Beredar Gameplay “Call of Duty: Modern Warfare III” , Kapan Rilisnya?

 

 

Harianpapuanews.id – Activision telah merilis video gameplay perdana dari shooter terbarunya, “Call of Duty: Modern Warfare III”.

Penerbit game yang berbasis di California mengonfirmasi bahwa penembak akan dirilis pada 10 November untuk platform Komputer (PC), PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X / S dan Xbox One.

 

Dalam video (trailer) berdurasi sekitar 2 menit tersebut, kamu bisa cek kisah ‘Modern Warfare III’.

Babak baru yang suram dimulai di Modern Warfare III????

???? Kampanye blockbuster yang menampilkan misi tempur terbuka baru????? Peta Ikon Multiplayer ???? ‍?? Peta Zombie Panggilan Tugas Terbesar

Ditambah banyak. Persiapkan diri Anda untuk #MW3 tentara???? https://t.co/adSSuIQq4J pic.twitter.com/DljdYvMBAn

Melanjutkan jalan cerita dari prequel Modern Warfare II, pemain akan mengikuti perjalanan Captain Price dan Satuan Tugas Operasi 141 untuk menumpas Vladimir Makarov, ultranasionalis dibalik invasi Rusia ke Amerika Serikat.

Trailer juga menunjukkan misi “Hunter Killer ” dari rilis asli “Modern Warfare III “. Pemain berperan sebagai Sersan Derek “Frost” Westbrook, yang membawa pasukannya menyelam dan menyusup ke kapal selam Rusia.

Selain mode cerita sinematik Steam Call of Duty: Modern Warfare III, game yang dikembangkan oleh studio Sledgehammer Games dan Infinity Ward ini memperkenalkan misi baru bernama “Open Combat Missions”.

“Misi pertempuran terbuka” adalah serangkaian misi yang dapat diselesaikan dengan berbagai cara atau pendekatan. Pemain dapat melakukan misi rahasia (siluman) menggunakan perangkat penglihatan malam dan senjata berperedam.

Sebagai alternatif, pemain dapat menyelesaikan misi dengan cara yang lebih “rusuh”, misalnya dengan baju besi yang lebih kuat, sehingga mereka dapat bertahan hidup saat menghadapi banyak musuh secara langsung.

Berubah menjadi mode multipemain, “Call of Duty: Modern Warfare III” menampilkan 16 peta 6v6 mulai dari Quarry, Rust, dan Underpass dari “Modern Warfare 2” yang dirilis pada tahun 2009. Setelah itu, ada 4 peta besar baru untuk mod “Ground War” dan “Invasion”.

Panggilan Tugas Uap: Peperangan Modern III

Activision sekarang memiliki “Hardpoint “, “Kill Confirmed ” dan “Cutthroat Mode ” terbaru (kompetitif 3v3v3 ).

Mode multipemain ini menampilkan sejumlah mekanisme baru, seperti “sikap taktis”, yang digambarkan sebagai “jalan tengah” antara menembak pinggul (atau menembak tidak masuk akal) dan menembak.

“Tac-Stance” memungkinkan pemain meningkatkan kecepatan gerakan saat menggunakan teropong senapan, tetapi mengurangi akurasi tembakan.

Mekanika lainnya termasuk perlengkapan pengguna yang dapat disesuaikan “memuat” mulai dari sarung tangan hingga sepatu bot, fitur “suku cadang aftermarket” untuk penyesuaian gameplay, dan fitur klasik “pemilihan peta” untuk pemilihan peta dalam game.

Ada juga berbagai mod, seperti gerakan karakter yang lebih responsif dan penambahan “access point” (HP) alias darah.

Modern Warfare III juga menjadi game Call of Duty pertama yang menawarkan tunggangan, senjata, dan pembelian lainnya dari game sebelumnya. Pemain tidak perlu lagi membeli Operator atau senjata “pinjaman” sebelumnya.

Terakhir, FPS juga memiliki mode “Zombies” dengan peta terbesar dalam sejarah “Call of Duty”.

Zombie Mode Uap dari Call of Duty: Modern Warfare III Dalam mode dunia terbuka ini, Anda dan pemain lain akan bertempur melawan zombie “Dark Aether” yang menantang.

Haga Call of Duty Modern Warfare III

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, “Call of Duty: Modern Warfare III” akan dirilis pada 10 November di PC (melalui platform Steam dan Battle.net), PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Pemain dapat membeli (pre-order) “Modern Warfare III” di berbagai platform yang telah disebutkan. Ada tiga versi Modern Warfare III: PC Digital, Standard Console Cross-Gen, dan Vault Edition.

Seperti dikutip KompasTekno dari Gematsu pada Senin (21/8/2023), versi “PC Digital” dan “Standard Console Cross-Gen” menawarkan bonus serupa.

Perbedaannya adalah bahwa “Standard Console Cross-Gen” memungkinkan Anda memiliki dua game sekaligus, bergantung pada konsol mana yang Anda miliki, seperti versi PS4 dan PS5 atau versi Xbox One dan Xbox Series X/S.

Untuk hadiah yang lebih besar lagi, lihat ‘Volt Edition’, yang mencakup Battle Pass gratis, beberapa Skin Operator dari ‘Modern Warfare III’, dan banyak lagi.

Secara rinci, bonus berikut disediakan untuk setiap versi “Call of Duty: Modern Warfare III “.

Bonus “PC Digital ”

Bonus “Pengontrol Standar Lintas ”

Hadiah “Edisi Vault ”

Jadi label harga untuk “Call of Duty: Modern Warfare III ” di berbagai platform adalah sebagai berikut:

Harga “Call of Duty: Modern Warfare III ” PC (Steam):

Harga “Call of Duty: Modern Warfare III ” PC (Battle.net):

Harga “Call of Duty: Modern Warfare III ” di PlayStation:

Harga “Call of Duty: Modern Warfare III ” di Xbox:

Fase beta publik selanjutnya akan gratis untuk semua pengguna, tetapi Activision belum mengumumkan tanggal rilis.

Sementara itu, pengguna yang melakukan pre-order akan mendapatkan akses awal ke open beta.