Tezza Mod APK Premium (Langganan Premium Gratis) Baru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Tezza Mod APK Premium adalah aplikasi editing foto dan video yang sedang viral di sosial media seperti instagram dan TikTok. Aplikasi ini dapat memberikan efek aesthetic ke object foto yang kamu edit.

Aplikasi Tezza memiliki pengaturan yang praktis, tetapi juga memungkinkan pengeditan foto yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Tezza juga memiliki akses ke berbagai tingkat eksposur, bayangan, nada, suhu dan saturasi.

 

Dengan fitur-fitur inilah aplikasi Tezza berhasil menarik perhatian kalangan muda terutama mereka yang menggemari editing foto dengan hasil aesthetic. Untuk lebih jelasnya, kami akan menjelaskan lebih jauh tentang Tezza Mod APK Premium di artikel ini.

Sekilas Tentang Tezza Mod APK Premium

 

Sekilas Tentang Tezza Mod APK Premium

Beberapa orang menggunakan foto dan postingan di media sosial untuk memamerkan sisi terbaik mereka. Tujuannya adalah untuk membuat kenangan foto yang indah dan mendapatkan banyak pujian.

Salah satu cara untuk membuat fotomu terlihat lebih baik adalah dengan menggunakan aplikasi seperti Tezza. Aplikasi ini memiliki banyak fitur pengeditan yang indah, sehingga kamu bisa membuat setiap foto terlihat sempurna.

Kamu juga dapat mengubah efek pada foto agar terlihat seperti yang kamu inginkan. Aplikasi ini memiliki banyak efek berbeda, sehingga kamu dapat membuat fotomu terlihat bagus dengan cara apa pun.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat memperbaiki foto pribadi kamu atau temanmu dan membuatnya terlihat lebih hidup dan berwarna. Jika kamu adalah penggemar foto dengan tema aesthetic, maka Tezza adalah pilihan terbaik.

Tezza Mod Apk adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan kamu menambahkan filter dan setelan ke foto, mengubah warnanya, dan menyesuaikan tingkat kecerahan. Aplikasi ini juga memiliki alat yang berguna untuk menyempurnakan gambar kamu, seperti memotong atau memutar.

Kamu dapat menyimpan foto yang telah diedit ke galeri foto ponsel kamu sehingga kamu tidak akan kehilangan hasil fotomu yang sudah diedit. Tidak ada iklan di aplikasi gratis ini, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk menyimpan dan mengedit foto sesuka kamu.

Fitur Dan Keunggulan Tezza Mod APK Premium

Fitur Dan Keunggulan Tezza Mod APK Premium

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, kamu tidak perlu lagi mahir menggunakan aplikasi profesional seperti Photoshop. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kamu untuk bisa menghasilkan hasil editing yang sempurna. Salah satunya adalah aplikasi teza yang sedang viral di sosial media.

Tezza Mod APK Premium adalah sebuah editor foto yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Tidak heran jika aplikasi editing foto ini menjadi viral dan digemari oleh banyak anak muda yang menyukai hal-hal berbau estetik.

Oleh karena itu, di artikel ini kami akan membahas lebih lanjut tentang aplikasi Tezza beserta dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Fitur-fitur ini bisa kamu gunakan sebagai acuan apakah nantinya kamu akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

1. Simpan Hasil Presetmu

Jika kamu adalah termasuk orang yang ingin mempertahankan tema di feed Instagram kamu, kamu akan merasa sangat terbantu dengan fitur ini. Tezza versi modifikasi ini bisa membantumu menyimpan preset atau filter favoritmu.

Kamu bisa melakukan pengaturan dan mengedit foto dengan kontras, warna, kecerahan, bayangan, yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Selanjutnya, kamu bisa menyimpan pengaturan ini dan bisa kamu gunakan pada editing foto selanjutnya.

Dengan fitur ini kamu bisa membuat postingan di instagram-mu menjadi lebih rapi dan memiliki karakter tersendiri. Kamu bisa menentukan karakter foto sesukamu dan menjadikan akun instagram-mu terlihat jauh lebih menarik dari sebelumnya.

2. Edit Foto Dengan Mode Otomatis

Bagi beberapa orang, untuk mengedit foto akan memakan banyak waktu. Apalagi jika kamu termasuk orang yang bukan ahli menggunakan aplikasi editing foto. Untuk itu, fitur mode otomatis inilah yang akan sangat membantu kamu untuk menghasilkan foto indah dalam sekali klik.

Kamu tidak perlu mengatur kontras, kecerahan, warna ataupun pengaturan filter lainnya. Dalam mode otomatis ini, sudah terdapat pengaturan rekomendasi yang dapat mengedit foto kamu secara instan. Dengan mode otomatis fotomu akan disesuaikan tanpa harus memilih banyak pengaturan lainnya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir. Jika kamu merasa tidak cocok dengan pengaturan otomatis di aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan pengaturan efek lainnya ke fotomu. Misal, apabila hasil dari editing otomatis kamu rasa kurang cerah, kamu dapat menambahkan pengaturan kecerahan sesuai dengan selera kamu.

3. Bebas Akses Semua Filter Dan Stiker

Ada aplikasi Tezza versi asli, beberapa filter maupun stiker tidak bisa diakses dengan bebas. Jika kamu adalah pengguna gratis, maka tidak semua filter dan stiker bisa kamu gunakan. Stiker dan filter menarik hanya tersedia untuk pengguna premium yang sudah membayar biaya berlangganan.

Jika kamu menggunakan aplikasi Tezza versi resmi, kamu akan memiliki keterbatasan penggunaan filter dan stiker. Kamu tidak bisa menggunakan semua filter menarik yang hanya tersedia untuk pelanggan premium. Jika ingin mengaksesnya, kamu harus membayar biaya berlangganan yang sudah ditentukan.

Untuk mengatasi masalah ini, kami sudah menemukan solusinya yang akan kami jelaskan di dalam artikel ini. Melalui aplikasi Tezza Mod APK Premium yang bisa kamu unduh di situs ini, kamu tidak perlu lagi membayar biaya berlangganan.

Dengan mendownload Tezza Mod APK Premium, semua fitur premium bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu bisa mencoba semua stiker dan filter yang ada di aplikasi ini dengan bebas. Dapatkan hasil foto menarik dan aesthetic dengan menggunakan aplikasi Tezza versi modifikasi ini.

4. Tanpa Watermark

Bagi beberapa orang, watermark terasa sangat mengganggu dan bisa mengurangi keindahan dari hasil foto yang sudah diedit. Untuk itu kebanyakan orang akan lebih memilih aplikasi editing foto maupun video yang tidak memiliki watermark.

Sayangnya, bukanlah pelanggan premium atau berbayar, Kamu tidak akan bisa menghapus watermark pada foto tersebut. Jika kamu ingin menghapus watermark, maka kamu harus berlangganan dan membayar pendaftaran anggota premium.

Di aplikasi Tezza versi modifikasi ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan menjadi pelanggan premium secara gratis. Salah satu fitur yang bisa kamu nikmati adalah mengedit foto tanpa watermark.

Setelah kamu melakukan editing ke foto maupun videomu, kamu bisa melakukan ekspor atau menyimpan hasilnya di penyimpanan ponselmu. Hasil dari editing tersebut akan bebas dari watermark jika kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi ini.

5. Tanpa Iklan

Sudah menjadi hal umum jika aplikasi gratis menampilkan iklan di dalamnya. Begitupun dengan aplikasi Tezza versi originalnya. Jika kamu menggunakan Tezza yang diunduh melalui PlayStore, kamu akan menemukan banyak sekali iklan di dalam aplikasi jika kamu adalah pengguna gratis.

Apabila kamu merasa terganggu dengan iklan-iklan tersebut, kamu harus mendaftar menjadi pelanggan premium agar kamu bisa menikmati aplikasi tanpa iklan.

Beruntungnya, dengan aplikasi modifikasi, kamu tidak perlu lagi melihat iklan yang muncul dan merasa terganggu dengan iklan-iklan tersebut. Sebab, developer dari aplikasi versi modifikasi ini sudah menghapus semua iklan di dalamnya.

Sekarang, kamu bisa menikmati semua fitur premium secara cuma-cuma. Kamu dapat mewujudkan impianmu untuk memiliki postingan Instagram yang rapi dan aesthetic tanpa harus membayar apapun.

Perbedaan Tezza Mod APK Premium Dengan Versi Asli

Perbedaan Tezza Mod APK Premium Dengan Versi Asli

Tentu saja ada beberapa perbedaan menonjol dari semua aplikasi modifikasi dengan versi aslinya. Umumnya, aplikasi modifikasi akan lebih unggul dibandingkan versi resminya begitu pula dengan Tezza Mod APK Premium.

Sebab, developer dari aplikasi versi modifikasi sudah meningkatkan dan menambahkan beberapa fitur di dalamnya. Hal inilah yang membuat aplikasi versi modifikasi cenderung lebih menarik dan digemari oleh banyak orang.

Berikut ini kami sudah merangkum beberapa perbedaan antara aplikasi versi original dan versi modifikasi. Tujuannya adalah agar bisa kamu jadikan pertimbangan mengunduh aplikasi yang lebih kamu butuhkan.

Tezza Mod APK Premium Tezza Versi Asli
Tanpa Iklan Fitur Tanpa Iklan Hanya Untuk Pengguna Premium
Gratis Akses Semua Filter dan Stiker Beberapa Filter dan Stiker Terbatas Untuk Pengguna Premium
Tanpa Watermark Fitur Tanpa Watermark Hanyak Untuk Pengguna Premium

Cara Mengunduh Tezza Mod APK Premium

Cara Mengunduh Tezza Mod APK Premium

Setelah kami menjelaskan lebih jauh tentang Tezza Mod APK Premium beserta dengan fitur-fiturnya, mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mengunduhnya. Tidak heran karena aplikasi ini sangat menarik dan wajib kamu coba.

Namun sebelum kamu mengunduh aplikasi editor foto ini, kamu harus memperhatikan beberapa spesifikasi ponsel yang dibutuhkan. Tujuannya adalah agar aplikasi Tezza versi modifikasi ini bisa kamu jalankan dengan lancar di ponselmu.

Sebab jika ponselmu tidak memiliki spesifikasi yang dibutuhkan, kamu tidak akan bisa menginstal aplikasi ini di ponselmu. Berikut adalah rincian terkait aplikasi Tezza versi modifikasi dan spesifikasi ponsel yang dibutuhkan.

Nama Aplikasi Tezza Mod APK Premium
Ukuran 96 MB
Versi 2.28.0
Link Unduh Disini

 

Cara Menginstal Tezza Mod APK Premium

Cara Menginstal Tezza Mod APK Premium

Setelah kamu mengunduh Tezza Mod APK Premium melalui link yang kami sediakan di atas, sekarang saatnya untuk memasang aplikasi ini di ponselmu. Ada beberapa langkah yang harus kamu perhatikan agar proses instalasi aplikasi editor foto ini berjalan dengan lancar.

Kamu harus mengikuti semua langkah tersebut dan memastikan tidak ada langkah yang kamu skip. Jika ada salah satu langkah yang terlewatkan, maka proses instalasi akan gagal.

Pertama-tama yang kamu perlu perhatikan adalah aplikasi ini tidak diinstal melalui Playstore. Jadi jika kamu ingin menjalankan aplikasi ini di ponselmu, kamu harus mengatur izin sumber tak dikenal. Simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk ke pengaturan di ponsel Androidmu, cari menu keamanan dan privasi.
  2. Pada menu tersebut carilah pilihan sumber tak dikenal. Klik atau centang.
  3. Kemudian masuk ke file manager atau memori penyimpanan di ponselmu.
  4. Temukan folder unduhan.
  5. Pada folder tersebut cari file dengan nama Tezza Mod APK Premium.
  6. Klik file aplikasi tersebut dan jalankan instalasinya.
  7. Selesai.

FAQ

FAQ

Apakah Tezza Mod APK Premium Bisa Digunakan Di iPhone?

Sayang sekali. Aplikasi modifikasi tidak bisa digunakan di iPhone. Seperti halnya dengan aplikasi Tezza versi modifikasi ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di ponsel Android saja.

Apakah Tezza Mod APK Premium Aman Digunakan?

Benar sekali. Aplikasi yang kamu unduh melalui situs ini sepenuhnya aman. Akan tetapi jika kamu masih memiliki kekhawatiran, kamu bisa menginstal aplikasi versi resminya saja di PlayStore.

Dimana Saya Bisa Mengunduh Tezza Mod APK Premium?

Kami sudah menyediakan link unduh aplikasi Tezza versi modifikasi di artikel ini dengan gratis. Unduh aplikasi ini melalui link pada tabel yang sudah kami sediakan di atas.

Akhir Kata

Tezza Mod APK Premium adalah aplikasi editing foto aesthetic yang saat ini sedang viral di sosial media. Jika kamu menggunakan versi resminya, kamu tidak akan bisa menggunakan beberapa fitur premium di dalam aplikasi. Untuk itu, kamu bisa menggunakan aplikasi Tezza versi modifikasi sebagai alternatifnya.