Honkai Star Rail 13 Dirilis Pada 30 Agustus 2023 Ada Karakter Bintang 5 “Dan Heng”

 

 

Harianpapuanews.id – Hoyoverse secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis Honkai Star Rail versi 1.3. Versi terbaru dari game ini bertemakan “Heavenly Eyes Over Mortal Ruins” dan akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2023.

Oleh karena itu, di Honkai Star Rail 1.3, pemain akan menikmati beberapa konten baru, salah satunya adalah karakter bernama “Dan Heng ” yang telah mencapai level tertinggi.

 

Karakter Dan Heng level terbaru diberi nama “Imbibitor Lunae ” dan “Destruction ” ” di Path “Destruction ” ” Karakter bintang 5 dengan elemen “Imajiner “.

Karakter bernama Dan Heng sudah tersedia dari versi 1.0 Honkai Star Rail. Namun, pada saat itu, Dan Heng masih merupakan karakter bintang 4 yang memiliki item “Angin” dengan jalur “Berburu”.

Saat level naik menjadi 5 bintang, Dan Heng Imbibitor Lunae secara otomatis memenuhi syarat lebih dari Dan Heng bintang 4.

Perbandingan Hoyoverse dari Dan Heng Imbibitor Lunae bintang 5 (kiri) dan Dan Heng bintang 4 yang lebih besar.

Tampilan visual Dan Heng versi terbaru lebih cantik, disertai elemen visual gaya terbang dan hewan mitos pterosaurus.

Sementara itu, Danheng versi kuno muncul sebagai seorang kesatria yang memegang senjata tombak. Perbandingan antara Dan Heng Imbibitor Lunae dan mantan Dan Heng dapat dilihat pada gambar di atas.

Selain Dan Heng Imbibator Lunae, Honkai Star Rail 1.3 hadir dengan dua karakter baru “Fu Xuan” dan “Lynx”.

Fu Xuan karakter bintang 5 memiliki entri “Quantum ” dengan jalur “Preservasi “.

Sedangkan Lynx memiliki unsur yang sama dengan Fu Xuan. Itu hanya karakter bintang 4 yang berjalan di jalur ‘kelimpahan’.

Selain gameplay baru, mode ruang lokal dan simulasi

Hoyoverse Diilustrasikan oleh Aurum Alley oleh Honkai Star Rail 1.3. Selain beberapa karakter baru, Honkai Star Rail versi 1.3 memperkenalkan area baru bernama “Aurum Alley “. Daerah ini terletak di planet Xianzhou Luofu dan merupakan bagian dari Kawasan Suaka Ramping.

Dulu, Oreum Alley ramai dikunjungi pedagang. Namun, area tersebut saat ini sepi karena kecelakaan, dan terserah pemain untuk merevitalisasi area tersebut.

Hoyoverse kemudian juga menawarkan pembaruan “Dunia Buatan dan Monster”, juga disebut “Simulated Universe”. Jumlah Fitur Daya yang tersedia di Alam Semesta Simulasi kini telah ditingkatkan dari 7 menjadi 8.

Ilustrasi Hoyoverse dari mode Simulated Universe baru untuk Honkai Star Rail 1.3.

Salah satu atribut dari kekuatan ekstra ini adalah “menyebar”, sebuah kekuatan atau pemberian dari julukan dewa Aeon “Tayzzyronth”. Dalam mode luar angkasa simulasi baru ini, pemain juga dapat menjalankan misi baru bernama “The Swarm Disaster”.

Pembaruan lain yang tak kalah penting adalah peningkatan daya maksimal yang bisa disimpan pemain, atau “Trailblazer Power”, seperti dilansir KompasTekno dari GamingBolt, Senin (21 Agustus 2023).

Jumlah maksimum energi yang dapat disimpan pemain kini telah ditingkatkan dari 180 menjadi 240. Ini berarti pemain akan dapat mengumpulkan lebih banyak karakter dan material senjata, serta menaikkan level Trailblazer mereka lebih cepat dari sebelumnya.

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, konten baru ini baru akan tersedia setelah rilis resmi Honkai Star Rail 1.3 pada 30 Agustus mendatang.

Setelah dirilis, pemain perlu memperbarui aplikasi Honkai Star Rail di perangkat PC, Android, atau iOS.