UC Browser Mod Apk (Pro Tanpa Iklan) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – UC Browser Mod Apk adalah pilihan yang tepat jika kamu menginginkan peramban yang cepat dan hemat baterai. Browser ini dilengkapi dengan teknologi khusus untuk membuat kamu nyaman dalam berselancar.

Tentunya kamu selama ini sudah kenal dengan browser semacam Firefox, Chrome, dan Opera. UC Setiap browser memiliki keunggulan tersendiri, demikian juga dengan UC Browser yang akan kami bahas di artikel ini.

 

Tidak hanya gratis, peramban ini juga menyediakan fitur seperti unduh video youtube dan nonton berbagai macam film dan serial. Penasaran dengan aplikasi ini? Mari kita berkenalan lebih dalam dengan UC Browser Mod Apk

Sekilas Tentang UC Browser Mod Apk

 

Sekilas Tentang UC Browser Mod Apk

Dalam hal browser, banyak dari kita yang berhati-hati dalam memilih. Meskipun ada banyak pilihan, namun beberapa di antaranya memiliki kemampuan dan fitur unik yang tidak ditemukan di peramban lain.

Meski demikian, sebagian besar dari kita secara otomatis menggunakan browser terkenal dan terpercaya seperti Chrome, Opera, atau Firefox. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencari alternatif, apalagi jika potensinya lebih besar dari apa yang bisa ditawarkan oleh trio emas di atas.

Dan untuk itu, kami menemukan dan sangat menyarankan kamu mencoba UC Browser. Meskipun pada awalnya akan menjadi pengalaman yang sulit karena hampir tidak ada yang pernah mendengar tentang browser ini sebelumnya.

UC Browser adalah alat peramban internet seluler gratis yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Cina bernama UCWeb. Dan seperti browser lainnya, UC Browser bersaing dengan raksasa browser trio emas yang kami sebutkan di atas.

Persaingan ini untuk menunjukkan mana yang paling populer di CH Play. Sejauh ini, upaya tersebut tampaknya mendapatkan hasil yang baik. Sebab, saat ini aplikasi UC Browser dicari secara luas di situs teknologi dan mengumpulkan 17,2 juta unduhan unik hingga saat ini.

Jumlah tersebut adalah jumlah yang sangat besar. Meskipun jalan mereka masih panjang untuk menjadi monster internet, tetapi jelas bahwa UC Browser memiliki sesuatu yang menarik bagi penggunanya.

Mengapa Kamu Harus Mengunduh UC Browser Mod Apk?

Mengapa Kamu Harus Mengunduh UC Browser Mod Apk

Seperti browser lainnya, fitur utama UC Browser adalah menawarkan pengalaman menjelajah kepada penggunanya. Dan untuk hal ini, dapat dikatakan developer UC Browser melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Halaman dimuat dengan cepat dan sistem tab tidak hanya cantik, tetapi juga memberikan transisi yang mulus antar halaman yang terbuka. Dengan aplikasi ini, UC Browser memanfaatkan memori perangkat secara luas dan menggunakan strategi proxy.

UC Browser meringkas data web menjadi paket yang lebih kecil dan lebih mudah diakses sebelum mengirimkannya ke pengguna. Hal inilah yang menyebabkan UC Browser dapat memberikan kecepatan maksimal yang disukai.

Saat kamu meluncurkan browser, kamu akan disambut dengan layar splash yang terdiri dari program favorit atau yang sering kamu gunakan. Fitur inilah yang dapat menghemat banyak waktu browsing kamu.

Ekstensi yang didukung tidak berbeda seperti layaknya browser desktop. Dengan demikian, UC Browser yang diinstal pada ponsel tetap memiliki kemampuan prima layaknya pada UC Browser yang digunakan di PC.

Untuk ponsel dengan versi Android yang lebih baru dan perangkat keras yang lebih baik, khususnya dengan RAM minimal 2GB. UC memiliki mode akselerasi perangkat keras yang menggunakan semua memori ekstra untuk memuat halaman lebih cepat.

Namun, sebagian besar ponsel lama tidak memiliki RAM 2GB. Akan tetapi baru-baru ini, produsen ponsel telah menggenjot produksi ponsel murah untuk dijual dengan mudah demi memenuhi kebutuhan tersebut. Jadi jika kamu baru mengenal pasar atau memiliki ponsel baru, UC mungkin adalah browser yang optimal.

Tetapi fitur terbaik yang ditawarkan UC Browser bukanlah kecepatannya. Namun fitur utama dari browser ini adalah pengelola unduhan dengan integrasi penuh yang dibangun di dalam browser.

Bagi mereka yang lebih sering bekerja dengan ponsel atau tablet, fitur ini adalah anugerah. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengunduh banyak item dan file yang dipilih. Tentunya dengan kecepatan yang tidak dapat ditandingi oleh pengelola unduhan Android lainnya.

Berbagai Keunggulan UC Browser Mod Apk

Berbagai Keunggulan UC Browser Mod Apk

UC Browser Mod Apk adalah browser dengan banyak fitur luar biasa, memberimu pengalaman berselancar yang sempurna. Browser ini juga memungkinkan kamu berbagi meme kepada sekelompok teman melalui WhatsApp.

UC Browser juga sudah dioptimalkan secara canggih dan cerdas. Browser ini memuat versi halaman terbaik berdasarkan kecepatan koneksi kamu.

Misalnya, jika kamu berada di antah berantah hanya dengan koneksi GPRS, kamu dapat mendownload konten sesedikit mungkin untuk meningkatkan kecepatan download dan menghemat data.

Browser ini juga mendukung gerakan multi-touch. Geser ke atas dengan dua jari untuk menutup tab, ke kanan untuk mundur, ke kiri untuk maju, dan ke bawah untuk membuka tab baru. Meskipun tentunya hal ini bukanlah hal baru.

Melalui UC Browser Mod Apk, kamu juga dapat mengunduh video dari YouTube melalui mode pemutar video layar penuh. Selain itu, tidak ada batasan jumlah tab sehingga kamu dapat membuka tab sebanyak yang kamu inginkan.

Jika kamu telah menggunakan UC Browser versi asli, maka kamu pasti menemukan popup di pemutar video yang mengatakan, “Bagikan video dan menangkan uang.” Pada UC Browser Mod Apk, pop up ini telah dihapus.

Tidak hanya itu, sebagian besar proses yang tidak perlu yang menghabiskan daya di latar belakang telah dihapus pada versi modifikasi ini. Tujuannya untuk membuat aplikasi menjadi efisien dan tidak terlalu boros baterai.

Fitur-Fitur UC Browser Mod Apk

Fitur-Fitur UC Browser Mod Apk

Dengan banyaknya browser Internet yang hadir saat ini, memilih aplikasi berkualitas yang cocok dan berguna untuk digunakan bukanlah cara yang mudah. Selain browser besar seperti Google, FireFox, atau Internet Explorer, UC Browser Mod Apk selalu menempati pangsa pasar yang solid.

Browser ini dipercaya dan dipilih oleh banyak pengguna. UC Browser adalah browser gratis, berkecepatan tinggi, aman, kaya fitur, dan mudah digunakan. Aplikasi UC Browser mod apk menyediakan alat pencarian cerdas untuk menjelajah Web di Android.

UC Browser adalah aplikasi serbaguna untuk pengguna ponsel dan tablet Android. Namun, disini kami telah menyoroti beberapa fiturnya yang paling menonjol:

1. Pengalaman Menjelajah Yang Telah Dioptimalkan

Versi terbaru UC Browser ditenagai oleh mesin U4, yang meningkatkan kinerja dan pengalaman menjelajah hingga lebih dari 20 persen. Tidak hanya itu, mesin ini juga memberi peningkatan dalam kecepatan koneksi, streaming video, stabilitas keseluruhan, dan manajemen memori yang lebih baik.

2. Mode Malam

Mode malam yang juga dikenal sebagai mode gelap ini dirancang untuk memudahkan membaca halaman dengan latar belakang putih cerah. Terutama dalam situasi di mana kamu berada di ruangan yang remang-remang, fitur ini bertujuan untuk mengurangi ketegangan pada mata kamu.

3. Pemblokir Iklan

Pemblokir iklan asli disertakan untuk membantu kamu memblokir iklan yang mengganggu. Iklan-iklan ini biasanya muncul saat kamu menjelajahi situs web dengan tampilan penuh iklan, terutama iklan pop-up.

4. Mode Picture-In-Picture

Jika kamu menonton video apapun di UC Browser, maka browser ini akan memungkinkan kamu untuk meminimalkan tampilan video tersebut. Sementara kamu sedang menggunakan aplikasi lain di ponsel kamu, kamu tetap dapat menikmati video dalam mode PiP (Picture-In-Picture) kecil.

5. Pengunduhan Sangat Cepat

Saat kamu mengunduh video atau file menggunakan UC Browser, unduhan tersebut akan menjadi lebih cepat. Hal ini disebabkan karena UC Browser menggunakan servernya sendiri untuk meningkatkan kecepatan sambil menstabilkan unduhan.

Kelebihan lain dari UC Browser adalah kemampuan aplikasi untuk melanjutkan unduhan jika koneksi terputus. Sangat berguna sekali tentunya.

6. Penghemat Data

Peramban memiliki kompresi bawaan yang memampatkan data dan seluruh elemen laman web, termasuk skrip dan gambar. Inilah yang pada akhirnya dapat mencegah kamu kehabisan data seluler. Tidak hanya cepat, namun UC Browser juga hemat.

7. Ada Fitur Video

UC Browser memiliki bagian video terpisah tempat kamu dapat menonton serial TV dan menikmati film berdurasi penuh. Tidak hanya itu, fitur ini juga menyediakan kategori anime, klip pendek, humor, film, dan lainnya.

Kelebihan UC Browser Mod Apk Dengan Versi Asli

Kelebihan UC Browser Mod Apk Dengan Versi Asli

Ada beberapa perbedaan tentang UC Browser Mod Apk dengan versi asli. Perbedaan inilah yang membuat kami menyarankan kamu lebih memilih untuk mengunduh UC Browser versi modifikasinya.

Apa sajakah perbedaan-perbedaan tersebut? Pada tabel dibawah ini kami telah meringkas perbedaan yang menonjol antara UC Browser Mod Apk dengan versi aslinya.

UC Browser Mod Apk UC Browser Versi Asli
Tidak Ada Iklan Sering Sekali Muncul Iklan
Hapus Latar Belakang Latar Belakang Tetap Jalan
Bisa Unduh Video Youtube Dalam Mode Penuh Tidak Dapat Unduh Video Youtube Dalam Mode Penuh

 

Cara Mengunduh UC Browser Mod Apk

Cara Mengunduh UC Browser Mod Apk

Untuk menginstal UC Browser Mod Apk, kamu harus mengikuti langkah-langkah ini satu per satu. Pastikan untuk melakukan semuanya dengan hati-hati agar tidak ada yang tertinggal. Tujuannya agar proses instalasi lancar.

Aplikasi UC Browser dapat dipasang di perangkat seluler kamu, tetapi kamu perlu memeriksa apakah aplikasi ini kompatibel dengan perangkatmu.

Nama Aplikasi UC Browser Mod Apk
Ukuran Aplikasi 59 MB
Pengembang UCWeb
OS Android 4.4 Atau lebih tinggi
Update 23 Desember 2022
Link Unduh Disini

 

Cara Memasang UC Browser Mod Apk

Cara Memasang UC Browser Mod Apk

UC Browser Mod Apk adalah aplikasi yang dapat kamu unduh dan instal tanpa menggunakan PlayStore. Artinya, aplikasi tidak akan bisa dipasang di perangkat kamu kecuali kamu sudah mengaktifkan izin akses Sumber Tak Dikenal.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara memasang aplikasi pihak ketiga ini, sekaligus cara mengaktifkan izin sumber tidak dikenal. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menginstal UC Browser.

  1. Untuk menggunakan UC Browser Mod Apk, kamu harus membuka pengaturan di ponsel kamu.
  2. Di bagian Privasi dan Keamanan, temukan opsi Sumber Tidak Dikenal dan klik centang di sebelahnya.
  3. Kemudian cari file UC Browser Mod Apk di ruang penyimpanan ponsel kamu.
  4. Lalu jalankan instalasinya.
  5. Setelah selesai, kamu dapat memulai menggunakan peramban terbaik.

FAQ

FAQ

Apakah UC Browser Mod Apk Aman Digunakan?

Tentu saja. Kamu tidak usah khawatir dengan keamanan pada data kamu. Data privasi kamu terjamin dengan aplikasi ini.

Apakah UC Browser Mod Apk Mudah Diinstal?

UC Browser Mod Apk sangat mudah diinstal. Pastikan kamu mengikuti petunjuk instalasi di atas. Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa UC Browser cocok untuk dipasang di perangkat.

Apakah Saya Bisa Mengunduh UC Browser Mod Apk Melalui PlayStore?

Sayangnya aplikasi modifikasi ini belum tersedia di Playstore. Kamu harus mengunduh melalui pihak ketiga atau mencari linknya di internet.

Akhir Kata

UC Browser adalah salah satu browser terbaik untuk saat ini. Memang popularitas browser ini belum sekuat Chrome, Firefox, ataupun Opera. Namun kamu tidak perlu meragukan fitur yang ada di dalam aplikasi ini.