Download Youtube Vanced Mod Apk Terbaru 2023 Tanpa Iklan

 

 

HarianPapuaNews.id– Terganggu ketika ada iklan yang sering muncul pada saat pemutaran video di youtube? Maka kami sarankan kalian untuk mencoba Youtube Vanced Mod Apk. Kenapa kami menyarankan kalian untuk menggunakan youtube vanced tersebut? Karena didalam memiliki fitur yang sangat spesial yaitu tidak ada iklan.

Sekarang kebanyakan orang mau bisa mengakses fitur premium tapi enggan membeli tiket premiumnya. Nah jika kalian termasuk orang yang seperti itu maka kalian harus menggunakan youtube vanced ini yang sudah dilengkapi berbagai fitur premiumnya salah satunya tidak ada iklan.

 

Apabila kalian menggunakan youtube tersebut maka kalian tidak perlu lagi membeli tiket premium terlebih dahulu agar bisa mengakses fitur premiumnya. Bagi kalian yang penasan bagaimana aplikasi tersebut, yuk tetap simak ulasannya ya.

Pada masa sekarang youtube merupakan salah satu platform terbaik yang menyediakan berbagai jenis pemutaran, mulai dari musik, video, film dan masih banyak lainnya yang bisa kalian tonton di youtube ini. Namun youtube ini sudah berkembang sangat pesat sehingga menghasilkan youtube lainnya.

Salah satunya yaitu Youtube vanced yang didalamnya terdapat fitur spesial yang tidak ada di dalam youtube originalnya. Didalam youtube ini kalian bisa mencari dengan bebas apa saja yang ingin kalian temukan misalnya video untuk anak-anak dan lainnya.

Youtube ini semakin terbaik lagi karena sekarang artis-artis ternamaan dari berbagai television nasional sekarang juga memainkan youtube. Artis ternama tersebut ssekarang membuat konten yang unik-unik kemudian mereka meng-aplode nya youtube.

Kenapa bisa begitu? Karena pasalnya, mereka yang merupakan konten kreator bisa dengan bebas mengepresikan dirinya sendiri tanpa diatur oleh seseorang. Berbeda dengan di televisi karena mereka diatur oleh seorang yang mengatur kontennya seperti seorang sutradara.

Tidak hanya itu jika kalian membuat konten kemudian banyak yang nontonya maka youtube tersebut akan memberikan kalian sebuah reward seperti uang maupun penghargaan lainnya. Nah maka dari itu kebanyakan artis pindah menjadi konten kreator. Jika penjelasannya kurang jelas yuk simak dibawah ini.

Sekilas Tentang Youtube Vanced Mod Apk

 

Sekilas Tentang Youtube Vanced Mod Apk

Youtube Vanced Mod Apk adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki berbagai fitur spesial yaitu seperti tidak ada iklan mesikpun tanpa menggunakan fitur premium. Youtube ini sebenarnya merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun didalam aplikasinya ini tidak jauh berbeda dengan youtube originalnya. Bedanya jika diyoutube original mah tidak ada fitur spesial seperti fitur yang ada pada youtube vanced mod apk ini. Bahkan kalian bisa menggunakan fitur spesial ini secara gratis tanpa perlu membayarnya terlebih dahulu.

Perbedaan yang dapat dilihat dengan jelas yaitu di berbagai fiturnya misalnya, apabila kalian menggunakan youtube original terus kalian ingin menggunakan fitur premiumnya maka kalian diharuskan untuk membelinya.

Nah sedangkan di youtube vanced mod apk, kalian bisa menggunakan fitur premium seperti menikmati nonton tanpa iklan tidak harus membeli premiumnya menggunakan uang kalian. Dengan kata lain kalian tidak perlu berlangganan ketika ingin mengakses fitur premiumnya.

Tidak hanya itu youtube vanced mod apk ini menawarkan berbagai macam fitur spesial lainnya yang bisa kalian manfaatkan ketika menggunakan youtube ini. Yuk, silahkan kalian download youtube vanced mod apk ini lewat link yang sudah kami sediakan.

Kalian jangan khawatir mengenai kesulitan menggunakan youtube vanced mod apk ini. Karena cara menggunakannya juga sama denga youtube original pada umumnya. Jadi bisa dibilang sangat mudah dan bermanfaat youtube vanced mod apk ini.

Kelebihan yang lainnya yaitu youtube vanced mod apk ini bisa didownload dan digunakan disemua jenis smartphone seperti android dan iOS. Dan mendownloadnya pun secara gratis tak perlu membayarnya, dengan banyak kelebihannya pastinya akan membuat kalian tertarik menggunakan youtube versi mod apk ini.

Kalian bisa melakukan pencarian seperti youtube pada umunya juga, pasalnya sudah lengkap juga video yang disediakan oleh pihak pengembanganya. Pihak ketiga ini menawarkan berbagai fitur spesial lainnya, nah fitur spesial lainnya bisa kalian simak sesaat dibawah ini yang sudah kami kemas sedemikan rupa agar kalian tertarik menggunakannya.

Fitur Spesial Didalam Youtube Vanced Mod Apk

Fitur Spesial Didalam Youtube Vanced Mod Apk

Setelah kalian melihat sekilas tentang deskripsi mengenai Youtube vanced Mod Apk, sekarang sudah saatnya kalian menyimak bebagai fitur spesialnya. Karena aplikasi atau platform pemutar video ini merupakan aplikasi hasil modifikasi makanya didalamnya pasti memiliki berbagai fitur spesialnya.

Nah, apabila kalian menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa menikmati dan memanfaatkan fitur yang sudah sangat canggih ini. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mendowload dan menggunakan aplikasinya, kami sarankan kalian menyimak terlebih dahulu berbagai fitur spesialnya.

Dengan adanya fitur spesialnya ini dapat memungkinkan mengungguli youtube versi originalnya. Pasalnya youtube originalnya tida memiliki berbagai fitur spesial yang ada didalam youtube vanced mod apk ini. Karena jika kalian ingin menikmati fitur spesial yang ada didalam youtube original mah kalian harus membayarnya menggunakan uang kalian.

Untuk yang sudah penasaran tentang fitur apa saja yang ada didalam youtube vanced mod apk ini yang membuatnya semakin menarik pengguna smartphone. Yuk simak ulasan mengenai berbagai fitur spesialnya dibawah ini ya friends.

1. Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan merupakan fitur utama dari youtube vanced mod apk. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang telah ditambahkan oleh pihak pengembang atau orang-orang biasa menyebutnya dengan pihak ketiga. Tanpa iklan, ya semua orang akan senang jika sebuah platform tidak memiliki iklan.

Pasalnya iklan ini sering muncul pada saat sedang memutar video, dan tentunya dengan iklan yang sering muncul ini kalian akan terganggu. Dan bisa membuat kalian menjadi tidak nyaman ketika sedang asik-asiknya menonton sebuah video atau film.

Apalagi jikalau iklan yang muncul tersebut memiliki durasi yang lama dan ditambah lagi terdapat 2 iklan yang tidak bisa diskip. Maka dapat dipastikan kalian akan tidak jadi menontonnya. Sehingga kalian akan lebih memilih video lainnya, nah jika kalian menggunakan youtube vanced ini kalian tidak akan menemukan lagi yang namanya iklan disaat memutar video.

2. Akses Premium Gratis

Pihak ketiga yang mengembangkan youtube vanced mod apk ini juga telah menambahkan bebas akses fitur premium. Dengan kata lain, kalian bisa akses fitur premium dengan gratis tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dengan begitu kalian akan semakin hemat uang dan juga bisa mengakses fitur premiumnya.

Berbanding terbalik jika kalian menggunakan youtube original, kaian akan diharuskan membeli terlebih dahulu dengan uang dengan cara melakukan top-up. Nah, yuk pindah ke youtube vanced mod apk ini agar kalian bisa bebas menggunakan fitur premiumnya dengan gratis.

3. Bisa Pemutaran Video Di Latar Belakang

Karena sudah ada fitur bebas akses fitur premium maka kalian juga bisa memutar video apa saja di latar belakang, dengan kata lain videonya menjadi mengecil. jadi kalian bisa dengan bebas menggunakan aplikasi lainnya dengan video atau musik yang masih tetap memutar.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mematikan layar ponsel kalian tanpa harus memikirkan soal pemutaran video atau musik yang akan berhenti. Pasalnya meskipun layar ponselnya mati, tapi video atau musik yang sedang kalian putar di youtube vanced mod apk ini masih saja menyala.

4. Ada Berbagai Tema

Kemudian jika kalian menggunakan aplikasi youtube vanced mod apk ini kalian bisa memilih berbagai tema dan juga mode. Mode atau tema tersbut bisa berupa mode dark atau mode biasa, mode dark adalah mode yang seluruh tampilannya menjadi warna hitam atau gelap.

Sedangkan mode biasa adalah mode yang seperti mode pada umumnya yang berwarna cerah atau putih. Dengan adanya 2 mode ini kalian bisa menjaga mata kalian dari kontras layar ponsel yang memungkinkan bisa merusak mata kalian. Tentunya semakin nyaman lagi untuk kalian yang menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikassi ini.

5. Berbagai Kualitas Video

Selanjtunya kalian bisa memilih kualitas video yang kalian tonton. Jika kalian memilih kualitas video yang tinggi maka video yang sedang diputarnya pun akan semakin jernih. Dan berbeda jika kalian menggunakan kualitas rendah, ini akan membuat video kalian semakin buruk atau kurang jelas.

6. Bebas Download Dan Simpan Video Offline

Sama seperti halnya youtube original, youtube vanced ini juga menyediakan download video yang bisa kalian putar pada saat kalia sedang offline. Namun untuk mendownload videonya kalian harus menyiapkan kuota yang cukup dan jaringan yang stabil agar mempercepat proses pendownloadan.

7. Tampilan Sama Dengan Youtube Original

Seperti yang sudah kami katakan diatas, bahwa meskipun youtube vanced mod apk merupakan aplikasi yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga. Namun tampilan didalamnya mirip dengan youtube originalnya, dengan begitu kalian bisa dengan mudah mengoprasikan aplikasinya.

8. Tanpa Root

Fitur lainnya yang tak kalah pentingnya dengan yang diatas adalah fitur tanpa root. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu root, root tersebut adalah penggunaan aplikasi yang mengahuskan kalian menggunakan akses sistem. Nah, youtube vanced mod apk ini tidak mengharuskan kalian bekerja tanpa harus melakukan proses rooting.

Cukup itu saja berbagai fitur spesial yang ditambahkan oleh pihak pengembang youtube vanced mod apk. Bagi kalian sudah tidak sabar ingin mencoba dan menggunakan salah satu platform ini, yuk sebentar lagi kami akan memberikan link downloadnya untuk kalian yang ingin memasangnya pada perangkat ponsel pintar kalian.

Link Download Youtube Vanced Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Youtube Vanced Mod Apk Terbaru 2023

Nah, seperti yang sudah kami katakan diatas kami akan memberikan link untuk donwloadnya. Karena dapat dipastikan kalian akan lebih tertarik menggunakan aplikasi youtube yang sudah berhasil modifikasi oleh pihak pengembang atau juga bisa disebut pihak ketiga.

Kenapa kami bisa menyimpulkan kalian akan lebih tertarik menggunakan youtube modifikasi dibandingkan youtube original?. Karena dengan adanya berbegai fitur spesialnya itu kalian akan ingin cepat-cepat menggunakan dan menikmati berbagai fitur didalamnya.

Sama seperti aplikasi yang sudah dimodifikasi atau apk mod yang tidak ada pada google playstore atau app store. Youtube vanced mod apk ini juga tidak tersedia pada market place resminya. Sehingga kalian harus mendapatkannya lewat tautan atau link yang tersedia pada sebuah artike atau website tertentu.

Langsung saja berikut ini adalah link downloadnya dan juga data spesifikasinya. Link tersebut merupakan link download Youtube Vanced Mod Apk versi terbaru 2023 yang sudah bisa mengakses tanpa iklan dan tanpa root. Dibawah ini berupa tabelnya:

Nama Aplikasi Youtube Vanced Mod Apk
Version Terbaru 2023
File Size 64 MB
Os Minimal 4.4 Keatas
Price Free
Download Disini

Perhatian: Pastikan terlebih dahulu spesifikasi perangkat ponsel kalian sudah sesuai dengan yang diatas. Apabila tidak sesuai maka kalian akan cuma-cuma mendownloadnya, karena kalian tidak akan bisa menggunakannya jika spesifikasinya tidak sesuai dengan yang sudah kami jelaskan diatas.

Cara Pasang Youtube Vanced Mod Apk Di Smartphone

Apabila kalian sudah mendownload aplikainya lewat link yang sudah kami sediakan maka kalian diharuskan untuk melakukan proses pemasangannya terlebih dahulu. Pasalnya cara pasangnya atau cara installnnya secara manual tidak otomatis, maka dari itu kami membahas juga tentang cara pasangnya.

Cara pasangnya ini bisa dikatakan cukup mudah meskipun cara pasangannya tidak otomatis atau dilakukan secara manual. Nah langsung saja yuk berikut cara pasangnnya agar kalian bisa langsung menggunakan aplikasinya dan menikmati berbagai fitur spesialnya.

  • Proses pertama kalian harus mendownload dulu file aplikasinya lewat link yang sudah kami sediakan
  • Kemudian langsung saja ke pengaturan ponsel kalian
  • Temukan menu kemanan dan security
  • Apabila sudah ketemu maka kalian akan melihat menu “Sumber Tak Dikenal” Jika sudah ada menu tersebut langsung saja klik aktifkan
  • Pastikan terlebih dahulu proses pendownloadannya sudah selesai
  • Jika sudah selesai lanjut ke menu file saya atau file manager
  • Cari file yang sudah didownload tadi
  • Biasanya fiel tadi yang sudah didownload ada pada folder “download”
  • Nah setelah sudah ketemu filenya langsung saja klik instal
  • Tunggu beberapa saat sampai proses installnya selesai
  • Dan jika sudah selesai Youtube vanced mod apk sudah bisa kalian gunakan
  • Selesai dan selamat mencoba

Nah, itu saja cara pemasangannya, cukup mudah kan? Bila mudah langsung saja yuk download youtube vanced mod apk dan langsung saja pasang aplikasinya diperangkat ponsel pintar kalian. Pastikan cara installnya sudah benar mengikuti cara diatas agar kalian bisa langsung menggunakan dan menikmati berbagai fitur didalam aplikasinya.

Apakah Aman Ketika Menggunakan Youtube Vanced Mod Apk?

Banyak yang bertanya-tanya tentang keamanan aplikasi yang bersumber dari pihak ketiga atau aplikasi yang sudah dimodifikasi. Karena aplikasi ini bisa dibilang tidak resmi atau ilegal, maka ada saja resiko yang didapatkan ketika menggunakan aplikasi mod apk diperangkat ponsel pintar kalian.

Maka dari itu kami sarankan kalian untuk menggunakan aplikai originalnya saja yang tidak akan memiliki resiko berbahaya apapun. Untuk kalian yang penasaran aman atau tidaknya aplikasi youtube vanced mod apk, ya kami bilang aplikasi ini tidak aman terhadap perangka ponsel kalian karena memiliki resiko sebagai berikut.

  • Aplikasi Ilegal atau tidak resmi
  • Memungkinkan membawa virus berbahaya
  • Terdapat virus malware yang bisa memperlambat kinerja perangkat ponsel
  • Bisa dibanned secara permanen oleh pihak google
  • Resiko mencuri data pribadi kalian
  • Merugikan pencipta aplikasi original atau developer aslinya
  • Tidak aman

Sebenarnya youtube vanced mod apk ini memiliki banyak protes dari berbagai kubu. mulai dari pihak developernya dan juga pihak konten kreatornya. Pasalnya dengan youtube vanced mod apk ini yang tidak ada iklan maka dapat mengurangi pendapatan konten kreator.

Karena para konten kreator itu mendapatkan penghasilan dari iklan yang muncul pada saat memutar videonya. Jadi kalian bisa menentukan sendiri mau pakai dan gunakan youtube yang versi mod apk atau juga menggunakan youtube versi original buatan developer resminya.

Akhir Kata

Cukup sekian pembahasan mengenai youtube vanced mod apk versi terbaru 2023 yang sudah dilengkapi fitur tanpa iklan dan no root. Semoga informasi yang kami sampaikan kepada kalian bisa berguna dan bermanfaat. Kami ucapkan mohon maaf jika ada salah kata dalam menjelaskan informasinya.

Dengan adanya kelebihan berbagai fitur spesialnya dapat dipastikan kalian ingin menggunakan aplikasi modifikasi tersebut. Akhir kata kami pamit undur diri dan mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya untuk kalian yang sudah menyempatkan menyimak ulasan kali ini. Dan sangat bertertimakasih apabila kalian membagikan ulasan kali ini dan tetap pantau terus blog HarianPapuaNews.id ya kawan.

FAQ

Apa Itu Youtube Vanced Mod Apk?
Beberapa dari kalian pasti bertanya apakan itu youtube vanced mod apk. Nah kami akan menjelaskan juga, youtube vanced mod apk adalah sebenarnya merupakan platform yang bernama youtube yang sudah berhasil dirombak oleh pihak ketiga. Sehingga aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik didalamnya dan juga yang awalnya namanya cuma youtube doang, pihak ketiga menambahkan menjadi youtube vanced.

Apakah Sama Youtube Vanced Dengan Youtube Original?
Perlu kalian ketahui bahwa youtube vanced ini hampir sama dengan youtube originalnya karena tampilan dan kontrolnya juga sama dengan youtube yang sering kalian gunakan itu. Namun perbedaannya terletak ada pada beberapa fitur didalam gamenya, karena aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi.

Mengapa Admin Merekomendasikan Youtube Vanced Mod Apk?
Jika kalian bertanya kenapa admin merekomendasikan youtube vanced mod apk untuk digunakan. Ya tentu saja pastinya kalian akan mengetahui jawabannya sebelum kami menjawabnya juga. Pasalnya kami admin yang mengulas tentang aplikasi modifikasi tersebut merekomdasikan aplikasi tersebut karena didalamnya ada banyak berbagai fitur spesial yang tidak akan bisa kalian temukan pada versi originalnya. Dan berbagai fitur spesialnya tersebut bisa langsung digunanak tanpa harus membelinya terlebih dahulu atau melakukan to-up.