Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money+Diamond) Baru 2023

 

 

Harianpapuanews.id – Shadow Fight 3 Mod Apk memang sekarang sedang gencar gencarnya dimainkan oleh para penggemar game tema bertarung. Pasalnya, versi modnya kali ini memberikan fitur yang membuat penggunanya merasa diuntungkan.

Kalau kamu memang senang sekali dengan game yang punya genre bertarung, tentunya kamu juga suka sama game yang kali ini dibahas. Selain itu juga karena ini adalah versi mod nya sehingga kamu punya keuntungan lebih.

 

Memang Shadow Fight 3 Mod Apk ini juga lebih menarik lagi dibandingkan dengan kedua versi game sebelumnya. Oleh karena itu, simak yuk artikel kami ini supaya kamu tau semua informasinya sebelum kamu download dan main gamenya.

Apa Sih Shadow Fight 3 Mod Apk Itu?

 

Apa Sih Shadow Fight 3 Mod Apk Itu

Shadow Fight 3 Mod Apk sendiri merupakan sebuah permainan yang memiliki tema action dan pertarungan untuk Android dan juga iOS. Sebenarnya game Shadow Fight yang ke-3 ini sudah dirilis 5 tahun lalu yaitu pada tahun 2017 oleh NEKKI.

Setelah sebelumnya NEKKI sendiri merilis Shadow Fight pertamanya dan juga Shadow Fight ke-2 pada hampir 10 tahun lalu. Game ini memang seharusnya dimainkan secara luring karena dibuatnya seperti itu dari awal.

Tetapi, update terbarunya pada Shadow Fight 3 Mod Apk ini kamu bisa main dengan temanmu juga. Ya, kamu bisa online untuk main bareng dengan temanmu atau melawan temanmu dan mencari tau siapa yang terhebat di antara kalian.

Selain itu juga, karena game ini sudah ada kerjasama dengan Google jadi kamu bisa mengsinkronkan akun. Sehingga kalau suatu saat kamu ingin menguninstall aplikasinya, data data yang ada tetap tersimpan aman di cloud Google.

Bukan cuma perkara tampilannya saja yang tajam dan juga jernih, tetapi cara bermain yang diterapkan juga seru sekali. Disini kamu bisa menjalankan beragam misi yang diberikan entah itu misi utama ataupun misi sampingan.

Kamu juga bisa melatih karakter yang kamu pakai karena ia merupakan seorang pejuang atau prajurit. Memberikan senjata untuknya sehingga kekuatan serangnya lebih besar dan juga menurunkannya ke medan peperangan melawan musuh.

Keunikan Shadow Fight 3 Mod Apk

Keunikan Shadow Fight 3 Mod Apk

Selain memang cara bermainnya yang seru sekali, terdapat banyak sekali senjata dan juga zirah yang dapat kamu pakai untuk bertarung nantinya. Sehingga kamu bisa mengurangi kemungkinan mati dan meningkatkan kemungkinanmu menang melawan musuh.

Tetapi sangat disayangkan karena kamu bisa mendapatkan semua yang sudah kami sebutkan tadi setelah membelinya dulu kalau pakai Shadow Fight 3 versi biasanya. Karena memang semua itu bisa kamu peroleh hanya setelah membayarnya.

Tetapi kamu juga jangan khawatir dimana semua itu bisa kamu dapati ketika menggunakan Shadow Fight 3 Mod Apk. Karena di Shadow Fight 3 Mod Apk ini kamu mendapatkan semua yang kami sebutkan tadi secara cuma cuma

Gamenya juga adalah versi mod apk sehingga pasti kamu memperoleh keuntungan lebih dari modifikasi yang dilakukannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot repot membayar lagi dan bisa nikmatin fiturnya tanpa bayaran.

Fitur fitur modnya juga membuatmu betah untuk berlama lama memainkannya. Mungkin kamu penasaran dengan apa saja fiturnya dan bisa baca langsung di bawah ini penjelasan yang udah kami tulis lengkap.

Apa Saja Fiturnya Shadow Fight 3 Mod Apk?

Apa Saja Fiturnya Shadow Fight 3 Mod Apk

Setelah kamu tau semua mengenai informasi lengkapnya dan juga cara memainkannya, sekarang pasti kamu penasaran juga sama fiturnya. Karena sudah pasti versi modifikasi itu punya fitur yang tidak biasa.

Seperti berlangganan untuk premium tapi tak perlu bayar sama sekali. Sehingga sudah pasti kamu juga ingin sekali kalau seperti ini memang benar terjadi karena tidak perlu keluar uang untuk merasakan fitur premiumnya.

Berikut ini kami sudah bahas lengkap tentang fitur unggulanya Shadow Fight 3 Mod Apk dan kamu bisa menyimaknya agar bisa maksimal memakainya nanti kalau sudah bermain.

1. Koin Tidak Ada Batas

Koin bisa dipakai olehmu untuk membeli sesuatu di shop seperti item tambahan ataupun aksesoris bertarung. Dengan begitu kamu akan diberikan damage maupun shield tambahan selama bertarung nantinya.

Tetapi kalau kamu memainkan Shadow Fight 3 versi biasanya, kamu hanya dikasih sedikit sekali koin di awal permainan. Sehingga kamu harus bermain lama untuk mengumpulkan koin sampai bisa membeli peralatan bertarungmu.

Nah agar kamu tidak perlu capek capek mengumpulkan, mainkan saja Shadow Fight 3 Mod Apknya. Karena disini kamu sudah dikasih uang banyak sekali dan uangnya juga gaakan habis kalau kamu pakai beli beli.

Sehingga kamu cukup nikmatin saja game ini dan coba tamatin gamenya. Dengan kelebihan ini sudah pasti musuh mudah sekali untuk dilawan karena kamu punya damage yang lebih dan juga shield yang berlapis.

2. Diamond Tidak Ada Batas

Diamond juga sifatnya mirip seperti koin yang mana bisa kamu pakai untuk membeli dan juga mengupgrade barang. Tetapi diamond ini harganya tentu saja lebih berharga daripada uang atau koin biasa.

Nah kalau di Shadow Fight 3 versi biasanya, kamu tidak akan diberikan diamond secara gratis. Karena diamond ini memang mahal harganya dan juga kamu bisa mendapatkan ini hanya dengan top up.

Sehingga kamu harus membuang buang uangmu baru bisa memperoleh diamond tersebut. Tetapi kalau kamu memainkan Shadow Fight 3 Mod Apk nya maka kamu tidak harus top up. Cukup install saja langsung dan diamond ini sudah ada di inventorimu.

Terlebih lagi diamond ini juga sama seperti koin yang tidak akan habis meskipun kamu pakai untuk membeli sesuatu. Dengan begitu, kamu pun bisa membeli barang yang paling kuat ataupun paling mahal sekalipun.

3. Kustomisasi Senjata

Satu hal yang sangat mencolok dari Shadow Fight 3 Mod Apk yaitu kamu bisa melakukan kustomisasi pada senjata milikmu. Sehingga kamu bisa bertarung memakai senjata dan ini juga diperbolehkan.

Kamu bisa memilih apa pun senjata yang mau kamu pakai bertarung nantinya. Seperti tombak, pedang, shuriken, knuckle, pisau, trisula, dan yang lainnya. Dengan senjata ini kamu pasti lebih mudah untuk mengalahkan musuhmu.

Kalau kamu mainkan Shadow Fight 3 versi biasanya pasti kamu tidak akan bisa kustomisasi senjata. Hal ini karena kustomisasi senjata hanya bisa kamu lakukan kalau sudah mempunyai semua senjatanya di dalam inventori.

Maka dari itu Shadow Fight 3 Mod Apk sudah pasti lebih unggul karena fitur ini bisa dipakai tanpa harus membeli senjatanya dulu. Dengan begitu kamu bisa bertarung dan membantai musuhmu tanpa ampun.

4. Bisa 2 Pemain Lebih

Sejatinya seluruh seri Shadow Fight hanya bisa kamu mainkan sendiri dan tidak bisa bersama dengan temanmu. Karena memang game ini khusus bagi kamu yang menyukai pertarungan 1 vs 1 tapa gangguan orang.

Tetapi berbeda dengan versi terbarunya yaitu Shadow Fight 3 Mod Apk dimana kamu bisa bertarung dengan player lagi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengajak temanmu duel langsung dan tidak bertemu player secara acak.

Karena ada 2 mode di Shadow Fight 3 versi mod ini yaitu offline atau luring dan online atau daring. Tidak seperti yang sebelumnya hanya bisa offline saja dan tak bisa bermain dengan teman atau orang lain.

Dengan begitu kamu bisa memperkuat karaktermu sendiri terlebih dahulu barulah mengajak temanmu duel. Pasti kamu akan menang dengan mudah karena fitur premium yang kamu dapatkan ini.

5. Seluruh Item Bisa Dipakai

Biasanya item yang ada masih terkunci dan harus dibeli dahulu agar bisa membukanya. Dan membelinya bisa dengan koin atau pun diamond yang kamu punya. Sehingga kamu harus mengumpulkannya dahulu.

Tetapi kalau kamu main Shadow Fight 3 Mod Apk, kamu sudah bisa merasakan semua item yang ada. Karena seluruhnya sudah terbuka dan kamu hanya tinggal langsung mencobanya saja tanpa perlu beli dahulu sebelumnya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu susah payah untuk mengumpulkan koin maupun diamond agar bisa membukanya. Karena memang semua itemnya sudah dibuka dari awal kamu menggunakan aplikasi ini.

Perbandingannya Shadow Fight 3 Mod Apk Dan Versi Originalnya

Perbandingannya Shadow Fight 3 Mod Apk Dan Versi Originalnya

Seperti biasanya kalau versi modifikasi sudah pasti ada bedanya dengan versi original atau aslinya. Dan perbedaannya ini juga menguntungkan sehingga kamu harus melihat apa yang beda dan coba untuk mainkan game ini.

Shadow Fight 3 Mod Apk Shadow Fight 3 Versi Biasa
Diberikan koin banyak sekali dan tidak pernah bisa habis. Koin hanya diberikan sedikit dan pasti habis jika dibelikan item.
Diberikan juga diamond banyak sekali dan juga tidak akan bisa habis. Diamond tidak akan diberikan karena kamu perlu top up untuk memperolehnya.
Keseluruhan item yang tersedia bisa bebas kamu pakai. Item yang ada masih terkuni karena harus dibeli terlebih dahulu agar bisa dipakai.
Seluruh fitur yang disediakan tinggal pakai saja tanpa perlu membayarnya. Jika ingin menggunakan fitur yang untung tersebut harus membayar lebih.

Cara Mendownload Shadow Fight 3 Mod Apk

Cara Mendownload Shadow Fight 3 Mod Apk

Setelah kamu paham bagaimana perbedaannya yang jauh tersebut dari versi mod dan juga versi biasaya, pasti kamu ingin yang versi mod apknya. Tenang saja karena di artikel ini juga kami siapkan link downloadannya.

Tetapi sebelum kamu download pastikan dulu ya kalau penyimpananmu tidak penuh dan internetmu tidak jelek. Supaya downloadnya tetap lancar dan tidak gagal karena kedua hal tersebut tidak terpenuhi.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk Shadow Fight 3 Mod Apk
Versi Apk 1.30.3
Ukuran Apk 114.6 MB
Pengembang NEKKI
Update 30 Desember 2022
OS Android Android 4.4 ke atas
Download Disini

Cara Pemasangan Shadow Fight 3 Mod Apk

Cara Pemasangan Shadow Fight 3 Mod Apk

Setelah mendownloadnya pasti kamu disuruh memasangnya sendiri. Mungkin kamu yang belum pernah akan sedikit kesulitan memasangnya tetapi tak apa. Karena kami juga memberikan tutorial pemasangannya untukmu.

  1. Pertama, download dulu gamenya dari link di atas.
  2. Setelah itu, buka pengaturan dan pilih pengaturan keamanan dan pengaturan privasi.
  3. Kemudian ada 1 pilihan yang belum diaktifkan yaitu “sumber tak dikenal”.
  4. Aktifkanlah dengan cara mencentangnya supaya mendapat izin instalasi.
  5. Lalu pergi ke folder downloadan di file manager dan cari aplikasi yang kamu sudah download barusan.
  6. Klik pasang aplikasi dan tunggu sebentar.
  7. Jika aplikasi terpasang dengan benar, kamu bisa memainkan Shadow Fight 3 versi modnya langsung.
  8. Selesai.

FAQ

FAQ

Apa Tema Shadow Fight 3 Mod Apk Ini?

Shadow Fight 3 Mod Apk sendiri mengusung tema pertarungan dan action. Sehingga sepanjang permainan kamu akan selalu bertarung dengan musuh agar bisa ke tahap selanjutnya dan mengalahkan musuh yang lebih kuat lagi.

Apa Game Ini Pasti Aman?

Sebelum kami membuat artikel ini juga sudah kami coba dahulu dan memastikannya. Dan tidak ada apapun yang terjadi setelah memainkannya selama 1 hari sehingga dipastikan gamenya aman dan kamu tidak usah khawatir dengan yang tidak tidak.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari Harianpapuanews.id mengenai Shadow Fight 3 Mod Apk dan juga informasi lengkapnya. Mulai dari pengertian, fitur unggulan, hingga link agar kamu bisa mendownload gamenya.

Semoga dengan hadirnya artikel ini dapat membantumu menambah wawasan tentang game ini. Kamu pun bisa menikmati seluruh fitur premiumnya tanpa harus mahal mahal membayar dan hanya download serta instal saja.