Cara Menyadap WhatsApp (WA) Seseorang Tanpa Verifikasi 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp seseorang, seperti pasangan, teman, anak, dan lain sebagainya. Biasanya kebanyakan orang melakukan hal tersebut semata-mata karena ingin mengetahui isi dari aplikasi WA itu sendiri.

Seperti yang diketahui WhatsApp atau WA merupakan salah satu aplikasi berbasis kirim pesan yang sangat populer. Hampir pada semua orang yang memiliki smartphone terdapat aplikasi tersebut didalamnya. Nah selain bisa melakukan kirim pesan atau chat, dengan menggunakan aplikasi WA juga semua penggunanya dapat melakukan berbagai aktifitas lainnya.

 

Beberapa diantaranya yaitu melakukan panggilan suara atau telepon, melakukan videocall, membuat story, dan masih banyak lagi. Maka dari itu tidak heran jika aplikasi satu ini banyak digunakan oleh semua orang. Ditambah lagi didalamnya juga terdapat banyak fitur menarik yang sangat bermanfaat.

Perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi WA ini bersifat personal atau pribadi, sehingga orang lain tidak dapat mengetahui semua isi dari aplikasinya tersebut. Namun bagi kalian yang memiliki pasangan dan ingin mengetahui segala aktifitas yang dilakukan oleh pasangan kalian tersebut apakah selingkuh atau tidak.

Maka disini kami akan memberikan beberapa cara menyadap WA yang bisa dilakukan untuk mengetahui semua isi WA tersebut tanpa melakukan verifikasi dan pastinya sangat mudah dilakukan. Untuk itu silahkan kalian simak semua informasi mengenai cara menyadap WA seseorang dibawah ini sampai selesai.

Cara Menyadap WhatsApp Seseorang Tanpa Melakukan Vefifikasi

 

Cara Menyadap WhatsApp Seseorang Tanpa Melakukan VefifikasiPada umumnya, untuk menyadap WA seseorang itu perlu melakukan verifikasi terlebih dulu, sehingga banyak orang yang gagal melakukannya. Selain itu ada juga yang melakukannya dengan cara scan barcode WA orang yang ingin disadap tersebut.

Nah beberapa cara diatas kurang efektif dilakukan, sebab sangat mudah terbaca dan ketahuan oleh penggunanya. Namun disini kami akan memberikan beberapa tips secara mudahnya agar kalian berhasil melakukan penyadapan tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Salah satunya yakni kalian bisa memanfaatkan keylogger. Keylogger sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dapat menampung semua isi data dari WA seseorang tanpa ketahuan oleh penggunanya. Aplikasi ini memiliki dua versi yakni versi iKeymotor dan juga mSpy Keylogger yang sama-sama terdapat banyak fitur unggulan didalamnya.

Keylogger ini juga bisa kalian dapatkan dan diunduh dengan sangat mudah pada layanan Google Playstore maupun Appstore secara gratis. Akan tetapi jikalau kalian tidak ingin menggunakan sebuah aplikasi untuk melakukan penyadapan tersebut, silahkan perhatikan beberapa caranya yang kami jelaskan berikut ini :

1. Cara Menyadap WA Lewat Situs Google

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk menyadap isi WA seseorang yaitu dengan menggunakan layanan WhatsApp WEB dari Google. Nah untuk cara melakukannya langsung saja kalian perhatikan seperti berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan buka browser atau google pada laptop atau PC yang kalian miliki
  • Kemudian masuk ke halaman WhatsApp Web, dilanjut dengan memasukkan nomor telepon pengguna yang ingin kalian sadap
  • Setelah itu maka kalian akan diarahkan halaman barcode untuk dilakukan scan dengan nomor pengguna WA atau target
  • Nah sekarang silahkan kalian lakukan caranya dengan membuka WA target, lalu tekan ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi
  • Lalu tekan opsi WhatsApp Web dan tekan scan kode QR pada layar laptop yang kalian buka tadi
  • Jika berhasil, maka kalian sudah bisa membuka dan mengetahui semua isi dari WA target tersebut
  • Selesai

Nah itulah cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk melakukan sadap WA seseorang tanpa ketahuan. Dengan cara diatas, kalian bisa mengetahui segala aktifitas yang dilakukan si target dalam mengoperasikan aplikasi WA tersebut.

2. Cara Menyadap WA Lewat iKeyMonitor

Untuk cara yang satu ini kalian bisa menyadap tanpa harus melakukan scan barcode. iKeyMonitor ini memiliki kegunaan dapat menampung semua informasi dari target yang dituju ke perangkat kalian. Nah teruntuk kalian yang ingin menggunakan cara ini untuk melakukan penyadapan, silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini :

  • Langkah pertama silahkan buka mesin penelusuran seperti google, chrome, atau browser
  • Lalu akses halaman iKeyMonitor
  • Sekarang kalian bisa mengunduh iKeyMonitor tersebut sesuai versi yang kalian inginkan
  • Dalam jangka waktu dua hari, biasanya kalian akan mendapatkan informasi mengenai uji coba gratis dan keanggotaan
  • Nah sebelumnya kalian harus menizinkan bagian Sumber Tidak Dikenal terlebih dulu pada perangkat yang digunakan
  • Jika sudah, sekarang kalian tekan ikeystroke pada perangkat target yang dituju
  • Nah untuk menghindari terdeteksinya oleh target, silahkan kalian hapus ikon iKeyMonitor
  • Sekarang kalian bisa mengetahui segala aktifitas yang dilakukan oleh target lewat dashboard iKeyMonitor tersebut
  • Menu tersebut akan secara otomatis menampilkan semua isi chat serta data yang ada
  • Selamat mencoba

iKeyMonitor ini bisa kalian unduh atau gunakan secara gratis melalui browser atau mesin penelusuran lainnya seperti google, chrome, uc browser, dan lain sebagainya pada perangkat android atau iOS yang kalian gunakan.

3. Cara Menyadap WA Lewat Social Spy WhatsApp

Kemudian cara yang bisa kalian praktekan untuk menyadap WA pasangan yaitu dengan cara lewat situs Social Spy WhatsApp. Cara ini merupakan salah satu yang paling banyak diburu dan dilakukan oleh kebanyakan orang. Sebab pengoperasiannya yang begitu praktis. Nah buat kalian yang juga ingin menjajal menggunakan cara satu ini, langsung saja ikuti step by stepnya seperti berikut :

  • Langkah pertama silahkan buka browser pada ponsel kalian
  • Selanjutnya akses laman Social Spy WhatsApp
  • Silahkan isi nomor target yang ingin dilakukan penyadapan
  • Pastikan nomor yang diisi sudah benar, lalu tekan submit
  • Kemudian kalian diharuskan untuk mengisi survey terlebih dulu, nah silahkan kalian pilih saja menu Verify Through Survey
  • Jika prosesnya tersebut telah selesai, maka dapat dipastikan kalian sudah berhasil melakukan penyadapan
  • Secara otomatis kalian bisa mengetahui akan semua isi yang ada pada WA nomor target tersebut
  • Selesai

4. Cara Menyadap WA Lewat Gmail

Supaya dapat mengetahui file ataupun percakapan apa saja yang ada pada aplikasi WhatsApp, kalian juga bisa memanfaatkan akun Gmail untuk mencadangkan WA target tersebut. Lalu, bagaimanakah caranya? tanpa basa-basi langsung saja kalian simak caranya seperti berikut :

  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp (WA) pada ponsel target
  • Kemudian pergi ke pengaturan atau klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas aplikasi
  • Lalu kalian pilih opsi Chats dan dilanjutkan dengan pilih History Chats
  • Sekarang silahkan tekan Ekspor Chats dan sertakan media untuk mengetahui media apa saja yang ada didalam percakapan tersebut
  • Jika sudah, silahkan kalian pilih akun gmail yang masih aktif untuk mengirim chat tersebut
  • Terakhir silahkan tekan kirim dan tunggu beberapa saat sampai pengirimannya selesai
  • Selesai

Cara menyadap WhatsApp satu ini juga sudah dilakukan oleh banyak orang. Sebab selain mudah digunakan,, cara satu ini juga tidak memakan banyak waktu. Sehingga bisa dengan cepat diterapkan.

5. Cara Menyadap WA Lewat AirDroid

Dengan menggunakan AirDroid ini kalian juga bisa mengetahui semua isi percakapan yang ada pada aplikasi WA tanpa harus melakukan scan barcode maupun verifikasi. Berikut kami akan berikan beberapa panduan dalam melakukannya :

  • Langkah pertama silahkan pasang aplikasi AirDroid pda ponsel pasangan kalian atau target
  • Untuk menyembunyikan aplikasinya, silahkan kalian download Hidder
  • Kemudian kalian juga harus melakukan pemasangan AirDroid pada Laptop
  • Lakukan pendaftaran menggunakan akun media sosial yang kalian miliki seperti facebook atau kalian juga bisa menggunakan email
  • Jika sudah masuk ke tampilan utamanya, silahkan pilih menu desktop notif
  • Jika sudah, silahkan klik enable untuk mengaktifkan pemberitahuan atau notification mirror dari AirDroid si target
  • Selesai

Itulah beberapa panduan yang bisa kalian lakukan untuk cara menyadap WA pasangan tanpa ketahuan lewat bantuan AirDroid. Cara menyadap WA seseorang satu ini sebenarnya sangat populer dan banyak dilakukan oleh semua orang, namun masih ada beberapa orang yang belum mengetahui caranya.

Kumpulan Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp (WA) Seseorang

Kumpulan Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp (WA) SeseorangSelain bisa melalui situs atau web, cara menyadap WA juga bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi tambahan. Mayoritas orang memilih menggunakan beberapa aplikasi tambahan ini karena memang caranya yang lebih praktis sehingga tidak perlu susah payah buka browser terlebih dulu.

Nah disini kami akan memberitahu kalian beberapa rekomendasi aplikasi untuk menyadap WA seseorang yang terbukti dan bisa digunakan dengan sangat mudah. Untuk itu silahkan kalian pilih salah satu beberapa rekomendasi aplikasinya tersebut berikut ini :

1. WhatsApp Web

Aplikasi pertama yang bisa kalian download yaitu WhatsApp Web. Aplikasi satu ini sebenarnya memiliki dua versi yaitu versi web atau situs dan juga versi aplikasi yang memiliki kegunaan bisa menyadap WA seseorang.

Nah kalian bisa mendapatkan aplikasi satu ini didalam mesin pencarian google atau browser. Fitur-fitur yang ada didalam aplikasi satu ini juga sangat canggih serta tidak berbayar, jadi bisa kalian gunakan dengan sepuasnya secara gratis.

2. CloneApp Messenger

Aplikasi selanjutnya yang juga terbukti ampuh bisa melakukan penyadapan WA yaitu CloneApp Messenger. Aplikasi satu ini memiliki kegunaan dapat menggandakan akun WA. Jadi kalian hanya perlu memindai barcode dari WA target ke aplikasi tersebut, setelah itu kalian dapat mengetahui semua isi yang ada didalamnya.

3. WhatsApp Sniffer

Aplikasi berikutnya yakni WhatsApp Sniffer. Banyak orang yang sudah mengetahui keberadaan dari aplikasi satu ini. Sebab terbukti ampuh bisa melakukan penyadapan dengan sangat mudah tanpa berbelit-belit. Namun sebelum menggunakannya kalian harus melakukan root perangkat terlebih dulu.

4. Clone App

Aplikasi clone app ini mirip dengan aplikasi cloneapp messenger. Keduanya juga memiliki fngsi yang sama, yaknidapat melakukan kloning aplikasi menjadi dua. Aplikasi ini bisa kalian manfaatkan untuk menyadap WA seseorang seperti pasangan, teman, maupun anak untuk mengetahui segala tindakan yang dilakukan pada aplikasinya tersebut.

5. Mobile Client For WhatsApp Web

Aplikasi terakhir yang bisa kalian manfaatkan untuk menyadap WA seseorang atau pasangan kalian yaitu dengan menggunakan aplikasi Mobile Client For WhatsApp Web.

Nah supaya kalian bisa mendownload aplikasi satu ini ialah harus mengakses situs WhatsApp Web terlebih dulu pada browser, google, chrome, mozila, dan lain sebagainya pada perangkat android yang kalian gunakan.

Kemudian kalian bisa mendownload aplikasinya lewat situs WA Web tersebut. Cara menggunakannya sangat sederhana, karena setiap menu yang disediakannya sangat sederhana, sehingga tidak menyulitkan semua penggunanya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Untuk Sadap WA

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Untuk Sadap WATidak melulu soal kepo atau penasaran dengan isi chat dari WA seseorang saja. Ada banyak hal positif yang dapat kalian manfaatkan dengan menggunakan aplikasi sadap WA tersebut. Nah berikut ini kami akan merangkum beberapa keuntungan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Untuk itu buat kalian yang penasaran, langsung saja kalian simak dengan seksama rangkumannya berikut ini :

1. Untuk Memantau Segala Aktifitas Anak

Untuk kalian para orang tua, menggunakan aplikasi sadap WA ini memiliki keuntungan yaitu bisa mengetahui dan memantau segala aktifitas yang dilakukan anak-anak secara jarak jauh. Dengan begitu, segala tindak tanduk yang anak kalian lakukan bisa terdeteksi oleh kalian.

2. Mengawasi Karyawan

Menggunakan aplikasi penyadapan WhatsApp juga ada manfaatnya bagi kalian yang memiliki karyawan online shop yang dilakukan melalui aplikasi WA. Jadi segala bentuk percakapan maupun transaksi yang dilakukan bisa dipantau dengan sangat mudah.

3. Mengawasi Pasangan

Sebagai seorang kekasih, tentunya kalian tidak ingin pasangan kalian selingkuh dengan orang lain bukan? Biasanya perselingkuhan tersebut dimulai dengan melakukan percakapan, baik itu secara tatap muka maupun secara virtual melalui aplikasi WhatsApp.

Nah dengan menyadap WA pasangan lewat aplikasi tersebut, kalian bisa mengetahui segala hal apa saja yang dilakukan oleh pasangan kalian. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir curiga terhadap apa saja yang dilakukan oleh pasangan kalian tersebut didalam aplikasi WA.

Kelemahan Penggunaan Aplikasi Sadap WA

Kelemahan Penggunaan Aplikasi Sadap WASelain ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dalam penggunaan aplikasi sadap WA tersebut. Perlu kalian ketahui juga bahwa ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh beberapa aplikasi sadap tersebut. Maka dari itu sebelum kalian menggunakan aplikasinya tersebut, silahkan simak terlebih dulu ulasan dibawah ini :

1. Bukan Aplikasi Resmi

Aplikasi sadap WA seperti ini merupakan aplikasi yang ilegal, sehingga keberadaannya tidak tersedia pada layanan toko resmi Google Playstore maupun Appstore. Aplikasi yang ilegal sendiri tidak diperbolehkan untuk digunakan, sebab memiliki resiko atau bahaya dalam penggunaanya, salah satunya yakni akan terkena banned.

2. Harus Melakukan Akses Secara Fisik

Supaya kegiatan sadap menyadap ini berjalan secara optimal, pengguna diharuskan untuk melakukan akses secara fisik dengan target terlebih dulu. Karena harus melakukan beberapa hal dengan ponsel target, seperti melakukan scan dan lain sebagainya. Sehingga berpotensi ketahuan oleh target tersebut.

3. Terdeteksi Pada Perangkat Target

Melakukan penyadapan isi chat WA seseorang memiliki potensi besar terdeteksi oleh perangkat korban, sehingga pengguna bisa diblokir oleh target atau si korban tersebut supaya tidak dapat mengakses ke perangkat korban itu sendiri.

4. Bisa Terhapus Kapan Saja

Biasanya jika perangkat seseorang telah dilakukan penyadapan, akan ada notif yang memberitahu bahwa ada perangkat lain yang mencoba mengakses aplikasi tersebut. Sehingga korban bisa saja menghapus akses ke perangkat lain tersebut karena tidak ingin diketahui oleh orang lain segala aktifitasnya.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami ulas mengenai cara menyadap WhatsApp (WA) seseorang. Beberapa cara diatas sebenarnya belum terbukti efektif, namun ada juga yang bisa bekerja dengan optimal namun memerlukan aktifitas fisik. Nah kalian bisa memilih cara mana yang ingin dilakukan untuk menyadap seseorang tersebut.

FAQ

Apakah Pengguaan Aplikasi Sadap WA Termasuk Legal?
Untuk menggunakan aplikasi sadap WA seperti ini tidak resmi atau bisa dibilang ilegal. Oleh karenanya aplikasi seperti ini tidak tersedia pada layanan Google Playstore maupun Appstore. Setiap aplikasi yang ilegal pastinya tersemat beberpa resiko atau bahaya didalamnya. Maka dari itu sebaiknya kalian pikir matang-matang terlebih dulu sebelum menggunakannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA Tersebut?
Supaya bisa menggunakan aplikasi sadap WA, kalian diharuskan untuk mendownloadnya terlebih dulu melalui laman situs atau web yang tersedia pada browser. Kemudian kalian akses percakapan pada WA seseorang yang ingin disadap menggunakan aplikasi tersebut.

Apakah Aplikasi Sadap WA Aman Digunakan?
Penggunaan dari aplikasi seperti ini belum terjamin sistem keamanannya, sehingga jika kalian menggunakannya maka akan ada beberapa resiko atau bahaya yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.