Alex Marquez Sudah Mati-matian Kejar Podium di MotoGP Austria

 

 

Harianpapuanews.id – Pebalap Gresini Racing Alex Marquez harus puas di posisi ke-5 di Kejuaraan MotoGP Austria. Dia bekerja keras untuk naik podium.

Francesco Bagnaia memenangkan balapan di Red Bull Ring di Spielberg pada Minggu (20 Agustus 2023) malam WIB. Pembalap Ducati itu membukukan waktu 42 menit 23,315 detik untuk finis kesembilan di MotoGP 2023.

 

Aleix Marquez finis kelima, 11.039 lap lebih lambat dari Bagnaia. Pebalap berusia 27 tahun itu kalah dalam pertarungan jarak dekat dengan dua pebalap Akademi VR46, Marco Bizicchi dan Luca Marini.

Alex Marquez mengatakan di situs web Gresini: “Ini balapan yang sangat panjang dan sayang sekali kami tidak bisa naik podium. Kami sudah mencoba segalanya.”

“Mungkin kami kehilangan kontak dengan grup Binder untuk menghukum kami. Kami harus balapan tanpa kesempatan untuk mendapatkan ban. Tujuan kami hari ini adalah bekerja keras untuk menemukan konsistensi di akhir dan inilah posisi ke-4, teratas hari ini. Kelima tempat, sangat keren, tapi kami selalu menginginkan lebih. “.

Alex Marquez masih berada di urutan kesembilan klasemen sementara moto 2023 saat ini. Dia mengumpulkan 92 poin kekalahan.

Sementara itu, finis terbaik Alex Marquez membuatnya naik podium. Dia finis ketiga di Arena Balap Argentina.