Nonton Tokyo Revengers Season 2 Update Episode Terbaru Disini

 

 

Harianpapuanews.id – Nonton Tokyo Revengers Season 2 bisa kamu dapatkan melalui link di artikel ini. Jika kamu adalah penggemar manganya, kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton versi animenya.

Manga Tokyo Revengers berkisah tentang geng di Tokyo. Namun cerita dari manga ini bukanlah kisah geng biasa, kamu juga akan mendapatkan banyak pelajaran hidup di dalamnya.

 

Kamu akan menemukan arti persahabatan dan kesetiaan dalam anime ini yang akan membuatmu ketagihan dengan serialnya. Untuk itu, kami sudah menyiapkan link nonton Tokyo Revengers Season 2 di artikel ini.

Tentang Tokyo Revengers Seasons 2

 

Tentang Tokyo Revengers Seasons 2

Manga Tokyo Revengers telah sukses besar, terjual lebih dari 65 juta kopi di seluruh dunia. Manga ini berhasil memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-44.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Liden Films akan mengadaptasi karya Ken Wakui ini menjadi anime. Apalagi Tokyo Revengers Season 2 adalah salah satu anime paling populer di tahun 2021.

Tokyo Revengers Season 1 adalah serial anime 24 episode yang mengikuti kisah Takemichi Hanagaki. Dia melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pacar SMA-nya terbunuh.

Untuk melakukannya, pertama-tama ia harus bergabung dengan Tokyo Manji Gang (Toman). Yaitu sebuah organisasi kriminal yang dipimpin oleh seorang pemimpin kejam bernama Shiro.

Tokyo Revengers Season 2 akan disiarkan secara resmi di Disney+ mulai 7 Januari 2023. Disney dan Kodansha memperbarui kolaborasi mereka minggu lalu dengan harapan dapat mendistribusikan lebih banyak anime asli penerbit di platform streaming Disney.

Kolaborasi yang sama akan dimulai dengan streaming musim kedua Tokyo Revengers awal tahun depan. Musim kedua acara ini akan dianimasikan oleh studio yang sama, Liden Films.

Setelah memproduksi 24 episode untuk Season 1, studio ini belum mengumumkan jumlah episode untuk Tokyo Revengers Season 2.

Sementara itu, trailer Tokyo Revengers Season 2 telah dirilis, trailer ini mengungkap karakter yang akan muncul di season berikutnya. Kamu dapat menontonnya di YouTube agar kamu bersemangat untuk menonton musim berikutnya.

Plot Tokyo Revengers Seasons 2

Plot Tokyo Revengers Seasons 2

Tokyo Revengers Season 2 mengadaptasi arc Black Dragon dari manga. Cerita ini mencakup Bab 78-121 dari manga. Akan tetapi kamu mungkin ingin memulai di Bab 74 karena Season 1 melompat sedikit dan berakhir di Bab 73.

Season sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, dan terlihat seperti kisah mereka sudah berakhir.

Namun, ceritanya siap untuk berlanjut di Tokyo Revengers Seasons 2, yang diadaptasi dari Christmas Showdown Arc.

Takemechi tertembak di final, tapi dia diselamatkan oleh Kazutora. Setelah melarikan diri, dia mengungkapkan kepada Takemechi bahwa Toman menjadi jahat setelah Mikey dipengaruhi oleh Black Dragon.

Malam harinya, Takemechi tiba-tiba ditangkap oleh Naoto. Dia menunjukkan kepadanya konsekuensi dari tindakan masa lalunya di kisah mereka.

Takemechi mengetahui bahwa dia telah menjadi jahat di kisah ini juga, dan memerintahkan pembunuhan Hina. Dia bingung, jadi dia berjabat tangan dengan Naoto sekali lagi untuk kembali ke masa lalu dan memperbaikinya.

Ketika Takemichi kembali ke masa lalu, dia menyadari bahwa Toman dan Black Dragon sedang bertarung. Serta Hakkai, Wakil Kapten Divisi Kedua Toman, dipaksa untuk bergabung dengan Black Dragon.

Takemichi mengetahui bahwa Hakkai adalah adik laki-laki Taiju, dan dia berada di bawah perintah kakak laki-lakinya yang kejam. Takemichi menyadari bahwa Hakkai yang bergabung dengan Black Dragon adalah penyebab masa depan suram yang dilihatnya.

Karakter Dalam Tokyo Revengers Seasons 2

Karakter Dalam Tokyo Revengers Seasons 2

Sebelum menonton Tokyo Revengers Seasons 2, kamu perlu berkenalan dengan beberapa karakter dalam anime ini. Jika kamu sudah mengenal mereka, kamu akan semakin paham selama perjalanan kisahnya. Mari mengenal karakternya lebih dalam melalui artikel ini.

1. Takemichi Hanagaki

Takemichi adalah seorang pria berusia 26 tahun yang telah menjalani hidupnya dalam keadaan linglung.

Ia menjalani kehidupan tersebut sejak mengetahui bahwa mantan pacarnya Hinata Tachibana dan saudaranya Naoto terbunuh. Mereka terbunuh dalam konflik yang disebabkan oleh Tokyo Manji Gang.

Saat berada di kereta, dia didorong ke rel kereta api. Ia akhirnya melakukan perjalanan waktu dua belas tahun ke masa lalu, di mana dia bertemu dengan saudara laki-laki Hinata, Naoto.

Naoto memberi tahu Takemichi tentang bagaimana dia akhirnya didorong ke kereta. Ia juga mengatakan Naoto dan Hinata akan mati dua belas tahun ke depan, dan Takemichi setuju untuk menyelamatkan Hinata.

Dia kemudian melakukan perjalanan waktu kembali ke masa sekarang, di mana dia diselamatkan oleh Naoto (sekarang hidup di masa sekarang). Kemudian ia juga bergabung dengannya dalam misi pribadinya untuk menyelamatkan Hinata dari kematian.

2. Manjirō Sano

Pemimpin Geng Manji Tokyo, yang dikenal sebagai Toman, dikenal karena cita-citanya yang mulia. Akan tetapi citra ini runtuh karena dirusak dan diubah menjadi organisasi kriminal yang merenggut nyawa warga sipil tak berdosa.

Selama waktu itu, dia bertemu Takemichi. Ia memutuskan untuk berteman dengannya setelah menyaksikannya menyelesaikan pertarungan melawan Kiyomasa dan setelah konflik melawan Mobious.

Dia kemudian mengundangnya untuk bergabung dengan geng, karena telah menyelamatkan Draken ketika dia ditikam selama konflik.

3. Ken Ryūgūji

Ia adalah wakil kapten Tokyo Manji Gang dan sahabat Mikey. Dia dikenal karena sikap dewasanya dan juga bersahabat dengan Takemichi, yang menyaksikan tekadnya dalam melawan Kiyomasa.

Selama konflik melawan Moebious, Manji ditusuk oleh Kiyomasa dan meninggal, tetapi Takemichi berhasil menyelamatkannya. Manji saat ini berada di hukuman mati karena melakukan berbagai pembunuhan atas perintah Kisaki.

4. Tetta Kisaki

Kisaki bertanggung jawab untuk memerintahkan pembunuhan Hinata Tachibana, anggota geng saingan Tokyo Revengers. Rencananya termasuk menghasut Kiyomasa untuk menikam Draken, kapten geng, tapi ini digagalkan oleh Takemichi.

Kisaki kemudian beralih ke Izana Kurokawa, anggota geng saingan, dan bergabung dengan Tenjiku, anggota geng lain, untuk mengambil alih Toman. Namun, Tenjiku dikalahkan oleh Toman ketika dia akhirnya membunuh Izana dan berusaha melarikan diri.

Selama konfrontasinya dengan Takemichi, Kisaki mengungkapkan obsesi romantisnya dengan Hina dan bertujuan untuk melamarnya. Namun, Hina menolaknya karena dia menyukai Takemichi.

Alasan tersebut yaitu mengapa Kisaki memerintahkan pembunuhan Hinata. Akibatnya, Kisaki tertabrak truk dan meninggal karenanya.

5. Keisuke Baji

Keisuke Baji adalah kapten Divisi Pertama Tokyo Manji Gang dan salah satu anggota pendiri geng tersebut. Dia adalah anggota geng yang setia dan sangat berkomitmen pada cita-cita geng.

Namun, suatu hari dia dan Kazutora berencana untuk masuk ke toko sepeda motor dan mencuri sepeda motor untuk hadiah ulang tahun Mikey. Namun, tanpa Baji dan Kazutora, Shinichiro, kakak laki-laki Mikey, menangkap mereka dan menyuruh mereka pergi.

Shinichiro kemudian berkelahi dengan Geng Vallaha, dan selama pertarungan, Kazutora menikam Baji. Sebelum meninggal, Baji memilih bunuh diri agar Kazutora tidak bertanggung jawab atas kematiannya.

Mikey, yang marah dengan kematian Baji, hampir membunuh Kazutora sebelum Takemichi turun tangan.

Alasan Kamu Harus Nonton Tokyo Revengers Season 2

Alasan Kamu Harus Nonton Tokyo Revengers Season 2

Serial anime ini sudah memiliki banyak sekali penggemar sehingga kamu tidak perlu diragukan lagi kualitas dari anime ini. Jika kamu ragu untuk mencoba menonton Tokyo Revengers Season 2, ada beberapa alasan yang akan membuatmu tak sabar untuk menontonnya.

1. Serial Anime Perjalanan Waktu Yang Luar Biasa

Anime ini tidak memiliki cerita perjalanan waktu yang sama dengan beberapa anime lain yang masuk dalam genre isekai.

Takemichi Hanagaki hanya melakukan perjalanan 12 tahun ke belakang, sementara Ishigami Senku melakukan perjalanan ke masa lalu 3.700 tahun. Kisah anime ini adalah cerita dunia nyata modern di mana perjalanan waktu digunakan dengan pendek.

Tokyo Revengers Season 2 adalah serial anime realistis yang tidak menampilkan kekuatan atau kemampuan super seperti di serial anime fantasi dan sci-fi lainnya. Hal ini membuatnya berbeda dari serial anime lainnya dan tentu saja membuatnya lebih realistis.

2. Ada Banyak Pelajaran Hidup

Tokyo Revengers Season 2 adalah serial anime yang membahas isu-isu penting dan memiliki pelajaran hidup di dalamnya. Ada banyak perkembangan dalam cerita ini. Setiap karakternya juga selalu tumbuh dan berubah.

Takemichi dan karakter lainnya belajar dari masa lalu, yang membantu mereka tetap termotivasi dan terinspirasi. Sebaliknya, serial anime lain sering menampilkan konflik sia-sia yang tidak terlalu penting bagi karakternya.

Tokyo Revengers ingin memastikan setiap pertarungan bermakna bagi para karakter, sehingga memberikan banyak cerita latar dan konteks.

Takemichi mengalami masa sulit di sekolah ketika seorang pengganggu mulai mengganggunya. Tapi dia tidak menyerah. Dia membela diri dan meskipun ia dipukuli. Akan tetapi ia juga memiliki teman-teman yang ada di sana untuk mendukungnya.

Mereka menunjukkan kepadanya bahwa meskipun keadaan sulit, kamu masih bisa membela diri sendiri dan menjadi pahlawan.

3. Banyak Karakter Menarik Di Dalamnya

Tokyo Revengers memiliki banyak karakter memesona yang membantu membuat cerita menjadi lebih seru.

Manjiro Sano adalah pemimpin geng yang bertanggung jawab membuat serial ini menarik. Pengikut setianya juga berperan dalam membuat serial ini menyenangkan.

Hanagaki Takemichi jatuh dari rel kereta api dan dibawa kembali ke kehidupannya 12 tahun yang lalu sebagai orang dewasa berusia 26 tahun. Dia bertemu teman-temannya lagi dan mendapat masalah untuk kedua kalinya dalam hidupnya.

4. Kombinasi Cerita Dan Adegan Aksi Yang Menawan

Tokyo Revengers Season 2 penuh dengan kekerasan, tetapi setiap adegan tersebut juga penting bagi alur ceritanya. Adegan ini bukan pertunjukan yang menyertakan kekerasan demi demi mempermudah plot. Selain itu, pertarungannya juga tidak perlu brutal.

Dimana Nonton Tokyo Revengers Season 2?

Dimana Nonton Tokyo Revengers Season 2

Disney+ telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Tokyo Revengers: Christmas Showdown (musim 2) secara eksklusif di layanan mereka mulai Januari 2023. Akan tetapi, untuk nonton di Disney+ kamu harus membayar biaya berlangganan yang tidak murah.

Oleh karena itu, banyak penggemar Tokyo Revengers yang mencari link nonton Tokyo Revengers Season 2 secara gratis di internet.

Jika juga sedang mencari link nonton gratis anime ini, kamu berada di artikel yang tepat. Disini kami akan menyediakan link nonton Tokyo Revengers Season 2 secara cuma-cuma.

Nama Anime Tokyo Revengers Season 2
Genre Aksi
Negara Jepang
Jumlah Episode 13 Episode
Link Nonton Disini

 

FAQ

FAQ

Apakah Saya Bisa Nonton Tokyo Revengers Season 2 Secara Gratis?

Benar Sekali. Link nonton Tokyo Revengers Season 2 kami sediakan secara gratis. Kamu bisa mengaksesnya melalui link yang kami sediakan di atas.

Apakah File Nonton Tokyo Revengers Season 2 Aman?

Link yang kami sediakan sepenuhnya aman dari malware. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan perangkat dan data privasi kamu.

Akhir Kata

Nonton Tokyo Revengers Season 2 bisa kamu dapatkan secara gratis di artikel ini. Jangan lewatkan aksi seru dari geng Tokyo Revengers yang penuh pelajaran hidup di dalamnya.