinder Versi Modifikasi?

Tentu saja tak masalah bila kamu mengunduh dari link yang benar. Salah satunya adalah link yang sudah kami sediakan di atas. Yang jadi masalah adalah bila kamu semabarangan mengunduh tanpa memastikan linknya benar atau tidak.

Selain itu, selama kamu menggunakan aplikasinya dengan benar dan baik serta tak berbuat macam – macam, maka kamu aman. Jadi jangan lupa pakai aplikasi modifikasi secara aman dan benar. Yang paling penting pula, unduh aplikasi modifikasi dari pihak yang bisa kamu percaya.

Akhir Kata

Itulah berbagai informasi tentang aplikasi pencarian jodoh, Tinder Mod Apk. Setelah mengenal aplikasi ini, tentu kamu tau harus mencari jodoh sesuai kriteria di mana, bukan? Jadi, jangan lupa kunjungi versi modifikasi Tinder bila sedang mencari jodoh dan teman hidup.