Download OG WhatsApp Terbaru 2023 (OG WA) Pro Anti Banned

 

 

HarianPapuaNews.id – OG Whatsapp, menjadi salah satu jenis aplikasi perpesanan yang saat ini sudah dikenal oleh banyak pengguna. Meskipun sebenarnya ini merupakan aplikasi hasil modifikasi oleh pengembang berbeda.

Jika ada istilah bahwa banyaknya aplikasi komunikasi saat ini sudah seperti jamur, maka istilah tersebut salah besar. Justru ini merupakan bentuk perkembangan teknologi yang semakin canggih.

 

Salah satu wujud kecanggihan teknologi tersebut, adalah semakin banyaknya aplikasi semacam OG Whatsapp ini. Dimana kamu bisa menemukannya secara mudah melalui penjelajahan internet.

Apa Itu OG Whatsapp?

 

Apa Itu OG Whatsapp

OG Whatsapp adalah sebuah aplikasi perpesanan terbaru dengan versi berbeda dan gaya berbeda. Meski begitu, aplikasi masih memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi WA versi original atau asli.

Dikembangkannya aplikasi ini memang terinspirasi dari aplikasi versi asli yang saat ini mungkin kamu gunakan. Namun, didalamnya sudah ditambahkan berbagai fitur lengkap dan pastinya tanpa biaya.

Jadi, kamu bisa memaksimalkan setiap fungsi dari aplikasi ini untuk berkirim pesan dengan pengguna lain. Bahkan kamu bisa memanfaatkan semua fitur yang lebih lengkap dari versi Whatsapp original.

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa kamu download secara mudah melalui laman website atau situs yang menyediakannya. Termasuk dari artikel yang kami bagikan kali ini untuk kamu jadikan referensi.

Deskripsi OG WA Versi Pro Mod Apk

Siapa saja bisa mencoba aplikasi dengan cara mengunduhnya dan merasakan perbedaannya. Kamu akan menemukan pengalaman berbeda dengan tingkat kecanggihan yang juga banyak perbedaan.

Dimana apa yang tidak kamu temukan pada versi aslinya, maka dapat kamu gunakan pada aplikasi ini. itulah mengapa aplikasi ini semakin laris manis dipasaran dan digunakan oleh banyak orang.

Dilihat dari tampilannya saja, aplikasi tidak membosankan dan menggunakan sistem yang modern. Meskipun versi modifikasi, namun kamu bisa menggunakan aplikasi dengan aman tanpa kendala.

Hal ini memang dipengaruhi dengan berbagai fitur dalam aplikasi yang semuanya terbuka dan bisa digunakan. Selain itu, aplikasi juga memang dikhususkan developer untuk para pengguna Android.

Artinya, kompatibilitas aplikasi sudah tidak perlu kamu ragukan lagi saat ingin mengunduhnya ke Android. Karena kamu akan mudah beradaptasi dan memanfaatkan semua dukungan fitur yang ada.

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi modifikasi semacam ini sebelumnya. Maka, kamu akan segera mengetahui dimana perbedaannya, kemudian kamu bisa menjadikannya sebagai tolak ukur.

Jika kamu nilai aplikasi memang lebih baik dari yang lain, maka kamu bisa segera mengunduhnya. Tapi jika tidak, maka tidak ada batasan bagi kamu untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi lain.

Namun, apakah kamu sudah meyakini bahwa aplikasi diluar OGWA ini akan lebih baik atau lebih sempurna? Itulah alasan, mengapa kali ini kami membahas OGWA untuk kamu baca sampai akhir.

Agar kamu bisa memahami semua fungsi dari aplikasi yang bisa kamu gunakan dan maksimalkan. Dengan demikian, kamu bisa menemukan perbedaan signifikan jika dibandingkan dengan jenis lain.

Apa Hal Menarik Dalam Aplikasi OG Whatsapp?

Apa Hal Menarik Dalam Aplikasi OG Whatsapp

Bicara soal ketertarikan seseorang terhadap suatu hal, memang kembali pada selera dan keinginan masing-masing. Termasuk jika kamu berminat untuk mengunduh dan menggunakan OG Whatsapp.

Hal ini juga tergantung dengan selera kamu pada jenis aplikasi yang mungkin bisa dipakai sesuai keinginan. Namun tetap saja harus dipertimbangkan berbagai keuntungan dalam aplikasi tersebut.

Karena jika kamu ingin mengetahui apa saja perbedaan dari aplikasi ini dengan jenis aplikasi serupa lainnya. Maka kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu kemudian menggunakannya di Android.

Dengan demikian, kamu bisa menemukan banyak hal baru yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Dimana aplikasi ini memang lebih mudah untuk dipakai dalam urusan berkirim pesan.

Sekilas Mengenai Fiturnya

Kamu bisa mengirimkan pesan dalam bentuk file apa saja secara mudah dan sekaligus. Bahkan pengiriman pesan dalam bentuk apapun dalam ukuran dan jumlah yang banyak hanya sekali tekan.

Ini akan memudahkan kamu untuk mengirimkan pesan broadcast pada semua kontak dalam ponsel kamu. Kamu juga bisa mengirimkan pesan apa saja pada kontak yang belum kamu simpan di ponsel.

Menariknya lagi,  aplikasi ini memiliki kapasitas yang ringan sehingga tidak berat saat kamu instal. Jadi, sama sekali tidak akan ada kendala waktu kamu menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi.

Selain itu, semua fitur canggih yang ada dalam aplikasi ini bisa memudahkan kamu untuk memakainya. Karena setiap fungsi aplikasi merupakan jenis dukungan tersendiri bagi semua user.

Kamu bisa mengaktifkan berbagai fitur dalam aplikasi ini untuk mempermudah sistem pengoperasian. Khususnya untuk berkirim pesan dengan moda apa saja yang kamu pilih sendiri saat memakainya.

Pengguna aplikasi ini bisa mengaktifkan fitur privacy dan keamanan dalam aplikasi agar terlihat senyap. Metode ini bagus jika kamu gunakan untuk mengawasi setiap pergerakan pengguna lainnya.

Karena kamu bisa berinteraksi dalam aplikasi yang mereka gunakan tanpa harus diketahui. Seperti membaca pesan dan status orang lain yang sudah dihapus secara sengaja saat setelah dibagikan.

Selain itu, masih ada banyak hal menarik lainnya yang bisa kamu nikmati secara mudah dan gratis dalam aplikasi. Jika kamu penasaran, simak ulasan dalam artikel ini hingga benar-benar selesai.

Manfaatkan, Semua Fitur Unggulan OG Whatsapp Gratis!

Manfaatkan, Semua Fitur Unggulan OG Whatsapp Gratis

Tentu saja dalam aplikasi OG Whatsapp ini sudah ditambahkan berbagai fitur unggulan yang bisa kamu gunakan. Dimana semua fitur tersebut bisa kamu manfaatkan secara gratis dan pasti mudah.

Ini akan menjadi bonus tersendiri bagi kamu sebagai pengguna aplikasi yang aktif. Apalagi, untuk metode berkirim pesan, kamu bisa memaksimalkan semua fungsi dari beberapa fitur berikut ini.

Online tak terlihat

Pengguna aplikasi bisa menonaktifkan status online mereka menjadi seperti tidak aktif. Sehingga pengguna lain mengira kamu memang tidak aktif dan mengurungkan niat untuk mengirim pesan.

Balas chat otomatis

Kamu juga bisa mengaktifkan fitur pembalasan pesan secara otomatis sehingga tidak perlu mengetik balasan. Jadi, meskipun kamu sedang sibuk, pesan yang kamu terima akan terbalas otomatis.

Download status user lain

Pengguna juga bisa dengan mudah mengunduh status dari pengguna lain yang diinginkan. Kemudian membagikannya ke beranda sendiri sebagai status yang bisa dinikmati oleh semua kontak kamu.

Kirim file banyak sekaligus

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berkirim pesan dalam berbagai bentuk file bahkan dalam jumlah banyak. Hal ini akan mempersingkat waktu kamu untuk mengirimkan pesan sekaligus.

Menonaktifkan centang biru

Pengguna aplikasi juga bisa dengan udah menonaktifkan fitur baca pesan dengan centang dua biru. Sehingga pengirim pesan mengira kalau pesan yang dikirimnya belum kamu baca sama sekali.

Lihat pesan terhapus

Kamu juga bisa dengan mudah melihat semua pesan yang dikirimkan oleh pengguna lainnya. Meskipun pesan yang diterima tersebut sudah ditarik kembali atau dihapus dengan sengaja.

Pilihan tema lengkap

Kamu bisa mengganti tema aplikasi kapan saja sesuka hati dengan pilihan yang sangat banyak. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan tema aplikasi yang hanya itu-itu saja.

Lihat status terhapus

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membaca status orang lain yang sudah dihapus dengan sengaja. Jadi, apapun yang diunggah pengguna WA lainnya bisa kamu baca meskipun terhapus.

Double security

Aplikasi ini memiliki sistem keamanan ganda yang bisa kamu aktifkan sekaligus saat menggunakannya. Kamu bisa mengunci perangkat smartphone sekaligus mengunci aplikasinya.

Mematikan terakhir dilihat

Fitur last seen dalam aplikasi juga bisa kamu nonaktifkan sehingga tidak terbaca oleh pengguna lain. Dengan demikian, pengguna lain akan mengira bahwa kamu sedang tidak aktif untuk waktu lama.

Mengetik tidak terlihat

Saat menerima pesan, umumnya kamu akan langsung membalas dengan informasi sedang mengetik. Namun, pada aplikasi ini kamu bisa menonaktifkannya sehingga mengetik tak terlihat.

Video call 60 orang

Saat kamu mengaktifkan fitur atau layanan video call bersama dengan pengguna lainnya. Maka kamu bisa dengan mudah melakukan panggilan ini dengan mengajak 60 kontak lainnya.

Kirim foto 100 file

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagi banyak informasi penting dalam waktu yang singkat. Bahkan, kamu bisa mengirimkan file gambar atau foto hingga 100 file foto sekaligus.

Blokir panggilan masuk

Pengguna juga bisa dengan mudah melakukan pemblokiran pada kontak atau panggilan masuk tak dikenal. Hal ini, memunkginkan kamu untuk menggunakan aplikasi dengan lebih aman dan nyaman.

Aktifkan mode pesawat

Tak menutup kemungkinan juga bahwa kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengaktifkan mode pesawat. Metode ini akan bagus kamu gunakan saat cuaca yang tidak stabil dan tak menentu.

Sembunyikan foto profil

Pengguna aplikasi juga bisa menonaktifkan pembaruan foto profil yang tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. Hal ini termasuk salah satu penggunaan aplikasi OGWA dengan mode senyap.

Sembunyikan info

Tidak hanya foto profil saja yang bisa kamu sembunyikan saat menggunakan aplikasi ini. Lebih dari itu, kamu juga bisa menyembunyikan info pada beranda sehingga tak terlihat oleh pengguna lain.

Sembunyikan status

Pengguna aplikasi juga bisa dengan mudah menyembunyikan status agar tidak terlihat oleh pengguna tertentu. Jadi, meskipun kamu membagikan status, tidak semua kontak bisa melihatnya.

Kompatibel Android

Aplikasi ini juga sangat kompatibel dengan ponsel Android berbagai tipe yang kamu miliki. Hal ini dikarenakan kapasitas aplikasi yang relatif ringan dan bisa kamu download dengan cara yang aman.

Fitur premium gratis

Semua fitur premium dalam aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis setiap menggunakan aplikasi. Artinya, kamu bisa lebih mudah menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan dengan user lainnya.

Mudah digunakan

Kamu bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan metode yang mudah dan tidak ribet sama sekali. Apalagi di dalam aplikasi ini sudah ditambahkan berbagai fitur yang mendukung sistem pemakaian.

Anti banned

Ada juga fitur anti banned yang memungkinkan kamu memakai aplikasi dengan aman. Jadi, saat menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu merasa khawatir akan terjadi penghapusan akun WA.

Minim iklan

Aplikasi juga bisa kamu gunakan kapan saja tanpa memuat banyak iklan yang masuk silih berganti. Sehingga kamu bisa lebih fokus berkomunikasi melalui aplikasi ini tanpa ada gangguan iklan masuk.

Dan lain-lain

Masih ada banyak sekali fitur lainnya dalam aplikasi ini yang bisa kamu eksplorasi kapan saja diinginkan. Namun, untuk menikmatinya kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi ke Android.

Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan sistem penggunaan aplikasi ini saat berkomunikasi dengan semua kontak. Untuk mendapatkannya, kamu bisa menggunakan link download berikut.

Spesifikasi Aplikasi Dan Link Download OG Whatsapp

Spesifikasi Aplikasi Dan Link Download OG Whatsapp

Seperti yang sudah kami jelaskan pada laman atas tadi, bahwa kamu bisa mengunduh aplikasi OG Whatsapp secara mudah. Bahkan kamu bisa langsung mengunduhnya menggunakan link kami.

Karena dalam artikel ini, kami juga sudah menyediakan link download yang bisa kamu gunakan kapan saja. Jadi, kamu tak perlu mencari rujukan lain diluar website kami kali ini.

Nama aplikasi OG Whatsapp
Update aplikasi 2023
OS kompatibel Android 5.1 atau lebih
Versi aplikasi V 14 Mod Apk terbaru
Kapasitas file aplikasi 54 MB
Harga aplikasi Gratis
Genre aplikasi Komunikasi
Link Download Disini

Cara mengunduh aplikasi ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat tanpa membuang waktu. Kamu hanya perlu mengklik sekali pada ikon download yang sudah disiapkan pada tabel atas.

Lihat petunjuk download berikut:

  • Pertama silahkan tekan ikon download
  • Lalu, kamu akan masuk ke situs pengunduhan.
  • Saat ada ikon download ditampilkan, silahkan tekan lagi.
  • Kemudian ikuti semua arahan dalam aplikasi selama download.
  • Setelah selesai, maka file akan tersimpan dalam memori.
  • Cek langsung ke memori, dan pindahkan file ke folder lain.
  • Beri nama folder supaya mudah ditemukan saat instal.
  • Sampai disini, silahkan keluar dan download selesai.

Ingat! Saat melakukan download aplikasi ini, kamu mesti menggunakan jaringan internet yang stabil. lalu menyimpan file aplikasi dengan benar agar saat akan diinstal, file download mudah dicari.

Setelah melakukan pengunduhan file aplikasi dan menyimpannya, selanjutnya kamu bisa langsung menginstal. Agar tidak salah, ikuti saja tutorial penginstalan yang kami bagikan berikut ini.

Metode Cepat Instal Aplikasi OG Whatsapp Ke Android

Metode Cepat Instal Aplikasi OG Whatsapp Ke Android

Untuk menginstal aplikasi OG Whatsapp ke ponsel Android kamu, juga tidak akan sulit dilakukan. Meskipun menginstalnya membutuhkan pemberian izin keamanan terlebih dahulu lewat pengaturan.

Hal ini harus dilakukan agar aplikasi yang diinstal bisa terpasang dengan baik dalam perangkat. Karena memang mengunduhnya di awal bukan melalui penyedia resmi seperti aplikasi Play Store.

Caranya adalah:

  • Cek lagi, apakah file sudah terdownload atau belum.
  • Kemudian silahkan kamu masuk menu pengaturan
  • Didalamnya, silahkan kamu aktifkan menu keamanan dan privacy.
  • Jika sudah, maka scroll kursor kamu ke arah bawah.
  • Setelah menemukan opsi “Izinkan Dari Sumber Tidak Dikenal”, maka tekan.
  • Lanjutkan dengan kembali pada folder penyimpanan file download tadi.
  • Temukan folder download yang sudah kamu beri nama.
  • Buka foldernya, kemudian klik pada file untuk menginstalnya
  • Tunggu saja proses pemasangan ini hingga benar-benar komplit.
  • Silahkan kamu buka dan jalankan aplikasi sesuai fungsinya.
  • Sampai disini, proses instal aplikasi selesai

Jika saat kamu membuka dan menjalankan aplikasi, namun tidak bisa bekerja dengan baik. Maka kamu hapus saja aplikasinya, dan instal kembali secara berurutan seperti tutorial yang kami bagikan.

Ingat! Jangan sampai ada poin penginstalan yang kamu lewatkan dan harus secara berurutan. Tujuannya, agar aplikasi bisa terpasang dan bisa digunakan sesuai dengan fungsi utamanya. Dengan demikian, kamu bisa menikmati semua fitur premium dalam aplikasi untuk berkomunikasi dengan cepat.

Penutup

Gunakan OG Whatsapp sebagai alternatif terbaru untuk berkomunikasi via aplikasi WA. Aktifkan fitur anti banned didalamnya agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja dengan lebih aman.