Tantan Mod Apk (Fitur VIP Menjadi Gratis) Versi Terbaru 2023

 

 

Harianpapuanews.id  – Tantan Mod Apk merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh. Dan hebatnya lagi pencarian jodoh nya ini secara online.

Jadi kamu dapat dengan leluasa bertemu banyak sekali calon pasangan kamu didaerah manapun. Karena jangkauan online yang luas ini.

 

Tentu kamu penasaran dengan penjelasan dari aplikasi dating online ini kan. Maka dengan begitu kami akan memberikan kepada kalian penjelasan nya.

Penjelasan Detail Dari Aplikasi Tantan Mod Apk

 

Penjelasan Detail Dari Aplikasi Tantan Mod Apk

Pencarian jodoh ataupun pasangan saat ini bukan hanya dapat melalui kehidupan langsung saja. Akan tetapi kamu juga bisa menemukannya di aplikasi dating online ini.

Di zaman yang sudah canggih ini kamu bisa sangat mudah untuk menemukan jodoh secara online. Karena saat ini ada beberapa aplikasi dating contohnya ialah Tantan Mod Apk.

Aplikasi ini sangat dipercaya sangat ampuh untuk kamu bisa mendapatkan jodoh online. Bahkan saat ini aplikasi mencari jodoh online sudah banyak peminatnya.

Selain itu aplikasi mencari jodoh ini sangat mudah untuk kamu gunakan pemakaiannya. Sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan ataupun kebingungan ketika menggunakannya.

Dating apps ini bukan sekedar hanya untuk menemukan jodoh saja. Pada aplikasi ini juga kalian dapat digunakan sebagai cara mendapatkan teman baru.

Jadi jika kalian merasa ingin mempunyai teman yang lebih banyak lagi. Yang bukan hanya sekedar teman di lingkungan sekitar kamu maka aplikasi ini sangat cocok.

Tantan Mod Apk adalah aplikasi yang sangat pas untuk kamu yang merasa kesepian hidupnya. Karena mempunyai pasangan dapat membuat kamu lebih gembira walaupun dapat dibilang secara online.

Perlu di ketahui bahwa cara dari aplikasi ini yaitu kamu hanya perlu swipe maupun pencarian saja. Selebihnya aplikasi ini dengan otomatis mencarikanmu seorang teman atau pasangan.

Kamu tenang saja bukan aplikasi ini yang menentukan orang mana yang akan menjadi pasangan atupun teman kamu. Karena kamu lah nantinya yang menentukan teman atau jodoh dari aplikasi ini.

Sesuai yang kita beritahu di atas dimana Tantan Mod Apk adalah aplikasi yang dapat untuk mencarikan sebuah teman atau pasangan.

Akan tetapi aplikasi ini banyak dipakai oleh orang-orang agar mereka bisa mendapatkan teman bahkan pasangan diaplikasi ini

Jadi dapat diartikan bahwa aplikasi mod ini memiliki fungsi utama supaya kamu bisa menemukan jodoh secara online melalui ponsel kamu.

Aplikasi ini adalah salah satu buatan developer dimana kalian nantinya dapat menikmati semua fitur eksklusif didalam aplikasi ini.

Fitur Yang Akan Didapatkan Pada Tantan Mod Apk

Fitur Yang Akan Didapatkan Pada Tantan Mod Apk

Pada aplikasi ini kamu dapat melakukan pendekatan dengan calon pasangan kamu dan cara yang bisa kamu lakukan adalah hatting agar orang itu bisa lebih tertarik padamu.

Chatting ini dapat kamu gunakan dan hal ini dilakukan bisa secara bebas jika menggunakan aplikasi dating ini ketika kamu menggunakannya. .

Nah dengan menggunakan fasilitas chatting ini dapat mempermudah kamu lebih dekat. Terutama ketika kamu ingin mendekati calon pasangan kamu.

Dan yang keren nya lagi dari dating apps ialah kamu dapat melihat tentang detail. Kepada orang yang mau kalian jadikan calon pasangan melalui facebook serta juga instagram.

Artinya kamu dapat melihat informasi yang lebih dari calon pasangan kamu baik dari foto profil, bio dan lainnya. Pastinya kalian dapat memilih sesuai keinginanmu orang seperti apa yang akan jadi calon pasangan atupun teman kamu.

Untuk fitur eksklusif itu sendiri pastinya bisa kalian nikmati secara gratis. Dikarenakan developer aplikasinya ini ingin kamu semua dapat menikmati nya. Jadi hal yang lumrah saja jika pengguna versi aslinya banyak yang pindah ke Mod.

Kita pasti sudah tau memang jika kamu menggunakan aplikasi versi mod tentu banyak sekali perbedaan. Baik dari segi fitur eksklusif yang nantinya akan kalian dapatkan.

Karena dengan fitur eksklusif yang terbuka pastinya membuat orang orang akan penasaran. Ditambah pengembang Mod ini dibuat oleh orang Indonesia.

Nah tidak usah berlama-lama lagi karena tentu kamu sudah sangat penasaran. Dan langsung mau untuk segera tahu dan memakai aplikasi ini. Maka itu langsung simak pembahasan kami dibawah ini.

1. Bisa Melakukan Chat Dengan Orang Tidak Dikenal

Fitur Pertama yang akan kalian gunakan didalam Tantan Mod Apk adalah dapat langsung chatting. Dan chat tersebut bisa bersama dengan orang random.

Ya aplikasi ini menyediakan fitur ini yang berarti nantinya kamu bisa langsung berkomunikasi. Ngobrol dengan orang random walaupun bukan orang yang dikenal.

Pasti dengan begitu kamu bisa menjadi lebih mudah untuk mempunyai teman bahkan jodoh. Kalian juga bisa chattingan dengan bebas dengan orang random yang tidak pernah dikenal.

Dan fitur ini yang menjadi suatu keunggulan dari aplikasi dating ini. Jadi kamu bukan hanya diberikan beberapa fitur eksklusif saja tetapi ada kelebihan lain yang dapat memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang lain.

2. Mendapat Akses Fitur VIP

Fungsi utama dari kamu menggunakan Tantan Mod Apk adalah membuka fitur  VIP. Tentu saja kalau dalam versi resmi hal ini tidak akan didapatkan.

Itu karena jika kamu ingin berlangganan VIP maka diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan pembelian. Agar kalian bisa menikmati fitur eksklusif nya.

Tentu hal tersebut bukan lah sesuatu yang mudah karena biaya langganan yang tidak Kecil. Jadi banyak yang menggunakan versi modifikasi.

Maka jika menggunakan Tantan Mod Apk ini kalian tidak diharuskan lagi untuk melakukan hal tersebut. Dikarenakan untuk semua fitur VIP ini nantinya bisa kamu gunakan secara gratis.

Dan juga kamu bisa lebih menghemat pengeluaran kamu perbulan nya. Serta sudah tidak salah lagi apabila aplikasi mod ini banyak dicari dibandingkan pada versi resminya.

3. Bebas Tanpa Iklan

Lalu fitur lainnya pada aplikasi dating apps ini adalah bebas tanpa iklan didalamnya. Ya tentu jika kamu menggunakan aplikasi ini versi resmi maka akan terdapat iklan yang ada didalamnya.

Jadi kalian akan kesulitan dan pastinya terganggu ketika melakukan pencarian pasangan. Maka dari itu orang-orang saat ini banyak yang berpindah ke versi mod karena didalamnya tidak ada lagi iklan yang akan mengganggu.

4. Fitur Swipe Atau Pencarian Yang Tidak Terbatas Pada Tantan Mod Apk

Perlu kamu ketahui dahulu bahwa swipe adalah salah satu fitur yang kalian lakukan. Dengan begitu pencarian pasangan maupun teman baru di aplikasi ini.

Dengan fitur swipe ini kamu dapat menentukan orang yang seperti apa yang mau kamu jadikan teman ataupun pasangan kamu melalui aplikasi ini.

Jika kamu mamakai aplikasi ini yang versi asli dari playstore maka kamu tidak bisa bebas swipe. Karena di versi resminya kamu akan dibatasi untuk bisa melakukan swipe sebanyak 40 kali saja pada satu hari.

Nah apabila menggunakan versi modifikasi maka kamu tidak usah khawatir lagi. Itu karena kegiatan swipe dapat kamu lakukan secara bebas tanpa ada batasan.

Dengan begitu kamu dapat dengan mudah untuk menemukan pasangan atau teman setiap harinya. Kemudian apabila kamu merasa pas maka langsung saja chatting agar dapat menjadi pasangan kalian.

5. Mempunyai Jangkauan Yang Luas

Fitur yang terakhir yang dapat kamu gunakan didalam Tantan Mod Apk ialah aplikasi ini mempunyai jangkauan yang luas.

Perlu kalian ketahui dengan fitur ini yang bisa membuat kamu mempunyai banyak teman dari berbagai negara. Sebab dengan ini kamu dapat merubah negara serta regional sesuai yang kamu mau.

Link Download Tantan Mod Apk

Link Download Tantan Mod Apk

Nah setelah kamu sudah mengetahui mengenai apa saja fitur fitur yang akan kamu dapatkan nantinya. Maka kamu bisa langsung mulai untuk mengunduhnya.

Perlu kamu tahu bahwa Tantan Mod Apk ini tidak akan tersedia di paltform mana pun baik itu play store maupun app store Ketika kamu mencari nya.

Karena aplikasi yang merupakan buatan pihak ketiga ini hanya tersedia dari sebuah situs. Tidak usah khawatir tidak akan kedapatan karena kami akan membagikan nya pada kamu semua.

Nama Aplikasi Tantan Mod Apk
Versi Aplikasi V5.5.9.2
Ukuran Aplikasi 130 Mb
Developer Aplikasi Tantan Hongkong Limited
Link Unduhan KLIK DISINI !!!

Itu dia tautan untuk mendownload aplikasi ini yang bisa kamu gunakan. Maka tunggu apa lagi langsung saja klik link tersebut dan gunakan aplikasinya.

Langkah Menginstall Aplikasi Tantan Mod Apk

Langkah Menginstall Aplikasi Tantan Mod Apk

Tentu jika memakai aplikasi versi mod maka kamu diharuskan untuk melakukan cara install. Ini agar aplikasi bisa digunakan secara optimal dan muncul di homepage handphone mu.

Perlu kalian tahh bahwa langkah ini sama seperti aplikasi mod yang lainnya. Dimana artinya kalian diharuskan untuk mengizinkan pemasangan sumber asing.

Tenang saja cara ini tidak sulit bahkan siapa saja dapat melakukannya. Tetapi mungkin sebagian dari kalian ada yang bingung karena tidak tahu memakai paltform versi mod seperti Tantan Mod Apk ini.

Tapi tenang saja kamu tidak usah panik karena kita akan menjelaskan langkah langkah nya. Serta bagi kamu yang ingin melakukan pemasangan aplikasi mod ini maka ikuti saja panduan yang kami berikan dibawah ini.

  1. Yang pertama kamu harus download file Apk ini melalui tautan yang sudah kami berikan sebelumnya.
  2. Lali kalian masuk ke menu pengaturan dan cari bagian privasi & keamanan
  3. Kemudian akan muncul pemberitahuan mengenai sumber tidak dikenal dan kalian klik izinkan
  4. Apabila sudah maka caru file manager dan langsung cari aplikasi Tantan Mod Apk yang sudah kalian download.
  5. Setelah itu klik install, Tunggu beberapa waktu hingga prosesnya tuntas. Dan yang terkahir aplikasi ini sudah siap untuk kamu pakai.

Itu dia beberapa langkah langkah yang bisa kamu ikuti agar dapat dengan mudah melakukan pemasangan. Maka langsung saja kamu ikuti.

FAQ

FAQ

Apa Itu Tantan Mod Apk ?

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk bisa menemukan teman bahkan pasangan. Atau mungkin kalian mengenalnya dengan sebutan dating apps.

Disini kamu bisa menemukan banyak sekali orang yang kemungkinan bisa menjadi pasangan ataupun teman. Dengan melakukan swipe profil.

Kamu bisa melakukan swipe profil tersebut sampai kalian menemukan seseorang yang sesuai keinginan kamu dan memulai chatting.

Bagaimana Cara Kerja Tantan Mod Apk ?

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu melakukan swipe untuk menemukan calon pasangan. Jadi kamu bisa mancari sampai menemukan sesuai kriteria kamu.

Kamu juga bisa menemukannya dengan mencari di kolom pencarian yang sudah disediakan. Sehingga kamu bisa langsung menemukan sesuai yang kamu cari.

Tapi jika kamu menggunakan aplikasi resmi nya kamu hanya bisa melakukan swipe 40 kali saja sehari. Berbeda dengan versi Mod kamu bisa dengan bebas swipe tanpa batas.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami pada artikel kali ini mengenai Tantan Mod Apk. Semoga penjelasan pada artikel ini dapat bermanfaat pada para pembaca semua.