Robbery Bob 2 Mod Apk Download New Version 2023 Infinite Coins

 

 

HarianPapuaNews.Id – Permainan atau game aksi yang bernama Robbery Bob 2 Mod Apk ini sedang banyak diburu oleh para gamers karena memiliki kumpulan fitur canggih didalam gamenya. Sehingga para gameres tersebut berbondong-bondong mencari game populer tersebut.

Sedang mencari game yang memiliki sebuah gameplay yang mainstream atau penuh dengan tantangan? Maka kalian harus mencoba sebuah game yang memiliki tantangan untuk mencuri sebuah barang dari berbagai rumah yang disediakan oleh developernya.

 

Pasalnya didalam gamenya kalian harus dengan cerdik menyelinap kedalam rumah untuk mengambil berbagai barang yang memiliki harga tinggi. Namun kalian tidak akan semudah itu menyelinap masuk kedalam rumah, karena kalian akan menemukan penjaga atau kamera cctv yang terus bergerak berjaga dirumah.

Gameplaynya akan menguji kesabaran anda, karena kalian harus dengan sabar bergerak tanpa harus ketahuan oleh penjaga atau kamera cctv. Kalian akan menggunakan satu karakter yang bernama bob, bob tersebut nantinya akan menyelinap masuk kedalam rumah-rumah untuk mengambili barang berharga.

Dan sikarakter utama yang bernama bob ini mempunyai banyak komplotan yang betugas untuk mencuri uang didalam rumah sesorang. Apabila kalian sudah berhasil mengambili barang berharga maka kalian akan mendapatkan koin yang melimpah.

Kalian tidak akan cape jika kalian menggunakan robbery bob 2 mod apk, karena game yang telah dimodifikasi tersebut. Memiliki berbagai fitur menarik yang salah satunya koin tak terbatas yang akan membuat kalian tak perlu menjalankan misinya.

Pastinya dengan adanya fitur koin yang dihasilkan dari menyelesaikan misinya itu sangat berguna misalnya untuk membeli sebuah keperluan yang dibutuhkan. Lantas bagaimana kelanjutan pembahasannya? tetap simak dan baca ulasan selanjtunya ya, karena masih akan ada banyak ulasan yang akan kami sampaikan.

Namun yang akan kami bahas sekarang bukanlah game yang versi originalnya atau game dari google playstore atau app store. Melainkan yang akan kami bahas adalah game robbery bob 2 mod apk yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga dan memiliki berbagai kumpulan fitur menariknya.

Mengenal Robbery Bob 2 Mod Apk

 

Mengenal Robbery Bob 2 Mod Apk

Mengenal sebuah game robbery bob 2 mod apk, robbery bob 2 mod apk ini sebenarnya merupakan game yang diciptakan dan dirilis oleh developer bernama Deca_Games. Namun seiringnya perkembangan jaman dan semakin janggihnya peradaban sekarang game yang dulunya legal menjadi ilegal.

Kenapa bisa begitu? karena game hasil modifikasi tersebut pasalnya bisa merugikan pihak developer pencipta game originalnya. Karena pihak developer aslinya yang telah bersusah payah membuat gamenya dan pihak yang memodifikasinya se enaknya saja merubah atau merombak berbagai fiturnya.

Sehingga game modifikasi dijuluki game ilegal atau tidak resmi, berbeda dengan game original yang ada di google playstore dan app store. Game didalam market place resmi tersebut merupakan game legal atau resmi. Namun berbagai fiturnya tidak secanggih seperti fitur game mod apk.

Namun dengan adanya kumpulan fitur canggih ini bisa dapat memudahkan para pengguna dan pemain gamenya. Karena gameplaynya sedikit menantang maka level permainannya sedikit susah dari game lainnya. Nah dengan menggunakan game mod apk ini dapat dipastikan gameplaynya bisa diselesaikan dengan mudah.

Gameplay game robbery bob 2 mod apk ini yaitu kalian memainkan karakter utama yang menjadi seorang pencuri. Kalian akan bisa mennjalankan misinya yaitu untuk mencuri berbagai barang berharga disetiap rumah. Namun kalian tidak akan semudah itu untuk mencuri barang-barangnya.

Pasalnya setiap rumah yang akan dicuri tersebut akan dijaga ketat oleh penjaga dan kamera cctv. Maka dari itu kalian harus sabar menyelinap masuh dan keluarnya pun secepat mungkin agar tidak ketahuan oleh para penjaga. Jika telah berhasil mengambir barang tertentu maka kalian akan bisa langsung menjutkan ke level selanjutnya.

Tidak hanya itu jika kalian berhasil menyelesaikan misinya maka kalian akan mendapatkan reward seperti uang atau koin. Nah untuk mendapatkan koin yang tak terbatas maka kalian harus menggunakan game robbry bob 2 mod apk. Sehingga kalian tidak perlu menjalankan misinya lagi, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian manfaatkan juga.

Kumpulan Fitur Robbery Bob 2 Mod Apk

Kumpulan Fitur Robbery Bob 2 Mod Apk

Seperti yang sudah kami katakan diatas, jika sebuah game sudah berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga. Maka akan terdapat kumpulan fitur yang menarik didalamnya. Hal ini sudah menjadi hal yang umum ketika sebuah game mod apk memiliki fitur yang lebih canggih ketimbang game versi originalnya.

Pihak ketiga menambahkan bahkan merombak beberbagai fitur yang ada didalam game robbery bob 2 versi originalnya menjadi lebih menarik seperti unlimited coins. Sudah pada dasarnya pihak ketiga menambahkan berbagai macam fitur tersebut agar bisa memaksimalkan gamenya.

Selain itu juga pihak ketiga yang mengembangkan gamenya tersebut, berbicara bahwa dengan adanya berbagai kumpulan fitur terbaik itu agar bisa memudahkan pemainnya. Sehingga para players yang memainak gamenya tidak akan merasakan kesulitan lagi.

Nah untuk kumpulan berbagai fitur menariknya kalian bisa langsung scroll kebawah agar bisa langsung melihat dan menyimak berbagai kumpulan fiturnya. Langsung saja berikut ini merupakan berbagai fitur terbaiknya yang ada pada game robbery bob 2 mod apk.

1. Unlimited Coins

Fitur pertama yang ditambahkan pihak pengembang seperti pihak ketiga ini yaitur fitur unlimited coins. Kenapa dijadikan sebagai fitur utama dalam sebuah game? Ya tentu saja, pasalnya koin atau money tersebut merupakan suatu kebutuhan paling penting didalam game roberry bob 2 tersebut.

Dengan kata lain, koin ini sangat berguna karena koin tersebut memiliki fungsu sebagai alat untuk membeli sebuah perlengkapan yang dibutuhkan. Dan jika kalian ingin mendapatkan dan mengumpulkan koin tersebut maka kalian harus menjalankan misinya teerlebih dahulu karena setelah kalian menyelesaikan musuhnya kalian akan mendapatkan reward.

Dalam game robbery bob 2 mod apk ini kalian tidak usah cape-cape dan lama-lama lagi untuk mendapatkan dan megumpulkan coinnya. Pasalnya sedari awal kalian memainkan gamenya kalian akan disediakan banyak coin dan coin tersebut tak terbatas atau juga bisa kalian gunakan secara terus menerus.

2. Terbuka Semua Item

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu item didalam game robbery bob 2 mod apk. Item tersebut adalah sebuah perlengkapan yang bisa dibeli dengan coins yang kalian miliki seperti pakaian atau juga orang orang menyebutnya skin. Nantinya skin atau pakaian tersebut akan dikenakana atau digunakan dikarakter kalian.

Namun untuk bisa memakaikan skin tersebut ke karakter kalian, maka kalian ahrus membelinya terlebih dahulu. Akan tetapi, harga skin atau pakaian tersebut harganya mahal yang mengharukan kalian memiliki koin yang banyak jika ingin mengenakan pakaian yang berbeda ke karakter.

Nah, maka dari itu kami menyarankan kalian untuk memainkan game yang versi mod apknya saja. Karena game mod apk seperti robbery bob 2 mod apk ini sudah menyediakan fitur terbuka semua item, dengan kata lain semua item yang ada didalam gamenya sudah terbuka semua dan bisa langsung digunakan.

3. Semua Level Sudah Terbuka

Selain semua item yang sudah terbuka saja, dalam game robbery bob 2 ini menyediakan semua level sudah terbuka juga. Jadi kalian bisa memilih level mana yang harus dimainkan. Dan perlu kalian ketahui jika semakin tinggi levelnya maka semakin sulit tantangannya.

Dengan hadirnya sebuah misi yang mengahuskan kalian untuk menyelesaikannya. Nah setiap misi yang kalian kerjakan tersebut akan membuka level selanjutnya, itu akan terjadi ketika kalian menggunakan game robbery bob 2 versi originalnya yang ada didalam market place resmi.

4. Bebas Belanja

Dengan hadirnya fitur terbuka semua item, jadi muncul fitur lainnya seperti bebas belanja. Bebas belanja ini dengan kata lain, kalian bisa bebas dengan belanja atau bisa membeli semua keperluan tanpa harus memikirkan semuanya masih terkunci. Dan kalian bisa belanja lewat fitur didalam gamenya yang bernama Shop, yang didalamnya kalian akan menemukan bebagai item menarik yang bisa kalian beli dengan gratis.

5. Gameplay Menyenangkan

Gameplay yang menyenangkan ini dapat menarik banyak semua orang untuk memainkan gamenya. Meskipun gameplay ini sudah ada pada game versi originalnya. Akan tetapi pihak pengembang atau pihak ketiganya ini memodifikasi kembali sehingga gamenya lebih menarik lagi.

Karena gameplay nya manarik atau menyenangkan, maka para pemainnya kami pastikan tidak akan cepat bosan memainkan gamenya. Meskipun kalian memainkan gamenya secara terus menerus hingga lupa waktu, namu tetap saja tidak cepat bosan karena memiliki tingkatan kesulitan di setiap levelnya yang berbeda beda juga.

6. Pengendali Atau Kontrol Game Mudah

Karena game ini adalah game santai juga, pihak developer yang menciptakan gamenya mengerti dan mengadirkan kontrol atau pengendalinya yang mudah. Sehingga semua kalangan bisa memainkan gamenya tanpa kesulitan akan banyak tombol kontrol pengendali game.

Tidak hanya berbagai macam fitur seperti yang diatas saja yang bisa kalian manfaatkan dan kalian gunakan. Akan tetapi jika kalian memainkan robbery bob 2 mod apk ini maka kalian akan menemukan berbagai macam fitur canggih lainnya yang sudah disediakan didalam gamenya.

Link Unduh Robbery Bob 2 Mod Apk New Version 2023

Link Unduh Robbery Bob 2 Mod Apk New Version 2023

Apakah kalian tertarik mendownload dan memainkan gamenya pada perngkat ponsel pintar kalian setelah melihat berbagai macam kumpulan fiturnya. Jika iya langsung saja klik link yang akan kami berikan pada sebuah tabel yang sudah disematkan juga data spesifikasinya.

Namun untuk kalian yang ingin memainkan game versi originalnya, maka kalian bisa langsung ke market place seperti google playstore ataupun app store. Akan tetapi, kalian tidak akan bisa menikmati dan memanfaatkan berbagai kumpulan fitur-fiturnya tersebut seperti fitur yang ada di roberry bob 2 mod apk.

Sebelum kalian menekan dan kemudian mendownloadnya, terlebih dahulu kalian harus pastikan jaringan internetnya sangat lancar. Dan juga pastikan kalian mempunyai kuota internet atau juga wi-fi agar kalian bisa mendownload gamenya dengan lancar tanpa harus mengulang-ngulang terus. Adapun link untuk mendownload gamenya yaitu sebagai berikut:

Nama Aplikasi Robbery Bob 2 Mod Apk
Ukuran 84 Mb
Versi Latest Version
Os Minimal Android 4.0 keatas
Download Disini

Penting: Apabila kalian sudah mempunya game versi originalnya yang kalian dapatkan pad market place resminya. Dengan kata lain diperangkat ponsel kalian sudah ada game tersebut namun yang versi originalnya. Jika Benar ada, maka kalian harus mengahpusnya terlebih dahulu sebelum kalian mendowload lagi game yang versi mod apknya.

Tahap Menginstall Game Robbery Bob 2 Mod Apk

Kalian jangan terburu-buru jika sudah berhasil mendownload gamenya lewat link yang sudah kami sediakan. Karena game versi mod apk atau game yang didapatkan buka dari sumber resminya melainkan dari sebuah situs atau webite tertentu cara installnya berbeda.

Cara penginstallan game hasil modifikasian harus dilakukan secara manual atau dilakukan oleh sendiri. Sedangkan game yang didapat langsung dari market place resmi seperti playstore atau app store cara pemasangnya sudah otomatis dilakukan pada saat kalian sudah berhasil mendownloadnya.

Namun kalian jangan panik dulu jika kalian sudah terlanjur mendownload gamenya lewat link kami. Karena kami juga bertanggung jawab untuk membagikan dan menjelaskan tentang cara installnya juga. Langsung saja buat kalian yang masih bingung bagaimana cara instalnnya, yuk simak ulasan berikut ini.

  • Tahap pertama kalian terlebih dahulu download file gamenya pada link yang sudah kami sematkan pada tabel
  • Langsung pergi ke setting diperangkat ponsel kalian
  • Temukan dan pilih menu kemanan dan privacy
  • Jika ada menu “Sumber Tak Dikenal” langsung saja aktifkan dengan cara mencentang dikolom
  • Kamudian lanjut ke file saya atau file manager
  • Cari file yang dari tadi sudah berhasil didownload
  • Biasanya file tersebut terdapat pada sebuah folder yang bernama “Download”
  • Apabila sudah ketemu, langsung saja klik instal
  • Tunggu beberapa menit sampai proses installnya selesai
  • Dan bila sudah selesai maka gamenya bisa langsung dimainkan
  • Selesai

Perhatian: Pastikan kalian sudah menyimak dengan jelas pembahasan mengenai tahap instalnnya agar kalian bisa melakukan prosesnya dengan benar. Pahami dengan seksama bila masih belum mengerti mengenai pembahasannya, dan jika sudah sangat paham langsung saja ya friends download gamenya dan pasang gamenya dismartphone yang kalian miliki.

Penutup

Hanya cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sebuah game ciptaan developer Deca_Games yang bernama Robbery Bob 2 versi mod apk. Mohon maaf jika ada salah dalam menjelaskan informasinya dan akhir kata kami berterima kasih yang sudah mengunjungi artikel yang sudah dibahas oleh blog HarianPapuaNews.id dan jangan lupa dishare ya guys.